Thursday, July 2, 2015

3 Hari Setelah Libur Panjang #1

Hellooo! 


Sudah lama ya kita tidak berjumpa lagi >//< pasti banyak yang kangen kan......................... iya, kangen sama postan barunya gitu, bukan sama yang nulisnya :') #sedih

Oke, jadi sekarang aku mau ceritaaaaaaaaaaa~ wooooo akhirnya ada cerita keseharian aku yang baru juga ya hohoho xP ini cerita pas aku udah SMA! AKHIRNYA SAYA SMA! :''D Ya walaupun baru masuk 3 hari setelah libur panjang kemarin dan akhirnya sekarang libur lagi(?), tapi tetep aja dong ya diitungnya aku sebagai anak SMA hahahaha xD

Hari pertama, kita semua dari kelas 7-12 kumpul di kelas 8 & 9. Aku pas dateng nyari-nyari temen aku tuuh, yaampun rasanya mereka ngilang kemana tau :') akhirnya aku sapa-sapa guru aja deh hahahaha.. Aku langsung nyamperin Mr. Hendro juga hohoho(?) TERUS TIBA-TIBA AKU KETEMU BU ROHMAH COBA! BU ROHMAH ADA DI SMIT! LAGI! Jadii, Bu Rohmah masuk lagi ke SMIT, setelah sebelumnya di pindahin ke SD. Wah ada Bu Rohmah mah bakal jadi hebohlah hahahaha xD Terus Bu Rohmah mau nunjukin aku dimana keberadaaan teman-temanku :') eh tiba-tiba muncul Indaahhh>< tapi Bu Rohmahnya keburu jalan ke arah berlawanan(?) tapi akhirnya aku ngikutin Indah aja deh wkwk #maafkansayabu terus akhirnya aku ketemu Diva sama Rizqa juga! Yap, beda sama pas SMP dulu yang temen ceweknya ada 7 (tambah aku jadi 8), sekarang cuma 3 (tambah aku jadi 4), ya sedihlah...................... tapi yaudah deh, nikmatin aja wkwk.. Bu Rohmah juga bilang kalau kita ada temen baru, aku bilang aja "saya tau kok bu" "oh udah tau ya" "iya bu, itu kan Rizqa, SDnya di Alma juga" ternyata Bu Rohmah lupa kawan-kawan :') yang sabar ya Rizqa '-'//

Ya pokoknya kita ngumpul deh ya itu. Kita ber-4 duduk di paling belakang, barisan SMA #asiik Pertama tuh ya ada sambutan gitu lah dari PAK RIDHO selaku MC hari ini.......... terus ada reward buat 10 anak yang dateng lebih awal, pas mereka dateng disambut sama Bu Dini dan Bu Pipit atau mungkin Bu Rohmah juga, gatau saya lupa(?) itu mereka dapet kalung yang ada origami burung bangau gitu(?) Yang dapet tuh ternyata Divya, Alya, Vania, dan 3 anak cowok aku lupa siapa aja .-. TERNYATA ADA 6 ANAK, PADAHAL KATA PAK RIDHO ADA 10 :))) Rewardnya itu ya beda-beda, jadi mereka ambil kertas gitu, kayak kocok arisanlah, terus dapet nomer berapa dan ambil deh barang sesuai nomer yang di dapetnya. Abis itu setiap ngomong, ya ini mungkin biar kita gak bosen juga atau gimana, Pak Ridho yang juga sebagai pembina pramuka suka banget bilang "tepuk satu" "tepuk dua" "tepuk tiga" "tepuk Al Marjan"........................................................ ya sudahlah terserah bapak saja mau gimana atulah.. Habis itu Pak Ridho ngasih pertanyaan dan yang bisa jawab dapet hadiah... terus ada juga yang nari-nari gerakin tangan gitu, kayak gini nih nyanyiannya "Marina menari di menara... di menara Marina menari.. Marina menari di menara Marina.. Marina menari di menara.." AKU SAMPE HAFAL YAAMPUN HEBAT SEKALI :'''D THE POWER OF PAK RIDHO KALO NYANYI JADINYA BEGITU(?) Bahkan aku masih inget nada Pak Ridho nyanyiin itu loh XD Kalau masih ada Nada di Alma, pasti kita berdua udah ngakak sendiri gara-gara Pak Ridho nyanyi gitu HAHAHAHAHA #maafkankamipak

Oh ya, terus ada juga Bu Erna yang ngomong kesan pesan selama di Alma, soalnya kan Pak Arya dan Bu Erna selaku kepala sekolah dan wakil kepala sekolah bakal keluar :(( karena untuk beberapa alasan, jadinya mereka harus keluar dari Alma. 

Habis itu, setelah banyak sekali yang dibicarakan Pak Ridho terntang berbagai hal(?) akhirnya tiba saatnya kita dikasih tau siapa aja guru-gurunya! Ini yang aku nanti-nantiin dari tadi yaampun :') pertama, diliatin denah SMIT gimana, kelas apa dimana gitu... daann, kita cuma pindah ke sebelah :') jadi dulu pas kelas 9 kan kita di bahastra, sekarang kita kelas 10 pindah ke sosneg di sebelahnya, dan yang kelas 8 dulu di sosneg pindah ke bahastra, jadi tetangga kita masih sama yang itu juga :'') masih inget deh dulu karna itu cuma dibatesin sama triplek gitu, jadinya kan kedengeran kalo berisik, kita suka saling ngetok-ngetok itu triplek kalo di sebelah berisik wkwkwk, dan kenangan itu sepertinya engga akan jadi kenangan begitu saja karna pasti jadi rutinitas untuk ke depannya hahaha..

Terus guru-gurunya! Ada guru yang dulu ngajar, sekarang gak ngajar lagi, tapi masih ada tugas sendiri, yaitu Bu Novy sama Bu Emi. Ada juga guru barunya, 1 cewek, kalo cowok ada 2 kayaknya, soalnya ada yang gak hadir juga itu.-. TERUS ADA GURU PINDAHAN DARI SD JUGA HAHAHA YAITU BU ROHMAAAHHH :** Pas giliran Mr. Hendro gak ada fotonya, tulisannya tuh "blablablabla not found" aku sih udah duga itu Mr. Hendro, soalnya ya Mr kan emang gitu, dulu gak suka banget di foto, dan buat foto sama kita aja susah bangeett :") TAPI AKHIRNYA AKU BISA FOTO BARENG MISTER! WOHOOOOOOOO~~ Aku juga nyari-nyari tuh wali kelas kita nantinya siapa, dan gataunya................................................................................ PAK RIZKY. Fix, dari kelas 7 dulu kita dapet wali kelas laki-laki terus wkwk.. Habis itu dikasih tau kepala sekolah SMIT selanjutnya, yaitu............................................................. *jengjengjeng* BU HENNY! WIII Bu Henny jadi kepala sekolah lagi (walaupun sebelumnya aku udah tau sih HAHAHA) #apaini Nah abis itu Bu Henny ngomong deh, gimana ya bahasanya, kalau ceramah bukan, pokoknya ya begitu deh(?)

Abis itu, Pak Ridho bacain peraturan dan tata tertib (atau sama aja?) di SMIT Al Marjan. Awalnya aku dengerin............................................. tapi lama kelamaan aku setengah sadar............................... terus tiduran di Dipa.......................................... begitulah........................................ WKWK. Abisnya banyak banget itu, lama kan jadinya :( OH YA. Sebelumnya dikasih tau juga perkelas itu ada namanya sendiri, namanya itu dari kota besar islam di dunia (katanya Pak Rizky sih gitu), dan kelas 10 dapetnya Jerussalem..........

Aku lupa lagi ngapain :( pokoknya abis itu kita pulang yeeyy~

FYI, MASA AKU JADI NYANYIIN MULU ITU LAGU MARINA MENARI DI MENARA YAAMPUN :(((((

Oke, ini baru hari pertama sih, dan kalo disambung sama hari kedua dan ketiga bakal jadi panjang banget, jadinya di bagi 3 part aja yaa^^

Sambil nunggu maghrib, bisa juga tuh kalian mandi berendem kayak si Nigou>< pasti gak akan kerasa tuh, apalagi kalo sampe ketiduran segala hahaha :'D

Saturday, June 27, 2015

Intertwine

Halooo!

