Wednesday, March 18, 2015

Beda Sendiri #5

Haaayyyy!

Hft maaf ya sempet ngilang beberapa hari :') mood aku kemarin lagi terombang-ambing(?) #halah jadinya gak mood buat buka laptop dan nulis blog :( tapi sekarang aku kembaliiiiiiiii ;D Oke langsung aja ya hehehehe..

Senin,16 Maret 2015

Hari ini tuh ulangannya B. Indonesia dan B. Inggris. Giliran kelas lain udah merdeka udah selesai UTSnya, eh kelas 9 masih belum selesai :') sedih banget ya jadi kita hikz. Tapi kita mah tabah. Oke. Hahahahaha

Ulangan B. Indonesia yang ngawas Mr. Hendro kalo gak salah deh(?) iya bener kok Mr. Hendro ._. Soalnya tuh ada 20 PG sama 5 essay. Aku udah males aja ngerjain PG hahahaha(?) jadinya aku beralih ke essay. Soalnya ya seperti biasa, membingungkan :)) kalau buat essay sih alhamdulillah aku bisa, walaupun aku agak bingung kata-kata buat jawabannya .-. kalo PGnya baru aku bingung banget-_- yang soal rumusan masalah tuh, duuuh harus baca berulang-ulang tau gak-_- Aku aja akhirnya baru selesai ke berapa tau(?) akhir-akhir pokoknya deh wkwk..

Ulangan B. Inggris yang ngawas Bu Dini. Ada 45 soal PG. Aku bingung tau gaaaaaaaaak-_______- terus Mr. Hendro tuh juga nyiapin lembar khusus jawabannya, semacam LJK gitu tapi isinya cuma disuruh tulis nama, tanggal, dll sama ada option a-b-c-d, gausah di bulet-buletin namanya kok :)) itu mah nyapein wkwk :') DAN KALIAN HARUS TAU-________________- Aku tuh ternyata salah 6. Jadi nilai aku 88. Tapi, pas dikoreksi bareng, aku tuh salahnya 5. Dan pas aku liat lembar jawabannya, AKU SALAH NYILANG 1-____________________________- NYEBELIN BANGET ALAAAHHH-__- Aku jawabannya udah bener ya A, eh aku malah nyilangnya B-_____- Sebel aku sebeelll, kenapa harus s-e-c-e-r-o-b-o-h itu? Tapi banyak juga sih yang lain yang salah nyilang gitu wkwk, yang sabar ya kalian ;')

Ya begitulah UTS terakhir kelas 9. AKHIRNYA UTS BERAKHIRRRR!


Tapii.............................................................................


Minggu depan kita ulangan praktek :'''') #kamilelah
Malah pas abis selesai ulangan B. Inggris tuh, kan ada yang main basket sama futsal, tapi aku, Nada, Indah ngobrol aja di balkon, nah ada Pak Afif juga tuh. Kata Pak Afif tuh kita keliatannya emang butuh refreshing :'') kita sudah jenuh, begitu kata Bapak Afif :')

Jadi minggu depan tuh 3 hari kita ulangan praktek, 2 harinya lagi kita TO dari sekolah :')

Begitulah kegiatan kelas 9. Saya mulai terbiasa kok :)) #lah

Oh ya, seperti janji di post awal, kan aku bakal ngasih tau kenapa judulnya kayak begitu tuh. Ya asal kalian tau aja, malah awalnya aku mau nulis post ini tuh dengan judul "Kita Kelainan?!" tapi rasanya agak terlalu gimana gitu ya ._. tapi emang agak kelainan sih kita-_- #kekeuh

Q : Kenapa judul postnya "Beda Sendiri"?

A : Karena kelas 9 SMPIT Al-Marjan emang beda sendiri, ada UTS. Kan kalau di sekolah lain adanya UAS. Ya mungkin ini kita juga sebagai UAS juga kali ya? Udahlah aku gatau-_-

Yap, begitulah alasannya. Hahahahaha xD

Oke, sampe sini dulu ya. Dadaaah!^0^

Saturday, March 14, 2015

Try Out Diknas 2

Halooooo!

Akhirnya TO Diknasnya udah berlaluuuu>< dan Senin besok kelas 9 harus UTS B. Indonesia sama B. Inggris, yang harusnya jadwalnya tuh Jum'at kemarin. Sabar aja ya kita :') Oke, aku langsung cerita aja yaaa.........

