Monday, May 16, 2016

Gokuma: Cosplay!

Haii! Siapa nih disini yang nunggu-nunggu postingan satu ini?? Jangan-jangan kalian para anime lovers lagi wakaka xP

Sebelum aku mau Outing Class nih, aku mau nulis post satu ini dulu. Biar gak banyak postingan yang numpuk minta dikerjain:') Tapi sebelumnya aku minta maaf juga ya, soalnya aku gak bakal nulis lengkap gitu disini. Soalnya ada beberapa cosplay yang aku gak tau namanya, pas nanya ke temen aku juga banyak yang entah gak tau apa gimana-_- atau aku juga lupa soal penampilan mereka gimana, jadi disini aku tulis berdasarkan apa yang aku ketahui-lihat-dan ingat!

Langsung aja yuk!

1. Hanayo

Disini ada yang tau LoveLive? Yaa anime satu ini emang booming banget ya, tapi aku termasuk salah satu orang yang baru aja kenal sama LoveLive:') Awalnya cosplay satu ini emang menyita perhatian aku gitu, karna udah sering keliatan jalan-jalan sebelum dia tampil, plus dengan kostumnya yang kayak gitu. Tapi aku sama sekali gak nyangka kalo itu tuh Hanayo dari LoveLive. Kenapa? Karena ya kostum u`s perasaan gak ada yang kayak gitu.-. //gausahsoktau. Tapi ini lumayan juga kok, dia cantik wkwk. Penampilan dia ya udah pasti bernyanyi dan menari wkwk, tapi aku gatau itu lagu yang mana:( Aku emang gak hafal semua lagunya ya-_- dan yang dia tampilin itu termasuk salah satu yang aku gak tau. Tapi dia bagus kok tampilnya! Aura wajahnya juga merekah(?), ya intinya kayak idol sekolah gitulah wkwk. Pas mau akhir-akhir, wignya hampir mau jatoh gitu loh, jadi udah agak ke belakang, mungkin karena kebanyakan gerak ya!

2.

Aku gatau ini siapa.-. Apakah para pembaca ada yang tau? Bisa komen nih wakaka. Aku juga lupa detailnya dia ngapain, tapi intinya senjata dia yang kuning itu ntar dia jadiin senjata buat nembak-nembah #yamasasih. Btw dia punya 3 senjata, di foto yang aku dapet dia ada yang pake senjata lain wkwk. Pokoknya ada kayak pistol kecil gitu 2, sama tongkat gitu deh. 

3. Kamen Rider


Oke untuk yang satu ini 2 foto, soalnya aku gak punya yang full mereka bertiga gitu. MIRIP POWER RANGERS YA HAHAHA //hasnataunyapowerrangers. Katanya ini tuh berjaya banget di masa animasinya, dan seru, tapi aku gatau:') Itu tuh yang warna biru yang pertama kali muncul, disitu mereka ya bertarung tapi ujung-ujungnya lawak:') parody bung:') trus itu yang warna hitam ntar gantian munculnya deh di akhir buat ngelawan si musuh. Pas masih sama yang biru tuh, aku bingung milih fotonya yang mana, soalnya nih ada yang lagi bertarung, ada yang si birunya itu diinjek, ada yang si musuh KO gara-gara mantan (kalo gak salah) #parodymengubahsegalanya, dan ada juga yang mereka lagi pelukan. Tapi aku jadinya milih yang lagi bertarung biar lebih jelas aja EHEHEHE.

4. 

Aku juga ngga tau ini siapa._. Di awalannya nih dia muncul bawa 'daging' terus dia bakar gitu, baru dia makan #yamasasih. Dia nunjukin kertas gitu kalo dia nyari sebuah telur, ya namanya juga skenario ya, telur udah depan mata gitu dia masih muter-muter:'D Tapi akhirnya dia ngeliat juga itu telur yang sebenernya udah didepan mata dia daritadi:') pas dia deketin jadi kepental dia (sepertinya) #ThePowerOfEgg. Terus muncul tuh senjata dia, entah untuk apa, mungkin pertahanan(?) Habis itu dia ngeluarin kayak semacam terompet(?) aku gatau harus nyebut itu apa-_- dan 'pura-pura' dia tiup gitu biar bunyi, abis itu dia ambil telornya(?). Oke selebihnya begitu, maaf kalau tidak paham:')

5. Zabuza

Kata temen aku sih namanya Zabuza, aku gak pernah denger itu:') emang sih kalo diliat dari lambang di kepalanya itu kayak lambang naruto gitu(?), tapi ya aku gak nonton naruto jadi ya gatau hehe. Disini dia katanya mau nyari mangsa buat tuannya, alias kamisama dia nyebutnya, katanya ntar kalo ada orang yang dia tunjuk dan gak bisa jawab pertanyaannya bakal dia bunuh. Pas awal-awal dia kayak mau ke arah aku gitu kan, udah pasti aku gamau ditunjuk, jadi aku mundur dan mundur sampe posisiku cukup aman, dan akhirnya yang kena Ka Amel xD Mohon perhatiannya, mau apapun jawaban kalian, itu udah skenario, misal kalian nyebut A, ntar yang dia sebut ya B:'D Ini termasuk parody juga kali ya, lucu hahaha xD Ada yang kena cewek lagi, tapi katanya dia gak bisa nahan suara imutnya si cewek itu #apaini, terus dia juga nanya ke juri, tapi apa gitu katanya dia gak bisa ngebunuh itu (dia bikin para juri tertawa bung), dan akhirnya dia gabisa ngejalanin perintah kamisamanya, dan dia bunuh diri nusuk dirinya sendiri x'D #tragissekalibung dan dia TIDURAN DI LAPANGAN. GILA PANAS ITU. Penontonnya pada bilang "egila panas itu" "bangun woy bangun" :'D Totalitas mah ya gitu wkwk.

6. Mika dan ?


Oke 2 foto lagi. Karena aku gak ada foto mereka berdua yang bagus dan jelas, jadinya aku ambil yang personil. Si pahlawan bertopeng(?) yang pake kostum hitam-merah itu aku gak tau siapa.-. tapii yang pake baju putih aku tau doong itu siapa HAHAHA, dia adalaaah MIKA dari Owari no Seraph. Ini termasuk parody juga ya, wong mereka aja dari anime yang berbeda. Mika kayaknya terlalu menyenangkan ya karakternya, sampe dia gak bisa nahan ketawa pas mereka tampil gitu:') FYI, TAPI INI INFORMASI YANG AMAT SANGAT PENTING, pas Mika tampil, cosplay Yuu dibelakang aku (ya pokoknya disanalah ya) teriak HOMOAN GUE X''D Jadi, Yuu dan Mika itu emang sama-sama dari Owari no Seraph, ya tokoh utama, partner, atau apalah sebutannya. Tapi OnS bukan anime homoan ya enak aja:') karena ya mereka cowok dan dekat dan terlalu banyak perempuan yang fangirling sama mereka/ship-ing (salah satunya Dipa), jadinya yaa begitu(?) Padahal aku udah ngiranya mereka tampil bareng ya, ternyata engga-_- #hasnadiphpincosplayer

7. 

Ini juga aku enggak tau mereka siapa.-. Tapi menurut analisis aku kayaknya mereka dari anime yang beda deh. Soalnya kan biasanya kalo yang pake seragam rambut biru itu lawannya kayak sesuatu dari dimensi/dunia lain(?) Tapi ya aku gatau juga sih-_-v Kalo yang pake kostum putih juga biasanya lawannya monster gitu #gausahsoktaulagi. Tapi aku suka sama yang rambut biru itu, abis mukanya kayak flat-flat biasa aja gak ada emosi apa-apa polos gitu(?). Disitu ceritanya mereka bertarung juga yaa.