Sekarang ini mungkin aku bakal lebih sering nge post review novel juga ya hehe :D Soalnya selama liburan novel bertumpuk buat dibaca nih>< dan satu novel selesai, bakal mau aku langsung tulis hehehe.. Soo, buat kalian pembaca setia blog ini #asiik jangan bosen-bosen ya buat terus baca postan terbarunya wkwk, tenaaangg... bakal banyak cerita juga kok ;) cuma ini masalah aku males nulisnya atau tidak saja hehe =D #curhatpanjanglebarlagikan

Jadi, kali ini aku bakal bahas novel Intertwine. Novel ini termasuk novel baru loh ya! Aku suka covernya gitu deeh, kesannya elegan gimana gitu(?) Novel ini di terbitin sama penerbit haru. Jumlah halamannya ada 412. Ada pembatas bukunya juga kok, but....................................... punyaku ilang gatau kemana :( sedih banget sumpah.... jadi ceritanya nih, pas aku baca di sofa, eh tiba-tiba ngilang itu pembatas.. gatau ke selip ke antara selipan sofa apa gimana, tapi pas dicari gaada :( padahal bagus loh pembatasnya............. oke maap saya jadi curhat lagi-_-v DAAANN............................. Hal lain yang membuat novel ini menjadi menarik adalah penulisnya! Intertwine ini ditulis oleh FLOCK. 'Loh, emang ada penulis namanya FLOCK?' Hehehehe bukan bukaan ;D FLOCK itu singkatan dari Fei, Lia Indra Adriana, Orizuka, Clara Canceriana, dan KP Januwarsi. Jadii, Interwine ini ditulis oleh 5 penulis berbeda! Tapi yang aku kenal sih cuma Orizuka doang wkwk .-. pada penasaran gimana covernya? Ini diaaaaaa~

 

Yap itu dia penampakan bukunya ~(^^)~ langsung ke sinopsisnya aja yuk!

Sinopsis :

Berawal dari sebuah bridal, lima wanita menguntai benang-benang kehidupan.

Jihan, yang bercita-cita untuk menikah muda.
Naomi, yang mengikuti kata hatinya untuk bertindak di luar logika.
Emma, yang percaya pada kisah cinta dalam dongeng juga ada di dunia nyata.
Ralyn, yang berharap pernikahannya akan sempurna.
Nina, yang dihantui oleh potongan-potongan kenangan lama.

Sebuah gaun istimewa hadir di antara mereka, seakan menjadi pemintal takdir.

Dan keajaiban pun terjadi...

Itu dia sinopsisnya! Di liat dari situ aja udah pada penasaran belum sih? xP Lima cerita berbeda, tetapi berhubungan. Unik banget deh pokoknya ini, setiap cerita juga punya karakternya masing-masing, yang membuat cerita tersebut jadi menarik dan mudah diingat^^ oke, pada mau denger ceritanya versi aku? ;) tenaangg, in shaa Allah engga spoiler banyak kok wkwkwk..

Cerita pertama, The Right One, karya Orizuka. Disini pemeran utamanya adalah Jihan dan Arkan. Cerita bermula dari Jihan, yang bekerja sebagai penerjemah sekaligus asisten pribadi untuk si bos, yang punya banyak kemauan. Jihan ini juga pengen banget buat nikah muda, karna alasan tertentu. Dan saat dia ke Fairy Bridal untuk memesan gaun pengantin untuk calon si bos, dia menemukan 1 gaun yang langsung membuatnya jatuh hati. Tetapi, bersamaan dengan itu pula dia bertemu dengan sesosok pria bernama Arkan. Dari situlah semuanya dimulai. Siapa yang menyangka kalau mereka berdua akan bertemu lagi--setelah pertemuan pertama yang tidak terlalu mengenakkan? Di cerita ini semuanya akan terungkap, alasan kenapa Jihan ingin menikah muda, kenapa Arkan ngotot mau gaun pengantin yang disukai Jihan, sampai latar belakang mereka juga. Yaa cerita ini juga ada lucu-lucunya, sederhana, penyampaiaannya ringan, yaah pokoknya ini cerita favorit aku! :3 Sayangnya cerita ini berakhir kayak 'ngegantung', padahal aku mau liat dengan pasti gimana mereka berdua ke depannya :')

Cerita kedua, Premonition, karya Fei. Pemeran utamanya adalah Naomi dan Theo.Ceritanya lebih menantang(?) di latar belakangi pekerjaan mereka yang seorang detektif swasta, semuanya dimulai. Dari satu kasus yang ternyata di dalamnya ada seorang teman mereka yang berkhianat dan ternyata ikut merancang kejadian di kasus tersebut. Disini juga ada bumbu cinta-cintanya, walaupun awalnya gak enak karna keisengan berlebihan salah satu dari mereka, tapi akhirnya mereka jadi semakin dekat setelah menangani kasus spesial tersebut. Ya emang sih aku lebih suka cerita pertama, karna langsung surprise aja gitu(?) tapi cerita yang ini juga keren kok, apalagi buat kalian yang suka cerita menantang gitu(?) alurnya pas awal susah di tebak, eh gataunya begitu jalan ceritanya hahahaha.. Salut juga lah buat mereka berdua, keren banget mereka jadi detektif gitu kan><

Cerita ketiga, Princess Emma, karya Lia Indra Andriana. Pemeran utamanya disini ada Emma, Putra, dan Satria. Berawal dari Emma yang sakit hati karna pacarnya, Satria. Lalu berlanjut ke hadirnya lelaki aneh di rumah Emma, yang memanggil Emma dengan sebutan Tuan Putri. Ya, itu adalah Putra. Segala tingkah laku, cara bicara dan berinteraksinya dengan Emma membuatnya menjadi bingung sebenernya siapa lelaki itu, dan darimana asalnya. Putra itu mengaku kalau dia adalah seorang pangeran, yang ada di buku dongeng yang sedang di ilustrasikan dengan Emma. Beberapa hari dijalani Emma dengan hadirnya Putra dan ketidakhadiran Satria. Sampai suatu hari, hilangnya Putra membuat Emma kaget, bingung, dan sedih. Lalu Satria kembali hadir lagi di sisinya Emma, walaupun mereka udah putus, untuk mencari Putra. Dari situlah semuanya berlanjut ke akhir yang bahagia :) di cerita ini emang ada unsur fiksinya gitu sih ya, ya masa gitu loh ada tokoh dongeng yang kayak pangeran muncul di dunia nyata?:" tapi cerita ini juga bagus, aku geli gitu(?) pas bagian Putra gak tau apa-apa soal kehidupan di bumi, dan dia nanya macem-macem yang bikin Emma kesel juga wkwk..

Cerita keempat, Perfection, karya Clara Canceriana. Pemeran utama disini ada Ralyn, Evan, dan Joshua. Disaat semuanya hampir terasa sempurna, ada satu hal yang membuat segalanya menjadi tidak sempurna lagi, bahkan menjadi kacau dan hancur. Ralyn dan Evan, sebentar lagi mereka akan menikah, dan Ralyn benar-benar ingin semuanya terasa sempurna. Tapi, disaat Evan sedang ada kerjaan di luar negeri, dan Ralyn mengurus segala sesuatunya, hal tersebut terjadi. Suatu hal yang membuat segalanya menjadi runyam. Tapi disitu Ralyn bertemu Joshua, yang merasakan hal yang sama dengan Ralyn. Kehadiran Joshua semakin lama juga makin menimbulkan perasaan yang berbeda. Dan juga, karena situasi Ralyn saat itulah, semuanya terungkap. Bagaimana sebenernya perasaan Evan, sekuat apa perasaan Evan untuk Ralyn, dan bagaimana akhir dari semuanya. Ini ceritanya juga bagus^^ dari cerita ini kita bisa belajar kalau hal yang terjadi gak sesuai dengan rencana kita belum tentu buruk juga, dari situ kita bisa tau mana sebenernya hal terbaik yang pantas untuk kita dapatkan, mana yang bener-bener bakal stay sama kita disaat kondisi terburuk kita sampai akhir nanti :))

Cerita kelima, Looking Through Rose-Tinted Memory, karya KP Januwarsi. Pemeran utamanya disini ada Nina, Areal, Meredith, Katrina, dan Fans (banyak ya hahahaha.. Tapi yang Frans itu muncul di akhir, tapi pokoknya dia akar seluruh masalahnya juga deh.-.). Di cerita ini ada unsur gaibnya juga(?) jadi Katrina itu kakaknya Meredith yang udah meninggal, yang bikin baju pengantin bersejarah itu(?) Areal itu anaknya Frans. Frans punya cerita masa lalu sama Katrina. Nina keponakan Meredith dan temen SMA/kuliahnya Areal. Jadi di cerita ini kita bakal tau masa lalu sang pembuat gaun itu, lalu arti gaun tersebut sendiri buat Katrina, dan kenapa semua hal bisa terjadi karena gaun itu. Cerita ini itu sebenernya cerita awal, dan ke-4 cerita sebelumnya itu adalah cerita setelahnya.... disini ceritanya menegangkan.. dan akhirnya tau deh apa yang sebenernya terjadi..


