Tuesday, April 15, 2014

By My Side - Maudy Ayunda feat David Choi

Ku hitung detik waktu
Memikirkan kamu tiada habisnya
Kau di detak jantungku
Di setiap nafasku tiada gantinya

Kau segalanya....
Yang bermakna....

I just wanna hold you
I just wanna kiss you
I just wanna love you all my life
I normally wouldn't say this
but I just can't contain it
I want you here forever right here
 by my side

All the fears you feel inside
And all the tears you've cried
They're ending right here
I'll heal your hardened soul
I'll keep you oh so close
Don't worry, I'll never let you go

You're all I need
You're everything

I just wanna hold you
I just wanna kiss you
I just wanna love you all my life
I normally wouldn't say this
but I just can't contain it
I want you here forever right here
by my side

Siapa yang kan menyangka
Aku tergila-gila dengarlah sekali lagi

I love you
Tiada yang lain lagi hatiku tlah terkunci
Cuma kamu....

I just wanna hold you
I just wanna kiss you
I just wanna love you all my life
I normally wouldn't say this
but I just can't contain it
I want you here forever right here
by my side

Oooh hold you kiss you
I just wanna love you all my life
I normally wouldn't say this
but I just can't contain it
I want you here forever right here
by my side

Yappss itu dia lirik lagunyaa ;D Kalian harus denger lagu ini nih! Recomended! Ahahaha xD Oh ya ada yang tau David Choi itu siapaa? Setau aku sih kayaknya dia penyanyi dari Korea gitu siih .-. Oh ya, lagu ini juga udah ada video clip sama video lyricnya juga! KEREN BANGET! AKU SUKAAAA>< Kalo video lyricnya aku suka karena warnanya wkwkwk, sama font tulisnnya juga ahahaha xD Kalo video clipnya aku suka dari tatanannya gituu, klasik gimanaa gitu deh, warnanya juga duuh love banget deehhh hahahaha>< Kalian jangan galau dengerin lagu ini ya wkwkwk(?) Oke seperti biasa, dengan amat sangat senang hati aku akan membagikan beberapa atau mungkin banyak foto ya wkwk ;D

 Ini lagi perform di Inbox sepertinya~
 By My Side~
 Video Clip By My Side
 David Choi and Maudy Ayunda
 Photoshoot!
 Pinky :3
 Video Lyric By My Side
 Berdua lagii wkwk
 Cuplikan video clip By My Side
 EAAAA
 EAAAA
 EAAAA
 Cantiik :3
EAAA SENYUMNYA HAHAHA

Open House

Halooo! Jadi, sekarang aku mau cerita tentang Open House beberapa hari yang lalu ;) Oke langsung aja yaaa~

Open House kali ini bukan yang kayak waktu itu, yang emang udah rutinitas Al-Marjan, buat narik siswa baru sekolah di Alma. Open House yang ini itu program khusus OSIS gitu, tapi gak tau juga sih emang dari guru di suruh gitu atau gimana ._. Pokoknya intinya itu yang ngadain Open House ini itu OSIS, dan aku termasuk OSIS jugaa ;D Wkwkwkwk..

Open House kali ini bertujuan untuk menarik siswa kelas 6 yang sebentar lagi lulus biar SMPnya masuk Alma lagiii... Jadi, dari sekretaris udah nyiapin slide gitu buat pas Open House. Isi slidenya itu ada sejarah Alma gitu, terus prestasi di SMIT, eskul di SMIT, ada lagi deh yang lain, aku lupa soalnya wkwk.. Nanti juga ada games gituu, ada hadiahnya juga dong ;) Nah, yang beli hadiahnya itu sang bendahara, yaituu AKU HAHAHAHA XD Yaa walaupun bendahara ada Dyannisa juga, tapi ya begitulah aku gak mau bahas tentang dia-_- terlalu banyak hal rumit yang ada di dalam dirinya yang susah buat di jelasin-_-v Yang jadi mcnya ituu sang ketos dan waketos, yaituuu Fauzan dan Daffa!

