Thursday, February 26, 2015

T O D A Y

Allo^^

Aku mau cerita nih tentang hari ini di sekolah. Ya gak tau kenapa juga sih aku mau nulis ini, hari ini emang gak bener-bener spesial moment banget, tapi rasanya banyak banget moment di hari ini>< ada moment suka maupun DUKA. Ya walaupun di hari-hari kemarin juga ada ceritanya sendiri, tapi ya.............................. aku gak kepikiran buat nulis sih kemarin-kemarin wkwk, jadi aku nulis yang hari ini aja deh ;D

Siapkan diri kalian untuk mendengarkan membaca cerita yang amat sangat absurd. Mengundang tawa dan air mata bagi yang benar-benar pake hati bacanya #apaini #sokpuitis



Paginya, abis bel, jadwal biasa sih kumpul bersama PA masing-masing. Dan Mr. Hendro udah siap-siap mau ngasih tau jadwal padatnya (baca:sibuknya) kelas 9. Gila ya Maret penuh banget kayaknya-_- tiap tanggal adaaaaaaaaa aja jadwalnya-_- Yang pertama tuh ujian praktek OR, abis itu entar ada UTS (padahal setau aku kelas 9 gak ada UTS-__-), terus ujian praktek yang lainnya lagi. Yaah yaudahlah ya jalanin aja hehe :) 

Pelajaran pertama LTQ tuh. Bersama bunda Ais tercintaa :* eaaa hahahaha xD Padahal aku pengennya ngaji di atas aja tuh di mesjid, soalnya kalo hari Kamis anak SD pada pake baju bebas, pengen aku liatin style mereka tuh kayak apa wkwk B) Tapi apa daya bunda Ais udah turun aja, akhirnya di kelas deh-_- ya LTQ sih gitu-gitu aja .-. palingan pada sibuk aja tuh ngerjain PR PKN wkwkwkwk.. 

Pelajaran kedua Matematika bersama bapak HP alias Bapak Herman wkwk.. Guru sehatinya anak cowok banget deh pokoknya, ngomonginnya gak jauh-jauh dari game, COC, dll...... Kita bahas Try Out di detik-detik aja tuh. Ini nih uniknya Bapak Herman, kalau ngerjain soal tuh enaaaak banget, kayaknya asik sendiri hahahaha xD Mau sepanjang apa penjelasannya dan sebanyak apa juga, tetep aja nulis lancar banget~ 

Terus istirahat. Aku beli kebab ^o^ terus pas masuk lanjut Matematika lagi deeeh~ Tau gak. Akbar sama Azra jorok banget malah lempar-lemparin tisu bekas ingus-_- pokoknya gitu deh. Dan itu tuh ke Nada. Akhirnya Nada pindah ke belakang dan Indah ke depan, aku sih masih stay ya #HasnaMemilihSetia #oke lagian mereka gak gangguin juga kok ;) tapi tetep aja ngeganggu-_- 

Nah kan kalo mau sholat dzuhur tuh aku suka wudhu di toilet bawah, soalnya kalo diatas suka penuuuuuuuuuh banget (terutama Kamis karna anak SD walaupun pake kerudung bergo ngacanya lama beud, apalagi yang pake hijab di pelintir kesana-kemari xD). Nah, anak cowok tuh suka belum ke atas semua. Dan suka pada iseng ngebatalin wudhu. Dan Nawwaf alias Nawap (oke sama aja) gak bosen-bosennya mau batalin aku, Indah, Nada-_- TAPI HARI INI KORBANNYA TUH AKU TmT Gila aku sebel banget-_______________________- padahal aku udah umpet-umpetin kaki aku ya. Kan aku mau pake kerudung tuh dikelas ngaca, aku berdiri setengah duduk gitu loh ngadep kaca(?) nah Nawap malah naik-naikin kakinya terus ngenain kaki aku-_- betapa  menyebalkannya-_- dia gatau aja rasanya jadi cewek, buat ngelepas kerudung dan wudhu aja udah butuh waktu berapa lama, apalagi makenya lagi-_- 

Habis itu, gak beberapa lama kemudian setelah Nawap keluar, aku lupa ceritanya tapi yang pasti aku jatoh-____________________________________- gak tau ceritanya kaki aku keselimpet, atau kehilangan keseimbangan, dll. Yang pasti aku jatoh dengan tangan kepentok kursi dan kepala sama punggung aku tuh kena meja Debby sampe mejanya mundur-mundur-_- gila sakit ya-_- udah sakit hati karena dibatalin, lah ini lagi sakit fisik gara-gara jatoh-_- akhirnya aku buru-buru ke atas buat wudhu lagi di atas (dan untungnya udah agak sepi). 

Selesai sholat makaaaaaaaaaaan^^ makannya kangkung sama ikan asem manis gitu. Tapi karena lagi males aja makan lauk, jadi aku sama sayurnya aja (udah lama juga sih aku gak makan sayur). Terus aku nyari-nyari Bu Dini dan akhirnya ketemuuu(?) aku mau nanyain pendapat buat judul artikel PKN aku tuh. Eh pas aku liatin artikelnya, langsung aja jiwa keguruan Bahasa Indonesianya keluar(?) "kata dan gak boleh diawal kalimat".........................................oke bu. Akhirnya aku tip-x lagi :') sabar aja deh ya jadi Hasna :') #lah Abisnya pas aku bilang gini "lah ini kan bukan pelajaran B. Indonesia buu" "tetep aja, emang ini buat pelajaran apa?" "PKN" "Yaudah entar saya bilang Pak Rizky".................................... oke:)) 

Pelajaran selanjutnya tuh B. Arab, tapi Pak Rusman pake buat ngelanjutin penjelasan buat ujian praktek PAI nanti, yaitu mengkafani jenazah. Jadi pas kita nonton tuh ada video yang ngejelasin lapisan-lapisannya berapa aja (karna ternyata cowok dan cewek beda), terus kita langsung praktek deeh(?) Yang cowok yang jadi contohnya itu NAWAP XD Dia ngeronta-ronta kan soalnya panaass, dia gak bisa diem banget ya ampun, malahan pas udah di iket terus dia ngegeliat-geliat kan kayak udah ulet aja :'') pokoknya kita di kelas ketawa ngakaaak banget, aku sampe nahan pipis :'') Pokoknya lucu banget deh hahaha, rusuh banget dia padahal udah digituin juga. Tapi pas lagi ngekafanin dia tuh, rasanya dia panjang banget ya .-. maksudnya tinggi gitu loh, abisnya................................ begitu. Aku ngebayangin kalo Aziz yang lebih tinggi gimana tau ya-_- dan kalo aku? Mungil, wkwkwkwkwkwkwk(?) 
Kalo yang ceweknya pada gak mau semua tuh jadi contohnya. Pokoknya ya yang harus seukuran segitu(?) Antara Debby, Rahma, Nifa, Diva mungkin?.-. yang pasti aku sih kekecilan ya, cuma ya mereka masih aja maksa aku-_- tapi aku ogah banget deh-_- Nifa disuruh buat jadi contoh sampe gitu banget XD Mungkin dia jadi kebawa emosi sendiri lagi? wkwkwk xD Tapi ya akhirnya Rahmayang jadi contohnya setelah persetujuan dapet tambahan nilai individualis. Kalo pas Rahma ya dia gak serusuh Nawap lah ya :'D Tapi ya susah juga sih wkwk(?) dia teriak-teriak mulu.. Aku sih duduk aja liatin wkwk.. 

