Saturday, July 19, 2014

Crush

Salam noveladdict! ;D

Wiih udah lama ya aku gak review tentang novel lagi! Padahal ya, selama liburan ini aku lumayan banyak baca novel, ada yang pinjeman juga sih sebenernya hehe :$ termasuk novel satu ini! Sang pemilik asli novel itu Nada, aku minjem aja kan lumayan tuh ada libur lebaran wkwk

Novel Crush ini cenderung ke romance sih ya. Penulisnya itu Veronica Latifiane. Ada 310 halaman. Aku suka deh sama covernya! Unik lucu gituu :3 jadi model covernya itu nanti kebelah dua gitu loh(?) jadi kayak kalian buka pintu gitu, ngerti gak? Kalo enggak ngerti ya yaudah sih gapapa._. Tapi pokoknya lucu aja deh covernya hehehe :3 nih yang belum tau kayak gimana novelnya ;)


Ceritanya itu, ada cewek namanya Kezya. Dia itu pinter, tapi keras kepala juga. Waktu ujian, dia dapet teman satu meja anak kelas 10, namanya Jovan. Di hari pertama ujian ini Jovan udah bikin banyak banget tingkah yang bikin Kezya sebel sama dia. Jovan ini artis muda, dan ternyata di balik semua sikap cueknya itu dia punya banyak cerita yang dia sembunyikan. Lalu, suatu hari karna kebiasaan papanya Kezya yang suka minum alkohol dan ngerokok, utang papanya makin banyak, dan akhirnya rumah mereka pun mau di jual. Kezya yang merasa papanya mengambil keputusan sepihak mencari cara agar rumahnya, rumah yang penuh dengan kenangannya itu, tidak jadi di jual. Akhirnya, dengan sangat terpaksa Kezya minta bantuan Jovan untuk masalah dia yang satu ini. Dia membuat semacam perjanjian dengan Jovan, dan akhirnya Kezya bisa dapet uang untuk nebus uang DP sang pembeli rumah mereka. Awalnya Aga, kakak Kezya, enggak setuju dengan tindakan adiknya itu, tapi akhirnya dia hanya bisa pasrah menghadapi sikap adiknya itu. Tapi, karena tindakan Kezya yang mengembalikan uang DP kepada sang pembeli rumah itu, papanya, yang tidak tau akan hal itu, jadi marah besar, dan akhirnya Kezya di usir dari rumah. Untungnya Jovan datang membantu Kezya.

Kezya juga punya sahabat, namanya Farah. Farah itu terobsesi atau ya suka gitu sama Kak Aga. Ada juga namanya Kak Raihan, temennya Kak Aga. Kak Raihan ini cowok yang udah Kezya sukain dari dulu. Tapi ternyata, ada suatu kejadian yang di luar dugaan mereka. Antara Kezya, Raihan, dan Farah. Belum lagi dengan masalah baru, masalah kecil-yang jadi di besar besarkan oleh Kezya yang di sebabkan oleh Jovan, membuat Kezya makin merasa tertekan, sedih, marah, kecewa, semuanya campur aduk. Tapi dari situlah, Kezya belajar untuk menjadi lebih baik. Satu persatu masalah dia selesaikan. Dan akhirnya, TADAAAA! Happy ending jadi penutup cerita ini ;;) 

AKU SPOILER BANGET GAK SIH? HAHAHAHA XP Tapi itu kan gak aku kasih tau konfliknya itu gimana hoho :3 pokoknya cerita ini juga lucu sih, antara Jovan-Kezya yang yaa begitulah(?) tapi nyesek juga :( Ya biar kalian gak penasaran mending baca aja novelnya wkwk :p 

Daan, ini dia beberapa quotes dari novel ini! Gak banyak kok wkwk..

"Namun, kenyataan yang ada tak semudah mengucapkan kata"

"Eh, masalah itu ada buat diselesaiin. Kalau lo cuma mikirin doang, sih, nggak bakalan selesai"

"Ya, kali aja gue bisa bantu. Ada kalanya masalah itu kalau di share ke orang lain bisa bikin lega, lho"

"Dia tahu kalau dia harus mempertahankan sesuatu, saat itu pula dia harus merelakan yang lain"

"Ya udah, cuekin aja, sih. Ngapain mesti dengerin omongan orang?"

"Kalau marah sama gue, lo harusnya jelasin dimana letak kesalahan gue. Jangan diem begini. Kalau lo tetep diem, sampe kapan pun gue nggak akan pernah tahu kalau gue punya salah sama lo"

"Ketika ada satu hal yang nggak mendukung keinginan itu terwujud pada akhirnya gue di hadapkan dengan dua pilihan. Gue akan tetap maju atau menyerah demi sesuatu yang mungkin akan lebih baik"

"Tapi, nggak semua hasl akhirnya sesuai dengan yang kamu inginkan"

Nah, itu dia review novel kali ini. Tenang ajaaa, aku bakal nulis tentang novel lain kok, but someday :)) HAHAHAHA. Semoga postingan ini bermanfaat buat kalian ya! See ya! ;D 

Kelas 9?

Haaiiiiiii! Maaf baru muncul lagi xoxo, dari kemarin mau nulis blog mager muluuu :$ tapi karena aku tau kalian pasti selalu nunggu postingan baru aku kan? ;;) makanya aku nulis blog lagi deh hehehe..