- Rabu, 9 April 2014 -

Nah! Malemnya nih, aku ke Pondok Gede buat beli hadiahnyaa.. Gak sempet beli di eceran gitu karena ini juga yaa mendadak gitu laah ._. Lagian males juga sih, jauh-_- Aku beli hadiahnya itu di Gramedia. Hadiahnya ituu tempat pensil, pensil sama penghapus. Kata Fauzan, hadiahnya alat tulis aja, soalnya biar bisa di pake juga buat mereka UN gituu.. Nah, di gramedia, aku bingung sendiri milih tempat pensilnya yang mana-_- kan kalau di gramedia harganya yaa lebih mahal, jadi aku harus 'pintar-pintar'nya milih itu tempat pensil.. Awalnya, aku milih udah ada 5 tuh tempat pensil, masing-masing harganya 30an laah.. Eh pas aku muter-muter lagi ketemu tempat pensil gitu, yang modelnya buka tutup kayu gitu(?) lebih muraahh ahahaha xD Yaudah beli itu ajaa~ lagian bagus juga itu wkwk.. Terus beli pensil yang selusin gitu isinya 12, sama penghapus 5. Selesai deeh~
Pas nyampe rumah! Aku baru-baru ini kepikiran "masa gak di bungkus sih?" akhirnya aku nanya Pojan deh, eh ternyata di bungkus-_- akhirnya malem-malem aku harus muter-muter rumah(?) nyari kertas kado-.- akhirnya aku bungkusin deh itu wkwk.. Tuh kan aku berarti juga di Open House kali ini wakakaka xD

- Kamis, 10 April 2014 -

Yaapp hari H~ Jadii, kegiatan di hari Kamis masih berlangsung seperti biasa.. Kita (OSIS) mulai acaranya itu habis makan siang, dari jam 1 sampe jam 2. Kita di kasih waktunya cuma 1 jam tuh.. Pas habis sholat dzuhur, Fauzan, Daffa, Monty, dll mulai nyiapin slide dan lainlainnya deehh.. Kita Open Housenya di aula belakang masjid itu. Si Nada malah ngajakin, eh enggak deng lebih tepatnya 'minta di temenin' wkwk buat ke atas liat slidenya gimanaa.. Katanya dia deg-degan takut slidenya gimana wkwk-_- aku sih pas di atas mondar-mandir aja(?) pas udah selesai persiapannya tuh, Pojan dkk (wkwk) mau makan dulu (ternyata mereka belum makan-_-)
JAM 1! SAATNYA OPEN HOUSE! Si Tasya udah kayak apa tau aja manggil-manggil sampe segitunya, aku juga tau kali mau Open House wkwk-.- sebelum ke atas aku manggil dulu tuh yang lagi pada main basket di bawah. Terus aku langsung naik wkwk.. Pas naik tangga tuh aku sama Nada rusuh saling injek-injekan rok wakakakaka xD Sampe pas udah masuk aula, ternyata udah pada dateng anak kelas 6nya, aku sama Nada langsung bersikap normal deh wkwkwk =)) Terus kita duduk di depan~
Open House mulaaiiiiii \m/ Pas aku perhatiin, anak ceweknya lebih dikit daripada anak cowoknya ._. Perasaan angkatan aku lebih banyak deh(?) wkwk lupakan~ Pertamaa, Fauzan bacain tuh sejarah Al-Marjan gituu, terus mulai di kenalin tuh anggota OSISnyaa.. Pas giliran BPH, nih Zan kamu baca ini gak? Wkwk-_- perasaan nama aku belum di sebut deh-_- Jadi kita udah maju, eh aku gak di kenalin gitu(?) HAHAHAHA YASUDAHLAH, kan aku misterius gitu wkwk B) Terus Fauzan sama Daffa juga sukses jadi mc yang baik hahaha(?) mereka juga ngelawak gitu deh hahaha xD Mereka ngomong sampe kemana-mana, padahal udah bentar lagi tuh waktunya, dan kita belum games. Anak ceweknya gak tau deh itu kenapa gak ngerti aku, malah pada pindah semua ke belakang, malah pada lari-lari juga di masjid-_- dan mereka malah masuk ke perpustakaan-_- gak ngerti aku *angkattangan*
Udah selesaaaiii~ Tapi hadiahnya masih sisa 2 tuuh.. YA AMPUN AKU SEBAGAI YANG BELI HADIAHNYA SAKIT HATI UDAH CAPEK BELI BINGUNG INI ITU MASIH ADA SISA :( *okeinilebay* *lupakaniniemanggajebanget* tapii itu masih ada sisa beng-bengnya jugaa (jadi aku juga disuruh beli 5 beng beng tuh buat hadiah), eh aku gak kebagiaann :( Yang ambil siapa tuh gak tau-_- tapi akhirnya aku setengahan sama Diva atau Nifa gitu aku lupa wkwk ._.v Pokoknya Open House kali ini ALHAMDULILLAH SUKSES :D