Nah pelajaran terakhir deh, PKN. Kita disuruh ngumpulin artikelnya tuh. Dan aku disuruh buat ulang coba sama Pak Rizky-___- soalnya kata Pak Rizky unsur globalisasinya itu kurang. Y-a  a-m-p-u-n. Gimana mau mikir coba, aku aja baru bangun jam 5 langsung kepikiran belum ngerjain tugas, terus ngerjainnya juga ide tuh buntu banget-_- Dan ternyata lumayan banyak juga yang disuruh ulang....... 

Oh ya, kan aku tuh lagi sakit tuh, sakit batuk gitu deh. Paginya suaraku kayak mau ilang tau gak-________- serek banget, mau ngomong udah kayak apaan tau-_- terus pas di sekolah aku batuk sampe peniti kerudung copot-___- betapa.................................................................... 

Pas abis sholat ashar, kan turun tuh kebawah. Gelang aku tuh masih ada di Nawap-____- jadi dia make-make gelang aku dan gak dibalikin-_- pas di kelas DIA UDAH GAK ADA-_________- Aku nanya Fauzan "dia udah pulang kayaknya"................................................. rasanya tuh ya....................... Kan aku mikir kalo dia bawa pulang beneran gimana coba? Masa pas dia di angkot ntar diliatin penumpang yang lain "ini cowok kenapa pake gelang cewek............................" terus pas dirumahnya di taro sembarangan terus ilang :"( dan untunya............................... Dia masih di lapangan :') aku langsung teriak manggil dia aja-_- dan akhirnya dikasih. Hft. 

Oh ya ada cerita yang kelupaan nih. Pas mau turun kebawah kan yang cewek bareng-bareng tuh. Nah Debby bahas lagi soal musikalisasi puisi dan soal aku yang bakal baca puisinya-_________- Ya Allah-_- dari jaman SD juga buat baca puisi gitu aku gak bagus-bagus amat tau gak. Apalagi aku udah liat ini puisinya gimana. Harus penjiwaan banget. AHILAAAH-__________- Katanya siapa gitu ya gini "lagian waktu itu gak ikuuut" lah aku kalo bisa juga aku bakal ikut latihan kali-______- betapa-___- ya pokoknya aku udah ngasih tau aja, suara aku gak gede-gede amat, penjiwaan gak terlalu bisa, PERCAYA DIRINYA KURANG, intonasinya juga masih susah, jadi ya liat aja nanti gimana. Ini keputusan sepihak hiks TmT hft yaudahlah....... 

Terus pas pulangnya, kan katanya Asti lagi males banget harus nunggu-nunggu tuh, tapi tetep aja aku duduk-duduk dulu hahaha xP Aku laper banget tau gak, akhirnya aku ke pak rt terus beli chuba 2 sama permen 1. Nah terus aku, Nada, Indah jadi keluar lewat belakang karna Nada gabisa lewat depan, karna ada itu(?) oke. Eh gak taunya pas nyampe depan Nada belum di jemput WKWKWK, dan malah ketemu itu lagi di depan. Ckckck.. Terus....................................... EH ADA BATAGOR. AKHIRNYAAA>< Kemarin aku sama Nada mau beli tapi keburu pergi itu-_- sedih banget kan :" akhirnya aku beli batagor deh 3.000 wkwk.. Terus kita duduk-duduk di TU. Ada Sherina juga. Kalo Indah gak beberapa lama kemudian udah dijemput sama KAK DEPE TERCINTAAAAA{} Entah kenapa aku kalo Indah pulang dijemput Kak Depe tuh kayak lucu sendiri gitu looh xD Yaudah deh ya nasib gak punya kakak cowok :') 

Eh Regina sama Asti manggil buat pulang. Yaudah aku pulang(?) tapi pas mau nyampe jemputan kan ada Pak Barkah, bilang kalau adeknya Regina lagi les. Nah pulangnya gimana kan dia.-. yaudah kita nunggu lagi deh hahahaha xD Aku sama Regina ngeledekin Asti aja itu "yukyukyuk masuk lagiiii" hahahahaha xP Abisnya dia ngebet banget pulang sih wkwk.. Terus Dipa juga belum di jemput tuh. Dia nungguin Ernist wkwk (bener gak tuh tulisannya Dip? kalau salah maap yak hehe). Nada juga udah pulang tuh. Jadi ya tinggal aku, Sherina, Dipa. Terus gak beberapa lama kemudian aku pulaaang~

Kan aku naik jemputan. Kata Asti sama Regina "kursinya hebat loh kak" aku mikir kan..................... "posisinya ganti?" "bukan" ya pokoknya begitulah. Eh gak taunya Pak Barkah lagi tukeran mobil kali ya(?) soalnya mobilnya beda. Dan pas dibukaa...................................... *jengjengjeng* gak ada kursinya wkwk xD Jadi kita lesehan deh. But gapapa, kita mah orangnya sederhana kok :)) #ceilah enak aku duduknya bisa senderan selonjoran gitu wkwk..


Ya begitu deh ceritaku hari ini^^ makasih yang udah mau baca hahahaha :3 ya cerita besarnya hari ini sih yang pas lagi ngekafanin Nawap sama aku dibatalin wudhunya (lagi) plus jatoh segala. Yaa sampe sini dulu yaa, baaayyy^^ 


Tuesday, February 24, 2015

Iris - Goo Goo Dolls


And I'd give up forever to touch you
'Cause I know that you feel me somehow
You're the closest to heaven that I'll ever be
And I don't wanna go home right now

And all I can taste is this moment
And all I can breathe is your life
When sooner or later is't over
I just don't wanna miss you tonight

And I don't want the world to see me
'Cause I don't think that they'd understand
When everything's made to be broken
I just want you to know who I am

And you can't fight the tears that ain't coming
Or the moment of truth in your lies
When everything feels like the movies
Yeah you bleed just to know you're alive

And I don't want the world to see me
'Cause I don't think that they'd understand
When everything's made to be broken
I just want you to know who I am

And I don't want the world to see me
'Cause I don't think that they'd understand
When everything's made to be broken
I just want you to know who I am

And I don't want the world to see me
'Cause I don't think that they'd understand
When everything's made to be broken
I just want you to know who I am

I just want you to know who I am
I just want you to know who I am
I just want you to know who I am



Pertama kali aku tau lagu ini tuh karena Debby yang sering (banget) nyanyiin lagu ini. Dan jadi salah satu lagu favorit aku! Lagu ini tuh kalo bener-bener kita hayatin gitu ya, bisa bikin nangis tau gak. Apalagi kalau udah ngeringkuk di bawah selimut terus dengerin lagu ini dan ngebayangin semua hal yang terjadi, nangis deh itu jadinya hahahaha(?) 

