Saturday, December 13, 2014

Gallery : Fifteen!

Hayhay!^^ Disini aku bakal upload foto-foto pas aku jadi adonan :$ Hahahaha xD Jangan ketawa. Aku tau muka aku aib banget. Aku tau walaupun kayak gitu aku masih imut unyu cantik kan? :3 HAHAHAHAHA CANDA. Ini diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~

LIAT DIVANYAAA!!!!!!!!!!!! XD 
Penampilan kita berdua. Kamu liatin apaan sih Nad? :')
Aku masih aja ya nyengir-_-
Dan tiba-tiba peniti copot. Untung aja gak kebuka semua kerudungnya ya hahaha
Kasian amat ya ini anak orang :') Liat Fauzan dibelakang lagi minum :o
Azra
Abaikan(?)
LIAT KAN! KASIAN KAN KERUDUNGNYA :''( Jadi berat tau-_-
Nada lagi disiramin sama Tasya
Kita saling menertawakan penampilan masing-masing gitu ya wkwk
Azra lagi bersih-bersih sendiri
Kita bertiga
Azra udah kayak nyiram tanaman aja gitu ya wkwk-_-
Liat Azranya deh wkwkwk
Kasian amat sih mba meres-meres sendiri xD Ini lagi muka aku kenapa-_-
Kaki aku putih juga ya ternyata #abaikan
Azra dan Kak Nanda
Liat kita berdua :'D 
Udah kayak anak kembar belum sih? Wakakaka

Kenapa sih kamu cembetut gitu :((
SUMPAH INI AKU KAYAK APAAN TAU. Ketawa ya kalian disana liatnya-_-
Ini juga :'''''') udah kayak anak kecil banget ya Allah :'''''''''D
Kan kan, aib semua. Hft
Nih kan aku nangis gara-gara Sherina :(
Muka nangis hahaha
Hasna mukanya kenapa aib semuaaaaaa-_____________-
Senyum setelah nangis #eak
Dipa :*
Azra. Dia pulang kayak begitu tuh hahaha. Dan katanya pas dijalan diliatin orang dan akhirnya dia narik paksa itu handuk dari dalem helm wkwk
Nih pas foto bertiga. Aku ditengah-tengah mereka(?)
TUH KAN. UDAH KAYAK POHON TOGE AKU :((((
Ini nangis? Apa kelilipan? Oh ya, pokoknya tepung tuh di mata sakit ya-_-
Ini pas diajak tos sama Kak Nanda. Sumpah, anak kecil banget aku :')
FOTO! Nifa, Rahma, Hasna, Nada, Sherina, Indah
FOTO LAGI! Ditambah Aziz aja sih ini dibelakang wkwk, dia ngikut-ngikut foto aja tuh haha :p

Itu dia fotonya! Banyak kan? Ketawa deh kalian yang puas liat muka aku ya :)))))) Semoga kalian terhibur dengan post ini! Babaay!^^

Fifteen!

Bonjour!

Aku mau ngelanjutin posting yang 22 November itu! ;D Aku mau ceritain pengalaman aku untuk pertama kalinya 12 tahun bersekolah dari playgroup sampe SMP kelas 9 ini, aku akhirnya pas ulang tahun dijadiin adonan. Dari yang kue ulang tahunnya waktu itu gambar barbie warna kuning, terus kue yang ada fotonya, kue blackforest, kue tiramisu, apa lagi ya? Macem-macem sih wkwk.. Tapi yang kali ini gak ada kuenya :( Yaudah deh ya wkwk..

Ini tuh ulang tahun yang paling mengesankan ke-3 selama hidup aku hahahaha xD Yang pertama itu kan pas aku kelas 5 SD, yang diem-diem Hani bawain kue dan akhirnya kita makan bareng :') walaupun ada yang gak kebagian (maap ya). Terus yang kedua pas aku kelas 8, yang dikasih surprise tidak terduganya itu hahahaha, dan yang ketiga yang ini deh!

Jadi, aku tuh kan mau di ceplokin, di tepungin, dll bareng sama Nada dan Azra yang ulang tahunnya beberapa hari kemudian setelah aku, biar langsung gitu wkwk(?) dan kita juga gak boleh dan gak bisa kabur, karena kalau kabur bakal di teror di hari-hari selanjutnya-_- jadi ya kita hanya bisa pasrah :( Aku gak tau ritual(?) kayak begini ada sejak zaman apa ya?.......................... Oke langsung aja ya hahaha #jadibanyakceritakan

Hari Rabu, tanggal 26 November 2014, tepatnya pas ulang tahun Azra, itu jadi tanggal kita bertiga bakal dijadiin adonan(?) Aku sih udah sengaja pake baju yang biasa aja HAHAHAHA. Daaaaaaaan, itu tuh dilakuin pas pulang sekolah. Tapi gak di dalem sekolah ya, di luar sekolah, yakali di dalem, dimarahinlah(?) Nah, bukan temen-temen aja kok pelakunya :)) malah gak semua anak kelas 9 giniin kita, kakak kelas-adek kelas juga ada :))