Jum'at, 13 Maret 2015

Kita harus dateng jam 7 tuh. Eh bukan, kita bakal mulai TO jam 7. Soalnya biar nanti bisa pulang cepeeett ;D Tapi pada akhirnya juga pada telat or ngaret, jadi kita baru mulai TO jam 07.15. Betapa teledornya diriku, aku lupa lagi bawa buku yang khusus buat kalo ada TO itu. Ah Hasna pelupanya parah banget nih emang-_-

Kita TO Matematika sama B. Indonesia. Tempat duduknya masih sama aja kayak yang pas UTS, soalnya kan kalo ganti lagi jadi ribet -,- lagian posisi tempat dudukku udah enak kok disitu, hehehehehehehe.... Oh ya, ada 2 paket soal lagi. Tapi bukan C13 atau C46 lagi. Paketnya yang sekarang itu ganjil sama genap. Jadi di sisi soalnya itu bakal ada garis item, ada yang 1 (ganjil) sama 2 (genap). Paket soalnya di tentuin dari nomer absen kita, genap atau ganjil. Berhubung absen aku itu 10, jadi aku dapet yang genap ;)

TO pertama, Matematika. Mr. Hendro mulai bagiin soalnya. Ternyata LJKnya masih di belakang, belum dipotong. Tapi kata Mr. Hendro biar nanti sama Mr aja dipotongnya. Yaiya sih, aku ngeri juga harus motong sendiri, kalau robek dikit gimana ;') Hal yang paling menyulitkan disini itu adalah mengisi identitas diri, tepatnya pas harus ngebulet-buletinnya itu. Capek loh. Pegel loh tangannya. Ini juga ngabisin waktu banget-_- Pas mulai ngerjain soal, bzzzzzzzzzzzzzzzzz ada yang aku gabisa tuh, padahal baru halaman pertama-_- Apalagi di halaman berikutnya :') Ya emang sih TO yang kedua ini seenggaknya lebih mending daripada yang pertama kemarin, aku gak sampe puyeeeeenggg banget, tapi aku gak bisa mastiin juga nilaiku bakal bagus :" Intinya sih, tetep aja aku ada yang ngasal :)) oh ya, tiba-tiba masuk Bu Emi terus Mr. Hendro digantiin Bu Emi deh, jadi yang ngawas itu Bu Emi.................................................... Oh ya, ada yang gak ada juga masa jawabannya-______- sebel banget aku ahilah, ya bisa aja emang aku yang salah ngitung sih, tapi yang lain katanya juga gak ada jawabannya-_-

Sebenernya waktunya ya cuma sampe jam 9, terus kita istirahat sampe jam set10. Tapi ya kita baru keluar jam set10 kurang, abisnya mau gimana lagi........................... Aku masih ada yang belum dikerjain, ditambah lagi buletannya belum bener-_- dan Bu Emi udah nyuruh biar cepet... Dan bilang juga kalau kita gabisa kalau kayak gini terus..................................oke. Aku, Nada, Indah langsung jajan kebab dibawah karena laper banget-______-  byebye math.

TO selanjutnya itu B. Indonesia. Yang ngawas Mr Hendro. Aku gak terlalu mengalami banyak masalah sih sama B. Indonesia, tapi ya ada yang ngebingungin :') #pastilah sumpah bener bener bingung banget akuuu-_- make ada yang typo lagi jawabannya-_- Hftt.......... Semoga aja gak salah banyak ya :')

Habis itu ishoma. Kita pulang deh abis makan siang. OH YA, HARI INI ADITYA ULANG TAHUUUUUN :D Kita dikasih snack gitu sama buku, makasih banyak ya Aditya^^ dan kalian harus tau, Fauzan tuh sampe keliling liatin kotak snacknya satu-satu, ada yang belum makan dia comot, pokoknya kalo ada yang gamau bakal dia ambil :''''D Aku baru pulang jam setengah 2an, soalnya ngobrol-ngobrol dulu di kelas wkwkwkwk..



Sabtu, 14 Maret 2015

Hari ini kita TO IPA dan B. Inggris. Mulainya jam setengah 8 kok, bukan jam 7 #belumpadasiapitumah Hasna tidak lupa membawa buku khusus TOnya ituu~ Dan aku juga HAMPIR aja telat tau gaakk :'') Kan aku baru berangkat ya emang jam berapa sih itu hampir set8, soalnya Raihan baru mandi jam berapa tau, dia sakit tuh, tapi dia tetep mau masuk(?) GILAAA PANIK BANGET AKU-________- #HasnaLebay