8. Nico

Inilah dia si fenomenal Nico dari LoveLive yang mempunyai ciri khas sendiri "Nico Nico nii". Siapa sih yang gak tau dia? Oke yang ngga nonton pasti gatau ya, aku tau kok. Disitu dia juga sama kayak Hanayo, yaitu tampil menari. Tapi aku juga gak tau itu lagunya apa:') dan dari sisi lain, cosplayer Hanayo juga ikut-ikutan nyanyi dan nari wkwk. Pas ada sesi foto bareng juga dia minta foto sama Nico wkwk, jadi satu cosplayer mau foto sama cosplayer yang lain. Tapi buat aku wajah dia terlalu pucat, make upnya itu loh gak terlalu bikin dia jadi 'wah' gitu. Lipstiknya aja ntah emang warnanya gitu apa dia lupa pake, tapi hampir sama warnanya sama wajahnya, jadinya yaa kurang aja gitu ya. Bajunya juga biasanya Nico tuh maunya yang 'wah' gitu ya, tapi ini biasa aja sih. Kalo yang ini lebih simple aja sih hehehe, tapi bagus juga kok;)

9. 

Hmm oke aku juga gatau ini siapa._. dia megang pistol gitu juga, tapi aku lupa dia ngapain-_- duh maafkan aku ya-_- makin lama aku makin gak terlalu merhatiin soalnya, capek juga diriku ini:')

10. 

Aku juga gatau dia siapa:') dan aku juga lupa dia ngapain.-. kayaknya dia action gitu sesuai dengan soundnya. Pas akhir-akhir, aku lupa dari mananya ya, ntar keluarlah serpihan serpihan kertas warna warni, itu momen yang lumayan juga ya, tapi ya aku juga manusia:') kaget liat begituan dan akhirnya cuma ngeliatin dan pas mau foto momennya udah abis:') apalah dayaku ini:')

11. Shinya, Yoshio, Crowley, dll






Oke ini lebih dari 2 foto._.v aku juga lupa ini gimana, mereka emang bareng-bareng banyakan gitu tampilnya apa gimana, tapi dari yang aku liat mereka saling nyambung gitu-_- dan ini juga gabungan dari anime yang beda ya, salah satunya yang aku tau ya Owari no Seraph. Disini cerita awalannya si yang rambut merah gatau kayak di kendaliin apa gimana, terus dia kayak minum darah gitu deh. Terus ntar yang rambut abu-abu itu (Shinya) ngelawan yang pake masker, aku lupa lagi gimana ceritanya deh ya-_- si yang rambut hitam (Yoshio) sebenernya mau nolongin yang rambut merah, tapi dia gatau gitu kalo yang rambut merah udah kepengaruh dan jadinya mau bunuh dia(?) #TemanNusukDariBelakang. Trus si rambut merah yang pendek (Crowley) ngelawan yang rambut ungu, gataulah ya hubungan mereka tuh apa-_- ntar si rambut coklat ngelawan Crowley. Fyi, pas ngelawan yang rambut coklat, wignya si Crowley lepas x'D Tapi ya totalitas, dia tetep ngelanjutin tanpa ngambil wignya itu dulu wkwk. Trus ntar Yoshio itu kayak mati kan, tapi yang rambut merah kayak udah sadar dan nyesel gitu, terus yang rambut ungu ntah dia bermuram durja sendiri-_- OKE INI RIBET BANGET. Aku cuma ceritain apa yang aku inget:') Maaf ya kalo ribet, aku sendiri juga bingung ini:')

13.  

Aku gak tau ini siapa._. dan sepertinya dia yang ke-13.-. Aku juga lupa dia ngapain-_- duh maaf banget ya:(

14. Yuu dan ?




INI DIA YANG TERAKHIR!! Ada Yuu dari Owari no Seraph (yang pake baju hitam) dan satu lagi aku gak tau siapa xD Jadi disini mereka bertarung gitu ya. Senjatanya Yuu cuma pedang, tapi kalo di animenya sih ada sihirnya gitu(?). Satunya lagi gede banget senjatanya:') gak imbang itu gak imbang!! #lah. Btw pas si yang rambut kuning muncul tuh dia kan loncat salto gitu dari atas panggung xD OH YA! Ini nih yang paling aku senengin banget!! Pas awal-awal ada lagu X.U!! AAAA AKHIRNYA ADA LAGU YANG AKU TAU DAN ITU LAGU KESUKAAN AKU JUGA! Tapi sayangnya itu cuma bentar:( Oke balik lagi. Trus ntar pas Yuu udah agak terpojok(?) dia jadi berubah, tuh jadi ada sayap-sayap hitam dibelakangnya itu. Oya ini parody ya wkwk. Mereka pas akhir-akhir joget tau gaa:'D Tuh foto Yuu yang terakhir yang tangannya lagi beuh meliuk amat ya mas, itu tuh joget WKWK. Oke aku seneng banget pokoknya hahaha xD Kalo gak salah nih, lupa juga sih di penampilan siapa, ntar mereka nunjukin kertas umm tulisannya ada yaoi-yaoi gitu deh, dan Dipa pas liat itu heboh setengah mati-_- Oh ya ntah kenapa aku seneng aja sama cosplay Yuu ini, soalnya kalo aku liat-liat mukanya kayak yang meranin Jintan di live action Anohana.-.

Okee begitulah para penampilan para cosplaynya!! Ada banyak cosplay yang lain sih, contohnya kayak Miku, tapi pada gak tampil. Maaf ya kalo ada cerita yang kurang atau salah hehe. Oya mau tau gak nih siapa jurinya??;) niih aku kasih tauu! 


Yapp #DisneyVsAnime inilah yang jadi jurinya!! Aku kira juga awalnya mereka bukan juri, cuma sama-sama cosplayer yang makan bareng WKWK, eh gataunya juri toh. Ihh so sweet banget yaa:( //apasihhas

Nah sekian cerita para cosplayernya!! Panjang banget ya yaampun:') semoga kalian gak bosen bacanya, dan gak kerasa aja sepanjang ini udah kalian baca ya wkwk. Sampai jumpa di post selanjutnya!! 

Thursday, May 12, 2016

Jurnival: Rally Photo-Gokuma

HAYHAY!

Duh ya ampun sumpah ini udah lama banget gak update:( maaf banget:( keyboard laptop aku masih belom bener, jadinya yaa susah juga mau nulis. Tapi ini aku paksain aja karna emang pengen nulis hahaha /apaini

Oke, disini aku mau cerita soal lomba yang aku ikutin di SMA 5. Siapa sih yang gak tau SMA 5 Bekasi? Ya kalo kalian di luar daerah mungkin wajar aja sih gak tau wkwk, tapi buat yang di daerah Bekasi dan sekitarnya pasti tau kan yaa;) Awalnya aku ikut karna ditawarin Ka Amel, bener gak ya? Seinget aku gitu:'D Trus yaa aku ikut aja karna buat pengalaman wkwk. Alma sendiri akhirnya ngirim 4 orang buat ikut lomba itu, ada aku, Hani, Ka Amel, dan Ka Valda. Awalnya juga  TM tanggal berapa gitu kulupa hehe, tapi ternyata diundur. Lombanya juga tanggal 29-30, Jumat-Sabtu, awalnya aku udah seneng Jum`at jadi bisa dispen gitu HAHAHA /apaini. Tapi ternyata kita ikut yang tanggal 30 aja, karena setelah diundi kita dapet tema Gokuma, yang diselenggarakan hari Sabtunya. Selamat tinggal kesempatan dispen pertamaku:'D

Hari Sabtu. Aku berangkat ke 5 bareng Ka Amel, jadi Ka Amel bakal jemput aku ke rumah. Tapi, setelah aku spam, ternyata Ka Amel kebabsalan tidurnya:'D Jadii kita baru berangkat jam........................... aku gatau. Hehe. Pas kita dijalan juga ternyata jalan yang biasa dilewatin Ka Amel ditutup gitu, jadinya kita berhenti dulu dipinggir jalan, aku nelfon Hani tapi gak diangkat-_- Ka Amel nanya Ka Zalfa deh jalan lain yang mana, akhirnya kita ikutin jalan aja, gatau bener apa engga wkwk, tapi akhirnya sampe juga!:'D

Pas kita nyampe, kita ketemu Ka Rara!! Makin cantik aja emang Ka Rara:') kita masih diluar buat nunggu asistennya Ka Amel alias Ka Zalfa wkwk /adaadaajaemang. Pas udah dateng (setelah menunggu sekian lama), kita masuk dehhh! Hani udah ada didalem, terus aku juga ketemu Rapli. Tipikal teman yang baik, Rapli dengan rela aku titipin tas kamera aku di tas gendongnya xD Pas masuk, kita gatau mau ngapain'-' Soalnya di lapangan masih ya belom siap gitu, standnya gitu deh. Jadinya kita cuma duduk aja._.