Aku mau cerita hari pertama masuk sekolah! Kebanyakan sih ya, pada masih setengah hati mau masuk sekolah, karena cuma masuk berapa hari doang, dan habis itu libur lagi ._. Tapi, aku tuh salah satu orang yang kebalikan dengan itu semua(?) aku tuh udah seneng banget karena tanggal 7 tuh udah masuk, tapi ternyata masuknya malah di undur jadi tanggal 14-_- oke jadi curhat lagi kan'-'

Terus malemnya aku malah gak bisa tidur-_- aku baru tidur jam 2an maybe'-' terus akhirnya pas habis sahur aku tidur lagi kan, terus pas bangun-bangun itu udah jam 7 kurang-___- AKU KESIANGAN! Aku langsung buru-buru deh itu ambil baju yang simple, terus langsung mandi, siap-siap segala macem pokoknya. Gitu banget ya hari pertama masuk sekolah malah bangunnya kesiangan-_-

Di kelas 9 sekarang, ada 2 murid baru! Dua-duanya cowok. Namanya Hafiz sama Fauzan. Siplah ya di kelas kita jadinya ada 3 orang aja yang namanya itu ada kata "Fauzan". Mau di ceritain gak nih gimana tentang temen barunya? Ya walaupun baru kenal kurang dari seminggu sih, tapi aku udah punya kata-kata buat deskripsiin mereka. Kalau Hafiz itu, dia tuh pernah sekolah di New Zaeland gitu :o Semasa SMPnya juga pindah-pindah kalo gak salah deh. Ya masih pendiem pemalu gitu sih(?) ya mungkin karena masih baru kali ya. Kalau Fauzan (bukan Fauzan Ghazali yang ketua OSIS itu) itu adeknya Kak Wawan (menurut informasi), tapi dia lebih pendiem lagi daripada Hafiz ._. Ya mungkin mereka emang butuh adaptasi kan ya? Semoga aja kita bisa jadi temen yang baik buat mereka^^

Apa lagi ya yang mau aku ceritain? Kadang kita tuh masih suka kagok gitu kalau nyebut kita tuh sekarang KELAS 9, jadi kita masih suka nyebut kalau kita itu masih murid KELAS 8, wajar kan? Lagian wajah kita juga masih imut-imut kok kalau harus jadi yang paling senior di SMP, apalagi aku *ceilah hahahaha #candadeng

Pemilihin struktur kelas juga udah! DAN FAUZAN BENER-BENER GAK PENGEN KEPILIH JADI KETUA KELAS LAGI, DIA PENGEN PENSIUN-____- Pas pemilihin ketua kelas tuh kandidatnya ada Akbar, Azra, Rahma, Indah, Diva, dan aku-___________________________________- terus sama Mr. Hendro kita disuruh pilih 2 kandidat, dan kalian tau hah?! BANYAK BANGET YANG MILIHNYA ITU AKBAR HASNA-________- Aku udah ada feeling yang milih gitu anak cowok -,,,- Alhasil akhirnya itu hasil suara antara aku sama Akbar beda tipis, tapi masih unggul Akbar. Pas Akbar disuruh maju dan dia nerima gak jadi ketua kelas, dia nolak-_- Terus akhirnya aku yang maju-_- Ya ampun aku mendingan jadi bendahara atau sekretaris aja deh. Akhirnya aku iyain aja tuh aku jadi ketua kelas-________________- EITS JANGAN SALAH PAHAM DULU, aku main langsung iyain aja karena ada beberapa alesan, yaitu 1) Aku gak mau kelamaan di depan kelas 2) Jadi pusat perhatian di depan itu gak enak, rasanya pengen langsung balik lagi ke tempat duduk 3) Pada ngebet banget (terutama Nifa-__-) aku jadi ketua kelas 4) Kalau aku nolak bakal panjang lagi urusannya. Ya ampun mimpi apa coba aku semalem-________- akhirnya aku harus ngulang lagi pengalaman aku jadi ketua kelas kayak pas kelas 4 dulu. Kata Mr. Hendro itu aku punya bakat jadi leader-_- (bakat dari sisi mana?!) terus Fauzan bilang gini, "Hasna mah sekarang galak, udah jadi ketua kelas aja"-______________-

Jadi fix deh ini aku jadi ketua kelas.............................................................................................

Dan beginilah hari-hariku..........................................................................

Waktu itu baru dateng ke kelas, di meja lagi di kerubungin anak cowok yang mau bayar kas ke Nada, eh Nawwaf bilang "eh ketua kelas udah dateng"...................................................................

Oh ya, PA kita di kelas 9 sekarang itu Mr. Hendro! Sama-sama guru B. Inggris tuh kayak Pak Amin wkwk.. Jadi Mr. Hendro itu PA kelas 9 sekaligus pembina OSIS sekaligus guru B. Inggris(?) Terus kelas 9 itu ada di kelas Bahastra! Kelasnya kelas 9 yang dulu juga, cuman sekarang ada bagian yang di sempitin gitu buat turunan tangga yang kayak perosotan(?) hahahaha

Mau cerita apa lagi ya? Ah gatau nih-_- OH YA! Nih aku kasih tau struktur kelas 9nya ;D

Ketua Kelas : Hasna Nur Izzatunnisa (hm)
Wakil Ketua : Lily Rachmawati dan Azra Raziqin Akbar
Sekretaris : Nada Salsabila dan Hanifah Azzahra Diah Pitaloka
Bendahara : Sherina Amartya Wanda dan Fauzan Ghazali Yusri

Kas kelas pas di tentuin itu jadinya 10.000/bulan. Cuma itu mau di coba aja dulu sebulan gitu, kalau misalnya pada keberatan gitu ya palingan balik lagi ke awal jadi 2.000/minggu, aku sih terserah yang lain aja.. Jumlah murid kelas 9 sekarang ada 22 loh! :D

Terakhir, aku sih berharap di kelas 9 ini kita bisa lebih baik lagi, ngerti sama materi pelajarannya yang banyak banget, keuangan kita stabil ._., bisa lebih dewasa jangan childish mulu-_-v, segala macem ulangan-TO-bimbel-PM-dll bisa kita lalui dengan lancar, gak ada masalah yang berarti banget, makin kompak, gak terlalu senioritas gitu, jangan sampe kita stress, dan aku juga berhasil jadi ketua kelas yang baik! xD Aamiin..