Pas nyampe di sekolah, udah jam set8 lebih tuuh :'' Aku langsung buru-buru ke atas kan lewat jalan biasa, eh PAGER YANG BARU DIPASANG DISITU MALAH DITUTUP DAN DIGEMBOK. NYEBELIN BANGET AHILAH. Aku harus turun lagi, muter lagi dan naik lagi lewat jalan lagi, padahal disitu lagi dibersihin tangganya. Aku ketemu Pak Afif juga tuh ditangga, ditanyain "loh kok Hasna muter-muter?" "lewat sana ditutup pak"...................nyebelin banget emang. Pas aku nyampe kelas.............................................. alhamdulillah belum mulai :')

Dan aku langsung buka buku buat belajar. Ya sebenernya liat-liat soalnya aja sih wkwk, kan kata Pak Sunan belajar aja dari buku genius, jadi ya sudah. Hasna belum belajar soalnya hehehehe #parahbangetemang dan akhirnya dimulai. Yang ngawas Mr. Hendro hehehe^^ Oh ya pertama TO IPA dulu yaaa.. Pas ngerjain Fisikanya, AKU ADA YANG LUPA GIMANA CARA NGERJAINNYA T.T Dan ada juga yang malah gak ada jawabannya :') Sabar aja jadi Hasna mah #apaini kalo Biologinya, alhamdulillah banget yang aku baca soalnya tadi keluar di TO :') Tapiiiiiii, gatau juga tuh salah apa engga-_- intinya, IPA lumayan susah. Atau mungkin emang susah-_-

Pas udah ngumpulin, aku sama Nada jajan siomay deh. Abis itu kita TO B. Inggris. Aku liat aja soalnya di buku genius, tapi ya kebanyakan belum aku kerjain-______-

TO B. Inggris. Pengawasnya Pak Deny. Awal-awal tuh pada berisiiiiiik banget #udahbiasasih sekalinya ada yang nyaut, bakal dibales sautannya, gitu aja terus ya-_- Aku bingung banget ahilaaaaaaah-________- aku longkap-longkapin jauh banget, banyak banget yang belum aku isi-_- abisnya aku gatau artinya apaan tau deh itu. Sabar aja Hasna mah-_- Dan akhirnya, aku yang terakhir selesai juga #miris

Oh ya ada kejadian lucu nih pas TO B. Inggris. Kan Akbar ngeline gitu ke grup, kedengeran notif line 'seseorang' yang bunyi, tapi notifnya ya beda bukan notif line yang kayak biasa. Pada ngiranya itu tuh dari Fauzan, tapi kata Fauzan yang dia di mute kan.Terus sama Akbar di spamin, dan bunyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii terus itu notif. Akhirnya Nifa bilang "Indah nih Indah" EH INDAH MALAH KETAWA. YA AMPUN INDAAH-________________- Terus kita langsung pada ketawa hahaha xD Lagian dia mah malah diem ya, pas dibilang gitu malah ketawa. Pada bilang "Indah nih gimana sih" wkwkwkwk..


Ya begitulah TO Diknas kedua kita. Semoga hasilnya lebih bagus daripada TO sebelumnya :'') aamiin Ya Allah.... Sampe sini dulu yaa, babaaayy!


Thursday, March 12, 2015

Beda Sendiri #4

HAAAAAAYYYY

Wiih gak kerasa ya udah hari ke-4 aja nih UTS yihiiiiiii~ Tapiiiiiii, ulangan terakhir harus ditunda atau diundur duluuu :''( jadi besok kita jadwalnya itu TO Diknas. Kebayang gak sih? Lagi UTS, tiba-tiba harus TO Diknas ;'') #KitaRapopo

Kamis, 12 Maret 2015

Hari ini ulangannya tuh Matematika sama IPS, mantap kan tuuh :''D Kenyang kita sama rumus bejibun (oke lebay) dan hafalan bejibun (ini baru bener). Dan kalian harus tau, malemnya aku baru inget kalo buku tulis IPS aku masih di Pak Sunan-______________- padahal belajar paling efektif tuh dari catatan. Rasanya semua udah lengkap deh di catatan, kalo belajar dari buku cetak tuh suka bingung ngafalinnya. Aku langsung gini "mati mati, kenapa baru inget coba buku tulis masih di kumpulin?" ;''') untungnya Aziz dengan baik hati ngefotoin catatan dia dan aku catet ulang, banyak banget-_______- Keren ya kemarin aku habis ngetik 3 posting, eh abis itu nulis tangan berapa lembar tuuh :')