Yo Rapli! 

Lalu para cosplay mulai berlalu lalaangg~ tapi ya aku bukan pakar di bidang anime, jadi banyak juga yang aku gatau itu tuh karakter apa sebenernya._. Ada lagu juga yang diputer, tapi lagu-lagu anime terkenal gitu kayak Naruto. Coba aja lagu KnB, K-ON, Free, atau apa gitu yang aku tau yang diputer:') Dari arah panggung juga udah mulai rame, ada yang mau nyanyi! Akhirnya kita ke tengah lapangan deh.

Ada sekumpulan cosplay disana:o 

Ada band gitu yang mau nyanyi, tapi aku lupa namanya apa._. yang aku inget tuh vokalisnya nyebut-nyebut nama Nano, tapi aku gak tau itu apa:') Mereka juga kayaknya bawain lagu dari 1 band gitu, jadi misalkan anime A ost nya itu B, nah mereka nyanyiin beberapa ost yang dinyanyiin sama si B ini. Kalau yang aku pahamin sih ya kayak gitu._. tapi kalau salah maaf saja ya wkwk. Lagian aku juga gak tau sama sekali lagunya apa:')

 Ketika Disney dan anime bertemu 

Oh ya, sebelum mereka tampil, ada pembukaan dulu dari panitianya gitu. Baru deh bandnya itu nyanyi. Aku emang gak tau sih lagunya apa, tapi pas denger suaranya, itu tuh rasanya "gila bagus banget" stabil gitu loh suaranya. Terus yang main gitar, bass, sama drumnya juga keren, tapi lama-lama suara vokalisnya ketelen gitu sama musiknya(?) tapi masih kedengeran aja sih, intinya itu keren!! Aku cuma bisa bayangin bedanya mereka sama kita kalau tampil gitu:') Andaikan kita bisa kayak gini, keren kali yaa!!

Itu mc nya. Ceweknya pake kimono/yukata ya itu? *masihgakbisabedain*

Ini keseluruhan bandnya 

Mereka bawain berapa lagu ya? Karena gak tau lagunya, jadinya aku gak terlalu merhatiin banget sampe tau ada berapa lagu yang mereka bawain._. Pokoknya selain diatas panggung si vokalis juga turun ke lapangannya, ngebaur sama penontonnya, mereka lompat-lompat keliling lapangan gitu wkwk. Aku sih gak ikutan, cuma ditengah aja fotoin. Kan aku ikut lomba rally photo^0^

Atas panggung
Turun ke lapangan
Ada Akbar tuh disebelah kiri. Eh bukan deng xD
I AM SEXY GILR. Baju yang bagus.

Nah setelah nyanyi itu ada para cosplay yang akan menampilkan penampilan dari tokoh yang mereka cosplay (ampun deh Has bahasa ribet amat). Ada 14 cosplay yang tampil, semoga aja bener deh ya itu 14 jumlahnya wkwk. Ada beberapa yang aku tau karakternya, tapi ya gak sampe setengah dari itu aku tau sih.-. Aku kasih tau nih salah satu foto karakter yang aku tau;) 

Yuu dari Owari no Seraph!!! 

Karena banyak cosplaynya, dan aku bakal ceritain seinget dan semampu aku, jadi aku bakal buat post sendiri untuk para cosplaynya okeeyy!! Ya sebagai cerita dikitlah, ada cosplay yang aku gak nyangka ternyata itu tuh ya si itu(?) Soalnya ya beda aja gitu._. DAN AKU SENENG BANGET PAS TAU ADA MIKA YUU!! Sebenernya aku biasa aja sih sama mereka, di Owari no Seraph aku lebih suka Shinya HEHE. Tapi pas tau ada mereka disana entah kenapa aku seneng, padahal si Dipa tuh yang bener-bener seneng banget sama mereka wkwk. Apalagi pas muncul lagu OP S2 kalo gak salah, judulnya X.U. Waah senangnya ada lagu yang aku tauu!!:'D Oke ini kebanyakan ceritanya-_- untuk urusan cosplay tunggu di post selanjutnya ya! 

Nah terus ditengah penampilan cosplay itu, ada juga cosplay semacam hantu gitu, aku gak tau sih namanya apa._. awalnya pas pertama kali liat aku ngeri gitu, serem, tapi lama-lama malah jadi lucu aja #apacoba Kenapa lucuu? KALIAN HARUS LIAT FOTO YANG SATU INI!! 


Duh pas aku liat itu aku langsung ngakak banget disamping Dipa juga, padahal itu tuh posisinya masih ada yang tampil dan banyak orang juga kan disamping belakang aku XD Liaatt dia minum tapi dari leherr!! HAHAHA YAAMPUUNN XD Nih aku juga dapet foto orangnya kayak mau lepasin topengnya gitu, tapi gak terlalu jelas fotonya soalnya susah juga ngambilnya:( 


Oke ini bukan bermaksud mempermalukan orang yang bersangkutan ya, aku cuma share aja hal-hal yang gak semua orang bisa dapet gitu hehehe. Mungkin kalian harus ningkatin cahaya foto itu dulu biar lebih keliatan wkwk. 

Jangan sampe kelupaan nih! Kita beli stuff anime\^0^/ ya walaupun kebanyakan tuh cuma pin, gantungan kunci, poster, sama baju sih wkwk. Btw ini rame loh-_- aku baru kesitu pas yaa akhir-akhirlah, jadi udah banyak yang kosong juga itu:') Fyi, pas aku nontonin yang copsplay itu, si Dipa kadang dari arah tempat yang jual stuff anime itu (emang deket ya) nunjukin beberapa poster anime, yang bikin kita (kadang) fangirling sendiri (lebih parah Dipa ya pastinya). Kalau poster aku pasti gak beli, karna ya gak bakal boleh dipajang gitu juga:'D Kalau baju juga ya kurang tertarik, kecuali kalo emang udah menarik banget deh itu baju, kayak ada magnetnya yang bikin kita mendekat untuk membeli(?) So, dari dulu aku kalo beli ya pin sama gantungan aja x'D Awalnya aku nyari pin Kuroko tuh, abisnya pin Kuroko aku gatau dimanaaa T^T #kodenih tapi gaada pin Kuroko:( Kebanyakan disitu udah anime baru gituu. Tapi aku menemukan pin Yui dari K-ON, lucu deeh! Btw Yui emang fav chara aku sih HEHE (Yui = Hasna), jadi aku ambil yang itu! (maksudnya beli ok). Lalu aku beralih ke bagian gantungan, disitu aku nemu banyak chara LoveLive, ada juga Umaru!, umm banyak sih wkwk. Aku nemu chara Haru dari Free! tapi versi chibinya gituu, lucu juga deh hahaha, dia megang something berbentuk lumba-lumba~ tapi bisa dikatakan itu sebuah ban pelampung ya. Aku juga nemu Kuroko dan Aomine! Jadi sebenernya aku gak tertarik beli sih, tapi tiba-tiba sebuah keinginan muncul di dalam jiwa raga #lebay dan akhirnya aku membeli itu!! Ka Amel agak ngomel dikit karena ternyata Ka Amel suka Kuroko juga, yaampun aku baru tau:`) Jadi total aku beli 1 pin dan 3 gantungan^^ Disitu aku juga baru tau kalo Ka Belbel suka nonton anime!:o ternyata diam-diam Ka Belbel suka ya (atau akunya aja yang gatau ya).