Jadi aku tuh pertama ditepungin kan, gila mereka nepungin nafsu banget tau gak-_______________- BERKALI-KALI DAN KENA MATA :''''''''D Perih banget mata Ya Allah. Eh engga deh, kayaknya pertama aku di ceplokin dulu tuh sama Kak Aldi -,- Ya pokoknya begitulah, berkali-kali aku ditepungin dan itu tuh ngincarnya muka semua #iyalah padahal tepung masuk mata kan sakit :') masuk mulut juga gak enak :') diceplokin ke kepala juga gak enak, GILA-SAKIT-BANGET. Bayangin kalian mau masak telor, terus mau pecahin telornya itu awalnya di ketok-ketok ke meja dll dulu gitu kan? Nah aku tuh serasa yang jadi mejanya :''') Aku jadi kasian sama meja yang suka dijadiin tempat pemecahan telor(?) Sabar banget ya mereka :(( Nah, akhirnya pasukan mereda tuh(?) Udah enggak nepungin dan semacamnya. Alhamdulillah :'''D

Banyak tuh adek kelas dan kakak kelas yang nontonin. Ada juga yang fotoin. Ada juga yang ikutan :)) Aku sama Nada udah kayak apaan tau :''') #lupakanazra terus ya kita ngobrol-ngobrol, sambil masih suka bercanda gitulah, dan you know? Tiba-tiba SHERINA MALAH NYEPLOKIN AKU LAGI DI KEPALA DAN SUMPAH DEMI APAPUN ITU SAKIT BANGET! Aku nangis kan :'') IYALAH SAKIT TAU-___________- Dikira kan udah aman ya, lah ini tiba-tiba. Total jadinya ada 4 telor kan yang dikasih ke aku -..- Terus Sherina malah "Yah Hasna nangis? Duh maaf" tapi sambil ketawa gitu, ya bodo aku sebel sama dia-_- bay.

Ini sebenernya gak aku ceritain detail banget sih wkwk.. Pokoknya aku sama Nada sama Azra juga saling main air(?) maksudnya membantu sebagai sesama korban gitu untuk bersih-bersih sejenak(?) Terus kita bertiga juga foto, but aku ngerasa sangat fhiqohfoiqehfiorhihlo karena kan urutannya Nada-Azra-Hasna, tinggi badannya itu loh :') aku serasa kayak pohon toge di sebelah pohon mangga :'''''D Terus juga ya kan gak enak gitu ya kayak pengganggu amat aku itu, kan yang foto tuh Nada-Azra, eh aku malah nyempil(?) Maafkan aku:((

Terus kita mandiii! Eh maksudnya aku sama Nada sih, Azra udah pulang duluan dengan handuk di dalam helm(?) Aku duluan yang minta mandi tuh wkwk, soalnya gak enak Pak Barkah nungguin ._. BAIK BANGET KAN NUNGGUIN YA AMPUN :''''D Yang masih ada di sekolah itu Nifa, Rahma, Aziz, Syifa, Kak Aldi, Kak Nanda. Ada yang belum disebut? Kalo gitu ya maap wkwk.Oh ya ada Sherina sama Indah deh, tapi mereka ikutan foto doang bentar, terus pulang deh. Aku mandi kan lama tuh, iyalah-_- sampe digedor-gedor Nada-_- Akhirnya ya keluar deh aku(?)

Terus aku liat-liat foto di kamera Nifa kan, Aziz juga ikutan liat. Eh si Rahma sama NIfa sok-sokan selfie (padahal 22nya megang hp-_-) padahal mereka fotoin aku sama Aziz. DAN KALIAN TAU?? MUKA AKU AIB SANGAT YA AMPUN -______________________________________- Dan Nifa malah ngasih (katanya sih kepencet) ngirimin itu Ke Hafiz, dan jadi deh,  Hafiz bilang "Hasna pucet banget kayak setan" "ciecie so sweet" apalagi gatau aku ah lupa -..- Dan pas Nada selesai mandi, gak lama kemudian aku pulang!

Ya begitulah ceritanya. Nyampe rumah sih aku gak dimarahin banget, dimarahinnya gara-gara itu baju-kerudung aja udah kayak apaan tau. Tapi tetep aja. Keesokan harinya aku masih sebel sama mereka(?) terutama Sherina dan Debby sih HAHAHA, tapi ya hari itu juga aku gak sebel lagi kok sama mereka(?)

BEGITULAH CERITANYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA! Nih aku kasih 1 foto aku ya, sisanya bakal ada gallerynya kok!

Yang paling kasian itu emang kerudung aku sih ya :''') 

Sebenernya aku gak mau nge share fotonya ya, karna aib, apalagi yang aku nangis-____- tapi ya gapapalah, kan kalau misalnya aku udah gak ada, jadi kalian masih bisa liat aku deh ;) #okeiniapabanget jadi bukan aku doang gitu yang tau, kalian juga tau~ 

Postnya masih kurang panjang ya? Yaudah mending nyanyi lagu Fifteen - Taylor Swift bareng-bareng yuk!  