Jam pertama kita LTQ dulu tuh. Dan kita hari ini di tes satu-satu sama Bunda Ais, secara lisan. Soalnya dibilangnya nilai kita gak murni :'') ya emang sih pas ngerjain kemarin pada berisik banget ._. tapi aku gak belajar apa-apa, buku teorinya aja disekolah wkwk.. Untungnya ternyata yang ditanyain itu yang dari soal UTSnya itu. Bunda Ais galak banget ih takut sereeemm :( Abis itu dibagiin deh hasil UTSnya.. Terus kita dikasih cemilan sama Bunda Ais yeeeeeey\m/

Abis itu kita istirahat dulu 30 menit. Baru deh lanjut lagi ulangan Matematika. Pengawasnya itu Bu Keuis. Wiih udah lama tidak berjumpa dengan Bu Keuis di kelas gini>< kan kita kayak gini terakhir pas kelas 7 itu, pas belajar Kimia.. Soalnya itu ada 20 PG semua. Aku ya agak-agak bingung juga. DAN AKU ADA YANG GAK TELITI-____________________- HAAAAAAH SEBEL BANGET SEBEEELLL-__________________- Tapi yaudahlah, mau aku marah-marah kayak gimana tau gak akan ngerubah apa-apa kan? :') jadiin aja pelajaran biar selanjutnya bisa LEBIH TELITI LAGI dan engga ngulangin kesalahan yang sama deh^^ #HasnaBijak #yailah

Habis itu ishoma. Baru deh kita ulangan IPS, ulangannya juga baru mulai jam setengah 2-_- Mendung bet yak, langit begitu gelap.................................................. seperti hatiku sore tadi #halah HAHAHAHA. Iya galau bet aku sama hafalan IPS banyak sekaliiiiiiiiiih :''( Akhirnya kita mulai deh ulangannya, yang ngawas Bapak Ridho :)))) Ada 20 PG dan 5 essay. Enak sih itu, yang PG udah pernah ada di ulangan sebelumnya, tapi aku lupa aja :))))) nyebelin banget emang. Kalo essay, hft.......................................... masalah utama aku sih nomer 2, yang disuruh sebutkan-jelaskan-beri contoh proses perubahan budaya, lengkap banget ya? :") namanya alhamdulillah aku LUMAYAN hafal, tapi kalo pengertian sama contoh................................ aku nyerah. Emang sih ada beberapa yang aku tau pengertian, tapi itu juga cuma berapa tau :') dan aku cuma ngasih contoh di yang inovasi, yang lain engga aku kasih contoh :') yaudahlah ya.................................. Terus ya namanya juga Bapak Ridho, dimana-mana mah pengawas diem terus yang suka berisik muridnya, lah ini Pak Ridho juga berisik :') kita mah sabar aja ya :" malah Fauzan sampe teriak gitu deh(?) kayak gini "woy diem napa, gue gak bisa ngerjain ini" hahahahaha x'D yang sabar ya Fauzan......

Ya begitulah ulangan hari ini. Hari ini saya lelah. wkwk

Dan besok TO................ BZZZZZZ. Mau jadi apa otak aku :') *yatetepjadiotaklahhas* #gaje yaudahlah saya undur diri duluu, babaayyy^^


Wednesday, March 11, 2015

Beda Sendiri #3

HAAYYYYYYYYYY :D

Wiih dalam 1 hari nulis 3 postingan hahahaha xD Pegel pegel deh ini jari wkwk, tapi udah biasa kok ;) kalo misalkan kata temen-temen "buset Has banyak amat nulisnya" tapi ya buat aku mah ya udah biasa ini kan? Jadi ya biasa aja wkwkwk..

Oke langsung aja ya biar cepet hahahaha, udah malem nih wks, besok masih UTS :''')

Rabu, 11 Maret 2015

Hari ini UTS Fisika sama PAI alias Agama Islam.Yaa saya semalem belajarnya engga bener sih ya :') kan lagi beteeeeeeeeeeee :( suasana hati engga mendukung banget buat belajar-_- aku cuma belajar aja tuh kertas selembaran PAI, itu juga gak sampe semuanya, abis itu udah-_- Fisika aku belum belajar sama sekali malemnya-_- Berasa pinter bet ya-_- padahal pas ulangan repot sendiri aku-_- ckckck #jangandicontoh