Versi aslinya emang lebih nge rock sih ya. Kalau kata Debby atau siapa lupa gatau ._. gak terlalu cocok atau gimana gitu kalo nge rock(?) Tapi sih ya aku mah suka-suka aja wkwk, walaupun nge rock juga masih bisa bikin nangis ini lagu :') Tapi aku masih gak ngerti aja kenapa judulnya itu "Iris". Iris itu bagian mata bukan sih? :| 

Aku pernah nonton tuh di youtobe Goo Goo Dolls nyanyi ini bareng Avril Lavigne, keren deeh>< dan ternyata lumayan banyak juga yang nge cover lagu ini.. 

Lagu ini tuh kayak pas banget gitu. Liat aja liriknya :3 Debby tuh kalo di sekolah suka nyanyi ini sampe batas maksimalnya itu dia bakal nyanyi ngikut-ngikut di rockin, terus entar dia sok-sokan main gitarnya "jerejengjeng jeng jeng jeng" ya begitulah~ sampe akhirnya suara dia sendiri serek, tenggorokan dia sakit karna nyanyi keras-keras + maksain jadi rock gitu lagi wkwkwk.. 

Ya pokoknya kalian harus denger lagu ini deh hehe ;D 

Tuesday, February 17, 2015

Try Out Diknas

Hayy^^ Hasna kembali lagi~

Setelah Try Out pertama, gak nyampe 1 bulan kemudian kita udah dihadapin sama Try Out Diknas :') sekalinya nunggu TO tuh lamaaaaaaa banget ya, eh pas udah TO malah langsung begini-_- tapi yah yasudahlah, kita tabah :)) #lah

Dan kali iniiiii, aku masih inget tanggal berapanya hoho^o^ dan in shaa Allah, masih inget detail-detailnya daripada TO pertama ;)


Jum'at, 13 Februari 2015

NAWWAF ULANG TAHUN!! EA EA EA EA EA EA EA EA XP Nawwaf dapet hadiah TO di hari ulang tahunnya wkwk xD Nawwaf termasuk salah satu anak yang suka baca blog aku niih ;') dan juga dia yang suka protes kalau ada nama dia disini dan ditulis 'aneh-aneh' hahahaha xD

"Selamat ulang tahun ya Nawwaf! Semoga panjang umur, sehat selalu, lebih serius belajarnya, jangan lebih autis :') mukanya biasa aja gausah aneh-konyol gitu (walaupun lucu sih ya), jangan gangguin ketua kelas terus :''''''''D Semoga bisa lulus dengan nem yang membanggakan, diterima di SMA yang diinginkan, dan terus jadi temen yang baik-unik-gila-konyol-nyebelin buat kita ;'D AHAHAHA..  Aamiin"

-ketua kelas-


OKE. Yang diatas iklan dulu bentar itu hehehehe :3

Try Out diknas ini tuh udah kayak UN nanti kayak gimana. Jadi bakal di scan (iyalah), pake kartu peserta, duduknya satu-satu, dll. Dan kita mulai TO jam 7. Jam 7. Jam 7. Yang biasanya masuk jam setengah 8 aja kadang masih suka ada yang telat, ini lagi jam 7 :')

Aku nyampe di sekolah tuh jam.................................................. pokoknya sebelum jam 7. Pas nyampe baru ada Nifa doang ;'D Daaann, aku udah panik pas nyampe karena ada yang ketinggalan-_- aku baru inget di jalan tuh-_- Yang ketinggalan itu, semacam buku(?) bersampul merah, yang didalamnya khusus untuk mencatat tentang TO, PM, dll. Dan yang nyimpen itu ketua kelas :)) Ya sebenernya itu buku buat bukti kita ikut TO, jadi kita harus tanda tangan, terus lingkerin motivasi kita tuh berapa (1/2/3/4/5). Terus aku ceritain dengan paniknya ke Nifa tuh, akhirnya dia ngasih tau ke Bu Pipit, dan aku nelfon ke bunda deh.-. dan akhirnyaaaa, sebelum TO buku itu udah ada dibawa sama Raihan :')

Udah jam 7, tapi masih banyak yang belum dateng-_- terus ada juga yang gak pake seragam dengan alasan seragamnya mungkin sudah di dunia entah berantah(?) #hasnasoktau aku juga dikasih amanat tuh sama Mr. Hendro, kalau Mr. Hendro besok belum dateng aku disuruh ambil kartu pesertanya di lemari. Dan akhirnya jam 7 lebih dikit, kita mulai TOnya.........

TO pertama, B. Indonesia. Kalian harus tau, posisi tempat duduk aku tuh enggak strategis banget. Soalnya, aku di pojokan deket dinding (triplek gitu) pembatas kelas 8 sama 9. DAN KELAS SEBELAH TUH BERISIK TAU GAK. Ya Allah.......... Aku dapet paket soal A13 tuh. Aku bingung di majas, sama banyak soal yang aku bingung juga-_- ini semua karena kelas sebelah yang berisik, mengganggu konsentrasi banget tau gak. Jadinya aku gak nyambung mulu sama maksud soalnya-_- ah elah sebel akuuuuuuuu-_____________- Kayaknya yang duduknya jauh-jauh dari dinding kelas 8-9 tuh damai sentosa-_- lah aku? Udah stress duluan. Indah di belakang aku juga sebel tuh sama kelas sebelah, sampe Indah ketok-ketok malah, aku sih udah males ngurusin mereka, ngurusin soal aja belum kelar-_- aku nyimpen keselnya di dalem deh. Dan akhirnya pas waktunya udah selesai, aku belum selesai juga-_- aku baru selesai jam berapa tau, padahal istirahat cuma 30 menit dan abis itu langsung lanjut TO kedua. Pas ngerjain juga tuh ya aku nahan laper-_- perut aku bunyi mulu :') sampe aku pegangin tuh perut takut suaranya kedengeran yang lain-_- #konyol

Pas udah ngumpulin, aku langsung meluk Nifa diluar :') aku nahan nangis gara-gara sebel banget sama kelas sebelah-_- aku mau jajan tuh kebawah, eh tapi gak ada yang mau jajan-_- yaudah aku gak jadi jajan deh. Akhirnya aku balik lagi belajar MTK. Selanjutnya MTK. Gila-_-

Try Out Matematika. Aku dapet paket soal C13. Dan fix, 13 emang angka sial-_- #digebukindebbynada abisnyaaaaaa, paket C13 JAUH lebih susah daripada C46, gak terima kan aku-_- ya aku sih motivasi diri sendiri aja "gapapa, makin susah jadinya makin bagus nanti, biar lebih biasa ngadepin soal susah" tapi ya tetep aja, mau seberapa usaha aku motivasi diri sendiri, aku tetep sebel-_- tapi yah yaudahlah, jauh dari rasa sebel itu, kepalaku udah puyeng duluan sama soal-soal mematikan itu. Alhamdulillah pas ngerjain MTK tuh gak lama kemudian kelas sebelah sepi karna pada LTQ diatas. Dan kalau gak salah nih ya, Nawwaf malah tidur :'''D Yang pertama sadar tuh ya antara Akbar atau Rahma, terus pas kita udah pada nengok dan mulai ketawa-ketawa, eh dia bangun xD terus yah suasana kelas juga gak sepi-sepi amat, masih suka ada yang ngelawak kok :') biasaa, ledekin Nawwaf atau gimana, eh Azra tiba-tiba bilang "eh tumben Hasna gak komen, biasanya kan Hasna komen terus hahaha" aku langsung nengok terus mukaku ya begitulah(?) dan Debby bilang "liat tuh Hasna lagi kebingungan/kesusahan ngerjain soal" bener banget :'') Aku bener-bener nyerah rasanya sama ini soal-_- kepalaku bener-bener udah puyeng, mana aku belum makan, eh badanku kayak anget juga-_- #lengkapudah