Segini dulu ya ceritanya! Udah malem hehe._. Selamat malam!


Sunday, July 13, 2014

Best Day Ever!

Haay! Sorry udah lama gak muncul lagi :( kali ini alesannya beda kok wkwk.. Jadii, dari kemarin itu aku suka pergi, terus ini juga laptop aku gatau kenapa jadi rusak gitu :( layarnya jadi aneh gitu deh, gak semuanya sih cuma ya aku jadi gak terlalu mood buat megang laptop :( tapiiii, karna aku juga pengen nulis banyaaak banget cerita, jadi ya kita abaikan sebentar ya masalah kerusakan laptop ini hehehe..

Yap! Ada yang tau kenapa judul postingan kali ini itu Best Day Ever? Itu karena...................................... emang hari terbaik banget! Wkwkwk.. Mendingan kalian baca satu-satu deh ya rentetan cerita kali ini.

Jadi, pas hari Selasa kemarin tanggal 8 Juli 2014 kan ada rapat OSIS lagi tuh, rapat ketiga selama liburan ini. Nah pas udah selesai rapat, kita cewek kelas 8, ada aku, Nada, Indah, Diva, Sherina, Debby pada ngumpul. Pembicaraan kali ini mengenai "kelas kita tuh gak pernah jalan-jalan ya" nah begitulah cerita awalnya. Debby sampe bilang "pokoknya kita harus jalan-jalan" dan Nada juga udah excited banget. Aku dengernya sih masih dilema, soalnya aku termasuk anak yang emang susah kalo harus jalan-jalan gitu ._. Akhirnyaa, di putuskan hari Kamis tanggal 10 Juli 2014 kita mau bukber, tapi kita juga jalan-jalan dulu. Kita nanti ke Grand Galaxy Park, ngumpul di sekolah jam 11. Tapi sebelumnya kita izin dululaah~

Pas aku izin malemnya........................................................ tanpa di sangka ternyata BOLEH! Ya ampun mimpi apa aku kemarin :") Cuma pesen dari bundaku sih ya "hati-hati aja kak" waaa aku kelewat seneng deh itu(?) Padahal sebelumnya aku tuh galau-galau gitu banyak pikiran gara-gara jalan-jalan ini, akhirnya berbuah manis :') Tapii, akhirnya yang nanti jalan-jalan itu cuma aku, Sherina, Diva, Debby. Setengah dari anak cewek kelas 8-_- Nifa gak ikut katanya gak ada yang nganterin, gatau deh itu alesan sebenernya apa gimana HEHE. Rahma gatau, tapi dia gak mau ikut. Indah awalnya boleh ikut, tapi mamanya berubah pikiran :( katanya gak ada yang jemput sama hemat uang. Nada gak ikut karena gak di bolehin papanya, katanya kalo papanya udah bilang gak boleh dia gak berani lagi ._. terus alesan lainnya kata ayahnya kalau ada 1 temennya yang gak ikut berarti dia juga gak boleh ikut, terus katanya dia juga mau pergi. Oh oke......................... akhirnya ini dia! Kita berempat aja deh yang jalan-jalan~ sebelumnya aku juga ribet tuh whatsappan sama Debby dan Diva, mastiin kalau mereka fix jadi ikut apa enggak wkwk..

Kamis, 10 Juli 2014

Kita nanti janjian dulu ngumpul di sekolah jam 11. Aku nyampe sekolah sih jam 11 lebih, tapi pada belum dateng-_- oke I'm alone hahaha~ Akhirnya beberapa menit kemudian Debby dateng, terus kita naik deh ke mesjid. Eh pas di lantai dua ketemu Bu Pipit sama Bu Dini, masa aku nengok ke hp Bu Dini tapi di umpetin sama Bu Dini :( wah Bu Dini lagi ngapain tuh........ wkwk. Kita nunggu dulu di toilet sekalian ngaca terus cerita-cerita wkwk.. Baru deh Sherina dateng! Terus kita sholat dzuhur dulu di sekolah. DIVA BELUM DATENG-DATENG YOU KNOW............................... Akhirnya kita turun terus nyoba nelpon Diva di telpon satpam, tapi gak bisa :| akhirnya aku aja deh yang nelpon, pas aku nelpon Diva, eh dia malah gak percaya itu aku, katanya suaranya beda-_- terus katanya dia udah deket, di BOJONG-.- Akhirnya kita janjian aja deh di Indomaret Duta.

Di siang bolong yang panasnya nauzubilah ini kita harus jalan kaki ke depan Duta. Pas nyampe di Indomaret ternyata Diva udah dateng, cuma dia habis beli kopi nescafe-_- jadi tuh Diva sama Sherina emang lagi gak puasa. Terus akhirnya kita jalan lagi nyari taksi. Susah tau nyari taksinya-_- malah kita udah ada rencana mau naik angkot dulu ke pangkalan taksinya itu. Eh tiba-tiba ada taksi lewat :)) Akhirnya kita langsung berhentiin deh..