Selesaaii! Nah begitulah ceritanyaaa.. Maaf ya kalau gak di jelasin secara rinci lagi hehe .-. Sebenernya sama Sherina udah tuh foto-foto, tapi ya ituu.... ILANG FOTONYAAAA :'''''( MAAP YAAAA! Oke besok masih sekolah, jadi sampai sini dulu. Babaayy!


Sunday, April 13, 2014

Counting Stars - One Republic

Lately I been, I been losing sleep
Dreaming about the things that we could be
But baby, I been, I been prayin' hard
Said no more counting dollars
We'll be counting stars
Yeah, we'll be counting stars

I see the life
Like a swinging vine
Swing my heart across the line
In my face is flashing signs
Seek it out and ye shall find

Old, but I'm not that old
Young, but I'm not that bold
And I don't think the world is sold
I'm just doing what we're told

I feel something so right
By doing the wrong thing
And I feel something so wrong
By doing the right thing
I couldn't lie, couldn't lie, couldn't lie
Everything that kills me makes me feel alive

Lately I been, I been losing sleep (hey!)
Dreaming about the things that we could be
But baby, I been, I been prayin' hard (hey!)
Said no more counting dollars
We'll be counting stars
Lately I been, I been losing sleep (hey!)
Dreaming about the things that we could be
But baby, I been, I been prayin' hard (hey!)
Said no more counting dollars
We'll be, we'll be counting stars

I feel the love
And I feel it burn
Down this river every turn
Hope is our four letter word
Make the money
Watch it burn

Old, but I'm not that old
Young, but I'm not that bold
And I don't think the world is sold
I'm just doing what we're told

And I feel something so wrong
By doing the right thing
I couldn't lie, couldn't lie, couldn't lie
Everything that drowns me makes me wanna fly

Lately I been, I been losing sleep (hey!)
Dreaming about the things that we could be
But baby, I been, I been prayin' hard
Said no more counting dollars
We'll be counting stars
Lately I been, I been losing sleep (hey!)
Dreaming about the things that we could be
But baby, I been, I been prayin' hard (hey!)
Said no more counting dollars
We'll be, we'll be counting stars

Oh, oh, oh

Take the money
Watch it burn
Sink in the river
The lessons I learned
       (4x)

Everything that kills me makes me feel alive

Lately I been, I been losing sleep (hey!)
Dreaming about the things that we could be
But baby, I been, I been prayin' hard (hey!)
Said no more counting dollars
We'll be counting dollars
Lately I been, I been losing sleep
Dreaming about the things that we could be 
But baby, I been, I been prayin' hard
Said no more counting dollars
We'll be, we'll be counting stars

Take the money
Watch it burn
Sink in the river
The lessons I learned
      (4x)

Yap itu dia liriknya~ Banyak juga ya ._. Aku tau lagu ini pertama kali dari coverannya Kurt Hugo Schneider, yang nyanyinya itu ada Chrissy Costanza sama Alex Goot. Keren pokoknya mereka aaaaaa>< akhirnya di HP aku punya 2 lagu Counting Stars deh, versi aslinya sama coverannya KHS ;D Kalian juga harus denger lagu ini yaapp ;) yaa walaupun mungkin kalian udah tau lagu ini daripada aku ya-_- wkwkwk.. Oke deh, segini aja yaa.. Udah malem hehe..