Yaa begitulah review novel Intertwine versi aku, yang mungkin terlalu spoiler, membingungkan, dan lain-lain hahaha.. Maafkan segala kesalahan penyampaian diatas ya :( bingung juga aku harus gimana nyampeinnya, dan jadi deh kayak begitu(?) intinya nih ya, novel ini recomend deh hahaha xP Buat kalian yang penasaran buruan beli, dan buat yang gak penasaran harus beli juga(?) #maksabanget

Ini dia beberapa quotes dari novelnyaaa~

"Maybe you just have to face it, you know"

"Kenapa setiap kali ada wanita yang bersikap galak sedikit selalu saja dianggap sedang PMS?"

"Kadang memang hanya dibutuhkan sebuah pemicu dan waktu yang tepat untuk akhirnya bisa mendapatkan sesuatu yang tepat"

"Dalam waktu singkat, cinta itu bisa tumbuh di saat yang tak terduga"

"....kalau dia cinta lo...dia pasti perjuangin lo, kok. Kalau ternyata nggak, yah...mungkin dia emang bukan pangeran buat lo"

"Cowok itu anti nangis. Kalau misalnya sampai nangis, berarti masalah yang dia hadapi begitu berat"

"Kalau gitu mulai sekarang lo kudu belajar, nggak semua hal yang lo inginkan itu bisa terkabul. Cara kerja dunia manusia nggak kayak gitu"

"Tidak semua doa bisa terkabul. Tidak semua keinginan bisa terpenuhi"

"Katanya, suasana hati yang bahagia bisa membuat segala sesuatu terlihat lebih indah, kan?"

"Banyak yang mengatakan, kesendirian adalah waktu yang tepat untuk berpikir"

"Memangnya kenapa? Ngebantu orang, kan, nggak harus diukur dari kenal atau nggak. Yang penting niat"

"Kenyataan pahit selalu ikut dalam hidup kita, apa pun caranya. Tinggal cara manusia itu, mau menghadapinya atau menghindar?"

"Lo salah. Lo selalu bisa untuk memilih. Lo cuma nggak tau apa yang benar-benar harus lo pilih. Atau, katakan lo punya pilihan sederhana, tapi lo nggak berusaha melihat pilihan itu"

"Senyum, kalau nggak dari hati, namanya sia-sia"

"Mungkin, memang benar bahwa cinta dan perasaan nyaman terhadap satu sama lain terlalu abu-abu untuk dijabarkan"

"Tapi, yah....lo memang nggak harus selalu berharap, kok"

"Pikiran manusia terlalu kuat hingga bisa menciptakan harapan menjadi sebuah kenyataan"

"Orang pasti selalu datang dan juga pergi. Kita nggak mungkin menghindari perpisahan, siap atau nggak. Tapi, gue yakin orang selalu pergi dengan satu alasan"

"Meski menunggu adalah hal yang paling membosankan di dunia, sering kali kemenangan di peroleh lewat cara ini"

"Semakin tinggi seseorang terbang tanpa kendali, semakin sakit pula saat dia terjatuh nanti"


Ya itu dia ya beberapa quotesnya, gak terlalu banyak kan? wkwkwk ;p 

Sooooo, sampe sini dulu ya! Kita ketemu lagi kapan-kapan, babaay!^o^

Thursday, June 11, 2015

Dufan! #3

Pas kita ngantri roller coasternya tuh ya, sebenernya sama mbanya udah ditutup tuh gaboleh masuk lagi. Eh gatau kenapa ada yang masuk lagi(?) abis itu di tutup lagi, tapi ada yang masuk lagi, dan akhirnya bener-bener ditutup(?) wkwkwkwk.. Kita nunggu yaa gak terlalu lama juga sih ya, soalnya kita sambil dengerin Debby cerita soal problemnya wkwk..

Dan akhirnya giliran kita! Kita milih buat duduk di barisan belakang, soalnya kata Debby atau siapa lupa kalo dibelakang tuh bakal lebih kerasa permainannya(?) Kalo aku sama Nada sih ya antara ke-2 atau ke-3 dari belakang, pokoknya belakang aku tuh Debby. Dan dimulai..................................................... SEREM LOH YA HAHAHAHAHA. Kita ngeremehin banget itu permainan :'') padahal mah aslinya beeeuuh........................ Debby dibelakang teriak Masya Allah :" lengkap sudah penderitaanku #loh #canda tapi tuh yaa, itu baru jalan bentar, ya belum ada apa apanya pokoknya, si Debby udah teriak-teriak coba :'') sampe yang duduk di depan-depan tuh nengok ke belakang :" pokoknya itu muter berapa kali ya gatau gak ngitung, sibuk teriak-teriak :" ternyata roller coaster yang kecil ini kecil kecil cabe rawit.................................... ada ranjaunya.............. ada bagian yang bener-bener disitu tuh titik pusat 'keasikan' permainan tersebut haha :'D Kebayang coba roller coaster yang gede gimana rasanya hahahaha.. Dan akhirnya selesai juga~ istighfar kita ya.............. kita belajar hal baru, yaitu kita tidak boleh meremehkan suatu hal karena bentuk fisiknya(?)  #asiik

Abis itu kita nyari permainan yang masih dibuka.......................... tapi impossible juga sih ya, soalnya udah mulai gelap dan emang udah jam tutupnya. Tapi kita ke bagian kora kora tuh, kita daritadi pengen banget naik itu tapi ya antriannya nauzubillah:" nah di bagian kora kora itu sebenernya masih ada yang ngantri, 1 kali lagi kayaknya sih ya, tapi udah ditutup-_- jadi nih kita udah masuk, dan beberapa orang asing di belakang ngikutin juga akhirnya-,- eh abis itu di cegat sama mba mbanya, dan kita gak boleh masuk, soalnya udah mau tutup. Debby sampe debat sama mbanya, terus akhirnya terbuatlah keputusan kalo masih ada tempat kita boleh naik, tapiiiiiiiiii............................... pas di tanya sama orang di dalem, katanya gaboleh-_______- dan pas giliran yang terakhir itu, MASIH ADA TEMPAT YANG KOSONG :" Kita cuma bisa mandangin aja deh itu #mirisbetgila Debby sama Nada sampe ngaku ngaku kalo kita tuh dateng dari jauh, dari Sukabumi awalnya eh ditambah dari Jogja, ketauan boongnya ya :'') yah akhirnya kita nyari sasaran lain......................................

Bom bom car (atau apalah tulisannya), jadi sasaran kita selanjutnya. Debby langsung buru-buru jalannya, tapi di bagian pintu masuknya udah ditutup-_- terus dia naik ke tempat buat duduk duduk itu, dan ya entah masnya udah tau gelagat yang kayak gitu apa gimana, masnya langsung ngasih tanda gak bisa dengan tangan nyilang bentuk X tanda udah ditutup-_- udah kayak x factor aja tau gak kayak gitu tuh-_- dan ya akhirnya kita jalan lagi deh..........................