You take a deep breath and you walk through the doors
It's the morning of your very first day
You say "Hi" to your friends you ain't seen in a while
Try and stay out of everybody's way
It's your freshman year and you're gonna be here
For the next four years in this town
Hoping one of those senior boys will wink at you and say
"You know I haven't seen you around, before"

'Cause when you're fifteen and somebody tells you they love you
You're gonna believe them
And when you're fifteen
Feeling like there nothing to figure out
Well count to ten, take it in
This is life before you know who you're gonna be
Fifteen

You sit in class next to redhead named Abigail
And soon enough you're best friends
Laughing at the other girls who think they're so cool
Well be out of here as soon as we can
And then you're on your very first date and hes got a car
And you're feeling like flying
And you're mommas waiting up and you think hes the one
And you're dancing round your room when the night end
When the night ends

'Cause when you're fifteen and somebody tell you they love you
You're gonna believe them
And when you're fifteen and your first kiss
Makes your head spin round but
In your life you'll do things greater than dating the boy of the football team
But I didn't know it a fifteen

When all you wanted was to be wanted
Wish you could go back and tell yourself what you know now
Back then I swore I was gonna marry him someday
But I realized some bigger dreams of mine

And Abigail gave everything she had to a boy
Who changed his mind and we both cried

'Cause when you're fifteen and somebody tells you they love you
You're gonna believe them
And when you're fifteen, don't forget to look before you fall
I've found time can heal most anything
And you just might find who you're supposed to be 
I didn't know who I was supposed to be at fifteen

La la la la la.... la la la la la... la la la la la...

Your very first day
Take a deep breath girl
Take a deep breath as you walk through those doors

Kalau ada kata yang salah dalam lirik itu maaf aja ya :) hehehehe.. Baay! 

Friday, December 12, 2014

UAS Terakhir di SMP?

H E L L O 

Judul postnya beda dikit kan? Hahahaha>< biarlaaaaaah~ Daripada judulnya "UAS" aja, kan agak boring gitu, udah amat sangat mainstream!

Buat UAS kali ini, mungkin aku nggak seperti anak-anak lain atau kawan-kawan aku yang amat sangat serius belajar, aku termasuk yang amat sangat santai, dan jangan dicontoh :| waktu hari Sabtu-Minggu sebelum ulangan aja, aku malah pergi jalan-jalan. Pas yang hari Minggunya pergi, sebelumnya sih aku belajar dulu, tapi ya belajarnya gitu, liat bentar doang, terus liat hp lagi atau gak kemana gitu wkwk-_-v terus pas di mobil tuh aku juga belajar, soalnya kalo di rumah banyak banget godaannya-,- ya pokoknya begitulah, aku tidak seserius dan serajin yang kalian duga kok(?) Aku bisa naik, aku bisa tengah-tengah, aku bisa turun, itu hidup kan? #eaa #kokgaknyambungya #bodoah

Senin, 08 Desember 2014

Agama Islam
PKN
LTQ 

Kurang hebat apa coba, hari pertama, 3 pelajaran ulangan :'''''') dan itu hafalan semua, dan itu tuh gak sedikit ya. Agama Islam 6 bab, PKN 2 bab, LTQ 10 bab. Wew. Aku gak ngerti kenapa dibuat jadwalnya begini. Dan aku juga gak ngerti kenapa aku bisa sesantai ini sampe belajar yang bener-bener ngafalin tuh baru Senin paginya. Oke aku skip aja ya soal aku belajarnya gimana, pokoknya sangat santai.

Seninnya, aku udah tau kelasnya bakal dicampur, tapi sesama SMP dan sesama SMA. Jadi aku dicampur antara kelas 7,8,9. Pas nyampe sih aku ke kelas 9 dulu, naro tisu sama kaca yang dipesan sama temen-temenku wkwk-_-v aku tau ruanganku bukan disitu, padahal disitu enak banget, anak kelas 9nya banyak, terus aku nanya Afdil aku dimana, dia bilang coba ke kelas sebelah, dia ke kelas sebelah juga, ternyata bukan disitu, disitu ruangannya Aziz, dan kata Aziz aku di kelas 7 cowok, oke aku kesana. Kebetulan juga aku ketemu Asti, aku bareng dia deh kesana(?) dan pas liat temen-temen sekelasnya, aku-mau-nangis. Oh man. Mimpi apa coba aku semalem? Perasaan aku mimpi bagus deh, tentang temen-temen pokoknya, tapi gak gini juga............................................................ oke jadi disana tuh aku kelas 9 cewek sendiri, dan temen kelas 9nya cuma Yusuf, dan itu Yusuf. Sipya. Sisanya kelas 7 dan 8. Kelas 7nya ada Labib, Ariyoza, Farida, sama Faradilla. Kelas 8nya ada Aurell, Dyannisa, Irfan, Rifqi D, sama Iza. Aku bukan mau nangis lagi, aku udah berkaca-kaca, sumpah ya.................................................. ini masih pagi, dan udah gini. Pas aku ketemu Dyannisa sama Aurell mereka udah "yeey ada Ka Hasna" "sabar ya kak" ya begitu deh... Aku bersyukur deh ada Dyannisa, dan dia di belakang aku, walaupun dia tuh suka nyebelin :} tapi dia juga baik kok hehe:))
Pas keluar, ketemu temen-temen yang lain, mereka udah ngasih tampah dan bilang "sabar ya Hasnaaaaaa" dan itu malah makin aku kepengen nangis tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu-_- jahat emang udah bikin aku nangis pagi-pagi. Temen-temen yang lain tuh gak gini amat ya :') Nifa sama Indah enak seruangan, masih ada cowok yang lain juga. Sherina sama Rahma enak seruangan, cowok yang lain juga banyak. Debby sama Diva juga enak seruangan, masih ada cowok lain juga. Nada juga sendiri sih :| tapi setidaknya cowoknya ada Hafiz....................................................... dan kelasnya enak....................................... dan begitulah. Tapi siapa yang peduli aku begini? Pada gak tau kan rasanya jadi aku gimana #sipcurhatnyabanyakbanget