Di perjalanan kita ngobrol-ngobrol gitu deeh.. Diva duduknya di depan, aku, Sherina, Debby di belakang. Diva di depan minum kopi tuh-_- Sherina juga dia mau minum air putih kayaknya susah banget gara-gara Debby permasalahin wkwk.. Aku sih liat keluar jendela aja, sambil sesekali nimpalin obrolan mereka. Aku gak tau gimana tapi kayaknya itu sopir taksinya gak tau GGP dimana, untung aja ada Sherina yang hafal jalannya. Teruus jalanan juga macet, dan sopir taksinya malah ngomong "kalau tau macet gini mendingan gak narik deh" .............................................................................................. kesel gak sih? Aku sama Debby langsung tatap-tatapan gitu. Kan kita gak tau juga bakalan macet gini. Lagian aku mikir nanti kita juga bayar kali, kenapa coba deh ah-_- setelah itu yang awalnya kita lagi ngobrol jadi hening seketika.......

Nyampe Grand Galaxy Park! Ongkos taksinya 40.000, kita patungan 10.000 deh. Terus kita langsung masuk dan naik deeh.. Pas mau masuk mallnya tas kita di periksa dulu. Kita nyampe GGP tuh sekitar jam set2/2an deh. Itu karena macet dan Diva yang harus ngaret 1 jam-_- Pertama kita ke bioskop dulu! Kita mesen tiket dulu, kita mau nonton The Fault in Our Stars yang jam 4 sore. Kita mesen di tempat duduk D nomer 11, 12, 13, 14. Total semuanya jadi 100.000, tapi di talangin sama Sherina dulu. Habis itu kita mau foto-foto di origami. Kita mau foto yang 16 kali kalo gak salah terus dapet 2 cetakan fotonya. Totalnya itu jadi 60.000, tapi di talangin sama Debby. Kita juga harus nunggu dulu, soalnya masih ada yang foto-foto di dalem. Pas udah giliran kita, kita masuk deh. Mas-masnya nanya "udah ngerti kan?" aku sih gak ngerti, kan belum pernah wkwk, tapi untungnya ada Sherina hahaha xD Backround kita nanti fotonya itu jadinya kayak gambar kacang warna-warni(?) itu tuh kita milih backroundnya lamaaa banget deh-_- gak lama-lama juga sih, cuma teteplah lebih dari 1 menit kita milih backround doang.Terus kita mulai foto-foto dengan berbagai pose! Kadang aku yang di atas, kadang aku di tengah-tengah. Tapi kita foto gak alay-alay banget dan gak heboh-heboh banget kok :( kita normal wkwk.. Pas udah selesai foto kita keluar, yang ngantri udah lumayan juga ternyata.. Terus kita edit-editin fotonya gitu deh, baru di cetak! Yang megang cetakannya itu Debby sama Diva, kata Sherin biar mereka aja wkwk.. Tapi aku udah nitip Debby cetakin semua foto-fotonya buat aku, kan itu kita juga dapet cdnya gitu hasil foto-foto kita.

Habis itu, kita ke sebelah, tempat main. Itu bukan timezone, bukan amazon, cuma aku lupa namanya apa-_- world apa gitu deh, tapi Debby punya kartunya. Terus kita isi 40.000 tuh kartunya, di talangin Diva dulu. Kita main yang nanti kalo di pencet tombolnya gitu, bola dari atas bakal turun terus di bawahnya ada berbagai angka yang muter-muter gitu deh(?) Tau gak? Kalo gak tau yaudah-_- Kita mencet tombolnya itu bareng-bareng, jadi kita numpuk 1 tangan kita gitu wkwk.. Yang pertama hoki banget, langsung 50! WOOOOHHH~ Sampe kita berkali-kali main itu dan kita udah dapet banyak banget itu karcisnya. Terus kita main basket, aku sih mainnya bentar aja wkwk.. Soalnya kalo dari posisi aku yang di paling pinggir tuh ya susah juga kan buat lempar bolanya, jadi aku jagain karcisnya aja tuh yang suka berantakan saking banyaknya. Kita lumayan deh dapet karcisnya pas main basket. Terus kita main nanti kita tarik tuasnya turun dan angkanya bakal muter gitu, kita nariknya juga bareng wkwk, kita dapetnya 25! Yaa lumayanlah~ Terus kita main ke yang awal tadi, sekalian ngabisin uang di kartunya itu wkwk.. Selama kita main tuh kita berisik banget, jerit-jerit kalo HAMPIR masuk di 100, atau kesenengan dapet 50, kesenengan bisa main 2x lagi free, nyebelin kalo malah masuk di angka 5, dan ya begitulah xD Tapi kita gak seberisik anak lain yang juga lagi main disitu dan rombongan, itu berisik banget sumpah-_- Pas udah habis uangnya, kita nukerin karcisnya deh, pas diitung ternyata ada 390! Wuuh lumayan kan tuh? Kurang 10 sih biar genap 400, tapi gapapalah. Setelah bolak-balik kanan kiri liat hadiahnya, dan lama mikir dan debat buat milih tukerin yang mana, akhirnya kita nukerin sama kotak gitu ada kacanya terus ada setumpuk notenya gitu, nanti buat di pake di kelas. Lumayanlah itu, jangan sampe ilang aja pokoknya saking seringnya berpindah tangan itu kaca-_- terus kita tukerin sama permen dan penghapus wkwk..