Ya selesai udah tuh TO. Besok masih TO tapi ya-_- puyeng di kepalaku gak ilang-ilang lagi-_- kita pulang lebih awal nih\m/ tapi ya abis sholat sama makan. Tapiii, kita masih ada acara ;;)

Jadiii, abis yang anak cowok selesai sholat jum'at tuh, Zidan sama Aziz beli kue buat Nawwaf ;D Kita patungan tuh 10.000 buat beli kuenya. Dan..................................... mereka berdua lama banget datengnya-_- pas udah dateeeng, Debby yang megang kuenya, terus Nawwaf kayak salting gitu kan hahahaha xD Dan disitu pada ketawa puaaas banget khususnya AZRA. Aku juga ketawa-ketawa liat Nawwaf wkwk.. Dia salting gitu terus bilang "iya iya makasih makasih" dan mukanya itu looh xD Kuenya itu kue coklat, ada stroberi 2 di atasnya. Terus potongan pertama dikasih buat DEBBY XP Tapi dia ngasihnya kayak terpaksa gitu :') Zidan, Aziz, Akbar, ya pokoknya beberapa anak cowok langsung dengan sigap mengabadikan momen langka itu xD aku kebagian kuenya kok, enak aja aku gak kebagian-_- kuenya enak :3 wkwk.. Dan Pak Ridho nyamperin juga tuh, dapet kuenya juga-_- Padahal Mr. Hendro yang jadi PA kita, yang suka jadi korban keisengan Nawwaf aja gak dapet :" Dan Pak Ridho juga gak tau kalau kita hari ini pulang cepet xD Katanya Pak Ridho nyamperin karena mau ngajar PAI ahahaha xD

Oh ya, rasanya tuh agak gimana gitu ya, jam 7an kelas 9 tuh udah lengkap duduk manis di kelas ngerjain TO :') Anak kelas lain baru dateng udah liat aja kelas 9 duduk manis di kelas ahahaha xD

*****      *****

Sabtu, 14 Februari 2015

Parah. Parah banget. Aku ketiduran habis sholat maghrib. Dan aku kebangun jam 3 dan SAMA SEKALI BELUM BELAJAR BUAT TO KEDUA-_________________________________- Aku tau aku emang udah lemah tak berdaya gara-gara MTK #apaini tapi ya masa iya sampe aku ketiduran belum belajar gini-_- akhirnya paginya aku baru belajar, dan itu juga baru belajar B. Inggris, IPAnya belum-___-

Hari Sabtu pake seragam tuh aneh. Aneh banget. Yang biasanya kita pake baju bebas buat PM, eh ini pake seragam buat TO. Dan jam setengah 8 juga udah pada dateng (ada yang telat sih), biasanya kan kalo PM biasa baru pada dateng jam 8/jam setengah 9-_-

Try Out pertama itu B. Inggris. Aku dapet paket B13. Again and again, 13 13 13. Soalnya sih lumayan............................... ada yang udah pernah aku kerjain di buku PM, tapi jawabannya salah sih kayaknya-_- #nyesek aku ya suka gak tau aja arti ini itu(?) Dan yaah, my stomach nyanyi lagi-_-

Akhirnya istirahat. Aku jajan kok ahahaha, laper abisnya :')

Habis itu kita Try Out IPA. YANG NGAWAS PAK RIDHO SAUDARA-SAUDARA :)))) Tau gak, Pak Ridho nyuruh kita tenang tapi sendirinya nyanyi-nyanyi (lagu Afgan lagi), ngetok-ngetok meja, nendang-nendang kaki(?) dan malahan nonton film tau gak-____________- YA ALLAH-__- Gimana mau ngerjain tau ya............................. Emang deh ya guru aku yang satu ini uniq banged. Pas ngerjain Fisika aku lancar tuh, aman sejahtera, ya ada sih yang aku gak tau alias lupa, cuma ya masih terkendali lah kondisinya.. Pas ngerjain Kimia, lancar...... Pas Biologi, nah ini........................ DHUAR. Gatau lagi aku-_- Sebenernya gampang, kalo BELAJAR . Tapi sayangnya, saya ketiduran semalem :" ada tuh yang soalnya kayak di buku PM, TAPI AKU LUPAAAA TmT Ya pokoknya IPA aku bener-bener ribet di Biologinya deh-_- Dan, aku dapet paket D13. 13 13 13 13. Aku dapet paket 13 mulu-.- entah harus disyukuri atau enggak.

Aku terakhir-terakhir tuh ngumpulinnya-_- di kelas tinggal sisa aku, Rahma, Akbar, sama Aziz. Aku bener-bener bingung deh, buat ngasal aja susah. Aku lupa soal tulang, enzim, bagian otak, persilanga, apa lagi ya? banyak sih ya sebenernya-_-


~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

YAAAH BEGITULAH CERITA TRY OUT SAYA..... Penuh suka dan duka. Hanya bisa berharap agar hasilnya lebih baik dari TO sebelumnya :') aamiin.....

Ah ya, kalian tau gak? Bagian paling ribet itu pas harus ngisi LJK. Amat sangat ribet. Belum lagi buletinnya yang gak boleh keluar dan sebagainya, pegel tangan aku baru ngisi gituan doang ;') terus terus terus, foto aku di kartu peserta tuh aneh-_- mata aku gak ngadep kamera, miring gitu :" yaa kata siapa tau lupa "tukang foto kalau difoto emang jadi gitu"..........................................oke. Aku keliatan kayak anak kecil banget tau gak pake kerudung putih itu :'D Tapi gapapalah, unyu kok HAHAHAHA #memujidirisendiri

Cukup sekian buat sekarang. Makasih banyak yang udah mau baca curhatan Try Out aku yang mengenaskan ini :|

Babaaay!




Monday, February 16, 2015

Try Out Pertama!

Haiii^^ akhirnya aku bisa nulis blog lagi huhuhu :') dan seperti biasa, aku mau berceritaaaaaa><

Oh ya, kayaknya kok sekarang pengunjung blog aku cepet banget ya nambahnya? Terharu loh aku ya ampun :') seneng banget rasanya xD walaupun di blog ini kebanyakan cerita pribadi aku yang mungkin tidak di mengerti oleh kalian :( tapi ternyata banyak juga yang melihat dan membacanya :'') Oke langsung cerita aja ya, kalau begini mulu yang ada gak mulai-mulai wkwk-_-

***

***

***

AKHIRNYA KELAS 9 TO JUGAAAAAAA!!!!!