Ulangan Agama Islam susah-susah-gampang, soalnya ada yang aku lupa juga. Yang wajib haji itu aku lupa, nyebelin ya-_- padahal itu di essay hiks :') Pengawasnya itu Bu Novy. Terus PKN susah-susah-gampang. Sebenernya itu dari latihan soal di buku dan beberapa dari UTS juga, but aku lupa............................................ Pengawasnya itu Bu Emi. Terus LTQ, ini susah. Pengawasnya Bu Tanjung, bukan Bu Yayuk, atau bukan Bu Ais. Terserah mau Fauzan bilang gampang kek atau apa kek, ini susah. Apa yang udah aku hafalin malah gak keluar, dan yang gak aku pelajarin dan gak aku ngertiin malah keluar, hebat? Diva sampe mukanya gitu banget saking keselnya karna susah soalnya, dan Nifa sampe nangis sesegukan banget karna ya something, aku juga sebel karna itu, tapi mau apa? Jujur itu indah bung #loh

Aku juga belum makan sama sekali. Jadi setiap istirahat aku gak jajan, karena belajar. Terus pas makan siang aku keburu gak nafsu, apalagi pas tau makannya soto, gatau kenapa lagi gak pengen aja, jadinya gak makan deh ya. Puyeng banget hiks(?)
Terus kan pulangnya jam 1 tuh, habis makan siang pokoknya boleh pulang deh, nah aku pulang jam 2 karena nungguin Raihan les, aku males naik jemputan soalnya penuh dan muter-muter dulu. Dan kalian harus tau kalau Raihan gak jadi les, dan dia udah pulang duluan. Wow ya. Bad day ever banget. Padahal badan aku udah sangat pegel dan rasanya remuk, gak enak banget pokoknya, pengen cepet pulang padahal, dan dia begitu? Senyum aja deh ya.

Jadi, intinya, hari pertama ulangan........................ Flat, atau mungkin bad. Atau mungkin bad-day-ever. IT'S THE BAD DAY EEEEEEEEVEEEEEEEEEEEEEEER!!! *nyanyialaspongebob*

Me. Today.


Selasa, 09 Desember 2014

IPA

Yap. Hari ini cuma IPA. No no no, bukan cuma sih ya, karena di dalam IPA itu ada Biologi yang hafalannya banyak, dan Fisika yang hitung-hitungan memusingkan dan teori yang banyak, jadi gak bisa dibilang 'cuma'. But, aku juga sangat santai. Entah karena bawaan aku emang kayak gini, akunya lagi males, atau aku emang begini, malemnya aku belajar dikit banget. Baca bentar, gak dihafalin, dan ditinggalin. Niatnya pas malemnya lagi mau belajar, eh malah ketiduran. Dan baru bener-bener belajar tadi paginya.

Ulangan IPA kali ini susah-susah-gampang, tapi lebih banyak susahnya, terutama Fisika, terutama hitungannya. Biologi sih alhamdulillah aku lumayan lancar, walaupun ada juga yang ngasal dan ada juga yang salah, tapi gak separah banget Fisika. Biologi aku seneng banget pas soal "gambar dan sebutkan fungsi saraf" wiiih lancar deh itu aku :))) gambar sretsretsret, tulis a b c ......., tulis nama-namanya, tulis fungsinya, selesai. Kalo Fisika, hitungan aku hampir ngasal semua, dan berharap itu benar, walaupun sepertinya itu salah, dan teorinya juga aku ada yang salah. Pengawasnya itu Pak Rizky, alhamdulillah masih bisa ngobrol bercanda dikit untuk menghilangkan stress :'') Alhamdulillah juga Pak Deny dateng ke kelas, jadi masih bisa nanya yang gak aku ngerti, tapi Bu Emi? Gak tau kemana. Aku tuh sampe yang terakhir keluar, itu udah jam setengah 10 padahal, bener-bener harus udah selesai, tapi aku juga masih belum selesai. PLIS, FISIKA!! OHMYGOD. Diva nyamperin aku tuh, ya ampun dia doang yang inget aku :""""""""""""""""" #terharubangetsumpah (pas dia masuk rasanya ketemu kawan seperjuangan yang aku kenal). Dan akhirnya aku ngasal sana sini, bener-bener harus hitung apa lagi, jadi ya selesai.