Ulangan Fisika, yang ngawas Pak Deny :D Alhamdulillah banget untungnya Pak Deny lagi engga jailin aku dengan engga ngasih soal-_- kan biasanya suka begitu tuh-_- pas liat soalnya.............................................. BZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ. AND I GIVE UP FOREVER TO TOUCH YOU~ #okemalahnyanyi jadi soalnya PG semua dan ada 20. Itung-itungan cuma ada 3, dan sisanya teori. Hebat sekali. Aku ngerjain bolak-balik halaman mulu, padahal mah, bingung mau ngerjain yang mana, bingung semua :''''''''D Abisnya kisi-kisi yang dikasih Bu Emi juga gak pas banget-_- ada yang diluar kisi-kisi tuh-_- hftttttt Fisika Fisika.............................. Sekelas juga pada pusing itu :') #KitaKompak #KitaSolid #KitaSehati

Oke. Lupakan yang diatas. Selesai ulangan, kita istirahat. Terus dijadwal tuh harusnya LTQ, tapi guru LTQnya pada gamau ngajar soalnya emang gak dikasih tau kalo ada LTQ hari ini, soalnya kan biasanya juga kalo hari Rabu kita gak LTQ tuh. Jadinya kita free. Bosen bet aku gilaaaaaaaaaaaaaaaaa-____________-

Habis ishoma kita ulangan PAI. Pas ishoma tuh, abis makan siang aku bolak-balik mulu nanya ke Pak Ridho tuh wkwk, bener apa engga jawaban aku hahahaha.. Dan kita baru mulai ulangan jam setengah 2-_- pas dibagiin soalnya................................................... WIH. SAMA PERSIS. Jadi aku ngerjain dengan tenang sentosa lancar damai aman sejahtera. Palingan baru berapa menit ngerjain, dan selesai :)) tapi ada juga temen-temen yang lain yang bingung, mungkin mereka seketika lupa :| yang sabar ya kalian '-'/ yang ngawas tuh Pak Afif. Ternyata Pak Afif galak looh :| Kan biasanya kalo ngajar MTK atau Fisika gitu enak ya, ternyata kalo udah kayak gini galaknya keluar ._. Rahma sampe gak bisa ngapa-ngapain wkwk(?)

Abis dikumpulin, aku ya main-main aja sama Dipa wkwk(?) Terus akhirnya aku malah tidur(?) Dan pas aku bangun kelas rame, tapi dikit orangnya, kosong banget deh kelasnya. Terus aku tidur lagi, pas bangun bener-bener kosong cuma ada aku sama Indah tidur-_- ternyata yang lain di balkon. Terus pas udah mau adzan, yang cowok ke kelas dan ternyata mereka abis main bola ujan-ujanan-_- duh sakit aja ya nanti mereka-_-

Terus pas abis sholat ashar, kita makan-makan kueeeeeeeeeee\m/ jadi hari ini Sherina ulang tahuun! Cieeee tambah tua deeeh :p

Ya begitulah cerita hari ini. Saya lelah. Besok ulangan IPS sama Matematika. Gak ngerti lagi kenapa 2 mata pelajaran ini bisa digabung di hari yang sama ulangannya-_- IPS banyak bet kan materinya-_- Matematika juga sama Pak Herman tuh-_- yaudahlahya, kelas 9 Alma mah sabar aja :'')

Segini dulu ya. Capek saya ngetik 3 postingan hari ini hahahaha xD Tapi ya gapapalah, saya senang wkwk.. Babaay!

Hello, I'm Baymax

Little Do You Know - Alex & Sierra

 

Little do you know
How I'm breaking while you fall asleep
Little do you know
I'm still haunted by the memories
Little do you know
I'm trying to pick myself up piece by piece
Little do you know
I need a little more time

Underneath it all
I'm held captive by the hole inside
I've been holding back for the feel 
That you might change your mind
I'm ready to forgive you
But forgetting is a harder fight
Little do you know
I need a little more time

I'll wait, I'll wait
I love you like you've never felt the pain
I'll wait
I promise you don't have to be afraid
I'll wait
The love is here and here to stay
So lay your head on me

Little do you know
I know you're hurt while I'm sound asleep
Little do you know
All my mistakes are slowly drowning me
Little do you know
I'm trying to make it better peace by peace
Little do you know
I.................. I love you till the sun dies

I'll wait, just wait
I love you like I've never felt the pain
Just wait
I love you like I've never been afraid
Just wait
Our love is here and here to stay
So lay your head on me

I'll wait, I'll wait, I'll wait, I'll wait
I love you like you've never felt the pain
I'll wait, I'll wait
I promise you don't have to be afraid
I'll wait
The love you see, we're here to stay
So lay your head on me
Lay your head on me
So lay your head on me