Setelah itu kita duduk-duduk dulu di sofa bioskop. Disitu kita bahas segala utang kita, kan kita main, foto-foto, terus beli tiket nonton itu di talangin. Aku sih udah ngerti aku harus bayar berapa aja. Aku bayar 25.000 ke Sherina, 15.000 ke Debby, 10.000 ke Diva. Tapi entah kenapa Sherina sama Diva malah bingung gitu, terutama Sherina. Katanya sih dia emang 'ketat' banget kalo masalah uang. Sampe akhirnya tuh Debby minta kertas yang dari hadiah kita main itu, terus dia minjem pulpen ke mbak bioskopnya itu, terus jelasin satu-satu ke mereka xD Duh emang bener-bener ya....... aku yang gak terlibat apapun lagi, akhirnya main hp aja deh wkwk.. Habis itu kita sholat dulu, soalnya udah ashar dan bentar lagi juga kita mau masuk bioskop. Kita nyari musholanya itu sampe muter-muter, naik turun eskalator, dan kita juga ngelewatin kayak semacam bread talk gitu dan hhmmmm wanginya~ Debby langsung kayak apaan tau wkwk.. Akhirnya setelah nanya-nanya, kita nyampe di musholanya. Tapi sebelumnya kita ke toilet dulu tuh. Terus kan kita cuci tangan, itu kerannya itu kan yang di teken gitu baru keluar airnya, si Diva pas cuci tangan tuh lucu XD dia bingung gara-gara airnya keluar mulu gak berhenti-berhenti xD Aku, Debby, Sherina langsung ketawa. Lagian dia udah kayak gitu malah di pencet terus kerannya itu, yaa lama lah berhentinya xD Akhirnya berhenti juga deh itu air wkwk.. Terus kita pisah, aku sama Debby sholat, Sherina sama Diva ke bioskop. Debby udah wanti-wanti sampe berapa kali jangan sampe Sherina sama Diva beli minuman atau makanan, ya ampun wkwk..

Pas udah selesai sholat, aku sama Debby langsung nyusul Sherina sama Diva ke bioskop. Kita nunggu dulu tuh. Terus Sherina udah berapa kali bilang "mau beli minum ah" terus ya begitulah hahaha.. Akhirnya kita mulai mau masuk bioskop. Aku sih ngikutin mereka aja, ternyata mereka malah ke toilet-_- terus Sherina bilang "mau ngapain" sambil cengengesan gitu, ternyata Debby tuh mau buntutin mereka takutnya mereka kabur mau beli minuman atau makanan-_- beeh ada-ada aja nih emang.. Akhirnya kita beneran masuk bioskopnya. Sherina duduk di D11, Diva di D12, Debby di D13, aku di D14. Biasalah sebelumnya ada iklan-iklan gitu kan, terus ada iklan film lain judulnya apa gitu lupa, tapi keliatannya seru>< udah ada di bioskop menurut keterangannya, aku pengen nonton nih-_- Terus mulai deh filmnya! Untung aja ada terjemahannya haha XD

Aku spoiler mau gak nih? WKWKWKWK. Jadi, ceritanya itu tentang Hazel Grace dan August. Mereka sama-sama pengidap cancer, cuma beda jenisnya aja. Hazel itu kemana-mana harus bawa tabung oksigen gitu, kalau August dia sebelah kakinya sampe harus di amputasi dan di ganti sama kaki robot. Mereka jadi sering bareng-bareng gitu deh. Saling tuker cerita, tuker novel kesayangan, dll. Kalian udah seringlah ya liat cover novelnya atau filmnya juga. Ada juga temennya August namanya Isaac, dia bentar lagi kedua matanya beneran bakal gak ada gitu, jadi nanti di ganti mata robot apa gimana deh(?) Isaac punya pacar namanya Monica, mereka selalu bilang "always" gak berhenti-berhenti yang artinya mereka tuh bakal saling mencintai selamanya (wkwk). Terus akhirnya berbagai perjalanan di lalui sama Hazen dan August. Mereka akhirnya jadi pacaran juga, dan suka bilang "okay", yang menurut mereka itu bisa jadi kayak "always"nya Isaac dan Monica wkwk.. Segitu aja deh ya spoilernya HEHEHE.. Itu se bioskop langsung ketawa pas bagian yang Hazel, August, sama mamanya Hazel mau pergi ke London atau mana gitu lupaaaa-_-v, di pesawatnya si August lucu banget sumpah XD Susah jelasinnya, pokoknya kita semua langsung ketawa, beeh Debby di sebelah aku ketawanya kenceng banget. Terus aku juga nangis di bagian pas Hazel bacain surat buat August di hari pemakamannya nanti. YAH TERLANJUR SPOILER BANGET YA?:(( Maaf deh maaf, tapi kesannya aku buat film ini tuh ya ada bagian kocaknya, sedihnya, dan aku juga gak terlalu ngerti di bagian yang novel si siapa tuh namanya yang ada tokoh namanya Anna itu, disitu aku gak terlalu ngerti. Augustnya ganteng tau gaaak wkwk.. Udah segitu aja ya spoilernya, kalau mau tau nonton aja sendiri haha XP

