Wednesday, December 10, 2014

22 November!!

WOHOOOOOO!

22 November? Udah lewatlah ya.

Itu artinya, ulang tahun aku udah lewat

Tapi, kado masih dibuka kok buat yang mau ngasih hehehehehe :))

FIFTEEN!! Tanggal 22 November kemarin, aku ulang tahun yang ke-15! Di umur yang ke 15 ini, aku masih kurang tinggi daripada temen-temenku :''') #HasnaTabah #HasnaKuatMenghadapiCobaan #HasnaPastiBisaTinggi but ya, tetep aja, aku lebih tua daripada temen-temenku yang lain, tapi masih lebih tua Indah sama Aditya ya hehehehehe^^

Awalnya sih aku mau nunggu sampe jam 12, tapi ya apa daya aku malah ketiduran :( Dan aku kebangun lagi tuh jam.................................................... 3/4an mungkin ya? Aku lupa :| Dan aku langsung nge cek hp wuhuuuuuu~ Yang ngucapin pertama tuh Hafidz di Line, dia ngucapin jam 12 tepat, wiiih rajin banget ya'-' dia cuman nge send "Happy Birthday Hasna!!" selesai--. Hahahaha, tapi, terimakasiih! Yang kedua, ada Indah! Gak lama dari jam 12 sih ya, dengan wishnya yang semoga tercapai itu, aamiin.. Terimakasih juga!! Yang ketiga ada Nada! Dia ngucapin sekitar jam 3an, dengan wish yang aamiin semoga tercapai ituu, dan dia juga ngasih editan foto hahahaha xD Terimakasiih! Yang keempat ada Aziz! Dia ngucapin jam set5an, katanya dia juga ketiduran itu wkwk(?) Dia tuh ngeledek gitu "Happy Birthday Hasna!! Cie makin tua aja :p wkwkwk"-___- Tapi mau umur tua muka masih muda banget kan ya :'3 wakakakaka xD Dia juga gak ngasih wish panjang-panjang, singkat-padat-jelas begitulah wkwk, DAN DIA NGASIH STIKER MIIKO!! YA AMPUN SENENG BANGET AKU ITUUUUUUUUUUU!!!! Akhirnya aku punya stiker Miiko :'') Terimakasiiih! Dan yang selanjut-selanjutnya ada banyaklah ya, masa iya aku harus sebutin satu-satu gitu juga :') ada dari adek kelas, kaka kelas, temen, saudara, tante, ortu pastinya, dll(?)













Oke, kurang rajin apa coba aku nge ss satu-satu updatean di bbm, dan aku crop satu-satu juga :3 Aku langsung ngakak sendiri pas baca yang Azra sama Fauzan xD Ya Allah mereka ya............................................ Yap, "Hastun" dan "Izzatun" juga nama panggilan dari temen-temen, yang entah berlaku sejak kapan, but........ lucu sih :') yaudah deh ya wkwk(?) 

Oh ya, aku sama Jean itu hari ulang tahunnya samaaa!! Tapi, masih tuaan aku, aku 15 tahun, dia 14 tahun. Tapi ya umur gak terlalu berarti lah buat persahabatan kita :3 beda 1 tahun ini wkwk-.- 

Oh ya cerita juga nih, Ninda, sahabat aku yang jauh diujung sana juga, dia sengaja gak ngucapin yang pertama, mungkin dia jadi the last lah ya-_- katanya dia sengaja :''') TAPIII AKU TERHARU BANGET SAMA WISHNYA! PANJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG BANGET SUMPAH! Wish paling panjang ituuu :''D Rasanya udah lengkap banget itu, penuh sama stiker dan emojinya juga lagi>< terus dia juga vr ke aku! Ya ampun kapan kita ketemu Ninda :'''D Makasih banyak yaa!! 

Di ulang tahun kali ini aku juga gak ngasih mereka PU HAHAHAHAHAHAHA(?) Maap yah temen-temen :( semoga segala catatan, informasi, dan kehadiran aku sebagai teman yang baik buat kalian lebih dari cukup untuk menggantikan PU itu :)) (ya itu lebih dari cukup sih ya hahahaha) dan mereka juga minta PA segala, apakah :''''''') 

Oh ya, aku kan ulang tahun 22 November, hari Sabtu tuh. Nah, aku, Indah, Nifa tuh samaan gitu sama-sama bulan November dan hari Sabtu^^ terus juga tetep masuk karena PM, jadi masih ketemu temen-temen deh{} 

Oh iya! Rafli juga ngasih aku kado action figure KUROKO!! MAKASIIHHH! Jadi pajangan aku di kamar sama miniatur Menara Eiffel tuh hehehehe :3 Akhirnya kodean aku berhasil ya #eh HAHAHAHA XD 

Ulang tahun aku flat? Enggak juga kok. Kalian belum tau aja ceritanya aku dijadiin adonan kayak gimana :)) tapii, itu di lain posting ya! Posting ini udah panjang soalnya hehe(?) Setiap ulang tahun aku ada kenangannya sendiri :)) 

Nah, sebelum penutupan, aku mau ngasih tau aja, buat yang mau ngasih kado masih di tunggu kok :)) Gak ada expirednya tenang aja hehehehe =)) 

BAAAYYYY! 

UNYU BANGET KAN MEREKA YA AMPOOOONNN><

1 comment:

Ninda said...

Meet up? Maybe someday aamiin. Thanks