'Cause little do you know 
I.................. I love you till the sun dies

Lagu favorit aku niiih :3 bagus banget kan liriknyaaa :') apalagi suara mereka berdua tuh beeeeeeeh ;'') Liriknya dalem banget....... Bukan dalem kayak air laut loh :'D Tapi dalem maknanya #asik Dan itu aku beda-bedain juga warnanya ya, kalo merah yang nyanyi Sierra, kalo biru Alex, kalo orange mereka berdua ;)

Lirik lagu yang dalemnya tuh yang ini nih~

I'm ready to forgive you
But forgetting is a harder fight

I'll wait, just wait
I love you like I've never felt the pain
Just wait
I love you like I've never been afraid
Just wait
Our love is here and here to stay

'Cause little do you know 
I.................. I love you till the sun dies

Wiihhh :'3 jangan galau gitulaaaahhh~ Mungkin selanjutnya ini bakal jadi lagu favorit kalian juga :3 hahahahaha xD Aku pernah liat ada yang ngecover lagu ini, suaranya mirip gitu masa :') keren juga.......... buat aku sih keren maksudnya hahaha.. Kalo yang mau liat coverannya liat aja di link ini >>  https://www.youtube.com/watch?v=UV0EVg0r56Y&list=FLO088mbnDMd2XbNXwS1owXQ&index=1

Yap segini duluu^^ babaayyy~

 

Beda Sendiri #2

HAAYYYY!

Duh maap kemarin aku gak sempet nulis ceritanya :( abisnya gimana yaa................. Kemarin aku lagi bete banget nget nget. Buat belajar UTS aja udah males banget, gak ada niatan, apalagi nulis blog :') soo, aku baru nulis sekarang deh hehehehe :D

Selasa, 10 Maret 2015

Hari ini kita ulangan PKN sama LTQ, habis itu belajar kayak biasa. Apa coba UTS ada belajar kayak biasanya :'') Kita memang beda #nah

Pas ulangan PKN, yang ngawas Pak Rusman tuh. Kan katanya Pak Rizky ada 20 essay, ternyata maksudnya tuh 15 isian sama 5 essay-_- Daaannnn, gampangan mendingan essaynya daripada isiannya ;'D Soalnya di isiannya tuh ada pengetahuan umum DAN AKU GAK TAU ITU. Pokoknya sekelas pada ribut deh ya gara-gara soalnya kayak begitu-_- Pak Rizky gak nyamper-nyamperin lagi, lama banget datengnya-___________- terus pas udah mau masuk ke kelas, BARU AJA buka pintu dan nongolin kepala dikit ke dalem kelas, udah di sorakin gitu DAN PAK RIZKY MALAH KELUAR LAGI DAN MALAH KE KELAS SEBELAH-______________- APA-APAAN INI-__- Terus akhirnya Pak Rizky ke kelas kita (lagi) dan kita langsung siap-siap "eh diem-diem" biar Pak Rizkynya gak kabur lagi :'D Terus banyak tuh yang nanya, aku juga nanya nomer 5 essay aku jawabnya bener apa engga, dan katanya salah-___________________________- padahal aku udah nulis panjang ya itu :''') #HasnaTabah Akhirnya ya aku nulis lagi deh ;') Oh ya, salah satu soal pengetahuan umumnya itu yang kereta tercepat di Jepang namanya apa, DAN AKU LUPA ITU APA :''''D Sabar banget deh ya Hasna, akhirnya karena bener-bener buntu itu apaan, aku nulisnya 'cakinston' atau apa gitu lupa tulisannya-_- Kalian tau kaan?? Itu kartun yang suka ada di disney junior atau apa deh :'D Dan pas aku cerita ke Pak Rizky soal itu, kan ada beberapa anak cowok juga tuh, kata Aziz malah gini "untung gak nulis Thomas" OKE :'''D Ya pokoknya saya pasrah aja deh ya, Pak Rizky emang gitu banget bikin soal :')

Abis itu kita istirahaaattt~ baru deh ulangan LTQ. Yang ngawas ya guru LTQ kita, yaitu Bunda Ais dan Bu Yayuk. TAU GAK. TAU GAK. SOALNYA SUSAH LOH. HEHEHEHEHEHEHEHEHE..... Pas PG alhamdulillah deh lumayan lancar, pas menjodohkan ada yang bingung, pas essay, NAH. BAY. WASSALAM. Walaupun cuma 5 soal essaynya, tapi itu tuh :') Hft.................................. Sekelas juga merasakan hal yang sama kok. Dan kelas juga ribut. Malah kata Azra "ulangan LTQ selalu gini nih" wkwkwkwk.. Pas ulangan LTQ sih kita ya begitu hahahaha(?) sampe akhirnya yaudahlah kita pasrah saja :( Intinya, kita memanen apa yang kita tanam. Jadi, kalau kita membantu teman, teman kita juga akan membantu kita #LOH