Oh ya, pas kita lagi nonton tuh, aku sama Debby juga buka puasa. Kata Sherina, dia dikasih tau Azra kalau udah buka, jadinya ya aku sama Debby buka dulu deh seadanya, kita minum air putihnya Sherina sama permen wkwk.. Pas udah selesai nontonnya, kita langsung keluar bioskop terus turun ke tempat anak cowok bukber. Dan itu kita jalan cepet banget yaak-_- katanya Sherina sih soalnya anak cowoknya jam set7 nanti mau nonton juga. Oh ya, pas nonton bioskop tuh dingiin banget deh sumpah-_-v aku sampe menggigil, terus pas keluar bioskop yang kita jalan mau ke bawah tuh aku gandengan terus sama Diva, nempel mulu deh sama Diva. Sampe akhirnya kita nyampe di tempat makannya aku juga masih kedinginan--"

Kita udah nyampe itu di...................................... aku lupa namanya. Semacam KFC, AW, MCD, dll tapi bukan itu semua wkwk.. Disitu udah ada anak cowoknya ada Azra, Akbar, Monty, Zidan, Ian, Fauzan. Mereka udah makan duluan (iyalah, mana mau mereka nungguin kita selesai nontonnya-_-), tapi kita udah ada tempat meja di samping mereka. Sherina sama Debby udah mesen duluan, aku sih nanti aja mesennya soalnya gak laper beneran deh, aku cuma kedinginan :( terus kita juga ngobrol-ngobrol gitu, katanya sih anak cowok juga mau nonton TFIOS. Kita (anak cewek) pada makan es krim bareng-bareng, padahal es krimnya Sherina itu wkwkwk.. Makanan pesenan mereka lama banget lagi datengnya, tapi akhirnya dateng juga sih wkwk, habis itu Diva juga mesen. Oh ya anak cowoknya juga udah pamit duluan mau nonton. Si Diva dia minumannya udah abis tapi makanannya belum dateng-_- akhirnya karena kelamaan gak dateng-dateng pesenannya Diva, dia samperin, baru deh dia kembali lagi dengan makanan di tangannya wkwk.. Aku sih gak mesen apa-apa, walaupun udah di paksa makan juga sama Sherina-Debby tapi tetep aja aku gak mesen. Palingan aku minta ayamnya Sherin sama Diva aja wkwk, terus aku beli es lemon tea aja, udah deh. Oh ya beberapa lama kemudian ayahku dateng! :D Jadi aku minta tolong ayahku biar jemput disini, untung aja bisa :)) Pas kita udah selesai makan, kita pamit dulu tuh ke ayah mau sholat dulu, ayahnya sih makan dulu.

Terus kita ke tempat sholatnya lagi. Debby udah disuruh sholat teteeeppp aja gak mau-_- akhirnya aku sholat duluan, mereka bertiga pada ngobrol, foto-foto, dll di belakang. Malahan aku udah selesai sholat si Debby tetep juga gak mau sholat-_- yaudahlah, udah malem juga, mereka kan jangan pulang malem-malem, akhirnya kita balik lagi ke tempat tadi. Terus pulaaangg!

Di perjalanan kita cerita-cerita gitulaah.. Kadang ayahku sih sibuk nelpon. Yang pertama di anterin itu Debby sampe ke rumahnya. Terus Diva dia di turunin di Indomaret Duta aja, nanti dia di jemput. Nah pas kita nungguin Diva dulu soalnya ojeknya belum dateng, ayahku nanya gitu rumahnya dimana, dll, dan ternyata............................................. Ayahnya Diva itu temennya ayah aku! xD Pas tau tuh ayahku langsung minta nomor telpon ayahnya Diva, terus di telpon wkwk.. Diva di belakang lagi nyengir aja di balik maskernya dia hahaha XD Aku tau selama ini orang tua Diva emang kerja di Telkom juga, tapi aku sampe mikir temennya ayah juga wkwk.. Pas udah di jemput Divanya, kita ke Alfamidi Ratna deh, Sherina turun disitu aja katanya nanti dia naik ojek ke rumahnya. Daan akhirnya aku sama ayah pulang ke rumah! :D

Itu dia cerita pertama kali aku jalan-jalan sama temen-temen :D Berharap sih lain kali juga boleh kayak gini lagii hehehe.. Pokoknya hari ini tuh gak akan terlupakan, berkesan banget! Thanks for todaayy! Walaupun udah agak gimana gitu gara-gara cuma dikit yang ikut, tapi gapapalah, tetep seru koookkk ;;) Akhirnya 1 hari liburan aku bukan hanya tidur di rumah hahaha xD

 Ini pas kita foto-foto itu
Sebelum dibawa sama Debby-Diva, aku foto dulu buat kenang-kenangan hehe 

Friday, July 4, 2014

Gallery : Tiffany Alvord

Hallo! Ini dia gallery Tiffany Alvord. Aku bakal nge post 1 gallery aja kok, soalnya takutnya kalian gak terlalu suka sama postingannya hehehe :D Soo, ini diaa!~

 Suka bangeet><
 Duuh kayak gini aja cantiik :(

 HUUH GAK TAU HARUS KOMEN APA :(
 Iklan sampo lol

 Tiffany pake kacamata! xD
 Photobooth
 Mau gelangnya dong(?)
 Tiffany Alvord with Jon D
 INI BARBIE APA ORANG :'''(
 MATA DUH MATAAA
 Cute>< Tiffany Alvord with Alex G
 Suka sama stylenya :3
 With guitar again!
 Keren ya...........
 Aku cuma tau 4 orang tuh, ada Megan Nicole, Dave Days, Jon D, Tiffany Alvord. 2 lagi aku gak tau .-.
 *no coment*
 Konser! Pengen jaketnya hahaha
 Taylor Swift versi beda warna rambut........
Hey!