Oya gak lupa, kita kumpulin fotonya dulu ke panitianya. Aku kira kirim lewat email, tapi mungkin karna berbagai pertimbangan jadinya kita harus ngumpulin di tempat, lewat memorynya gitulah dimasukin ke laptop. Cuma boleh 2 foto. Bingung aku milihnya-_- sampe nanya-nanya Ka Amel sama Hani aku:') Tapi akhirnya aku memilih 2 foto ini! 


Ya gak bagus-bagus juga sih ya sebenernya hehe, masih perlu banyak belajar^^)9 Harus dikasih judul juga, tapi aku sama sekali lagi gak dalam kondisi bagus untuk membuat hal semacam itu, jadi untuk sementara aku masih tanpa judul-_- 

Setelah semua urusan lomba selesai, aku/kita gak langsung pulang. Kita nonton yang basket, ya ada Rahma ntar tanding. Kita liat tandingnya 5 lawan apa gitu, terus apa lawan apa gitu (gatau maap), terus 6 lawan 8. Aku ketemu Nabila disitu, dia kan sekarang satu SMA sama Rahma, dan dia langsung mau meluk aku:') tapi aku kayak akward gitu sih.-. padahal dulu kita 1 rekan pas wisuda buat ya baca Quran gitu deh. Seperti biasa, aku dibilang masih gitu-gitu aja, masih mungil, ga tinggi-tinggi:') oke aku tau itu. Tapi aku gak full nonton yang Rahma tanding, soalnya aku bener-bener laper belom makan apapun-_- jadi aku sama Hani ke dalem lagi beli takoyaki. Pas kita dateng, gataunya dapet kabar Rahma ke ankle, duh kasihannya:') #PrayforRahma. Pas aku liat, yang jadi medis bantuin dia itu Syifa, temen SD dulu juga, aku liatin terus eh gataunya Syifa nengok hahaha, dan kita lambai-lambai tangan aja xD 

Oke ini udah panjang banget. Intinya, kita pulang duluan. Awalnya Ka Amel sama Ka Belbel mau sholat, tapi karna katanya sekalian pulang jadinya ya aku ikut aja. Eh pas di gerbang keluar ada si Ninda sama Rana, temen SD juga, um sahabat? HAHA. Mereka aku sapa tapi ya gitu emang mereka soms banget:( mereka bilangnya "eh anak SD ngapain dateng kesini?" "ini kan acara SMP-SMA" dan blabla-_- OK AKU TAU ITU BERCANDA. HASNA GA BAPER KOK. Kita foto juga, minta tolong sama Ka Belbel HEHE, Ka Rara bilang gini "ciee Hasna reunian" "biarin aja si Bel mereka lagi reunian tuh" wkwk xD 


Sebel banget ini blur. Gapapa ya dikasih yang blur HEHE. Soalnya foto yang gak blur terlalu kaku gitu(?) kalo ini kan ya Hasna di coel(?) pipinya sama Rana, dan Ninda angkat jempol(?) jadi ya ini fotonya lebih hidup //alasanmacamapaini Dan keliatan juga kalo kita emang deket. Walaupun mereka emang ngeselin gitu sih ya anaknya huf-_-

Kita pulang! Tapi ya abis Ka Belbel sama Ka Amel sholat wkwk. Berhubung Ka Belbel gak bawa motor, jadi kita tuti:'D #kitabukananakalay Tapi Ka Amel gak bisa kalo bonceng katanya, apalagi 2 orang, jadinya Ka Belbel deh yang bawa motornya. Pas di jalan Ka Belbel bilang "ini mah kayak bawa 1 orang" se-ringan apa sih kita:') Terus ngomongin soal berat badan, gak akan aku kasih tau disini berapa ya HAHA #RahasiaPerempuan  Ka Belbel juga iseng banget suka di rem-in gitu, Ka Amel yang dibelakang sampe ngomel dan teriak mulu gara-gara takut jatoh xD Ngeri tapi asik sih HAHAHA. 

Akhirnya aku sampe rumah dengan selamat. Terima kasih untuk kakak-kakak-ku tersayang, yang udah repot-repot buat adiknya ini, emang aku ini adik yang ngerepotin ya #akusadar 

Beginilah ceritaku. Semoga kalian terhibur yaa^^ daaan, kita bertemu lagi di post selanjutnya! Baybaayy! 


Maaf sudah menunggu terlalu lama! -Yui/Hasna

Sunday, February 28, 2016

Time Capsule #2

Yooo~ inilah post yang paling ditunggu kalian hahaha, iya engga sih?


Untuk Time Capsule kali ini, mungkin bakal lebih banyak menceritakan kita pas kelas 7 atau 8. Post ini juga dibantu dengan teman-temanku tersayang, saksi atau pelaku untuk kejadian-kejadian ini hahaha, yaituuuuuuu ada DEBI, Dipa, sama Indah. Terima kasih untuk mereka =D  Oke, langsung aja ya!

Pelakunya adalah fans fanatik BoyFriend, boyband asal Korea, yaitu Lily Rachmawati yang biasa dipanggil Rahma, Lili, atau kadang Wati^^ dulu nih, pas dia kelas 7 dia suka nyanyi lagu BF di depan kelas, heboh banget deh, terus kita nanti, ya anak cewek ngelambai-lambaiin tangan gitu deh kayak di konser-konser xD (mana mungkin anak cowok mau kayak begitu kan). Terus nih, kalo pas pelajaran LTQ sama Bu Wita, kan itu di mesjid, dia suka meluk-meluk tiang gitu, dia bayangin kalo itu tuh Minwoo, salah satu personil BF kesukaan dia sebelum Jeongmin, atau dia juga suka mojok gitu galauin antara BoyFriend, atau soal someone HAHA.

Masih kisah seputar Rahma nih. Kejadiannya antara kelas 7 atau 8 deh. Jadi kan ini masih zaman-zaman Rahma sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget sama BF, gak kayak sekarang wakakaka. Muncullah berita katanya BF mau konser di Indonesia tuh. Wih pastilah Rahma lagi galau berat gitu, dia pengen banget ikut tapi ya mahal kan. Terus entah angin apa kita tuh ngerasa iba sama Rahma yang kayaknya nelangsa banget gitu gak bisa dateng ke konser BF, jadi kita ada rencana, baru rencana ya, buat patungan bantu dia beli tiket konser yang harganya kalo gak salah 500.000. Tapi ya itu tuh kita belom bener-bener patungan, cuma buat rencana doang gitu. Pas kita kasih tau Rahma kalo kita mau beliin dia tiket yang 500.000, dia malah bilang gini "500.000 mau nonton apaan? Mau nonton semut?" WAH NGESELIN KAN. DIKASIH HATI MINTA JANTUNG KAN DIA. Ya emang sih yang 500.000 itu yang tribun gitu, jauh, lah tapi 500.000 aja udah mahal apalagi lebih dari itu-_- seenggaknya dia terharu gitu kek kita mau bantuin apa gimana, lah dia malah bilang gitu-,- sabar aja kita mah sebagai teman, salah kayaknya kita menaruh rasa iba ke dia, dia aja gak mau dibantu gitu-,,- Tapi akhirnya, konsernya pun gak jadi diadakan :))