Aku tuh suka merasa, anak kelas 9 Al Marjan tuh santainya naujubilah-_-v kalo di sekolah lain kayaknya udah TO dari kapan tau, udah serius banget, tapi kita?.................................. kadang suka ada pelajaran yang gak ada gurunya, kita masih sering (banget) bercanda, kita masih bisa ketawa lepas :') Serasa enggak ada beban mau UN tau gak :''''' Parah banget emang ya-_- tapi yaah, yang penting kita jangan stress dulu lah mikir UN dll, harus enjoooooyyy~ (tapi kalau terlalu enjoy sampai terlalu santai juga enggak baik sih ya-_-)

Berhubung karena aku lupa tanggal kita TOnya, dan pas aku tanya temen-temen (beberapa sih) pada gak tau alias lupa, jadi yaa aku nulis kesan aku aja deh ya buat TO pertama ini. Cerita yang ada di pikiran sama hati aku aja hehe..

TRY OUT B. INDONESIA 

B. Indonesia adalah pelajaran yang pas UN belum pernah dapet nilai 100. Kasihan :') padahal kita murid Indonesia #jadingawur #kembaliketopik
Pas TO B. Indonesia sih, aku ngerjain dengan alhamdulillah lancar :)) walaupun ya tau sendiri B. Indonesia kayak gimana ;') ngebingungin, kayak aku disuruh milih coklat atau es krim, pasti bingung #LAH Tapi entah kenapa, tumben banget, aku ngerasa biasa aja dan penuh konsentrasi ngerjain TOnya ._. padahal yah kalian tau sendiri bacaan B. Indonesia tuh segimana sih? :( serasa baca dongeng :'''D Tapi ya aku dengan santainya baca satu-satu, sampai akhirnya........................... SELESAI!

Pas kita ngebahas soal TOnya dengan Ibu Dini tercinta, ternyata saya salah 2 :'') NYARIS :'') Tapi ya itu juga kalau pas di scan bener :') kan bisa aja ngebuletinnya salah atau gimana.............. Yah berdo'a aja ya yang terbaik :)))

Pas TO juga aku gak bisa bilang suasananya bener-bener hening. Ada suatu waktu bener-bener hening, ada juga suatu waktu disaat Nawwaf dan Akbar sudah mulai berbicara, terjadilah keributan dan hiburan sementara :') HAHAHAHA XD #gaje tapi ya emang bener kok, mau lagi TO juga mereka gak akan bisa bener-bener diem :)) tapi gapapalah ya, hiburan di tengah TO itu sangat dibutuhkan kok #Kalaubuatsaya


TRY OUT B. INGGRIS 

B. Inggris adalah pelajaran yang di UN mungkin kebanyakan anak jadi nilai tertinggi, bener enggak? BENER DOONG #ngotot tapi ya enggak terlalu berlaku buat saya :') #PrayForHasna #apaini #abaikan
Pas TO B. Inggris sih ya begitu(?) aku suka nanya-nanya ke segala arah(?) apa arti ini-itu-ini-itu, ya mau gimana lagi, kan ada pepatah "malu bertanya sesat dijalan" jadi ya kalau gak berani nanya nanti malah salah pengertian dan salah jawaban deh :( #ngeles #lupakan Bacaannya juga ya lumayan, setasa sama B. Indonesia :') tapi mungkin lebih mending DIKIT.

Pas ngebahas soal TOnya dengan Mr. Hendro tercinta #eaaa SHOCK SAYA SHOCK. Entah aku ngerjain lagi mikirin apa, tapi aku salah banyaaaakkk :''''( #TOLOOOONG Mau tau berapa? Malu ah saya. Pokoknya, lebih dari 10 kurang dari 20. Jangan tertawakan saya. Hft. Mau berapa nilai aku ini-_- ada tuh soal yang aku emang gabisa, dan ada juga soal yang AKU KURANG TELITI. BETAPAAAAAA TmT Down lah saya down #abaikan

Suasana pas TO? Begitulah. Udah agak samar di ingatan aku #asiik tapi yang pasti sih ada hiburan wkwkwk..


TRY OUT IPA 

IPA. Fisika dan Biologi dan Kimia. Fisika kalau buat aku sih ya agak ribet, tapi kadang enggak ribet juga(?) kalau angkanya gede banget, atau koma-komaannya naujubilah, dan lupa rumus, bisa berakibat fatal :| dan kalau gak ngerti teorinya, bisa isdet juga #OKE. Biologi, hafalannya bejibun :'''') aku gak ngerti lagi hiks :( enzim, tulang, otak, sendi,......................................................... Kimia, alhamdulillah lumayan :') tapi ya kalau kita gak paham bakal mati aja sana .-. aku sih masih suka lupa-lupa inget yang nama kimianya, kayak magnesium (Mg) dll, atau perbedaan ion-atom-unsur-senyawa-molekul dan sebagainya. Tapi dari ketiga itu, aku agak kesusahan di Biologi :" hafalannya itu loh.........................................................

Pas TO IPA....................................................... GILA ITU SUSAH BANGET. Gak ngerti lagi aku. Baru liat lembar pertama Fisika aja udah rasanya ya ampun :') Pas Kimia, alhamdulillah mendingan. Biologi, SUSAH TmT aku gak hafal enzim, ciri-ciri pembuluh, bagian otak, dll. Aku selesai yang terakhir-terakhir itu :') #sedihbanget butuh keberuntungan yang mujarab, konsentrasi penuh buat milih jawaban yang kita gak tau yang bener yang mana (baca:ngasal). Pusying kepala saya.

Pas di bahas sama Pak Deny tercinta yang Biologinya, aku udah salah 10 lebih cobaa!! BARU BIOLOGI (eh sama Kimia deng)!! TmT Gimana Fisika :''') Gak ngerti lagi nilai aku gimana. Pas di bahas tuh aku udah lemes tak berdaya aja :"

Suasana pas TO........................................................................................ saya lupa. wkwk


TRY OUT MATEMATIKA

Matematika. Betapa ada banyak rumus yang harus kita hafalkan. Betapa kita harus memiliki skill menghitung yang cepat dan akurat. Betapa angkanya naujubilah. Betapa koma-komaannya minta ampun. #Lebay #oke

Pas TO Matematika nih.............................................................................. SUSAH. SUSAH. SUSAH. Gak ngerti lagi aku ya ampuuuuuun, kenapa harus sesusah itu coba? :') tapi masih susahan Try Out Diknas sih kayaknya #samaaja mana aku gak inget lagi rumus volume-luas permukaan bangun-bangun itu-_- yaudahlahya :')

Pas dibahas sama Pak Ridho ter-..............................................................cinta, MASA BARU NOMER 1 AKU UDAH SALAH! BAYANGIN! BAYANGIN! :'''''''( Aku gatau gimana coba aku ngitungnya-_- terus ya baru dibahas sampe nomer 20an, dan aku udah salah lumayan banyak :') temanteman...........

Suasana TOnya ya mungkin lebih ke menegangkan? #lebay abisnya ya kalo ada yang ribut dikit pasti udah dih teriakin biar diem wkwk-_-v tapi ya tetep aja ada hiburan kok ahahaha xD



Yaah begitulah cerita masa-masa Try Out pertama saya dan teman-teman. Absurd wkwk..

Semoga aja hasilnya tidak seburuk yang dibayangkan ya :') Aamiin..


Friday, February 13, 2015

Akhirnya?

Helloooooo!