Sebenernya masih banyak sih, cuma takut spam aja :( buat yang masih pengen liat foto-fotonya mending cari di google ya, ada banyaaak banget deh! Hehehe.. Babay! =D

Tiffany Alvord

Kalian tau sama Tiffany Alvord? Harusnya sih kalian tau *ngotot* aku pertama kali tau Tiffany Alvord itu dari YouTobe. Yap, Tiffany Alvord itu juga satu dari sekian banyak manusia di muka bumi ini yang mulai terkenal dari YouTobe. Beda dari Chrissy Costanza, Tiffany Alvord itu kalau dari tahun kelahirannya emang lebih tua ._. tapi masih keliatan muda sih, ya emang sebenernya sekarang juga umurnya gak tua-tua amat.. Video-videonya di YouTobe sih kebanyakan solo, nyanyi sendiri, ada juga beberapa yang duet sama penyanyi lain. Nih ya aku kasih biodatanya =D

Nama Lengkap : Tiffany Lynn Alvord
Nama Panggilan : Tiffany Alvord
TTL : LaCanada, California, 11 Desember 1992
Genre : Pop, country, rock, covers
Pekerjaan : Penyanyi, penulis lagu, aktris
Twitter : @TiffanyAlvord
Instagram : @tiffanyalvord
YouTobe : TiffanyAlvord

Nah itu dia perkenalan singkat dari Tiffany Alvord. Aku bingung tau, masa di wikipedia yang english sama bahasa indonesia beda gitu-_- Tapi ya semoga aja apa yang aku tulis di atas bener ya ehehehe ._. Untungnya, informasi tentang Tiffany Alvord itu lumayan banyak, ada juga di wikipedia, kan kalau Chrissy Costanza susah banget nyarinya :( btw ada foto mereka berdua loh!

Tiffany Alvord dan Chrissy Costanza :D

Tiffany Alvord itu adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang di kenal karena bernyanyi dan menggugah videonya ke YouTobe sejak tahun 2008. Menurut wikipedia, dia mulai nulis lagu dari umur 10 tahun. Lalu, sejak tahun 2008 Tiffany mulai menggugah videonya yang sedah menyanyi mengcover lagu dari penyanyi aslinya ke YouTobe, dan dari situ ia mulai memperoleh ketenaran. Sekarang, Tiffany Alvord bekerja sama dengan label Taylor Studios Made. Tiffany Alvord mempunyai 6 saudara, yaitu 5 kakak dan 1 adik. Ia terinspirasi dari musisi-musisi terkenal seperti Taylor Swift, Shania Twain, dan Michael Buble. 

Udah ada 3 album yang di rilis Tiffany Alvord, yaitu I've Got It Covered, My Heart Is, dan My Dream. Tapi, aku liat di twitter sekarang Tiffany Alvord lagi rilis album barunya juga, yaitu Legacy. Udah banyak juga coveran yang di gugah Tiffany Alvord, dan banyak juga yang udah aku liat wkwk.. Yang baru itu ada tuh judulnya Am I Wrong, aku juga suka, soalnya simple tapi keren juga. Disitu Tiffany Alvord nyanyi sambil main gitar. Ada juga Problem, disitu Tiffany Alvord gak sendirian, dia nyanyi sama Alex G, keren juga deeh.. Coveran lainnya (yang udah pernah aku liat) ada All Of Me,  Team, Sweeter Than Fiction, Let Her Go, Wake Me Up, Roar, Wrecking Ball, Still Into You, Blurred Lines, Here's To Never Growing Up, Just Give Me A Reason, We Are Never Ever Getting Back Together, dll. Masih pengen nonton coverannya yang lain! 

Aku suka sama Tiffany Alvord itu karena suaranya bagus, cantik juga wkwk.. Aku suka deh mata sama rambutnya :3 aku juga suka sama stylenya hehe.. Kalo di bilang, aku emang baru kenal sama Tiffany Alvord sekarang, jadi belum terlalu ngikutin banget kan, dan belum tau banyak juga jadinya. Tapii, kalo misalkan di instagram aku liat di negeri sana ada yang bisa foto sama Tiffany Alvord, duh enak banget rasanya, pengen juga aku>< 

Oke aku mau nulis apa lagi ya? Bingung ._. Segitu udah cukup kan infonya? Cukuplah ituuu *maksa* Oh ya, masa aku pernah liat dimana gitu, katanya Tiffany Alvord pernah ke Indonesia! Ya ampun itu kapaaann>< kudet deh aku kudet-_- udahlah daripada galau mikirin betapa kudetnya aku(?), mending sekarang liat-liat fotonya aja yaa, seger deh seger hahaha(?)