Masih ada yang rame tuh, bianglala. Tapiiiiiiiii, penuh banget, ogah kan wqwq :( banyak orang juga yang foto foto disana tuh, tapi kita sih tidak.. terus akhirnya ke bagian yang naik kuda puter itu(?) setiap ke dufan biasanya aku suka kesana sama rumah boneka hahaha:" tapii ya gatau itu antara penuh apa gimana, tapi kita sih gak nyoba buat kesana liatin bangetnya gimana ya.-. nah terus kan itu ada konser musik gitu, tapi gatau itu yang nyanyi siapa-_- tapi orang orang pada seru-seruan gitu, gatau emang beneran fandomnya asli atau cuma 'sok-sokan seru-seruan' kayak yang dilakuin Debby sama Nada. Ceritanya tuh gini, Debby langsung narik Nada dan mereka malah ikutan joget joget juga padahal mereka gatau apa apa-_- dan aku, Indah, Diva sama Sherina liatin aja wkwk :( terus setelah Debby dapet hidayah secara tiba-tiba, dia inget kalo maghrib dan dia langsung bisik-bisik gini "siap-siap lari ya" terus ya kita nanya "lah emang kenapa Deb?" dan jawaban dia............................. "gw mau teriak kalo ini maghrib hahaha" duh emang tu anak ya-_________- padahal awalnya dia juga joget joget kayak apaan tau-_- aku langsung aja lari pura-pura gak kenal wakakakaka #jahat dia beneran teriak coba :( "MAGHRIB WOY MAGHRIB SHOLAT SHOLAT" :'''''''''''''''''''D Niat dirimu baik kok Deb :)

Abis itu kita mau foto di tengah kegelapan malam! Kita minta di fotoin orang tuh, kita foto di depan kuda puter itu(?) emang sih cahaya belakang gede banget kan, jadinya ya fotonya gak sebagus apa yang diharapkan, tapi gak lupa kita ucapin makasih buat mas mas yang udah mau fotoin kita, entah kenapa mas mas itu sendirian aja.

 Ini dia hasil fotonya buat kalian yang kepo;p


HAHAHAHA APA COBA YANG BISA DILIAT DARI FOTO ITU :''D Coba kalian temukan aku wqwqwq :3 dan kalo kalian gatau itu siapa aja, aku bakal kasih jawabannya di akhir post ya hahaha xD Jadi abis kalian liat jawabannya dibawah, kalian harus scroll lagi deh ke atas wahahaha xP

Yaa dan habis itu kita pulang! Banyak banget kerubungan orangnya :( terus kalo kita nemuin mesin penjual minum itu tuh bakal kita samperin buat beli minum #iyalah, tapi gak bisa terus-_- terus akhirnya pas udah diluar ada yang jual minuman dan kita beli air putih deh..... abis itu kita nyari mobil ayah uminya Nada, dan pas udah ketemu.......................................... DIPA SAMA INDAH NGILANG-____________________________________________________________- Terus kita langsung nyoba nelpon mereka berdua, Debby juga nyari mereka berdua tuh, dan pada akhirnya Indah sama Dipa dateng dan Debby malah gatau kemana-_- #kenapaselalubegitu tapi akhirnya Debby nongol juga dan langsung aku hai-haiin pake lambaian tangan(?) setelah semua berkumpul, kita minta penjelasan kenapa Dipa sama Indah bisa ngilang-_- dan menurut penjelasan Dipa, jadi dia liat orang yang mirip Debby dan akhirnya dia ikutin, eh gataunya bukan.. DUH DIP :''''D Terus kita langsung masuk mobil deh~

Berhubung kita bersama ayah dan uminya Nada, jadi kita sholat dulu deh #loh kita sholat di mesjid deket situ..... Pas udah selesai sholat maghribnya, eh gak lama kemudian isya... yang lain sih udah pada males:') buat sholat isyanya, soalnya ya udah pake kaos kaki dll, tapi ya akhirnya aku sama Indah sholat aja deh sama uminya Nada (walaupun kita berdua telat sih), soalnya aku takut keburu tepar ntar-____- selesai sholat kita langsung pulaaaaaanggg!

Di jalan............................. wah macet................................... nyampe jam berapa kita :''D tapi ya kita ngobrol-ngobrol juga sama umi ayahnya Nada. Sambil dengerin lagu juga tuh, dan nyanyi-nyanyi juga wkwk.. Apalagi kalau udah lagu Anaconda, wiih si Dipa langsung deh tuh HUAHAHAHAHA XD Atau kalau udah lagunya Animals, atau ya ada suaranya Adam Levine aja, langsung deh Dipa ribut lagi, dan mereka semua langsung pada ngaku-ngakuin kalau Adam tuh kakaknya merekalah, omlah, suamilah, dll :''D Aku sih diem aja, pusing bet aku sumpah-_- udah pusing, badan pegeeelll banget :'' sebelumnya juga ayahnya Nada nanya gini sih "Hasna mana? Gak ketinggalan kan? Kok gaada suaranya?" terus sama Nada dibales "ada kok inii, paling bentar lagi juga ngilang dia tepar hahaha" siplah ya sip:" terus ayahnya Nada liatin video pas Nada main gitar sambil nyanyi lagu Zombie. Terus ayahnya Nada udah bilang aja tuh mau liat gak video pas Nada ngambek pas kecil, aku yang udah sering di ceritain Nada soal itu langsung semangat pengen liat tuuh :'D Eh gataunya gaada di hpnya :( yaa akhirnya abis itu aku bener-bener tepar deh.. Aku antara sadar sama engga (tidur), tapi aku sambil nyanyi-nyanyi lirih juga nyender ke kaca/pintu(?) pokoknya aku bener bener teparlah ya........................................

Yang pertama dianterin itu DIPA:)) Terus kan ditanya di sebelah mananya ya rumahnya dia, terus kata dia dari depan kompleknya itu gak jauhlah kalo jalan :) jadi awalnya dia mau jalan :) tapi ya akhirnya disamperin sampe rumahnya.. Dan gataunya ya jauh loh :) terus pas ditanya ke arah mana lagi, dia malah jawabnya ya kayak gak niat banget :'D Terus kan sama kita di komentarin kan ya, dia langsung ganti cara bicaranya, malah gini "go straight" dll kayak di gps gitu :"'') Ya Allah Dip :''') dan akhirnya setelah banyak belokan yang kata Dipa 'gak jauh kok dari depan' itu, kita nyampe di rumahnya..... AKHIRNYA AKU TAU RUMAH DIPA YAAMPUN, tapi aku gak akan hafal karena terlalu banyak belokan :'D Terus Dipa turun, dan dia ke depan pager dan dengan gaya anehnya dia, dia ngetok-ngetokin pegangan pagernya(?) ya itulah pokoknya(?) DAN ITU LUCU:''''''D Kita langsung ketawa ya............................ terus akhirnya Rayyan (gatau gimana tulisannya), adeknya Dipa yang sering diceritain kalo dia nyebelin dan sebagainya, keluar bukain pagernya. Ayahnya Nada langsung liatin kucingnya Dipa, ada banyak loh ternyata :o abis itu kita lanjut lagi... untungnya Nada inget belokan belokannya :')

Nyeritain Dipa sampe sepanjang itu ya yaampun :'') abis itu nganterin Debby kayaknya deh... aku sih udah pernah ke rumah Debby--ralat-- ke depan rumah Debby wkwkwkwk.. abis itu nganterin Sherina, tapi di alfamidi, katanya dia bakal dijemput kakaknya atau apa ya(?) baru deh akuuuuuu :3 aku nyampe rumah jam berapa tau itu, 10an lebih kali :') yang terakhir dianterin Indah deh........


YAP BEGITULAH CERITA KITA! Wiih sampe 3 part wahahaha xD Terimakasih yang sudah membaca! :D tanpa kalian blog ini engga akan sampe sekarang :')

Oh ya, beberapa hari kemudian kan aku lagi liat instagram tuh, liat update... nah terus ada foto orang lagi foto di depan dufan tuh, aku liatin baik-baik kan, nah di samping kanan belakang tuh kayak ada kita juga lagi foto :'D Akhirnya aku ss tuh fotonya, terus aku zoom, dan ya itu kayak kita........................ pas aku tunjukin ke yang lain pas ketemu mereka lagi tuh, mereka kaget gitu terus kayak gini "ohiya ya hahaha" wkwkwk..

NAH TERAKHIR! Buat jawaban foto diatas tadi wkwkwk.. Kalian tau gak itu siapa? :p

Jawabannya adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah......................................................................

Indah, Sherina, Debby, Hasna (aku), Nada, Dipa

Itu dari sebelah kiri yaa.. Aku keliatan kok itu, yang pake kemeja kotak kotak abu pink, pake kerudung pink(?)

Udah yaaaaaaaa... BABAAAYY!


Tuesday, June 2, 2015

Happily Ever After

Hai!