Konbanwa! 

Saturday, April 12, 2014

Sushi!

Ohayou!

Hari Kamis minggu kemarin, tanggal 3 April 2014, pas eskul Bahasa Jepang, di luar dugaan *asik* kita bakal di ambil nilainya! Aku belum siaaappp T.T Jadi sama senseinya itu di kasih 9 pilihan materi yang harus kita jelasin nanti buat ambil nilainya, 9 materinya itu adalaahh......................

1. Perkenalan
2. Yukata
3. Huruf Hiragana
4. Kata Sifat
5. Musim dan kebiasaan kita di musim itu
6. Bikin teh
7. Kosakata
8. lupa
9. lupa

Nah itu dia....... Masing-masing ada poin tersendiri yang beda-beda. Aku maju pas udah mau selesai eskulnya ahahaha xD Jadi banyak juga yang udah keluar, tinggal anak kelas 8 sama 7 sama Kak Yoga kayaknya .-. Aku cuma nerangin tentang yukata, kata sifat, kosa kata, musim dan kebiasaan kita di musim itu. Dikit banget ya-_- ah sudahlah~ soalnya kalo perkenalan aku bingung mau gimana jelasinnya, huruf hiragana apalagi-_- bikin teh? Udah agak lupa-lupa gituu.. Yaudahlah nilai palingan juga rata-rata ya wkwk :|
Teruuuss, pas kita berempat, aku, Nada, Indah, Sherina lagi nungguin giliran gitu, kita berencana mau bikin sushi :D Ini tuh ide Sherina kalo gak salah...... Jadi pas yang sisanya masih pada maju ke senseinya, kita ribut sendiri ngomongin tentang sushi ini sampe senseinya bilang ke kita, "ini lagi ngomongin apa sih? Pake ada tuna segala" begitulah kira-kira wkwk xD Tapi nada bicaranya bukan marah gitu ya, cuma heran sama geli aja gitu ._. Akhirnya fix tuh! Aku sih iya-iya aja, soalnya aku belum pernah makan apalagi bikin sushi-_- Akhirnya terbentuklah kesepakatan seperti ini :

Aku : Tuna kaleng sama mayonise
Sherina : Minyak wijen, timun jepang, penggulungnya gitu, nori
Nada : Nasi, talenan
Indah : Nugget, pisau

Itu masing-masih apa aja yang harus kita bawa. Nah pas udah selesai pengambilan nilainya, kita izin sama senseinya minggu depan kita mau bikin sushi, jadi kita gak ikut eskulnya, tapi nanti kita bakal kasih sensei sushinya gituu.. Senseinya sih iyain aja wkwkwk

- Rabu, 9 April 2014 -

WES PEMILU NIH AHAHAHA XD Nah malamnya itu, aku ke Pondok Gede. Ngapain? Sebelumnya kita makan dulu..... Terus ke Hypermart, mau belanjalah hahaha, sekalian aku mau nyari tuna kaleng sama mayonise. Dan pas aku nyari tunanya, aku berdiri di depan rak yang isinya berbagai tuna kaleng. Aku, yang sebelumnya gak pernah beli tuna kaleng kayak gini, bingung sendiri di depan itu rak-_- harus beli yang mana........ Akhirnya, karena zaman udah makin modern *asikahahaha* aku nge bbm Sherina deh nanya, eh belum kekirim-_- jadinya aku memutuskan nanya Indah di line, belum dibaca. *hening* *beberapa menit kemudian* ada bunyi line masuk, WEEHH INDAH PENYELAMATKU>< (ini lebay), akhirnya aku cari tuh tunanya, terus aku fotoin dah kirim ke Indah ahahaha, dan ternyata bener! Yes misi berhasil(?) Kalo mayonise sih tanya bundaku aja wkwk ._. Nah baru beberapa menit kemudian Sherina bales-_- Oh ya terus dari Hypermart aku ke Gramedia, mau nyari hadiah buat Open House besok wkwk..