Pas di luar, temen-temen yang lain udah pada heboh aja bahas ulangan tadi. Mereka gak ada yang tau kalo aku belum selesai ya :"" #sedih mungkin aku emang anak kelas 9 yang bener-bener keluar terakhir ya? Dan aku tidak cukup penting untuk diingat #okeapaini #Lupakan #bye

Oh ya, terus tuh ya, pas aku belum selesai, kan tinggal berdua tuh di kelas sama Pak Rizky, kita sambil ngobrol tuh. Nah, aku kan ngomong "duh nanti nilainya gimana inii" pokoknya semacam itu lah, nah Pak Rizky ngomong "Opti?" "mis" HAHAHA (btw yang ngomong "mis" itu aku), terus dibilang lagi "jadi anak fotografi jangan malu-maluin dong, jangan pesimis" ................................................. jadi apapun urusannya, kalau sama Pak Rizky, dihubung-hubungin ke fotografi lagi ya-_- oke deh-_-

HARI INI PULANG JAM SETENGAH 10! Tapi aku belum pulang dulu karna nyari-nyari Nawwaf dan Yusuf buat koreksi latihan PKN, but mereka gak ada, atau lebih tepatnya Yusuf gak ada, Nawwaf akhirnya nyamperin. Oke, singkat cerita, jadi, aku, sebagai 'ketua kelas' diminta lagi jadi tanggung jawab buat ngoreksi latihan PKN temen-temen dan nanti dikasih ke Pak Rizky, buat dapet nilai tambahan. Yang gak dapet nilai, berarti salah aku. Oke.

Me, today. Gara-gara IPA(?) 


Rabu, 10 Desember 2014

B. Inggris 

Apa yang di lakukan siswa kalau ulangannya cuma 1 dan itu tuh B. Inggris? Kebanyakan mungkin gak belajar ya :') Kalau kata Azra tuh, B. Indonesia sama B. Inggris tuh apa yang harus dipelajarin coba? Buku cetak isinya cerita semua :'') materinya dikit, apalagi B. Inggris. Itu fakta. Hahahaha xD Aku juga begitu. Bingung harus belajar apa. Palingan aku belajar yang kalimat passive sama active, sama yang present itu, but, aku gak belajar-belajar sampe akhirnya aku ketiduran :)) dan aku baru belajar keesokan paginya. Typical.

Ulangan B. Inggrisnya sih gampang-gampang-susah ya, tapi aku kayaknya lumayan yang salah-_- but, aku gatau juga deh .-. kan sebagai anak fotografi harus optimis, ya gak Pak Rizky?? :))) Aku gak bisa karena gak tau aja artinya apa :'''''''') Terus kayak ada soal yang menjebak juga-_- Jadi ya, bismillahirrahmanirrahim..........  Aku juga senyum-senyum nyengir sendiri pas baca soalnya(?) kan nama-nama di soalnya itu nama kita, dan ya lucu aja. Kayak ada 2 nama, 1 Nawwaf dan 1 lagi Minatallah, padahal kalau di real life itu tuh jadi satu keutuhan nama, Nawwaf Minatallah. Hahahahaha (oke mungkin ini gak lucu-_-v) Terus juga ada tulisan Mr & Mrs FauzanAzisAzra, gilaaaaa itu 3 nama disambung gituuu :'D Aku nyengir aja pas baca, untung gak ada yang merhatiin ya :'3 ada juga HanifaHasna atau apa gitu, pokoknya disambung juga, dan ada juga yang lain, tapi aku lupa hehehe...

Terus kan, untuk ulangan B. Inggris yang gak sesusah IPA itu, waktu dari jam 8 sampe jam setengah 10 tuh lama kan ya, jadi, sebelum jam setengah 10, udah banyak yang selesai, dan ribut. Yap. Begitulah. Pengawasnya Pak Ridho tuh. Aku kan ada soal yang bingung gitu, jadinya aku di kertas ulangannya nulis-nulis lirik lagu xD Aku juga bosen sih ya........................ Dyannisa malah asik ngata-ngatain tuh sama Irfan Labib Yusuf dan Aurell, itu anak ya bener-bener deh-_- Terus kan Pak Ridho asik berkeliling, terus liatin aku nulis lirik lagu, ada lirik lagu Human, Jar Of Hearts, Boom Clap, dan kebetulan aku lagi nulis lagi yaitu A Thousand Years, but aku gak tau Pak Ridho merhatiin sampe situ banget apa enggak-_- tapi Pak Ridho malah bilang "buat siapa tuh? Aziz ya?"-______________- Coba kalau aku nulis lirik lagu Blank Space, mau dibilang gitu juga apa? :''''''D Terus pas aku mau izin keluar juga, jadi kan aku masih harus ngurus latihan PKN gitu dan tinggal Yusuf yang belum, eh Pak Ridho bilang gini "Mau ketemu siapa sih Na? Aziz?"-_____________- YA ALLAH PAK................................... Kelas aku dimana kelas dia dimana kan :''D Tapi akhirnya gak diizinin keluar dengan alasan "bentar lagi juga keluar kok, tunggu ya"........................................