Ada yang tau novel barunya Winna Efendi? Setelah beberapa novelnya yang diangkat ke layar kaca seperti Refrain dan Remember When, Winna Efendi nerbitin buku lagi! Yaitu ada Tomodachi dan....................................................................... Happily Ever After! =D

Curhat dikit nih, pas aku nyari novel ini tuh susah-_- mungkin karena masih awal-awal penerbitan gitu ya, jadi susah gitu di carinya :" pas aku nyari di Rumah Buku yang di Bandung (biar ada diskonnya gitu loh wkwk) eh gak ada-_- terus ya pas nyari di gramedia Pondok Gede ada tuh, tapi ya gak di diskon lah ya :( tapi aku lupa sih jadinya aku beli dimana itu(?) hahahaha xP

Novel Happily Ever After karya Winna Efendi ini di terbitin sama gagas media. Dengan berjumlah 355 halaman, novel ini dibilang 'cukup' tebel (tapi ya gak tebel-tebel banget sih buat aku). Ada pembatas bukunya juga loh! Covernya kalau aku bilang sih unik ya. Ngg vintage gitu mungkin? Yah gak tau sih ya kata apa yang tepat buat deskripsiin itu.. Tapi ya unik aja, nama penulisnya di tulis gede-gede di atasnya, dan dibawahnya baru judul novelnya. Ilustrasinya juga unik, rumah tapi model buku gitu(?) yaa mungkin pada bingung ya bayanginnya? Ahahaha xD Yaudah nih aku kasih tau gimana novelnya ;)

 

Sinopsis :

Tak ada yang kekal dalam dunia ini. Namun, perempuan itu percaya, kenangannya akan tetap hidup, dan ia akan terus melangkah ke depan dengan berani.

INI adalah kisah tentang orang favoritku di dunia.

Dia yang penuh tawa. Dia yang tangannya sekasar serat kayu, tetapi memiliki sentuhan sehangat sinar matahari. Dia yang merupakan perpaduan aroma sengatan matahari dan embun pagi. Dia yang mengenalkanku pada dongeng-dongeng sebelum tidur setiap malam. Dia yang pada akhirnya membuatku tersadar, tidak semua dongeng berakhir bahagia.

Ini juga kisah aku dengan anak lelaki yang bermain tetris di bawah ranjang. Dia yang kemana-mana membawa kamera polaroid, menangkap tawa di antara kesedihan yang muram. Dia yang terpaksa melepaskan mimpinya, tapi masih berani untuk memiliki harapan...

Keduanya menyadarkanku bahwa hidup adalah sebuah hak yang istimewa. Bahwa kita perlu menjalaninya sebaik mungkin meski harapan hampir padam.

Tidak semua dongeng berakhir bahagia. Namun, barangkali kita memang harus cukup berani memilih; bagaimana akhir yang kita ingini. Dan, percaya bahwa akhir bahagia memang ada meskipun tidak seperti yang kita duga.

Begitulah sinopsisnya. Pas awal aku baca juga aku gak ngerti maksudnya apa .-. tapi, coba deh diliat, dari cara penulisannya aja udah bagus banget kan ya, pemilihan katanya tepat, bagus, juga mudah dipahamin. Winna Efendi salah satu penulis favorit aku nih ;D Setiap ceritanya itu sederhana, tapi punya makna yang dalem. Setiap novel yang aku baca juga punya kesan tersendiri, termasuk novel ini. Nih aku ceritain gimana cerita singkatnya versi aku ;) 

Ada satu keluarga bahagia, yang tinggal di satu-satunya rumah kayu yang berada di komplek itu. Di dalamnya ada 4 penghuni, ayah, bunda, Lulu, dan Muffin, anjing kesayangan mereka. Di dalam rumah itu ada banyak kehangatan dan kebahagiaan. Lulu mempunyai seorang pembaca dongeng yang hebat, yaitu ayahnya. Lulu dan ayahnya udah deket dari Lulu kecil. Berbagai buku dongeng sudah mereka jelajahi. Ayah dan Lulu juga punya banyak kemiripan, yang membuat mereka berdua semakin dekat. Bunda suka pusing melihat berbagai buku yang berserakan di rumahnya, ada di kolong kursi, dibawah gelas, di rak sepatu, dan masih banyak lagi. Terlalu banyak kebahagiaan yang Lulu rasakan di rumah, berbeda dengan kehidupannya di sekolah.

Kesehariannya di sekolah berbeda jauh dengan di rumah. Ia bisa disebut sebagai nerd. Tapi ia sudah biasa dengan hal itu. Itu bukan hanya julukan nerd saja, tetapi segala cemoohan teman-temannya, julukan lucifer dari geng cewek populer, tas yang basah, susu yang ditukar dengan susu basi, dan lain lain. Tidak hanya itu, masa lalunya bersama Ezra, pacarnya dulu dan Karin, mantan sahabatnya itu masih membawa dampak yang begitu besar kepada Lulu sampai sekarang. 

Lalu, suatu hari, hal yang buruk mulai menimpa keluarganya. Diagnosis yang tak pernah terbayangkan, membuat hidup Lulu menjadi jungkir balik. Kehidupannya sekarang berbeda. Rumahnya tidak sehangat dulu lagi, tidak seceria dulu lagi. Di sekolah juga segalanya terasa lebih berat, dan lebih buruk. Dan pada waktu yang buruk itu, dia bertemu dengan seorang lelaki. 

Lelaki itu yang mengisi kekosongan hatinya saat ini. Lelaki itu menemani hari-harinya yang sulit. Lelaki itu yang mengajarkannya betapa hak untuk hidup itu sangat istimewa. Lelaki itu, yang masih mempunyai harapan di segala ketidakpastian, mempunyai senyum dan hati yang hangat, lelaki itu, Eli. 

Hingga pada akhirnya, semua penantian itu berakhir. Mimpi buruk yang terasa nyata. Tetapi, ada secercah kebahagiaan yang muncul dari akhir itu. Ada banyak hal yang bisa di pelajari dari segala kejadian itu. Bukan pelajaran sekolah, melainkan pelajaran hidup.


HWAA GILA HAS XD Nyeritainnya gitu banget ya hahahaha xD Itung-itung latihan, kali aja nanti jadi penulis juga, iya gak? Hehehehe.. Oh ya, semoga kalian pada paham juga ya sama bahasa aku di atas .-. mungkin masih pada bingung karena gak tau konflik sebenarnya apa kan? Ya gak mungkin kali aku ceritain detail dengan segala konfliknya-.- kalian harus beli sendiri novelnya ;) ya seenggaknya kan udah ada bayangan dan referensi sendiri, dan kalau berminat, silahkan hunting ;D 

Pokoknya, yang harus banget kalian tau, aku nangis baca ini #DuniaHarusTau aku aja tuh ya sampe berhenti dulu bacanya karna gak kuat :( ntar kalo basah novelnya gimana coba :( ini udah novel ke sekian yang aku mewek dibuatnya wkwk.. Ah ya ada info yang belum tersampaikan juga nih, cara penulis nyeritain ceritanya itu unik. Jadi ada cerita real lifenya, ada juga dongengnya gitu. Ya ini recomended jugalah novelnya ;) dan untuk meyakinkan diri lagi nih, buat yang mau beli novelnya, aku sebar quotesnya yaaa^^

"And they live happily ever after. Setiap dongeng kan berakhir begitu. Kesannya gampang, tapi di dunia nyata, memangnya ada yang kayak gitu?"

"Hanya karena sebuah cerita nggak berakhir sesuai keinginan kita, bukan berarti cerita itu nggak bagus"

"Kata orang, mimpi adalah cermin dari keinginan, atau bahkan pertanda"

"Lagi pula, kenapa takut kalah kalau kamu mungkin akan menang?"

"Bukankah aneh, dua orang yang pernah sangat dekat, kini terasa seperti orang asing?"

"Memangnya ada yang salah, ya, dengan menjadi berbeda?"