Cover album My Heart Is
Cover album My Dream
Tiffany Alvord dan fans?
Bersama nutella! =))
Silaau>< 
Selfie? wkwkwk
Oh ya, jadii di video yang nge cover Here's To Never Growing Up itu di akhirannya lucu deh, Tiffany tuh nunjukin banget kalo dia suka sama Buzz Lightyear (bener gak sih tulisannya?)
Itu cookies?._.
Entah kenapa tapi dari rambut (walaupun beda warna), dan beberapa faktor kayak Taylor Swift sih ya.-.
Say cheese!
Whooa! Taylor Swift and Tiffany Alvord :D
Alex G, Megan Nicole and Tiffany Alvord

Aku habis ini mau ngepost gallery Tiffany Alvord ya! Masih ada fotonya yang pengen aku liatin ke kalian. Kalo semuanya di post disini takutnya kepanjangan ._. hehehe

Chrissy Costanza

Haai! Udah lama lagi ya aku gak muncul disini wkwk, pada kangen kah? ;p

Sekarang, sesuai sama janji aku sebelumnya, aku mau nulis tentang Chrissy Costanza, vokalis band Against The Current. Tapii, ini info yang aku kasih seadanya aja ya, soalnya aku nyari-nyari di google juga dikit banget infonya-_- palingan nanti fotonya yang banyak hahaha xD Habisnya dia cantik sih, aku jadi suka nge post banyak foto deh kalo kayak gitu hehehe =D

Ini dia biodatanya, yang aku dapet dari berbagai sumber ;)

Nama Asli : Christina Nicola Costanza
Nama 'Terkenalnya' : Chrissy Costanza
Nama Panggilan : Krispy, Stina, Tiny
Tanggal Lahir : 23 Agustus 1995
Tumblr : chrissycostanza.tumblr.com
Twitter : @ChrissyCostanza
Instagram : @chrissycostanza
Hewan Fav : Singa ._.
Warna Fav : Merah ( tapi juga suka warna ungu, biru, pink )
Band : Against The Current
Lokasi Sekarang : New York

Yaa itu dia informasi yang bisa aku kasih ke kalian. Nama panggilannya itu lucu ya wkwk, kayak ayam tuh ayam krispy(?) hahaha xD Oh ya, Chrissy juga punya facebook kok, cuma aku gak tau yang mana, liat di google aku bingung soalnya lebih dari 1, jadi kalau kalian emang 'kepo' dan 'niat' banget mau tau mending cari sendiri yaa ;p Hewan favoritnya juga antimainstream sekali bung ._. SINGA! Wow-_-

Teruus.. Masa kan aku lagi nyari infonya kan, ada tuh tulisan gini "Relationship : lol." HAHAHAHA XD

Pertama kali aku suka gitu sama Chrissy Costanza, pas liat coverannya yang sama Alex Goot dan Kurt Hugo Schneider yaitu Counting Stars. Aku suka sama stylenya, terus keren gitulaah, suaranya juga bagus, unik gituu.. Ya itu sih menurut aku .-. Tapi kayaknya banyak orang di luar sana yang sependapat sama aku xP

Kalau liat foto-fotonya Chrissy, pasti sering liat dia foto sama cowok. Ya mungkin emang temen cowoknya Chrissy ada seabrek .-. hahaha xD Tapi dari semua itu, aku gak pernah tau itu salah satunya ada yang 'someone special'nya Chrissy apa enggak wkwkwk..

You know, Akbar pernah bilang Chrissy itu pacar dia-_- HA HA HA

Chrissy juga cenderung mungil, LIKE ME =)) Di beberapa fotonya, bakal keliatan banget kalo Chrissy mungil, apalagi kalau fotonya sama yang tingginya menjulang kayak tiang bendera '-' Aku suka banget sama matanya :3 bibirnya juga, yaa cantiklah dia pokoknya hehe.. Ada tuh videonya gitu yang di upload ke twitter, kalau mau liat videonya, biar gak usah capek-capek nge scroll twitternya dia, mending cek aja di fav aku, ada kook ;;) itu lucuuuu sumpah, imuut>< Chrissy juga kayaknya emang suka selfie gitu ya, apalagi kayak ootd nanti fotonya di depan cermin, beeh sering banget itu kayaknya '-'

Aku selalu suka sama coveran yang ada Chrissynya juga! Ada video yang baru, yaitu nge cover lagu Find You - Zedd, itu tuh nge covernya sama Against the Current dan Alex Goot. Video lainnya yang Chrissy terlibat itu ada Heart Attack, Counting Stars, Beauty and Beat, 22, Good Time, One More Night, sama tentunya video yang bersama Against the Current! Aku suka sama semua coverannya deh>< oh ya, di video yang Find You itu, di akhir-akhirnya mereka bilang mereka mau ke Asia juga, dan Indonesia termasuk! Pas Chrissy nyebut Indonesia tuh lucu deh wkwk.. Tapi belum tau juga sih kapan ._.

Chrissy kalo pake kacamata juga imuut :3 eh bentar, kan Chrissy kelahiran 1995, berarti cuma beda 4 tahun sama aku>< oke, aku bingung harus nulis apa lagi ._. Karena info yang aku dapet gak banyak, terus aku juga gak terlalu ngikutin Chrissy juga, jadi aku enggak tau banyak tentang dia, jadi cuma segitu aja yang bisa aku kasih tau. Sekaraang, mending cuci mata yaa haha^^

Chrissy Costanza
Ini foto terbaru Chrissy Costanza, sekaligus sekarang jadi ava twitternya. Rawr! 

 No make up?
 CUTE!
 Keren yaa><
 Her lips(?)
 Dressnya bagus!

 Salah satu foto Chrissy pake kacamata

 Senyumnyaaaa


 Good Time!
 Siapa nih cowoknya?..........
 Red!
 Against the Current! Disini keliatan kan kalo Chrissy mungil?:3
Chrissy dengan anjing kesayangannya?=D 
 Nih foto selfie depan cerminnya wkwk lol
 Foto dari samping!
 Foto selfie cermin lagi? wkwk
Entah kenapa suka aja sama foto ini, suka stylenya juga:3

SEGINI AJA YA FOTONYA! SUMPAH BINGUNG MILIH FOTONYA><