Selesai deh ulangan hari ini. Habis ishoma kita belajar B. Inggris. Kita dikasih selebaran kertas gitu dan aku gak ngerti(?) aku kan pas istirahat tidur wkwkwkwk, pas bangun udah mulai pelajarannya. Terus akhirnya kita ngrjain detik-detik deh. Banyak juga yang tidur :') Yang sabar ya Mr. Hendro :') #halah *padahaltadiakukayakgitujuga*

Yaaaa semoga saja nilai ulangannya 'tidak buruk-buruk' amat ya :') Sampe sini dulu ya... BAAAYYY!!


Monday, March 9, 2015

Beda Sendiri #1

HAAAYYYYYY!

Judulnya unik ya hahahahahaha... Pasti pada bingung kan kenapa judul postingannya jadi itu? Nanti aku kasih tau kok, tapi di akhir ;p baca dulu sampai tuntas ya wkwkwkwkwk.. Sebenernya sih disini aku mau cerita soal UTS di semester 2. Biar aku gak lupa-lupa, jadi setiap hari bakal aku cicil nulisnya. Sooooo, gak akan ada yang kelupaan detail ceritanya ;D

Oh ya, namanya juga Al Marjan, kita UTS tapi tetep pulang jam 4 :)) masih ada belajar kayak biasanya, jadi kita UTS, terus kalo jadwal hari itu udah selesai kita belajar. Sip deeh :)) Bisa makin lama di sekolah sama temen-temen, walaupun abis itu capek dan besoknya bakal ulangan lagi. 

DENAH TEMPAT DUDUK

Rafli      Didan     Nawwaf   Aditya    Zidan
Afdil      Hasna     Diva        Indah      Nifa
Aziz       Hafidz    Azra        Ian          Akbar
Fauzan   Rahma   Sherina    Debby     Nada

Senin, 09 Maret 2015

Hari ini kita UTS Biologi dan B. Arab!! Tumben banget nih hari pertama jadwalnya ini, biasanya kan PKN sama Agama Islam wkwkwkwk.. Biologi materinya cuma tentang pewarisan sifat, kalau B. Arab tentang fi'il mudhori' sama percakapan halaman 51 di buku cetak.

Pas tadi pagi aku baru dateng tuh, Azra udah ngagetin aja "Eh Hass ajarin doong" kaget aku tiba-tiba dia muncul gitu-_____- tapi aku mau sholat dhuha dulu kan (anak baik eaak hahaha #Lupakan), akhirnya dia ngikut juga tuh sama Afdil(?) dan di jalan mau ke mesjid dia baca catatan aku dan nanya-nanya juga wkwk-_- Terus kan aku sholat tuh, tapi pas aku masih sholat dia udah selesai, dan dia ambil catatan aku dan bilang "Has pinjem ya" padahal aku lagi sholat :'D Terus pas aku turun dia langsung ngikut wakakakakaka xD

Ya di skip aja deh ya, intinya dia minjem catatan aku plus nanya-nanya aku wkwkwk(?) Aku juga banyak nanya ke yang lain wkwkwk.. Kan kita saling membantu eak(?) Gak boleh pelit ilmu kan :( Aku udah mabok banget ngafalin ini itu, plus ternyata perbedaan RNA dan DNA juga bakal keluar dan aku baru tau tadi-_____- Aku juga harus berbagi catatan sama Azra kan :( Tapi kita juga sambil ngobrol-ngobrol, malah Nada, Rahma, Azra, Aziz pada ngomongin hal diluar Biologi wkwkwk..  Kita mulai ulangannya lama bet-_- Udah jam 8 lebih padahal...................................... dan akhirnya Mr. Hendro dataaangggg!! \m/

Pertama, Mr. Hendro bacain tata tertibnya dulu. Tapi ya kalo sama Mr. Hendro pasti banyak bercandanya wkwkwk.. Terus Akbar mimpin do'a dan dia maju ke depan ._. tumben amat mimpin do'anya harus maju segala.. Pas dibagiin soalnya, ternyata cuma ada 20 soal dan itu PG semua. Ini mah kayaknya 2 jam juga gak nyampe kita ngerjain-_-v pas aku ngerjain ya gak mulus-mulus amatlah wkwkwk, ada yang lupaaa>< pluuusss, aku sebel banget ternyata jawaban aku sebelumnya udah bener TAPI MALAH PAKE AKU GANTI SEGALA!! T.T SUMPAH ITU NYEBELIN BANGET. Terus kita malah ngomongin ntar mau jalan-jalan kemana, ngeledekin Diva Rapli x'D, daaan banyaaaaaaaaaaak lagi~ sampe akhirnya waktunya selesai!