Dan ya begitulah hari Rabuku. Catering hari ini mie ayam yaampun enaknyaaa :'''D Aku juga dibeliin es krim dan dikasih permen sama Asti>< Pas pagi-paginya juga kan aku masih ngurus yang PKN itu, soalnya masih ada yang belum ada datanya-_- si Rahma bilang "Masih aja ngurusin PKN Has" wkwk-_-

Ya intinya hari ini lumayan aman terkendali :)) OH YA!! HARI INI DIVA PAKE BAJU ITEM-ITEM SAMA KAYAK KAK NOPAL!!! CIE DIVA CIEEEEEE =D Baju Diva lucu tauuu! Jadi dia pake celana item, baju putih garis-garis item gitu dan GAMBAR PANDA! Ada kupluknya gitu juga dan dikupluknya ada gambar pandaa>< sama kerudung item, terus pake penutup mulut itu yang biasa dipake di motor warna item. Pas kita liat langsung heboh deh hahahaha xD

Me, today. Aneh sih ya, biarin lah hahaha^^ Unyu kan :3

Kamis, 11 Desember 2014

B. Indonesia
IPS

Kalian tau kan seberapa banyak hafalan IPS? Kalo anak-anak lain pasti dari pulang sekolah, atau malemnya bakal belajar karna hafalan IPS itu banyak. Tapi akuuuu, malah bobo :) Jadi, aku, baru belajar paginya. Super sekali.........................

Ulangan B. Indonesia itu yang ngawas Bu Emi kalo gak salah. Soalnya sih ya seperti biasa, PG selalu membingungkan. Aku sampe longkap berapa soal tuh soalnya bingung-_- kalo essaynya sih ya lumayan aku lancaarrr, tapi aku kelupaan aja di nama novel tahun 20an, pengarangnya inget, nah novelnya itu lupa :| Pas ngerjain yang PGnya lagi, khususnya yang ngelengkapin teks pidato itu, aku sampe baca berulang-ulang karna bingung yang bener tuh yang mana-_- inget ya, BERULANG-ULANG.  Nah aku juga udah tau nilainya berapa, dan udah dibagiin juga, nilai aku itu......................................................................... *jengjengjeng* entar aja deh ya di akhir aku kasih tau HAHAHAHA

Nah pas istirahat nih, gila, serasa mimpi buruk tau gak. Kalian tau? Ya, kalian pasti gak tau karna aku belum ngasih tau. Aku tau, UAS itu gak ada remedial, adanya (kata Bu Erna) remed nilai rapot, bukan UASnya. Nah, ternyata, aku remed IPA. Yap. Oke, aku gak akan nangis lagi kok, udah kenyang nangis aku. KKM 75, dan nilai aku 68. OKAY. Pasti aku jeblok di Fisikanya, dan Bio aku juga belum tau bener semua apa gimana. Yeah. Aku langsung nangis itu. Aku udah berhenti, eh denger siapa gitu ngomong, aku malah makin nangis-_- Gila ya-_- Debby sampe nyogok(?) mau beliin es krim, permen, dll  but ya............................. mana nafsu sih aku? Katanya sih yang diatas KKM cuma 6 orang, betapa beruntungnya mereka. Emang ya, nilai IPA aku setelah kelas 9 jadi jeblok gini-_- pelajaran yang susah, atau gurunya yang salah nih?...........

OKE SELESAI CURHATNYA. BYE DEH YA NILAI IPA. Gara-gara itu aku jadi gak mood sama sekali belajar IPS padahal yang tentang perubahan budaya itu aku masih belum hafal-,- tapi ya waktu demi waktu berlalu, dan akhirnya bel masuk. Pengawas yang IPS itu Bu Dini kalo gak salah. PGnya alhamdulillah lancar, walaupun aku tau aku ada yang salah juga wkwk-_- nah, pas baca essay................................ Dalem hati tuh ya "niat amat Pak Sunan ini bikinnya" bayangin aja, nomer 1 kita disuruh nulis penyebab umum dan khusus Perang Dunia 1, negara yang bertempur, blok yang terbuat, dan akhir ceritanya itu gimana. WOOOZ~ Tapi gak masalah sih, untung inget. Tapi aku skip dulu itu soal-_- Aku ngerjain pertama kali yang 5 indikator negara maju & berkembang itu wkwk, itu yang paling sedikit soalnya :') alhamdulillah sih essay aku bisa, kecuali yang nomer 2/3 itu, pokoknya yang soal sebutkan bentuk-bentuk perubahan budaya dan contohnya. Gak hafal kan aku-_- aku aja gak tau itu yang mana-_- tapi akhirnya aku tulis, apa yang aku tau, dan itu juga gak pake contoh, karena buat jelasin arti dan namanya aja aku udah bingung-__- ya semoga aja nilainya bagus ya :'') AAMIIN YA ALLAH................................