Aku gak mau cerita banyak sih disini, cuma mau ngasih tau kalau.................................................... AKHIRNYA PAK RIDHO NGASIH TAU YANG DAPET HADIAH PAS MABIT ITU. Masih pada inget gak niih?? Ya kali aja karna (uhm) saking lamanya gak diumumin, jadinya ya pada lupa deh wkwk..

Itu tuh di umuminnya pas habis sholat ashar hari Jum'at, lupa deh sebelum/sesudah tasmi, pokoknya hari itu Rahma yang harusnya tasmi tapi gajadi karna dia lagi halangan, dan kalian harus tau, dia setiap mau tasmi tuh gajadi terus because dia masih halangan, dan hari Jum'at kemarin juga kelas 9 pulang cepet karna TO. Buat post TO nanti ajalah ya, jangan disini ;)

Oke langsung aja.. Jadiii, menurut Bapak Ridho, ada 2 kategori pemenangnya. Yang pertama itu yang terbanyak baca juznya, kan kita minimal harus baca 1 juz tuh, nah yang lebih dari 1 juz itu nanti dapet hadiah deeh.. Kategori kedua, pembaca kultum terbaiik! Tapi ya dinilai juga, dari kesiapan, dan dia juga mengikuti peraturan yang ada.  Oh ya, tapi niih, buat yang kategori pertama itu ada kriterianya juga. Itu tuh buat murid yang baca juznya lebih banyak dari yang lain, tapi enggak mengganggu kegiatan berlangsung. Jadi kalau misalkan lagi ada materi tuh, tapi kita tetep baca Qur'an, itu engga termasuk, udah didiskualifikasi (yang sabar ya Rahma) wkwkwk..

Jadiii, yang terpilih ituuuuuuuuu.....................................................................





JENG




JENG




JENG




JENG  




JENG




Oke maafkan saya malah ngespam.





Kategori pertama : Pembaca Juz Terbanyak

Jatuh kepada...................................................................................




Kak Aldi dan Ka Hana!!

Selamaaaattttt!




Masing-masing itu baca 5 juz. Sebenernya Rahma juga 5 juz sih itu, tapi dia begitu deh(?) wkwkwkwk.. Rahma itu dia baca dimanapun, pas materi dia juga tetep baca, jadinya ya gak dianggap deh. #PrayForRahma #buatapa #gajadi #oke #gaje


Kategori kedua : Kultum Terbaik

Jatuh kepada.........................................................................................





Ardi dan Ghina!!

Selamaaaaattttt!




Jadi ya seperti yang udah aku ceritakan sebelumnya, kalau Ardi itu pas kultum dia pake pakaian khusus imam gitu #wis pake gamis putih gitu, sama peci mungkin saya lupa(?) dan dia juga dihafalin, jadi gak baca teks. Wiiih *prokprokprok* Kalau Ghina, dia karna pake rok. Selebihnya ya aku gak tau juga sih ._. soalnya dia pas kultumnya juga gak kedengeran suaranya-_-v

Diva sabar ya :'') dia kultum kan tuh, bagus lagi temanya :))) tapi ya, karna dia GAK PAKE ROK-________________________- Jadinya ya dia gak dapet deh :( yaudahlah gapapa, lagian kalau Diva dapet juga entar vouchernya harus bagi-bagi kita juga, alias traktir :p WAHAHAHA XD



Ya segitu aja ceritanya, akhirnya di umumin juga ya itu wkwk.. Aku kira guru udah pada lupa loh :( dan aku kira ada guru yang baca blog aku dan akhirnya inget, kan hebat tuh #loh

Babaaay!


Saturday, January 31, 2015

Otanjoubi Omedetto Kuroko!!

Hi!

Liat deh liat .............................................



KUROKO ULANG TAHUUUNNN! Yaitu tanggal 31 Januari. Baca baik-baik ya, 31 JANUARI. Bukan tanggal lain :))))) Jadi, jangan ada yang ngaku-ngaku kalau kalian tuh Kuroko :)) #sarkastik #bye

Aku tau Kuroko ulang tahun tuh dari instagram wkwk.. Aku soalnya lupa tanggal pastinya Kuroko ulang tahun. Daaan, tanggal 31 Januari banyak yang ngepost "Happy Birthday Kuroko-kun" "Happy Birthday Kurokocchi" "Happy Birthday Tetsuya" dll ;D

Aku bingung sih mau nulis apa aja disini  wkwkwk, yang pasti mah bakal banyak foto-fotonya yang aku share hahahaha xD Foto Kuroko di laptop aku ada banyak banget tauuu :3 Tapi ya gak mungkin jugalah aku keluarin semua foto Kuroko yang ada di laptop aku kan :'3 panjang banget entar, ada banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget hahahaha xD

Kuroko. My fav chara!:* Kuroko yang dalam kondisi apapun wajahnya itu flat XD Kuroko yang polos, lucu banget, invisible hahaha xD Kuroko yang juga hebaaatttt! Kuroko yang gak bisa makan banyak *sama kayak aku* Kuroko yang suka milkshake vanilla. Kuroko yang pantang menyerah. Kuroko yang sayang banget sama timnya. Kuroko yang semangatnya gede banget(?) Kuroko yang kurang tinggi :') *LIKE ME* Kuroko yang hatinya bersih tulus(?) Kuroko bayangannya Kagami. Kuroko Tetsuya. Tetsuya Kuroko. Kuroko yang punya anjing dengan mata mirip banget sama dia :') Kuroko yang nyanyi Future Line :**

Hahahahaha gaje banget tulisan aku diatas-.- pokoknya, semoga Kuroko bisa ada selamanya(?) Semoga Kuroko makin hebat lagi walaupun udah hebat ._.v Makin cute:3 AAHH POKOKNYA KUROKO NO BASUKE JANGAN ABIS DI SEASON 3 :(((((((( Sedih banget aku entar :''''

Yaudah deh aku bingung mau ngomong apa lagi :| daripada makin gaje kan ya? Nih aku kasih beberapa foto KUROKO :* Babaay!












Mabit : Untuk Yang Kesekian Kalinya #2

Engga terasa banget tuh, kita udah baca Qur'an lamaaaa deh....... Nah abis itu kita persiapan sholat maghrib. Gak lupa kita juga dzikir petang tuh. Terus ada juga yang kultum! Yaitu Ardi (8) dan Ghina (7). Pas Ardi baca kultum tuh, dia pake baju gamis putih gitu wkwkwk xD Dia juga kultum tanpa teks! Wiih hebat deeh *prokprokprok* kalau Ghina, dia kultum suaranya kecil banget :') tapi yaudahlah(?)  Banyak juga yang masih aja nerusin baca Qur'annya.. Aku lupa sih aku sama Diva selesai 1 juz itu pas abis sholat maghrib atau sholat isya, yang pasti tuh ya............................... Jadi kita duduk sebelahan di mesjid, terus aku mau baca tapi malah di halangin sama Diva :'') ditutup mulu Al Qur'an aku, aku jadi gak bisa baca kan, dan kita jadinya ribut sendiri-_- aku pas bisa baca lagi juga jadi gak terlalu konsen gara-gara pengen ketawa inget kejadian tadi, plus setiap aku baca tuh kayaknya gak jauh-jauh dari yang Diva baca :') gimana sih rasanya kalau bacaannya sama gitu? Jadi agak gimana gitu kan ya wkwk.. TAPIIIIIIIIIII, AKHIRNYA AKU DULUAN YANG SELESAI WOHOOOOOOOOO! \m/ HAHAHAHA XD Ternyata seru juga kalau kayak gitu, jadi makin terpacu bacanya wkwk.. Salam damai ya Dip wkwkwk :D Habis itu kita makan malem deh! Laper banget akuuu TmT