Masih tentang Rahma. Jangan bosen-bosen ya. Dia dulu emang banyak aja tingkahnya yang ada-ada aja gitu, jadi sayang kan kalo gak ditulis, kalo udah tua belom tentu masih inget kan wkwk. Ini fix pas kelas 8. Entah angin darimana, dia dapet hidayah gitu. Kalo pas hari dimana kita pake baju bebas, dia yang biasanya pake celana gitu, jadi pake gamis terus. Dia hunting baju gamis di online shop. Suka baca Al-Qur'an. Ngomongnya lebih terjaga. Pokoknya, dia kayak gitu setelah putus sama Ka Dunov. Banyaklah kelakuannya dia wkwk. Nah, waktu itu dia lagi pake gamis pink, terus dia duduk di kursi, kursinya itu ya kursi kayu biasa ya. Pas dia berdiri, eh bajunya ada yang robek bolong gitu dikarenakan sebuah paku hahahaha xD

Satu lagi nih yang aku inget soal Rahma, kalo ada lagi ya mungkin bakal aku ceritain nanti karena udah terlalu banyak cerita 'Rahma' di post ini hahaha :'D Kejadiannya pas kita kelas 9, kalo gak salah sih gak semua ada di kelas, tapi yang pasti ada Dipa, Indah, Nipa, aku, Azra, Hapiz, Akbar, Nawap, Pojan, Zidan, Aziz, gatau lagi deh ada siapa. Terus kan Rahma tuh mau duduk ya, padahal disitu tuh gaada kursi, jadi dia mundur mundur mundur dan pas dia duduk TARAAA dia jatoh deh xD Itu ngakak banget xD Anak cowok tuh beuh gila ketawanya gak nanggung-nanggung xD Sabar ya Ma :''D

Sekarang bukan Rahma lagi nih~ Ini tentang Nawaaapp ^0^  Tiba-tiba keinget aja nih aku wakakaka xD Dulu tuh ya, Nawap kalo bilang hansaplas tuh bilangnya tatanplas :'D Kronologisnya tuh gini, waktu itu ada yang luka tapi aku lupa siapa, kena pecahan kaca atau apa ya au deh lupa(?) Nawap bilang soal hansaplas gitu tapi ya dia bilangnya tatanplas xD

Pas banget nih, di depan aku si Debi lagi dengerin lagu Iris kenceng banget dan nyanyi-nyanyi sendiri, udah berapa menit kali dia kayak begitu-_- aku jadi inget aja sama kelakuan dia dulu di kelas. Dia tuh kan seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget sama yang namanya nyanyi, kadang suka gak peduli sekitar juga-_- dia kalo nyanyi ya bisa pelan sih, bisa sebenernya :) tapi dia lebih sering nyanyi dengan volume suara yang dahsyat dan menyebabkan telinga kita agak agak gimana gitu, dan suara dia abis itu suka serek sendiri :)) Apalagi kalo nyanyi lagu Iris sama lagu-lagunya Taylor Swift. Tau lagu Iris kan? Dia bakal nyanyiin semuanya, inget ya, SEMUANYA TANPA TERKECUALI. Jadi dia bakal nyanyiin liriknya, suara gitarnya, semuanya, plus dengan suara yang dahsyat di depan kelas pake gaya yang sangat menghayati. Abis itu dia bakal ohok-ohok sendiri deh karna suaranya udah kelewat dahsyat.

Pas banget lagi nih, baru aja beberapa menit yang lalu Debi komentar soal poni Indah. Dia nanya aja sejak kapan Indah di poni dan nanya "emang gak susah make kerudungnya?" yap begitu ya awalnya. Percakapan itu mengingatkanku akan sebuah kenangan di zaman dahulu #bahasanyabeuh
Jadi dulu tuh Debi PERNAH di poni juga, menurut kesaksian dia sih itu tuh salah potong, jadinya poninya kayak tebel banget sebelah apa gimana ya, pokoknya begitu deh(?) dan dia suka bilang sendiri kalo itu tuh mirip kayak apa tuh yang di ayam gitu.-. gitu deh pokoknya, ngakak itu pas dia nunjukin kayak gimana poninya wakaka xD Dia jadi kalo make kerudung harus dijepit bagian 'ayam'nya itu x'D

Oh ya aku inget! Dulu Sherina pernah kayak jatoh gitu xD Kronologisnya sih udah lamaaaaaaaaaaa banget, aku aja lupa itu kita lagi ngapain sebenernya. Kayak ngumpul-ngumpul gitu sih, cuma ya lupa dalam rangka apa........... seinget aku nih, kita lagi di ruangan yang disebut perpus tapi itu bukan perpus juga, ok? Nah, Sherina ini tuh lagi di pojokan gitu, kayak di gundukan tangga gitu atau diatasnya gitu lupa deh, nah tiba-tiba gatau kenapa dia jatoh dan kepalanya kayak kepentok sama speaker atau gatau deh itu apaan.. Alhasil ya Sherina langsung megang kepalanya dalam posisi masih tiduran gitu, duh Sher... Gak benjol sampe sekarang kan ya? Bahaya kan tuh wkwk.

Uhm, dulu kita juga kalo lagi bosen suka main permainan yang gatau asal usulnya darimana, tapi ya tetep aja kita mainin dan itu absurd banget. Ada yang namanya permainan jodoh-jodohan. Waw banget ya, kita gak jones kok tenang sampe permainannya begitu, hanya karna bosan :) Cara mainnya yaitu tulis di kertas nama anak cowok dari berbagai kelas, beragam, dan terserah mau berapa jumlahnya. Terus tulis keterangan kayak suka, cinta, sayang, benci, kangen, nama temen kita/orang lain terserah deh (nanti itu bakal jadi pasangannya gitu loh), ya kalo ada yang mau ditambahin selain yang tadi ya suka-suka kita aja wkwk. Masih bingung? Contohnya gini deh, yang nulis itu Nipa, dia mau main sama Dipa, nah nanti perasaan kayak suka, benci, dll itu di tujukan buat Dipanya, sedangkan kalo nama temen ya berarti temennya itu dapetnya siapa. Nah nanti ditanyain deh, (suka nomer berapa), (sayang nomer berapa), dan seterusnya. Kalo udah keisi semua, baru deh ntar dikasih tau. Terus yang bener tuh pernyataannya,  misalkan si Dipa bener suka sama si A, nah ntar di ceklis, di hitung berapa ceklisnya, trus kalo misalkan yang bener 7, ntar liat di nomer 7 itu nama cowoknya siapa, misalkan si D, berarti Dipa lope D. Begituuuuuuuuuuu.. Absurd banget ga sih? xD Biasanya kita kalo main ya di kertas selembar, atau ga di buku tulis siapa, atau ga di file-nya si Debi. Ya kalo yang di kertas selembar gitu mungkin udah hilang kali ya gatau keberadaannya dimana, tapi kalo file Debi itu masih ada ya berarti itu bisa jadi saksi bisu ke absurd-an kita dulu XD


Yaa oke, segini dulu ya Time Capsule kali ini. Maaf kalo misalkan kurang menarik atau gimana, karna lagi ga bisa inget banyak aja moment-moment uniknya itu apa wkwk, jadi, daripada ini harus ngebekem di draft lebih lama, mending aku publikasiin aja ya^^ Makasih buat kalian yang walaupun blog ini suka sepi tiba-tiba, gatau kapan updatenya lagi, tapi masih suka buka lagi buat liat^^ aku usahain biar kondisi blog ini bisa kayak dulu yang lebih kalian senengin mungkin ya? Hehehe.. Sekali lagi maaf ya :( buabay! //apaini//


Note:

Post ini udah lama aku tulis, tapi dia harus tinggal di barisan draft untuk waktu yang cukup lama. Maaf juga karna aku lama lanjutinnya, trus juga aku gatau bisa nulis post yang lain kapan, karna keyboard laptop aku lagi bermasalah :( jadinya gak terlalu nyaman buat ngetik deh :( gomen :( Doakan semoga cepet bener ya keyboardnya!~