"Setiap individu pada dasarnya berbeda satu sama lain. Tapi, banyak orang cenderung menutupi keunikan mereka agar bisa serupa dan sesuai dengan orang lain, agar bisa diterima oleh masyarakat"

"Setiap orang seharusnya bebas menjadi siapa pun yang dia mau, Lu. Yang dibutuhkan adalah keberanian untuk melakukan itu"

"Selalu ada waktu yang tepat untuk segala sesuatu"

"Bahwa selamanya tidak pernah ada. Detik ini, selamanya berhenti, dan aku sadar, ungkapan kebahagiaan selama-lamanya adalah omong kosong belaka"

"Segala sesuatu terjadi seperti yang akan terjadi"

"Yang sulit itu mempertahankan harapan. Kalau harapan sudah hilang, presentasi sebesar apa pun juga bisa menurun jadi nol"

"Hidup adalah sebuah petualangan"

"Hidup adalah sebuah hak yang istimewa, Lu. Karenanya, kita perlu melakukan kewajiban kita untuk menjalaninya sebaik mungkin"

"Jatuh cinta itu nggak pake milih, Zra. Enggak milih waktu yang tepat, atau momen yang pas. Tahu-tahu, kamu udah jatuh cinta. Kalau kamu beruntung, kamu akan tahu begitu saja. Kalau kamu beruntung, orang itu juga akan membalas perasaanmu"

"Gosip menyenangkan selama nggak menyangkut diri kita"

"Dunia ini penuh kejujuran yang menyakitkan, tapi juga kebohongan"

"Kamu tahu nggak, kesedihan akan berkurang kalau kamu membaginya dengan seseorang"

"Di dunia ini, nggak semua orang dapetin apa yang mereka mau"

"Aku percaya, orang-orang yang ditakdirkan untuk ada di sisi kita, pada akhirnya akan ada bersama kita, Lu. Mereka yang ingin pergi nggak bisa dipaksa untuk tinggal"

"Kurasa, pada dasarnya, memang tak ada yang pasti dalam kehidupan ini; bukan kebahagiaan, bukan stabilitas, bukan kesehatan, bukan cinta, bahkan bukan persahabatan"

"Kadang-kadang, kita cukup beruntung untuk ketemu orang-orang yang baik dalam kondisi yang buruk"

"Aku pengin kamu tahu, kamu bisa cerita apa aja sama aku. Nggak perlu ada yang di tutupin, sesulit apa pun itu"

"Kadang-kadang, orang yang pergi akan kembali ke sisi kita. Tapi, nggak jarang juga mereka yang pergi akan hilang selamanya. Dan, yang menyedihkan adalah nggak sempat mengucapkan selamat tinggal"

"Orang-orang yang sayang sama kamu akan melakukan apa saja untuk melindungi kamu"

"Aku sadar kalau di lingkungan mana pun, kita akan selalu ketemu dengan orang-orang yang berbeda. Mereka bisa suka, atau benci sama kita"

"Kita boleh memilih mimpi-mimpi yang baru meskipun apa yang paling kita inginkan nggak tercapai"

"Nggak semua cerita punya akhir yang bahagia, Lu. Begitu pula hidup. Bahkan, sering kali hidup punya kejutan tersendiri"

"Orang akan berbuat apa saja untuk bertahan hidup. Kadang-kadang, hal itulah yang kemudian menjadi sesuatu yang paling dicintainya"

"Entahlah. Aku sudah capek berpura-pura, menguatkan diri bahwa aku baik-baik saja, padahal pada kenyataannya aku tidak baik-baik saja"

"Nggak semua yang kita mau bisa kita dapetin. Ada beberapa hal dalam hidup ini yang harus di korbankan"

"Kapan pun orang-orang yang kita sayangi bisa di renggut begitu saja dari sisi kita"

"Cinta bisa datang kapan saja, dari mana saja. Bisa dari orang-orang terdekat yang selama ini ada di sampingmu, bisa juga dalam sosok seseorang yang baru saja dikenal. Tapi, asal cinta nggak penting. Yang penting adalah menjaga perasaan yang kalian bagi"

"Tak ada hal yang lebih sulit dibanding melihat orang yang kau sayangi menderita"

"Hidup terlalu singkat untuk nggak punya selera humor"

"Tapi, bagaimana caranya mempersiapkan diri untuk kehilangan orang yang paling kita sayangi? Nggak akan pernah ada momen saat kita akan siap untuk hal semacam ini"

"Bagaimana caranya untuk kembali tersenyum, saat air mata mendesak ingin keluar? Bagaimana caranya berharap, ketika kami diliputi oleh kegelapan?"

"Hal tersepi di dunia ini adalah ketika sesosok jiwa bersiap untuk meninggalkan dunia dan memulai perjalanan jauh nan misterius"

"Terkadang orang yang meninggalkan merasakan sakit yang lebih dalam ketimbang orang yang di tinggalkan"

"Buat hal-hal yang penting, lo harus lebih berusaha. Kalau menurut lo orang itu pantas di perjuangkan, jarang pernah lepasin begitu saja"

"Kakak pikir, dengan menjauhi orang yang kita sayangi, kita bisa terbebas dar rasa sakit? Menurutku justru sebaliknya; dengan menjauh, itu berarti kita nggak punya cukup keyakinan untuk percaya bahwa orang itu akan berusaha sekuat mungkin untuk sembuh"


Yap, itu dia 41 quotes dari novel ini. Bagus-bagus kan quotesnya?? :') 
Sampe sini dulu ya review novelnya, byeee!^^

Saturday, May 30, 2015

Dufan! #2

Pas kita mau ke wahana arum jeram, kan kita ngelewatin roller coaster dulu tuh, tapi yang gede. Eh pada berhenti dulu disitu-_- aku mau nyoba tuh naik itu, tapi antriannya nauzubillah :'') jadinya kita nontonin dulu kaan, eh si Rahma histeris sendiri liat yang pada naik :'D Kan kalau roller coaster yang gede ada yang muter ngelengkungnya gitu kan(?) serem sih emang, tapi seru juga kayaknya(?) Terus Debby atau siapa gitu bilang "udah yuk ah, sakit hati liatnya, ngantri lama bentar doang naiknya" emang bener sih itu :"

Pas udah nyampe ke tempat arum jeram, gilaaaaaaaaaa ngantrinya-_- mana itu tuh ya udah panjang banget, dan ternyata itu tuh muter-muter, jadi bisa kebayanglah kita harus ngantri berapa lama :') Sambil ngantri Debby beli sosis dulu tuh, yaa aku sih minta-minta aja ya wkwk #gakmodal atau siapa ya yang beli minum juga tuuuh... Pokoknya gila banget itu ngantrinya-_- udah pegel banget kaki saya :') minum pocari sweatnya juga keburu abis-_- terus pas lagi ngantri tuh, Debby bilang gini coba "Hasna bibirnya kok gitu? Wah Hasna ngerokok ya?" dan ya taulah suara dia tuh kayak gimana :''''''') 11-12 kan ya sama suara Indah :" #bedahasbeda ya kan bibir aku emang kering gitu ya, kurang minum air putih gitu....... gila rasanya tuh orang-orang yang ngantri langsung liatin aku-__- MALU GAK SIH ITU MALUUUUUUUUU-____________________-

Terus untuk mengusir rasa bosan dalam diri 8 gadis ini (HAHAHAHA), kita selfie deh.. Tapi engga pake hp aku kok :)) gila itu kalo jatoh gimana tau...................... selfienya pake hp Dipa sama Rahma. Terus pas selfie pake hp Rahma tuh, hpnya juga JATOH XD Ya lebih tepatnya sih hampir jatoh, karena hpnya berhasil ditangkep, antara sama Debby atau Sherina, atau sama Rahmanya? Yang pasti sih bukan aku yang nangkep wkwk..