Waktu itu dibilangnya makan nasi padang tuh, aku udah agak gimana gitu ya, enak sih, cuma kan porsinya suka banyak dan aku suka gak abis kalau banyak-banyak ._. pas mabit kemarin-kemarin aja aku gak abis makannya-_-v TAPIIIIIIIII, TERNYATA MAKANNYA BUKAN ITU. Jadi kita ambil sendiri makanannya, makanannya ya biasa ayam gitu, nasi, sama ada sambel-kerupuk-lalapan. Aku ambil semua kecuali kerupuk wkwk.. Kita makan di meeting point, soalnya kalo dikamar nanti yang ada kamarnya malah bau lagi. Dan kalian harus tau, Nifa nambah nasi mulu xD Aku lupa berapa kali dia nambah, mungkin bisa 5x :') dengan ayam yang sama (karna kita gak boleh ngambil ayamnya lagi, padahal masih banyaak-_-), tapi dia nambah nasi dan mungkin sambel sama lalapannya juga wkwk.. Aku sih nambah sambel sama lalapannya aja wkwk.. Selesai makan, aku masih laper ya ampun-_- jadinya pas dikamar tuh, sambil main congklak, kan pada makan snack, aku minta-minta aja karna ya aku kan gak bawa snack hahahaha #PrinsipEkonomi eh gataunya................................................. dari atas ada suara gedebuk-gedebuk, kayak suara................................... orang sujud. Mati. Jadi kita ketinggalan sholat isya? Ya ampuuun-_- kita langsung ke atas, pas keluar kelas ada Bu Erna sama siapa gatau lupa, katanya "eh kirain udah pada keatas, soalnya sepi banget gak ada suara"................................................perasaan dikelas kita berisik deh. Yaudahlah kita langsung keatas deh.

Habis sholat isya, kita langsung ada materi gitu, dari ustadz luar. Katanya Pak Ridho sih kalau kita sering nonton RCTI sama apa gitu lupa, kompas mungkin(?) ada ustadz itu tuh di tv. Dan seperti biasa, kalau Pak Ridho lagi jelasin gitu tuh aku sama Nada langsung pandang-pandangan, serasa kita tuh ada telepati, dan kita nahan ketawa gitu wkwk :'D Habisnya aku liat Pak Ridho kayak gitu tuh jadi inget sama Pak Jamal :') Pak Jamal yang dulu suka nyengir mulu tiap aku turun dari atas buat makan siang, terus Pak Jamal yang kalau makan tuh semuanya ditaro di piring, bahkan semangka juga :') aku kangen Pak Jamaaalll>< aku lupa nama ustadznya siapa, aku ingetnya kata-kata Krisna doang._. Ustadznya itu agak mirip-mirip Pak Ridho deh, bukan mirip dalam bentuk fisik ya, tapi dalam bentuk pembawaan kalau bicara. Jadi ya, aku sama Nada suka bertelepati lagi dan kita nahan ketawa :') Terus si Rahma sama Nifa masih aja baca Qur'an, padahal lagi materi kan wkwk-_- Pas materi juga aku malah di colek-colek tuh sama Kak Bella atau Kak Amel atau dua-duanya mungkin-_- kan aku di gituin aja udah kegelian, eh aku malah makin dikelitikin:') gak kuat aku ya ampun digituin-_- tapi yaudahlah, mempererat hubungan adik kelas dan kakak kelas(?) #apaini EH TAPI, BUKAN BERARTI KALIAN KALO MAU DEKET SAMA AKU HARUS KELITIKIN AKU DULU YA-_________- Kayak Dyannisa aja :') awalnya aku sebel banget deh sama dia, tapi sekarang aku malah jadi biasa aja, malah mungkin lumayan deket sama dia wkwk..  Setelah materinya selesai, ada kultum dari Dyannisa(8) sama Ariq(7). Dyannisa pas kultum ketawa mulu-_- wkwk, kalau Ariq gatau deh gak terlalu merhatiin.

Selesai materi kita ada mentoring. Tapi bukan perkelas, dicampur gitu. Aku mentoringnya sama Nifa, Divya, Azkia, Hana, dan aku lupa lagi siapa :| Mentoringnya ya biasa aja sih(?) Kita sama Bu Novy tuh. Bu Novy ya kayak ngomong dulu gitu-gitu, terus kita lanjutin baca Qur'annya lagi, terus selesai deh. Kita kembali ke kelaaas!\m/

Pas udah di kelas, aku langsung lepas rok, tapi udah pake celana kok aku wkwk, celananya sama kayak atasannya. Terus kita ya gak langsung tidur, kita main-main dulu. Indah, dan gatau siapa deh, udah kayak ingetin gitu "Hasna nanti tidurnya kakinya jangan kena aku lagi" :'''''D WHUAAA MAAFKAN AKU TEMAAN! Aku kalo tidur emang gitu, suka gak bisa diem-_- bisa muter-muter aku kalo tidur(?) tapi jarang jatoh dari tempat tidur kok wkwk.. Terus kan aku lagi tiduran gitu, eh tiba-tiba Debby meluk gitu, tapi meluknya kayak nindih juga, dan Sherina malah ikutan. Gila sumpah itu sakit bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet :'''') kakiku............................................ aku itu nahan nangis tau gak-_- terus Diva malah bilang gini "Hasna mukanya merah hahaha" "kayak cewek aja lu" lah emang aku cewek Dipaaaaaaaaa-___________- pokoknya, ya ampun masa iya aku yang mungil gini ditindih sama mereka :'') tapi akhirnya aku bebas juga, gila sesek aku-_- terus ya kita main-main gitu, ada yang main congklak, ada yang makan mungkin aku lupa, ada yang main cup gitu ditumpuk, ada yang udah siap-siap tidur kayak Indah dan malah digangguin Debby wkwk.. Dan aku mulai gak jelas kurang kerjaan lagi. Jadi aku pake selimut aku, terus ya aku mulai gak jelas deh wkwk.. Kita tuh tidur ngadep jendela ya, nah aku sama Nifa malah ke arah sebaliknya, jadi kita ngadep ke papan tulis, dan selimutan pake selimut Nifa, kan aku numpang-numpang aja wkwk #PrinsipEkonomi enak banget selimut Nifa abisnya, tebel-lembut-wangi, jadinya suka aku cium-cium deh wkwk.. Aku udah di wanti-wanti sama Dipa "jangan tidur lu" aku bilang "engga ini Diipp" sambil melek-melekin mata wkwk.. Oh ya AC kelasnya 1 dimatiin, soalnya dingin banget :') dan akhirnya aku ketiduran deh hahaha xD