         

Friday, February 5, 2016

Vacances

Halo!~

Liburan udah selesai :( aku mau liburan lagi :( siapa disini yang butuh libur lagi? Jangan bilang cuma aku lagi yang butuh, sedih amat-,- ini udah umm sekitar seminggu setelah liburan selesai. Ya masih terbilang belum terlalu lama sih ya, tapi tetep aja atmoster pas liburan sama enggak tuh kerasa jauh berbeda #halah

Menjelang akhir liburan nih, kita jalan-jalan ke sekitar yaa Garut-Lembang-Bandung, gausah jauh-jauhlah ya, waktu mepet juga:') malah awalnya mau ke Jogja, tapi yaa timingnya kurang tepat:" ini juga kita bisa pergi begini soalnya ayah baru aja dapet cuti, jadi pas kita 'sang anak' libur sekolah, 'sang ayah' belum cuti:') dan pas waktu liburan mau abis, 'sang ayah' baru bisa cuti:') oke, langsung cerita aja ya!~


Kita mulai berangkat itu Selasa, 5 Januari 2016. Awalnya sih mau dari Senin, tapi ya Senin jadinya bersih-bersih rumah gitu deh, mungkin capek juga soalnya seinget aku hari Minggunya itu kita ya jalan-jalan aja di sekitar Jakarta. Kita pergi ke Asemka, terus museum gitu, yaa itu museum atau monumen gitulah, tentang G30 SPKI gitu, pas masuk ke dalem kita di arahin, di ceritain kejadiannya. Disitu juga ada patung-patung replikanya, yang bikin suasana jadi agak serem, padahal itu siang, gak kebayang deh kalo malem gimana--"

Balik lagi ke topik awal ya. Kita berangkat dari rumah ya dari pagi, tapi aku lupa juga tepatnya dari jam berapa. Awalnya dikirain mau langsung gitu kan ke tempat yang ditujuin, tapi ternyata mau ke Bandung dulu ke rumah tante, katanya Shaqila, sodara aku, mau ikut juga. Awalnya sih mau jemput dia aja terus langsung jalan lagi, soalnya ngejar waktu juga kan wkwk, tapi jadinya kita semua turun dulu, istirahat dulu, terus ya sholat dulu deh wkwk. Habis siap-siap lagi kita langsung caaaw hahaha~ time is money aye(?)

Perjalanannya cukup jauh nih, dan tentunya kita perlu asupan gizi hoho, jadi kita liat kanan kiri ada tempat makan apa engga wkwk.. dan akhirnya kita menemukan............................................ tempat makan strawberry, aku lupa namanya apa, daripada salah nyebut kan.-. pokoknya itu tempat makan dan ada kata-kata strawberrynya wkwk. Aku gatau sih dulu pernah kesini apa enggak.-. udah lama kan gak jalan-jalan kayak gini:" #duhkasihan  Pas banget juga nih suasananya lagi enaaaak, adem gitu deh. Tempatnya juga enak loh, ada yang tempat makan biasa gitu meja kursi, ada juga yang saung gitu deket kolam yang lumayan besarlah wkwk. Tempatnya penuh itu-_- tapi untung aja kita kebagian tempat di saung yang besar, kapasitas 2 meja di sebelahnya, jadi ya kalo ada orang yang nanti nempatin di sebelahnya kita harus berbagi wilayah di bawah atap yang sama(?) sambil nunggu bunda sama Shaqila yang lagu ke toilet, aku ya duduk-duduk aja dipinggir kolamnya wkwk, kalo mau mesen makanan gitu kan nunggu bunda dulu hahaha #ThePowerOfMom #apaini pas bundanya udah dateng, baru deh mesen makanan. Sambil nunggu, udah disediain teh tawar gitu sama otak-otak (kalo makan ya bayar), dan akhirnya ludes juga itu otak-otak hahaha, Raihan kali tuh yang paling banyak makannya(?) dia kan sekarang kalo makan banyak bet, heran-,- oke dia cowok-,- sambil nunggu makanan yang datengnya lamaaaaaaaaaaaa sekali, kita foto-foto HAHA. Dokumentasi kan perlu :( #alasan
Full team #hasnadanraihanselaluberdekatan 

 Yaa ini obrolan amburadul antara kakak adik yang lagi deket-deketnya


Dah 2 itu aja ya fotonya hahaha, gausah banyak-banyaklaah wkwk. Akhirnya makanan dataaangg~ Tau gak, Raihan nambah berapa kali tuh ya, 2/3 kali gitu-_- ckck emang deh ya-_- Hasna juga nambah;) tumben banget kan hahaha, tapi ya nambah sekali aja, udah kenyang segitu mah buat aku:" kita makan ya lumayan lama.-. sambil nunggu ada yang ke toilet lagi sama bayar, kita jalan-jalan ke sekitar situ tuh, sambil foto-foto juga;) TERNYATA OH TERNYATA, DISITU ADA TEMPAT MAINNYA! Kalo tau gitu kan sambil nunggu bisa main-,- ya walaupun aku udah lewat batas umur buat main gituan sih-_- tapi secara penampilan sih harusnya, harusnya, masih bisa karna aku kan awet muda wakakaka xD #lupakan selain ada tempat mainnya gitu, ada juga bangunan strawberry gitu(?) dan dibawahnya ada lorong-lorong yang buat anak kecil mah ya ngerangkak gampang, tapi buat ukuran aku ngerangkak susah. Btw aku masuk juga loh hahaha xD Jarang-jarang kan begini, jadi ya biarlah:") Enak juga tuh tempat di sekitar situ, andai aja udah tau dari beberapa menit yang lalu, jadi kita gausah kebosanan menunggu makanan datang-_- 

 Beginilah kira-kira bentuk strawberrynya itu

Keadaan disekitar saungnya 

Tempat main! Seenggaknya ini bisa dinaikin. Eh, boleh gak ya?:'D


Abis foto-foto dan main sejenak, kita jalan ke parkiran deeh~ tapi sebelumnya Shaqila sholat ashar dulu tuh, soalnya dia belom di jama' qashar kayak kita, jadi nunggu dulu deh. Baru deh, setelah semua urusan selesai, kita caaaw lagii~ 

Perjalanan masih jauuuuuuuuuuuuuuh banget:'D Udah mulai turun hujan tuh. Tujuan awal kita sih sebenernya mau langsung ke pantai gitu, mau ngejar sunset tapi ya udah dipastikan gabisa liat:') jadi kita nginep di sekitar sana. Tapii, ya manusia cuma bisa merencanakan aja kan ya? Hehe.. Ternyata Allah punya rencana lain. Berhubung cuaca juga gak mendukung, hujannya lumayan gede itu, terus lagi kalo kita ngelanjutin perjalanan ke arah pantai itu jalannya tuh ya berlika-liku dan berkabutlah ya, ini juga udah sore banget. Akhirnya, dengan arahan teman lama bunda yang jadi camat kalo gak salah(?) di Garut, kita dikasih tau deh kalo ya jangan ngelanjutin kesana, cari aja dulu penginapan di sekitar kita, dan ya akhirnya kita begitu deh wkwk. Tapi sebelumnya kita turun dulu tuh ke tempat ya oleh-oleh gitu, tapi udah pada tutup juga:'D Jadinya bunda beli dompet kalo gak salah wkwk. Baru deh kita cari penginapan. Ya palingan sih kita nginep di Hotel Sabda Alam, dulu kita juga pernah nginep disitu, tapi bukan di hotelnya, waktu itu hotelnya penuh gitu deh, jadinya kita mesennya bungalau gitu deh wkwk. Kita belum mesen sama sekali nih, jadi ayah sama bunda turun dulu buat nge cek-in. Untungnya ada wkwk. Langsung deh bagi-bagi tugas bawain barangnya yang yaa gak bisa dibilang dikit wakakaka. Mesen 2 kamar, 1 kamar ada 2 tempat tidur, 1 kamar mandi, 1 tv, 1 kulkas kecil, dan yang terpenting adalah.................................................. ADA WIFI. AHAHAHA. Akhirnya aku bisa internetan:')