- Kamis, 10 April 2014 -

HARI H! Hari ini kita buat sushi~ Harusnya, kata Sherina aku di rumah di angetin lagi itu tunanya terus masukin ke tupperware. Tapii, kalengnya susah dibuka-_- dan yaa pagi-pagi kan keluargaku emang sibuk semua(?) akhirnya aku bbm aja Sherina aku belum angetin itu tunanya, terus katanya nanti biar kita angetin aja di dapur sekolah, oke sip~ Nyampe sekolah............... Ya seperti biasa aku ngobrol-ngobrollah.. Nah Indah tuh udah bersiap dia ngeluarin nuggetnya terus kasih liat ke aku sama Nada, kita sama-sama diem, katanya sih Nada nginjek kaki Indah gitu xD Kalau aku katanya melotot ._. reflek itu-_- HAHAHAHA KENAPA KITA GITU? Nanti takutnya pada nanya buat apa itu..... Jadi belum pada tau kita mau bikin sushi wakakaka xD Eh ada juga sih beberapa yang udah tau-_- dan nantinya juga akhirnya pada taukan? ZZZZZZ...

Sherina dateng! Ternyata dia tau aku gak bakalan bawa alat khusus buka kaleng gitu, yailah aku aja gak punya-_- akhirnya dia bawa deh, untung aja pagi tadi sebelum berangkat aku bbm dia dulu wkwkwk. Nah terus kata Sherina angetin aja tunanya sekarang, jadinya kita buka dulu deh itu kalengnya. Tapi Sherina gak bisa-_- Terus akhirnya Aziz deh yang buka, kalo di liat kok kayaknya dia gampang banget gitu loh bukanya-_- cepet banget dan kayak enggak kesusahan gitu-_- Ah sudahlah lanjut(?) Pas udah kebuka, aku liat tuh ternyata dalemnya kayak gitu AHAHAHAHA *norak* ternyata ikannya potong-potong gitu dan berair._. baunya masih gak enak, jadi pas liat aku langsung mual-___- akhirnya aku sama Nada turun ke bawah ke dapur mau angetin itu tunanya... Di jalan sempet sih di tanya-tanya itu apaan-_- duh pada kepo deh wkwk. Terus kita kembali lagi ke kelas! BERITA MENGEJUTKAN! *lebaylagi* Sama senseinya kita di suruh praktek di depan kelas omgomgomg................................................................................ akhirnya kita pindahan deh(?) kita bawa bahan dan alat-alatnya ke kelas 7A. Tapi yang bikin di depan itu Sherina, Nada, Indah, aku sih foto-foto aja wkwkwk...

Karena belum ada persiapan, dan kata Sherina gak enak juga kan kalo di depan gitu, jadi awalnya agak kagok gitu. Pas sushi pertama, ternyata kita lupa nyampurin minyak wijennya-_- tapi pas pada nyobain bilang enak kok(?) duh arigatou gozaimasu! Terus akhirnya kita bikin sampe berapa kali deh itu sushinya-_- dan mereka juga udah pada nyobain berapa kali coba tau deh-_- aku sih nyobain 1 wkwkwk, enak ternyata wkwkwkwk XD Tapi aku makannya dikit-dikit, gak langsung semuanya langsung kayak yang lainnya-_- karena aku berbeda(?) aku kalo makan langsung di semuain gitu bakal mual-_- Merepotkan memang..... Akhirnya setelah mengucapkan salam, kita kembali lagi ke kelas 8! Oh ya, buat yang lainnya sama sensei di suruh bikin 2 kelompok, cewek sama cowok, minggu depan giliran mereka yang praktek bikin makanan jepang! WEESS UANG JAJAN AWET LAGI NIH KAYAKNYA WKWKWK>< Aku lupa mereka mau buat apa .__. Duh berarti kita hebat ya ;) Coba aja kalo kita gak ada ide mau bikin sushi, mungkin aja gak bakalan ada nih praktek-praktek masak kayak gini wkwkwk..