Paginyaaaaaaaaaaaaaa, ada Kak Bella masuk ke kelas dan bangunin kita semua. Aku dibangunin tapi gak bangun-bangun, soalnya gila demi apapun itu dingin bangeeeet! Aku masih nengkurep aja di selimut sambil tidur wkwk.. Tapi akhirnya aku dibangunin lagi, dan mau gak mau aku bangun, dan yang lain udah bangun kecuali Debby. HAHAHA TUMBEN BANGET AKU SUSAH BANGUN XD Kalau Debby sih udah biasa, perlu keahlian khusus buat bangunin dia wkwkwk.. Pas bangun dan aku liat jam, itu tuh masih jam 2/set3an kayaknya, kirain udah jam berapa gitu ya-_- pas ke mesjid, aku wudhu juga aku masih menggigil :') gretek grutuk gigi aku, merinding aku wkwk-_- dan kalian juga harus tau, pas di mesjid itu tuh masih sepi. sepi. sepi. Ya Allah mendingan tadi aku lanjutin tidur dulu deh-__________- Guru cowok aja ada yang masih tidur di mesjid, dan baru bangun, dan pas kita udah siap duduk, baru dibilangin biar cowoknya bangun. Ceweknya yang kelas 7-8 juga belum ada, duh kerajinan amat kita wkwk-_- banyak juga yang akhirnya malah tidur lagi wkwk-_- aku sih baca Qur'an #eaaa abisnya ngantuknya udah keburu ilang-_-

Pas udah mulai banyak yang ngumpul, kita mulai sholat tahajudnya. Sebelah aku Nifa tuh, dia tuh suka kayak gerak gitu kayak mau jatoh ke samping-_- atau gak jadi kayak agak nyender ke aku gitu, kan akunya jadi keberatan dan takut jatoh juga-_- terus Pak Rusman baca suratnya panjang banget :'') aku suka pusing jadinya kalo berdiri lama-lama-_- jadi pas rokaat selanjutnya lagi aku agak lama berdirinya wkwk ._. Tapi alhamdulillah aku sholat dari awal sampe akhir kok :3 habis itu nunggu subuh, wiih bertebaran deh itu pada tidur lagi wkwk, aku sih engga :3 aku lanjutin baca Qur'annya lagi aja. Terus pas udah mau adzan, aku wudhu lagi, takutnya aku udah batal kan, kentut gak kerasa gitu .____.v terus aku bangunin yang lain juga deh. Habis sholat subuh, kita dzikir pagi, terus ada kultuuum! Dan kali ini yang kultum DIVA dan Kak Aldi. Seinget aku tuh harusnya Nawwaf tau yang kultum, tapi ternyata Nawwaf gak ikut mabit karna sakit ._. Kak Aldi kultum tanpa teks tuh, aku gak tau juga sih itu udah di siapin apa belum atau cuma spontanitas ._. TERUS GILIRAN DIVA KULTUM! ;**** Diva kultum tentang "Seks Bebas" wkwk, aku lupa deh judulnya apa, pokoknya tentang itu. Kali aja langsung pada melek gitu yang awalnya masih ngantuk-ngantuk, eh langsung melek pas tau temanya itu wkwk(?)  selesai kultum, Diva langsung tidur lagi di belakang ya ampun itu anak wkwk xD Habis itu kita boleh kebawah lagi. Tapi sebelumnya kita lapor dulu ke mentor masing-masing udah baca berapa juz. Tapi yang kelas 9 cewek gak langsung turun, kita malah main heaven-hell wkwk, baru deh kita kebawah.

Di kelas, kita ngapain ya gatau lupa wkwk, aku sih tiduran aja. Yang pasti aku gak mandi, yang lain juga gak mandi kayaknya. Malaz, mending mandi dirumah~ Terus Kak Aisyah sama Kak Hana dateng ngasih susu. Kenapa harus selalu susu? Yogurt gitu kek wkwk--" susu aku ya gatau deh jadi jatah siapa, aku tidak ngurus hahaha. Habis itu kita sarapan! Aku keluar sama Nada ambil sarapan buat kita dan teman-teman. Aku males pake roknya lagi, jadi ya aku cuma pake kerudung lagi aja. Pas keluar, ada Kak Amel sama Kak Bella juga kan tuh, terus gini "Ya ampun Hasna wkwk" aku kan pake kerudung Indah juga ya, aku tuh udah kayak tahanan di penjara, atau gak pasien rumah sakit, atau gak suster, tapi mungkin lebih cocok ke pasian kali ya? Ternyata sarapannya itu bubur ayam. Aku sih makan-makan aja, laper juga wkwk, dan abis\m/ kalau Nada gak abis tuh, katanya dia dari dulu gak pernah abis kalo makan bubur ayam ._. padahal kalau makan yang lain dia sabet tuh sampe bersih mengilap wkwk(?) habis itu kita kumpul lagi ke atas. Ada penutupan. Lebih awal sih, jam 7an. Soalnya kan anak SD udah mulai dateng. Terus KATANYA sih mau ada pengumuman dan hadiah sendiri buat yang baca Qur'an lebih dari 1 juz, tapi dipilih juga. Tapi gak dikasih tau, katanya besoknya lagi aja, kapan-kapan. Tapi? Sampe hari ini belum dikasih tau juga tuh. Ya asal kalian tau aja, aku lama ngepost ini karna nunggu itu dulu, tapi ya gimana lagi? Udah lupa kali guru sama panitianya, dan mungkin gak terlalu penting, jadi dilupakan. Yasudahlah. Kan panitia sama guru punya banyak urusan, pada sibuk :)))))) habis itu kita kebawah lagi. Dan aku langsung tidur HAHAHA.

Pas bangun, eh kelas udah sepi. Tinggal ada Diva, Nifa, Rahma, Sherina. Yang lain mungkin udah pulang duluan. Aku langsung beres-beres deh. Aku tidur lama juga ya wkwk.. Terus aku sama Nifa disuruh ngelipet selimutnya karena aku yang terakhir make-_- yaelah dia mah ada aja ya alesannya wkwk, tapi yaudahlah. Habis itu aku pinjem HP ke Mr. Hendro buat nelpon minta jemput, eh pas udah selesai nelpon Bu Erna sama Asti nyamperin, katanya ada jemputan dan aku naik jemputan aja biar sekalian nemenin Asti, yaudah deh aku telpon bundaku lagi bilang gak jadi biar naik jemputan aja wkwk..

Begitulah mabit kali ini! Banyak juga kok momentnya. Mabit terakhir di SMP ini. Mabit terakhir bareng temen-temen. Mabit terakhir yang bahkan sampe saat ini kita gak pernah ngerasain gimana jadi panitianya. Sedih banget tau gak :'( nyesek, padahal angkatan dulu bisa jadi panitianya. Pas pulang juga Asti minta mampir dulu ke Indomaret, dan aku ditraktir sama dia wuhuuu!~ hahahaha xD Kakak kelas macam apa aku ini xD Udah berapa kali coba aku ditraktir Asti? Karena aku lagi kepengen es krim, yaudah aku beli es krim aja deh. Asti aja sampe bilang "bener kak beli ini aja? sayang banget tau" ya biarin aja wkwk, tapi aku juga baru sadar sekarang, kenapa waktu itu aku gak beli coklat aja ya? Wkwkwkwk yaudahlah~

Panjang banget ya? Hahahaha gapapa, kalian kan enak cepet tinggal baca :)) kalau aku kan harus ngetik panjang lebar :') hahahaha, dadah!