Begitulah kira-kira penampakan hotelnya 

Yaaa terus kita beres-beres dululah, ada yang mandi dulu, sholat, dll. Nanti juga pada mau berenang, tapi aku masih bingung gitu deh mau ikut berenang apa engga, soalnya ya aku emang ga nyiapin baju buat renang gitu-_- Trus abis semuanya siap, itu lama juga, ampe yang kecil-kecil tuh, Khansa sama Shaqila udah siap dari kapan tau dan mereka nungguin kita wkwk. Akhirnya aku tidak ikut berenang deh, hanya ikut turun, paling ikut rendem kaki aja, terus mau ke mobil juga sama bunda. Itu kolamnya air anget ya, jadinya ya enak juga, pengen aku sebenernya ikut turun juga:" tapi aku hanya bisa ikut merendamkan kaki saja:') pada seneng banget tuh kayaknya berenang, iyalah ya kan itu sepi kolamnya, paling juga ada 2/3 orang lain yang juga lagi berenang disitu, Khansa sama Shaqila sih berendem gitu aja sambil main air wkwk, Setelah pada puas tuh, karna udah makin malem juga sih, akhirnya selesai deh berenang/berendemnya, dan kita balik ke kamar~ aku harus ngalah mandi terakhir karna aku ga ikut berenang kan:')

Trus bikin popmie!! Sambil nonton juga, yaa begitulah. Aku juga aneh dan gak jelasnya lagi kumat, jadi aku make syal2 gitu yang dibawa sama bunda, terus aku pake kacamata item, dan aku ngaca-ngaca sambil sok-sokan berakting "daah aku mau ke bandara dulu yaa" "aku mau ke Paris nih hahaha" dan Raihan biasalah liatin aku kayak liatin orang ga dikenal gitu:") #apaini dan bunda sama ayah cuma heran aneh ngakak aja kali liat aku begitu wkwk, "ngapain lagi kaka" :'D Biarkan Hasna bereskpresi hahaha~ Baru deh abis itu kita tiduuur~

Yap inilah hari pertamanya!! Lanjut nanti lagi yaa~ babaayyy!

Note: Post ini udah aku tulis lama, tapi di simpen dulu untuk waktu yang bisa terbilang cukup lama, jadi kalau awal2 post ini agak berbeda dengan tanggal updatenya, ya mohon dimaklumi hehe^^

Saturday, December 19, 2015

Time Capsule #1

Heey!~ 

Sekarang aku mau cerita hal-hal menarik atau berharga yang aku alamin pas.......................... SMP! Yap, kadang aku sendiri masih gak bisa move on dari yang namanya SMP, terutama sama tiap cerita-cerita yang ada pada masa itu(?) So, disini aku gak bakal bahas soal aku pernah bikin time capsule or something like that hahaha, buang jauh-jauh pemikiran itu ;p 


Kejadian ini berlangsung di dalem bis antara mau pergi/pulang ke/dari Pare! Yaa emang sih aku belom nulis mulu soal Pare gimana hehe._. tapi ya ini ku kasih tau kepingan kecil dari memory yang aku dapet disana hehe ;D Jadi ceritanya nih, di bis kan aku duduk berdua sama Nada (yaa always Nada sih ya hahaha), nah ini ya antara kita bosen atau emang kelakuan kita rada begitu :'D jadi kita ngelakuin hal yang bikin orang mungkin mikir 'ni anak kenapa lagi' hahaha:'D Aku sama Nada kayak bikin 'tenda' sendiri dari selimut yang disediain di tiap kursi, jadi kita nutupin badan kita pake selimut dan ngobrol sendiri di dalem hahaha (pliz, jangan mikir yang aneh-aneh ok?). Kalo inget hal itu tuh suka geli sendiri, kejadian kayak gitu belom tentu keulang 2 kali kan? Jadi aku suka nganggep ini bener-bener memory langka yang harus diabadikan (berhubung gak difoto/di video jadi lewat tulisan deh)^^ 

Satu ini kejadian di kelas tercinta, yang bisa jadi kelas terdingin atau kelas terpanas dalam sekejap:'D Tapi, dikelas itu banyak kenangan berharga tercipta #azeek  Kita anak cewek kalau udah mulai bosen, gak ada kerjaan, atau emang naluriah dari sononya(?) suka seluncuran sendiri di umm aduh susah jelasinnya:') jadi dari pintu kelas mau masuk ke kelasnya tuh nurun gitu, jadi ada tangga nurun dan disebelahnya itu ada pembatas gitu dan kita suka seluncuran disitu(?) 


Yap penampakannya begitulah, jangan fokus ke yang lagi megang gitar ya, liat tuh sebelah kirinya, nah begitu kira-kira. Aku nyari foto yang lebih bagusan dan jelasan dikit tuh gaada:') jadi seadanya aja ya hehe, itu kotor bukan kotor yang kotor banget(?) pokoknya emang begitu deh wkwk.. Biasanya kita tuh suka berebutan buat duduk di tempat paling belakang, kalo lagi rusuh banget (biasanya emang udah rusuh soalnya) tuh kita cewek ber-8 bakal duduk disitu dan saling dorong hahaha, abis itu berebutan buat yang duduk di paling belakang:'D Bagian ter-kocak dan ter-gak bisa dilupain itu kalo Nipa udah hilang kendali dan dia bakal jatoh hampir salto begitu:''') duh bener-bener deh kalo udah gitu ngakak banget, apalagi kalo udah nambah-nambah sama Dipa juga, atau Rahma, atau Debby:'D 

Sekarang bagian cowoknya nih! Cowoknya gak kalah rusuh sama ceweknya hahaha xD Para cowok kalau udah merasakan yang namanya bosen juga bakal ngeluarin berbagai tingkah yang wuuzh wkwk. Salah satunya nih, aku baru inget lagi:') Pernah tuh Azra sama Akbar kayak 'pura-pura' berdandan sebagai pasangan yang mau nikah:') ini gak rasis loh ya, nunjukin mereka hal yang aneh-aneh atau gimana, just sharing with you guys! Jadi jangan terlalu dianggep serius:'D Nah pas mereka gitu tuh aduh lucuuuuuuuu banget, gimana ya jelasinnya, aku sampe bingung jelasinnya deh:'D Kocak aja gitu, ada-ada aja kelakuannya, tapi ya kelakuan yang begitu tuh yang gak bakal bisa dilupain, jadi memory yang absurd banget hahaha, maaf kalau udah mencemarkan nama baik kalian berdua! Aku gak bermaksud begitu kok serius deh:'D Kalian semua tetep temen terbaik yang pernah ada!!~ 

Pas kelas 9 juga nih, kita yang namanya nonton film di kelas tuh wuiihh seriiiiiiing banget! Di lain sisi sekolah lain kelas 9 lagi beuh serius-seriusnya, kita mah apalah malah begini:'D Kita serius gak neko-neko tuh pas kelas 7 ya, kelas 8 udah mulai, dan menjadi-jadi di kelas 9 ini wakakaka xD Ya gak kelas 9 juga sih nontonnya, kelas 8 juga suka wkwk.. Kayak yang pernah aku bilang, eh aku udah pernah tulis belom ya? Kalo Bu Dini aja sampe bilang kalo kita tuh anak kelas 9 tersantai yang pernah ada wkwk, emang sih itu bukan hal yang patut dibanggain, tapi ya menjadi berbeda gak selalu buruk juga kan?
Pas kelas 7, kita awal-awal main berkubu hahaha xD Pernah aku ceritain kan? Kalo cewek tuh suka jadi yang dari alma sama luar alma, kalo cowok jadi yang ikut eskul futsal sama yang ikut eskul diluar itu:'D Ada nih hal-hal dikelas 7 yang susah untuk dilupakan wkwk. Dulu nih Nawap suka manggil Debby ikan cupang! Hahaha~ Itu tuh mungkin karena Debby yang bawelnya kebangetan jadi ya kayak megap-megapnya ikan cupang gitu(?) Alhasil mereka berdua tuh udah jadi pasangan berantem gitu wkwk. Trus Nipa juga dulu pernah dikunciin sama kita yang cewek dikelas pas pulang sekolah, dan jadinya dia nangis ngeraung-raung(?) dan pada dimarahin ama mamanya (mungkin sih? karna aku gak terlalu terlibat juga), kalo kita bahas soal itu tuh Nipa bakal marah-marah sendiri dan yang lain cuma bisa ketawa aja hahaha