Me, today. Gatau juga sih ini kenapa'-' but kalo ini emang lagi sedih berarti menggambarkan pas aku tau nilai IPA aku itu:"


Jum'at, 12 Desember 2014

Matematika
B. Arab

Tumben banget kan Matematika di taro di hari akhir? Biasanya kan di tengah-tengah tuh '-' ini aku juga baru belajar paginya wkwk, karna malemnya aku bikin tulisan buat kado Diva, dan ngebungkus kado Diva jugaaa!! \m/

Paginya, kan di sekolah aku langsung belajar Matematika lagi. Trus pas liat Diva aku bilang "Divaa ini kadonyaa" terus kan ada Sherina juga, akhirnya dibuka. Aku kan ngasih foto-foto juga, eh Diva malah marah-marah karna aku nyetak foto dia yang pas kelas 7 :'') padahal kan kenangan tuh. Terus dikasih ke Debby kan sama Sherina, ya pokoknya mereka main kejar-kejaran deh gara-gara foto. Aku sih lanjutin belajar aja wkwk.. Eh tiba-tiba Debby jalan dari arah balkon ke aku nangis gitu ._. "Aaaa Hasna aku kok gak dikasih" terus akhirnya dia duduk kan, terus baca tulisannya, dia nangis lagi ._. "Aduh Debby kok malah nangiis" "gue terharu..." ya ampun :') Padahal Divanya aja kemana tau kan :') Tapi akhirnya Diva meluk aku wkwkwk{{}} Oh ya, Nifa malah minta foto yang pas, NIFA, HAFIZ, dan Diva nyanyi Senbonzakura itu, dan sama Diva dikasih-_- padahal aku sengaja ngasih foto itu :'''''''')

Oke. Lanjut. Ulangan Matematika ini, yang ngawas Pak Rusman. Suasana kelasnya emang sunyi sih awalnya, iyalah Matematika ini jangan ribut kan :') tapi akhirnya pada sambil ngobrol juga tuh soal kungfu, terus cerita-cerita Yusuf pas masih di pesantren, dll. Aku kadang ketawa juga lagi ngerjain wkwk-_- tapi ini soal susah sumpah-_- ngejebak banget. Dan nyebelinnya, Pak Arya gak ada. Aku mau nanya ke siapa atuh TmT Aku awal-awal sampe ngelongkap 1 halaman gara-gara gatau harus jawab apa-_- nah, pas udah menit-menit terakhir, baru ketemu jawabannya!! Ya ampuun-_- tapi ada juga yang gak ketemu. Itu aku sampe yang terakhir ngumpulin ya :') Itu udah lewat 5 menit dari waktu keluar, karena aku kasian juga kan Pak Rusman masa harus nungguin lama gara-gara aku doang? Jadinya yaudahlah aku ngumpulin aja. Aku kira aku anak kelas 9 terakhir yang keluar ya, eh ternyata di kelas lain masih ngerjain-__________- whatthehell. Aku ketemu Azra tuh, dia langsung nanya "gimana Has ulangannya?" sambil senyum-_- yaudahlahya, udah tau susah kan?:''') Terus aku ketemu Hafiz, dan akhirnya aku tau alesan kenapa aku gak ketemu-ketemu sisi selimutnya kerucut itu, karena aku masukin angka itu yang harusnya dibagi 2 dulu karena jari-jari, malah masukin angka yang diketahui yaitu diameter. Okelah ya. Mana 2 soal lagi itu. Geregetan aku, rasanya pengen ngerjain lagi :')
Ulangan Matematika ini juga membuat beberapa anak menangis. Aku sih enggak ya :') aku geregetan dan sebel aja gara-gara gurunya gak ada yang dateng buat jelasin, soalnya terlalu begitu, dan waktunya juga terlalu singkat, dan ada alesan lain juga, tapi yaudahlah. Rahma sama Debby nangis sampe gitu banget :') aku mau nenangin Rahma, aku peluk-peluk tapi dia tetep nangis. Mereka nangis juga sambil marah-marah._. Eh Nada akhirnya dateng dan dia nangis juga, oke aku peluk dia aja deh :''') Kalo udah kayak begini boleh protes gak sih?..........................................................

B. Arab. AKHIRNYA. Yang ngawas Bu Erna. Ih padahal tuh ya aku pengen diawas sama Pak Deny gitu-_- eh gak kebagian-,- alhamdulillah sih soalnya gampang, cuma ya aku masih takut salah aja. Ngerjain B. Arab mah cepet ya wkwk ;') coba aja boleh ngerjain Matematika lagi............................................. Impossible HAHAHAHA.