Ya jadi ini mau ala ala ceribel gitulah, tapi ya agak goyang itu :'D

Btw posisi kita foto tuh udah yaa ditengah-tengah antrian gitulah ya :') dan akhirnya pas udah sampe ke atas, ya antrian atas maksudnya, kan harus nyebrang gitu di jembatan layang(?) ya sebenernya bagus tuh foto disitu, tapi ya resikonya besar, hp jatoh gimana? :''')

Pas kita udah deket tuh, gatau kenapa antrian yang buat lewatin jembatannya itu di tutup. Emang sih itu udah sore, tapi masa beneran di tutup?........................................... gila sakit hati itu mah udah ngantri panjang dan lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget. Tapi ya gatau juga sih ya aku, yang penting kita udah mau naik arum jeramnya wkwk.. Pas udah mau giliran kita, kita siap-siap deh ituu.. Aku nyimpen sepatu berdua di kresek punya Indah wkwk, ada juga sih yang gak lepas sepatu, tapi ya lepas ajalah biarin wkwk.. Terus pas mau di dorong sama petugasnya kan pada ya mulai deh itu rasa takut atau excited atau tegang bercampur satu(?) DAN AKHIRNYA DIMULAAAAAI! HAHAHAHAHA GILA YA ITUUUUUUUUUUUUU XD Awalnya yang kena banget basah tuh siapa ya, Rahma mungkin? Tapi gak lama kemudian aku juga kena dan itu basah kuyup bangeet :') kita juga semuanya sampe angkat tinggi-tinggi tas kita masing-masing biar gak basah, kalo gak diangkat beeh udah kebayanglah itu basahnya bakal gimana :') Terus kita nyampe di posisi bakal di foto kan, kita udah sama-sama gaya tuh hahahaha xD Gayanya tas diangkat keatas #apatau dan akhirnya selesai............................................................. hahahaha yaa lumayanlah seruu>< 

Dan kita basah kuyup. Pas kita mau liat fotonya tuh, EH GAADA FOTONYA MASA. Padahal orang yang naik sebelum dan setelah kita ada fotonya :') kata mbaknya tadi emang sempet ada gangguan, jadinya gaada fotonya................... sakit ati loh :( kan kenang-kenangan banget loh itu...................... tapi ya akhirnya kita foto aja sendiri, mulai dari minta difotoin orang, gantian di fotoin sama Debby/Nifa/Nada, sampe kita selfie pake hp Nada (dan hp Nada juga jatoh wakakakaka xD)


 Foto bareng! Keliatan banget kan ya itu aku basah kuyup :')
 Di potoin Nipa :3 btw itu keliatan deh tulisan dibelakangnya wkwk
Selfie ditengah-tengah lautan manusia #lah 

Abis itu kita gak langsung ganti baju HAHAHAHA. Jadi kita mau ke permainan air selanjutnya, yaituuuuuuuuuuuuuuuuuu Niagara (ya itulah pokoknya), tapii....................... antriannya panjang beut Masya Allah :'') dan karena kita ngeliat waktu juga jadinya ya gajadi deh.. Dan bukannya malah ganti baju, eh malah pada ngebet makan yaampun :( ya yaudahlah, akhirnya pada makan nasi padang tuuh.. Tapi sih aku gak makan ._. abisnya dari kemarin makan nasi padang mulu, bosen aku ._. #bersyukurhasduh #hasnaterlalupemilihmakanan dan ternyata di tempat itu ada toilet sama tempat buat sholat........... kalau tau daritadi aku ganti baju sama sholat, kan aku malah nungguin mereka makan :( aku gak ngerti lagi deh, laper itu emang bisa ngalahin segalanya, bahkan lagi basah kuyup aja mau makan dulu :'D 

Tapi kita gantian gitu kan buat ganti bajunya, jadi pas Rahma sama Nipa masih makan, Debby baru selesai ganti baju, yaa pokoknya beda-beda deh wkwk.. Sambil nunggu semuanya, aku sama Nada nontonin yang naik tornado wkwk, Sherina sama Dipa juga lagi nonton tuh wkwk.. Dan mereka berdua mau naik lagi yaampun :( tapi gak jadi karena udah mau tutup wkwk.. Awalnya sih mereka ngajakin aku sama Nada gitu buat naik juga, tapi rasa excited dan kepo buat naik tornado yang tadi aku rasain udah ilang wkwk-_- malah jadi takut (sebelumnya juga ada rasa takut sih), ya mungkin efek hari sudah makin gelap #apahubungannya 

Dan akhirnya semua udah ngumpul lagi. Debby habis telponan tuh wakakakakaka xD Cerita aja nih ya, malemnya si Debby bilang gak mau ikut coba-_- kan apa tau dia ya-_- kan biasanya yang heboh dia gitu loh wkwkwk.. Jadi ceritanya dia lagi ada masalah gitu, dan dia bener bener galau pusing mikirin itu.... padahal mah ya dia ikut aja, biar gak keinget mulu gitu looh, ya walaupun pada kenyataannya setiap dia lagi diem atau ya gak kepikiran apa-apa dia malah keinget itu mulu(?) tapi yaa sekarang masalahnya udah selesai kok wkwk ;;) kalau masih belum selesai bisa-bisa Debby stress #hayoloh 

Abis itu kita nyoba buat naik roller coaster, tapi yang kecil tuuh.. Awalnya emang udah mau di tutup gitu kan, emang udah mulai gelap sih langitnya.... Tapi akhirnya kita bisa masuk!(?) Tapi Rahma sama Nifa gak masuk, katanya Nifa udah dijemput itu...... tapi sebelum pulang, Rahma yang mau nebeng Nipa itu masuk dulu nyamperin kita buat menagih segala utang yang ada hahahaha #lebayamatkatakatanya 

Abis itu mereka pamit pulang duluan deh! Sedangkan kita ber-6, aku, Nada, Indah, Dipa, Sherina, Debby lagi ngantri roller coaster wkwk 

-to be continued- 

Kali aja pada kepo wakakakaka :p


Saturday, May 23, 2015

Night Changes - One Direction



[Zayn:]
Going out tonight
Changes into something red
Her mother doesn't like that kind of dress
Everything she never had she's showing off

[Liam:]
Driving too fast
Moon is breaking through her hair
She's heading for something that she won't forget
Having no regrets is all that she really wants

[Harry:]
We're only getting older, baby
And I been thinking about it lately
Does it ever drive you crazy
Just how fast the night changes?
Everything that you've ever dreamed of
Disappearing when you wake up
But there's nothing to be afraid of
Even when the night changes
It will never change me and you

[Louis:]
Chasing it tonight
Doubts are running 'round her head
He's waiting, hides behind a cigarette
Heart is beating loud, and she doesn't want it to stop

[Niall:]
Moving too fast
Moon is lighting up her skin
She's falling, doesn't even know it yet
Having no regrets is all that she really wants

[Harry:]
We're only getting older, baby
And I been thinking about it lately
Does it ever drive you crazy
Just how fast the night changes?
Everything that you've ever dreamed of
Disappearing when you wake up
But there's nothing to be afraid of
Even when the night changes
It will never change me and you

[Zayn:]
Going out tonight
Changes into something red
Her mother doesn't like that kind of dress
Reminds her of the missing peace of innocence she lost

[Harry:]
We're only getting older, baby
And I been thinking about it lately
Does it ever drive you crazy
Just how fast the night changes?
Everything that you've ever dreamed of
Disappearing when you wake up
But there's nothing to be afraid of
Even when the night changes
It will never change, baby
It will never change, baby
It will never change me and you 


Aku lagi suka lagu ini nih hehehehe :3 mungkin ini lagu favorit kalian juga? 

Tiffany Alvord ngecoverin lagu ini lagi! Duuhh ;3 
 
                                       

Bisa kalian liat sendiri kayak gimana coverannya hehe ;;) pengen banget aku bisa main gitar kayak dia duuh T.T 

Aku lagi suka lagi ini, gatau kenapa. Enak aja gitu loh lagunya, liriknya juga bagus hehe :') ini juga mereka nyanyinya pas masih ada Zayn ya di 1D, sekarang kan udah keluar-_- yaa yang terbaik aja deh ya buat semuanya.. 



It will never change me and you

Wednesday, May 20, 2015

Dufan! #1

HAAAALLLOOOOOOOO!

Aih udah lama banget ya aku gak update di blog ini :( pasti ada ya yang masih suka ngecek blog aku, tapi karena gak ada post baru jadinya males buka lagi, duuh gomen :( walaupun sekarang udah libur panjang, aku masih suka mager buka laptop jadinya ya gitu hehe .-.

AKHIRNYA UN LEWAT!! Wuuuuuuuh seneng deh xD Eh tapi engga seneng juga sih aku, abisnya belum pengumuman kan, dan aku takut banget duh-_- ya oke lupakan masalah itu sejenak(?) Jadi karena kita udah bebas nih, kita ngerencanain buat jalan-jalan kan. Tapiiiii, karena terlalu banyaknya perbedaan pendapat antara anak cowok, cewek, dan orang tua, akhirnya jalan-jalan antara anak cewek sama cowok dipisah. Sedih banget ya?