Di kelaasss, ternyata ada Pak Amin sama Pak Deny. Wah langsung aja tuh di sambut karena kita membawa seperangkat alat sholat(?) eh enggak deh, kita bawa sushi, jadinya ya begitulah............................... Tapi di kelas kita bikin lagi, dan Pak Deny menunjukkan kesaktiannya! *weess* Hasilnya jadi lebih bagus pemirsa! Hahahahaha =D Sherina bilang, dia pas di depan kelas tadi itu yaa kagok gitu, dia buatnya cepet-cepet soalnya yang lain takut pada nungguin, jadi hasilnya gak sebagus yang ini deh. Aku sih foto-foto lagi wkwkwk.. Kita mau bikin sushi buat siapa lagi? Ya buat kita dong B) Tapi buat temen-temen sekelas juga. Kita, sebagai teman yang baik *asikasik* mau bikinin sushi buat mereka. Kan kebanyakan dari mereka ikut eskulnya olahraga semua, yaitu futsal sama basket, pasti enak tuh dateng-dateng mereka makan sushi wkwkwk.. Palingan cuma beberapa doang yang multimedia. Nah pas tunanya udah mulai abis, untung aku bawa 2! Jadi yang satunya kita buka lagi, tapi gak bisa-bisa-_- mau panggil Aziz lagi tapi dia kan lagi futsal, gak enak manggilnya, gak jadi deh. Akhirnya daritadi Pak Amin berkutat sama itu kaleng tuna xD Dan akhirnya KEBUKA! WEESS~ Akhirnya Sherina sama aku ke dapur lagi buat ngangetin tunanya itu, sekalian mau minta garem lagi.

Terus kita bikin sushinya lagi deehh~ Wah kalo di itung-itung kita bikin sushi banyak juga ya .__. Kelas kita jadi bau deh wkwkwk.. Oh ya, dari tadi aku nyeritain kita bikin sushi, tapi aku gak ngasih tau cara bikin sushinya ya? Wkwkwkwk oke deh, nih ya aku kasih tau, menurut pengamatan aku ;D Tapi ini gak pake timun jepang, soalnya Sherina gak bawa timun jepangnya.

Pertama, kita siapin dulu semua bahan sama alatnya. Taruh penggulungnya itu di atas talenan, terus taruh norinya di atas penggulungnya. Ambil nasi, kita taruh di salah satu sisi norinya, terus kita ratain nasinya, tapi nasinya jangan banyak banget, sampe ujung-ujung gitu, soalnya nanti susah di gulungnya. Lalu, taruh ikan tuna dan nugget di atas nasi, kasih mayonise deh. Terus perlahan-lahan tapi pasti (wkwkwkwk) kita gulung deh.. Pas bentuknya udah kayak bolu gitu(?) di potong deh! Jadiiii :D Oke itu sih menurut pengamatan aku yang cuma liatin doang wkwkwk-_-v kalo ada kesalahan ya mohon di maafkan :))