Sekarang cerita berbeda, kalo daritadi latarnya di dalem sekolah, nah ini diluar sekolah, yaitu pas LDKS! Ini LDKS yang ke............................................... 3, kalo gak salah.-. jadi ini pas kita kelas 9. Malemnya itu kan ada kita perkelas harus tampil di depan bawain apa aja deh terserah. Kelas kita akhirnya cups song, yang bisa mainin cups songnya juga gak semua, kalo anak ceweknya yang gak bisa cuma aku sama Indah, dan cowoknya yang bisa cuma Hapiz, jadi sisanya cuma nyanyi dibelakang sebagai tambahan(?) DAN INI RUSUH OKEY. Kita ber-21 naik ke atas panggungnya HAHAHA. Nih foto kerusuhan kita semua tampil dalam 1 panggung yang terbilang tidak terlalu besar itu:'D


Ya kalo dari foto emang gak terlalu keliatan sih rusuhnya. Tapi ini lumayan rusuh dengan susahnya Hapiz buat nyanyi dengan mik (soalnya dia paling hafal dan suaranya juga bagus), sampe akhirnya aku harus pindah posisi jadi agak duduk dan deketin mic ke dia-,- terus anak cowok dibelakang juga aduuuuuuuh:'''D INI DIA. Mereka udah kayak paduan suara gitu, setiap reff yang lirik "When i'm gone.." pasti mereka bakal ikutin dengan "gone..." dan suara yang diberat-beratin(?), belom lagi gaya mereka yang tangannya dikepalin ke depan kayak pas kartinian:'D Yang paling menghayati di posisi ini sih Pojan HAHAHA

Satu ini kejadian pas kelas kita kebagian buat jadi petugas upacara di hari Senin. Aku gak bisa bilang kalo tugas kita berjalan dengan baik karna ada rentetan hal yang terjadi diluar keinginan kita:"seinget aku, yang bertugas jadi pengibar bendera tuh................. Rahma, Debby, Sherina, nah pas latihan udah dikasih tau kalo misalkan bendera kebalik ntar pemimpin upacara merintahin peserta upacara buat balik badan, dan kalo udah dibenerin benderanya baru balik badan lagi dan hormat dan nyanyi. Nah, siapa sangka kalo hal itu beneran kejadian? Yap, seinget aku sih benderanya beneran kebalik, jadi pemimpin upacara alias Rafli langsung merintahin buat balik badan, tapi ya anak-anak SD atau mereka yang terlalu riweh (ribet) sendiri soal bendera kebalik itu dan perintah balik badan yang gak biasa, malah jadinya cuma gak tau harus ngapain dan gak balik badan-,,,- Ada lagi nih, pemimpin upacara kita alias Rafli entah dia blank atau apa, tapi pas bagian amanat pembina upacara selesai, dia diem aja gak nyuruh buat siap grak lagi, kan awalnya istirahat di tempat tuh-_- kita ampe ngodein gitu tapi dia tidak peka:'''') #apalahdayakitakodeindiakalodiatidakpeka ini yang terakhir, Nada sebagai mc udah mulai kelelahan dan kepanasan~ dia dari dulu emang suka gitu sih, kalo upacara mungkin langganan UKS:'D Nah tugas aku tuh jadi yang ngasih teks pancasila ke pembina, jadi posisi berdiri aku sama Nada deketan. Pas Nada udah mulai bilang "Has pusing.. rasanya mau pingsan" aku bilang "tahan Nad dikit lagi" tapi pas banget Bu Iin lewat, trus aku panggil, dan dia langsung ambruk:') dan akhirnya aku yang gantiin dia jadi mc:') itu agak susah loh, aku kan make sarung tangan, jadi megang miknya licin-.- pas selesai upacara, yang lain baru tau deh kalo Nada pingsan dan ada yang komen "pantesan tadi suaranya kayak beda" -__- oh ya, seinget aku Akbar juga masuk UKS karna gak tahan, padahal dia jadi pemimpin barisan gitu-_- terlalu banyak kejadian pas kita jadi petugas upacara wkwkwk

Kita dulu pas kelas 9 seriiiiing banget yang namanya ngumpul di balkon wkwk, sampe udah kayak markas sendiri dan suka ngalangin orang:'D Banyak jenisnya nih kalo kita udah ngumpul di balkon, jenisnya nih ada cewek aja, cowok aja, cuma beberapa orang, atau sekelas hahaha XD Ya sekelasnya juga gak semua sih, tapi hampir hehe.. Kalo yang cewek nih dulu suka curhat-curhatan disana, ngobrol, galau, main gitar, ToD, banyaklaah hahaha~ apalagi kalo udah hujan tuh, enak banget nongkrong di balkon, sambil menikmati dinginnya hujan~ kalo versi beberapa orang misalkan kayak Debby sama Sherina doang yang disana, atau aku sama Nada doang yang disana.. Aku sama Nada juga lumayan sering sih berdua gitu disana, saling berbagi cerita suka duka, NGAYAL, atau menjadi tidak jelas disana:') Ahh pokoknya balkon jadi tempat ter-enak kedua versi kita setelah kelas mungkin ya wkwk.. Makanya, pas balkon dibikin ada pagernya kita sempet bete tuh-_- tapi ya untung gak terlalu ganggu sih aktifitas kita disana hahaha, malah Sherina sempet gelantungan naikin pagernya dan menyebabkan pager itu rusak:'''D Hebat banget emang Mr. Hendro yang jadi wali kelas kita, sabaarr banget ngadepin kita, the bestlah pokoknya buat Mr. Hendro!=D


Di balkon tuh wkwk, jaman-jamannya kelas berapa ya itu? Ya antara 7-9-8 #iyalah yang satu liat mana atu lagi liat mana au ya wkwk:') Kayaknya sih ini jaman kelas 8, kayaknya..... 

Oke, segini dulu ya Time Capsule untuk hari ini hehe^^ karna masih banyak yang mau aku tulis, jadi ini bakal aku buat jadi part hehe;) Seri Time Capsule ini juga gak monoton cuma buat masa-masa SMP atau gimana kok, ya pokoknya liat aja nantinya gimana hehe... Semoga kalian menikmati terobosan baru di blog aku ini(?) HAHAHA BANYAK GAYA KAN. GAK KOK GAK. Ya semoga aja walaupun ada cerita yang diulang tapi kalian gak bosen ya hehe:" 

Untuk sentuhan terakhir post ini #eaa aku bakal ngeshare 1 quotes hehe, gatau sih udah pernah aku kasih liat apa belom.-. kalo udah ya maap-maap aja deh ya:'D Aku gak bisa inget semua quotes yang udah aku post kan:'D


Uhm, quotes diatas....... itu ada kata 'lebih baik'nya ya, buat aku sih nyeremin juga kalo harus jalan di tempat gelap gitu..... #pentingbangetyahaskomennya Daripada makin gak jelas gini ya Hasnanya, kali aja kalian emosi sendiri kalo aku udah gini:'D Jadii, sekian untuk kali ini! Baybay!

Oyasumi^^