Kita, yang cewek, memutuskan untuk jalan-jalan ke dufan aja. Ya mungkin buat anak cowok kayak 'ih? ngapain ke dufan?' but yaaah we don't care(?) Mereka, yang cowok, mau ke pulau harapan. Yaah have fun aja deh ya disana. Bawain lumba-lumba bisa kali #lah #jauhamathas

OKEEY! KITA MULAI CERITANYA! \m/

Kalau gak salah kita ke dufan hari Rabu, 13 Mei 2015. Kita kesananya tapi dibagi 2 tuh, ada yang naik busway sama nebeng mobilnya Nada. Yang naik busway itu ada Debby, Dipa, Rahma, Sherina, dan yang naik mobil sisanya, yaitu aku, Nada, Indah, Nipa. Kenapa gak semuanya aja naik busway atau nebeng mobil? Jadi begini ceritanya, yaa ada dari orang tua kita yang khawatir kalau naik busway, jadinya ya gak boleh naik busway, dan kebetulan juga ortunya Nada bisa nganterin ;') yang naik busway gamau nebeng kesananya sih katanya mereka mau seru-seruan aja gitu naik busway. Yaa terserah aja sih ya wkwk.. Yang naik busway udah berangkat dari jam 7an tuh, tapi itu baru jalan dari rumah Rahma atau siapa gatau juga aku ._. kalau kita yang nebeng Nada janjian jam 9 di CFC Komsen, tapi Nadanya baru dateng jam set10an wkwk.. Ya gapapa juga sih, aku aja baru mandi jam set9an ahahahaha xD

Di jalan kita ngobrol-ngobrol aja, kadang ortunya Nada juga nanya-nanya ke kita. Ditawarin makanan juga sama mamanya Nada wkwkwk.. Kita masuk ke ancolnya di bayarin papanya Nada tuh, duh makasih banyak om :') terus akhirnya kita turun dan nunggu mereka yang belum pada dateng. Ya harusnya sih kita udah mulai antri juga, karena antriannya panjaaaaaaaaaaang banget deh-_- gila-_- jadinya kita memilih untuk nunggu yang lain aja(?) dan sekitar jam 12 kurang mereka dateengg! Terus kita mulai antri beli tiket tuh. Tapi akhirnya yang beli itu Debby, Rahma, Dipa, Nipa, sisanya nungguin. Kita juga pake stnk biar di diskon \m/

Akhirnya kita masuk juga! Udah gerah banget aku-_- *semuaorangjugagitukalihas* pas kita masuk, kita langsung selfie di depan tulisan dufan tuh. Dan hp aku yang kena buat dijadiin tempat selfie :') DAN KALIAN HARUS TAU. HPKU JATOH T^^T Jadi kan itu pake tongsis, tapi ya itu dipasangnya belum bener gitu dan akhirnya beneran jatoh :" duuhh.. Untung gak kenapa-kenapa itu hp :') Setelah kita selfie berkali-kali, kita mulai menjelajah(?)


Eits, tapi sebelum itu ada yang mau ke toilet dulu wkwkwk.. Akhirnya kita nungguin dulu, sambil pada makan tuh, aku sih engga wkwk, tapi aku makan pudingnya Debby 1 suap ahahahaha.. Abis itu pada selfie lagi tuh yaampun :') baru deh kita mulai jalan..................................................

Bingung banget nih kita. Udah pada penuh semua antriannya-_- tapii, karena kita anak baik-baik #halah jadi kita sholat dzuhur dulu wkwk.. Debby sama Dipa lagi gak sholat, jadi mereka yang jagain tas kita. Terus kita juga makan dululah dikit, aku sih ditawarin rotinya Indah 1 wkwkwk.. Abis itu baru deh ini kita beneran menjelajah(?)

Pertamaaaa, kita naik rajawali. Itu tuh yang nanti bakal naik tinggiiiii banget deh, muter-muter juga tuuh. DEBBY NAIK LOH WKWKWKWK. Dan duduknya sendiri-sendiri wkwkwk.. Pas ngantri sebenernya aku biasa aja, ya aku gak takut sih, tapi entah kenapa malah deg-degan juga :'D Akhirnya giliran kita! Aku duduknya deketan sama Indah, Sherina, Debby, Nada, kalau Rahma, Dipa, Nipa misah gitu, di sebrangnya gitulah(?) pas udah makin naik tuuuh, Debby merem wkwkwkwk, terus dia juga teriak-teriak lagi wkwk.. Kalau aku sih nikmatin pemandangannya hahahaha, bagus loh dari atas, anginnya juga enak wkwk.. Katanya sih yang lain pada foto/videoin, kalau aku sih ya takut hpnya jatoh .-. lagian enakan nikmatin pemandangan aja wkwk.. Abis itu kita jalan lagi........

Nah aku lupa kita naik apaan lagi abis itu-_- soalnya kebanyakan kita muter-muternya :'''D #miris antriannya juga pada gilaa-_- Diva sama Sherina mau naik tornado tuh! Aku juga pengen sih, kepo aku ._. tapii takut juga ._. tapi mau ._. #apasih #hasnalabil dan akhirnya kita pun mencar. Diva sama Sherina ngantri tornado, sisanya ya jalan-jalan lagi wkwk.. Tapi akhirnya kita naik mochi tuh! Yang muter-muter di dalem cup. Kita muat-muatin biar cukup ber-6 hahahaha xD Terus di videoin deh itu wkwkwk.. Rahma sih nunduk gitu, pusing kali dia.. Kalau aku sih seperti biasa, jaga-jaga itu hp takut jatoh :'') ya aku juga hai-hai aja ke kamera wkwk.. Pas udah berhenti juga kita foto dulu wkwkwk..

 Nipanya setengah doang wkwk
 Muat-muatin ini fotonya haha

Abis itu lanjuuuutt~ oh ya kita juga ketemu badut wkwk.. Dan badutnya itu nyebelin (buat Debby khususnya) karena ngagetin mulu wkwkwk.. Kita mau foto aja masih suka di kaget-kagetin, apa cobaaa :'D Tapi akhirnya kita berhasil foto juga sama itu badut!(?)


Abis itu kita kemana ya..................................................... aku lupa sumpah .-. ya pokoknya kita juga masuk ke Rumah Kaca sama Rumah Ajaib. Pas masuk ke Rumah Kaca, kita bingung gatau dimana jalan keluarnya-_- tersesat kitaaaaaaaaaa TmT Abisnya orang yang masuk engga dibatasin gitu juga, jadi ya breg semua orang masuk kayak gitu, lah udah makin pusing jadi sumpek juga kan-_- dan teman-temanku yang narsis ini #eh tetep aja selfie disana wkwk-_- padahal tempatnya gelap dan banyak orang juga kan, kita aja sampe ngalangin orang jalan wkwkwk #maafkankami terus kita masih aja bolak-balik nyari jalan keluar. Kita malah udah nyerah, karena sumpek banget sumpah jadi kita mau keluar lewat pintu masuk aja, eh gataunya diluar ada yang jagain dan bilang gaboleh keluar dari pintu masuk :'') akhirnya kita balik lagiiiiiiiiiiii-_- sumpah ya aku udah pusing banget itu disana-_- untung gak pingsan hahaha.. Tapi akhirnya kita berhasil juga keluar! Rasanyaa tuh......................... kita bisa nafas bebas lagi :'D


Habis itu kita istirahat dulu tuh deket Rumah Ajaib. Duduk-duduk, ya pokoknya aku udah lemes banget rasanya-_- dan teman-temanku ini tetep aja foto-foto :'D yaaa aku ikut-ikut aja wkwk, tapi akhirnya gak ikutan lagi soalnya bener-bener pusing-.-

 Mata aku udah mata-mata capek bet ya wkwk-_-

Baru deh abis itu kita masuk ke Rumah Ajaib! Pas di dalem Debby udah heboh sendiri gara-gara miring dan dia pusing wkwkwk.. Aku sih jalan biasa aja B) #likeaboss tapi akhirnya juga aku limbung sendiri wkwk.. Untung pegangan hahaha, pada akhirnya aku jalan miring-miring juga dan makin pusing :'D Abis itu kita istirahat deh, beli minum, sambil nungguin Dipa sama Sherina. Akhirnya mereka muncul juga wkwkwk.. Mereka bilang mau naik tornado lagi-_- gila-_- ya aku juga pengen sih, tapi........................................................ masih fifty fifty wkwk.. Kapan-kapan lagi aja deh ya aku naik itu wkwk..

Abis itu di fix-in kita mau naik apa lagi, dan akhirnya kita akan rela antri berjam-jam di arum jeram!

-to be continued-