Tiba-tiba, pas kita masih bikin sushi, eh anak cowok yang futsal udah dateng-_- Mereka yang keliatannya langsung bahagia gitu -.- liat sushi, wah langsung aku amanin aja itu sushi XD "nanti, belum selesai" aku bilang aja begitu wkwkwk.. Akhirnya pas udah selesai, mereka langsung pada ngambil deh~ Enak kan? Enak kok wakakaka xD Orang pada nambah-_- tapi aku galakin gak boleh xD Soalnya takutnya ada yang belum kebagian kan.. Tapi akhirnya mereka juga pada nambah-_- oh ya, nasinya itu masih ada, tapi isinya udah abis, jadi sama Indah di buat nasi kepal gitu deeh.. Ada tuh 1 sushi yang kecil, tapi isinya lumayan tuh, aku makan wkwkwk XD Jadi aku cuma makan 2 sushi dari sekian banyak sushi yang kita buat. Aku kebayakan makan di gado itu tunanya ._. Oke bagi kalian yang bingung, awalnya aku emang mual kan sama itu tuna, tapi pas udah di angetin baunya langsung wah enak tuh, jadinya aku makan deh wkwkwk XD Nah baru deh beberapa lama kemudian yang basket selesai, dan Debby masuk langsung gak kira-kira ambil banyak banget itu sushinya-___________- Tapi aku seneng deh mereka pada suka :D Hehehehe..

Yaa jadi begitulah cerita kita bikin sushi :D Banyak looh foto-fotonya, walaupun pasti kebanyakan foto Sherina sama Nada, karena mereka yang paling narsis wakakak xD Foto aku sih dikit~ kan aku fotografernya XP Tapi foto aku juga ada kook.. Tau gak? Foto-fotonya bagus looh.. Tapi, malemnya, pas aku minta fotonya ke Sherina, katanya....................................... FOTONYA ILANG SEMUA! OMG. Jadi yaa terpaksa deh gak ada foto buat moment kali ini :( maaf yaa... Kalian jadi gak bisa liat aku deh pas bikin sushi itu wkwkwk.. Tapii, buat penutup, nih aku kasih gambar sushi tapi animenya ya wkwkwk XD Biar lebih lucu aja gituu~ hehehe.. Sayonara!




Friday, April 4, 2014

Gallery : Yamada Miiko

 Yukko, Mari-chan, Miiko mau jalan-jalan^^
 ADA APAKAH ANTARA MIIKO DAN TAPPEI?! :O
 Miiko sama Mamoru berantemnya kejam banget ya :|
 Mari-chan dan Miiko :D
 Miiko ;)
 Miiko dan Momo!
 Kurumi-chan dan Miiko
 Miiko ketawanya bisa lebar gitu yaa .__. 
 Mama, Momo, Miiko. Liat deh baju Miiko sama Momo kembaran :3
 MIIKO DAN TAPPEI MASA DEPAN! AWAWAW :3
 Miiko mau ngapain ya itu....
 Miiko berangkat sekolah!
 Weess Miiko habis bikin cookie :9
 Ada yang aneh di tulisan bajunya :|
 Miiko mau kemana ya ini... Mungkin berenang..
 Miiko habis mandi!
 Miiko Tappei makan cilok><
 Eaa coklat dari siapa atau buat siapa tuuhh><
 Miiko makan selada ;o
 Lagi makan ubi anget nih~
 Miiko makan nasi kepal :)
 Miikonya mau bobo nih :3
 Liat sampe ngiler gitu liat pancake buatan Miho .___. 
 Rambutnya di iket tinggi, biar pas penghitungan tinggi badan jadi lebih tinggi..............
 Hai!
 Miiko dan Miko, kucingnya Tappei^^
 Miiko dan papa! 
 Miiko sakit gigi. Liat ekspresinya.................. ngakak aku liat ini XD 
 Wah kenapa tuh? :o
 Haruna, Tappei, dan Miiko
 Kalau udah urusan makan, beeehh Miiko matanya langsung berbinar gituu *.*
Mata Miiko................................

Hai! Ini baru sebagian dari foto-foto Miiko sebenernya^^ mau liat lainnya? Bisa kalian search di google atau mampir aja nih ke..... kumpulangambarhaimiiko.blogspot.com 

ARIGATOU GOZAIMASU!^^