Kita istirahat tuh. Abis itu LTQ, tapi Bunda Aisnya gak masuk :( digantiin sama bu siapa tuh lupa namanya-_- selesai LTQ kita sholat dzuhur, makan siang, dan masuk lagi. Selanjutnya ulangan B. Arab.

Oh ya, sebelum ulangan tuh, wiiih kita heboh banget belajarnya :'D Kalian harus tau, buku cetak aku ilang waktu itu dipinjem Nawwaf sama Akbar, dan buku tulisnya masih dikumpulin. LENGKAP SUDAH :)))) Akhirnya aku minta fotoin Nada aja tuh percakapan yang ada di buku cetak, dan malem-malem aku salin di kertas hvs. Terus beruntungnya banget aku, waktu itu aku ngerobek salah satu kertas catatan, dan itu pas banget catatan fi'il mudhori' :')

Pas ulangan.............................................................. wihhhh, kesan awalnya udah puyeng duluan loh liatnya. Eh engga juga sih, tapi bingung aja .-. jadi ada tabel gitu, kita disuruh lengkapin menurut fi'il mudhori'. Terus bagian Bnya kita terjemahin beberapa kata yang ada di percakapan itu. Yang tabel sih alhamdulillah aku bisa, walaupun gatau juga bener apa engga :'D Tapi pas bagian Bnya itu, aku awalnya bener-bener udah "ini apaan siih yaampuuun" tapi akhirnya setelah mendengar desas-desus disana-sini (HAHAHAHAHA) aku nyadar juga maksudnya gimana :') but, aku tetep gatau bener apa engga jawabannya hahahaha.. Yaudahlah ya, Hasna sudah berusaha yang terbaik *positifthinking*

Dan.............................................. masih lama waktunya ;''') sedih banget hikz. Btw yang ngawas Bu Dini tuh. Oh ya tau gaaakk, masa penghapus orange yang ada di atas pensil mekanik aku itu tuh tadi malah ngacleng alias lompat ilang gatau kemanaaaaaa X( Sebel banget aku kalo udah kayak gini, kan benda-benda kecil kalo udah jatoh mah bisa kemana-mana-________- akhirnya aku udah kayak apaan tau nengok sana-sini mulu, sampe Hafidz bilang "iihh Hasna mau nyontek aku yaa" hidih apaan tau-______________________-

Pas udah dikumpulin, masih ada kan tuh yang belum selesai. Aku pinjem HP Bu Dini aja main cookie run hahaha(?) Puyeng aku mainnya>< levelnya udah berapa tau itu-_- terakhir aku main cookie run punya aku mah masih jauh dibawah banget :'''D Dan akhirnya banyak yang ngerubungin dan malah diambil alih hpnya sama yang lain-______________-

Oh ya aku mau cerita nih. Jadi tadi pas abis makan siang, kan aku mau ke Pak Rizky tuh mau nanya soal lomba fotografi. Dari kelas keliatan kayak ada Pak Rizky, Alex, sama Kang Ariq tuh. Yaudah aku samperin aja. Dan aku tuh langsung berdiri di depan 'Pak Rizky' dan bilang "Pak saya gak ikuut" DAN KALIAN HARUS TAU TERNYATA ITU AKU SALAH ORANG-_________________- Ternyata itu Pak Afif yaampuuun-_________- Terus Alex sama Kang Ariq udah kayak senyum-senyum gajelas meledek kali itu -..- Terus Pak Afifnya malah bilang "duuh Hasna....." aku cuma bisa bilang "duh maaf paaakkkk saya salah oraangg, saya kira bapak Pak Rizky".. Dan ternyata Pak Rizky itu ada di kantor. Pas aku samperin dan aku ceritain tadi aku salah orang, eh Pak Rizky sama Bu Dini malah ketawa-ketawa kayak apaan tau, puas banget lagi-___- Mending gitu ya orang mah salah orang ke temennya sendiri gitu, lah ini sama guru :''D 

Ya pokoknya cerita hari ini sampai situ wkwkwk.. Sorenya turun hujan deras membasahi tanah Bekasi #lah besok masih ulangan niih, dan aku juga harus belajaarr.. Sampe sini dulu yaa, daaahhh^^