Me, today. Karena Matematika


DAN AKHIRNYA UAS SELESAIIII!! WUHUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU~ Tapi hasilnya masih deg-degan aja ya :') Nah, beberapa nilai aku juga udah tau^^ Nilai B. Indonesia aku 97,2 SALAH DI PG ITU GARA-GARA YANG PIDATO ITU T^^^^T Agama Islam 96, PKN (katanya) 98, dan B. Inggris (katanya) 90. Alhamdulillah ya :')

Ya ini dia cerita UAS aku. Semoga menghibur(?) wkwkwk.. SELAMAT BERLIBUR SEMUANYAAAAAAA!! (tapi aku dan kawan-kawan akan ke Pare selama liburan, okelahya)


Wednesday, December 10, 2014

22 November!!

WOHOOOOOO!

22 November? Udah lewatlah ya.

Itu artinya, ulang tahun aku udah lewat

Tapi, kado masih dibuka kok buat yang mau ngasih hehehehehe :))

FIFTEEN!! Tanggal 22 November kemarin, aku ulang tahun yang ke-15! Di umur yang ke 15 ini, aku masih kurang tinggi daripada temen-temenku :''') #HasnaTabah #HasnaKuatMenghadapiCobaan #HasnaPastiBisaTinggi but ya, tetep aja, aku lebih tua daripada temen-temenku yang lain, tapi masih lebih tua Indah sama Aditya ya hehehehehe^^

Awalnya sih aku mau nunggu sampe jam 12, tapi ya apa daya aku malah ketiduran :( Dan aku kebangun lagi tuh jam.................................................... 3/4an mungkin ya? Aku lupa :| Dan aku langsung nge cek hp wuhuuuuuu~ Yang ngucapin pertama tuh Hafidz di Line, dia ngucapin jam 12 tepat, wiiih rajin banget ya'-' dia cuman nge send "Happy Birthday Hasna!!" selesai--. Hahahaha, tapi, terimakasiih! Yang kedua, ada Indah! Gak lama dari jam 12 sih ya, dengan wishnya yang semoga tercapai itu, aamiin.. Terimakasih juga!! Yang ketiga ada Nada! Dia ngucapin sekitar jam 3an, dengan wish yang aamiin semoga tercapai ituu, dan dia juga ngasih editan foto hahahaha xD Terimakasiih! Yang keempat ada Aziz! Dia ngucapin jam set5an, katanya dia juga ketiduran itu wkwk(?) Dia tuh ngeledek gitu "Happy Birthday Hasna!! Cie makin tua aja :p wkwkwk"-___- Tapi mau umur tua muka masih muda banget kan ya :'3 wakakakaka xD Dia juga gak ngasih wish panjang-panjang, singkat-padat-jelas begitulah wkwk, DAN DIA NGASIH STIKER MIIKO!! YA AMPUN SENENG BANGET AKU ITUUUUUUUUUUU!!!! Akhirnya aku punya stiker Miiko :'') Terimakasiiih! Dan yang selanjut-selanjutnya ada banyaklah ya, masa iya aku harus sebutin satu-satu gitu juga :') ada dari adek kelas, kaka kelas, temen, saudara, tante, ortu pastinya, dll(?)













Oke, kurang rajin apa coba aku nge ss satu-satu updatean di bbm, dan aku crop satu-satu juga :3 Aku langsung ngakak sendiri pas baca yang Azra sama Fauzan xD Ya Allah mereka ya............................................ Yap, "Hastun" dan "Izzatun" juga nama panggilan dari temen-temen, yang entah berlaku sejak kapan, but........ lucu sih :') yaudah deh ya wkwk(?) 

Oh ya, aku sama Jean itu hari ulang tahunnya samaaa!! Tapi, masih tuaan aku, aku 15 tahun, dia 14 tahun. Tapi ya umur gak terlalu berarti lah buat persahabatan kita :3 beda 1 tahun ini wkwk-.- 

Oh ya cerita juga nih, Ninda, sahabat aku yang jauh diujung sana juga, dia sengaja gak ngucapin yang pertama, mungkin dia jadi the last lah ya-_- katanya dia sengaja :''') TAPIII AKU TERHARU BANGET SAMA WISHNYA! PANJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG BANGET SUMPAH! Wish paling panjang ituuu :''D Rasanya udah lengkap banget itu, penuh sama stiker dan emojinya juga lagi>< terus dia juga vr ke aku! Ya ampun kapan kita ketemu Ninda :'''D Makasih banyak yaa!! 

Di ulang tahun kali ini aku juga gak ngasih mereka PU HAHAHAHAHAHAHA(?) Maap yah temen-temen :( semoga segala catatan, informasi, dan kehadiran aku sebagai teman yang baik buat kalian lebih dari cukup untuk menggantikan PU itu :)) (ya itu lebih dari cukup sih ya hahahaha) dan mereka juga minta PA segala, apakah :''''''') 

Oh ya, aku kan ulang tahun 22 November, hari Sabtu tuh. Nah, aku, Indah, Nifa tuh samaan gitu sama-sama bulan November dan hari Sabtu^^ terus juga tetep masuk karena PM, jadi masih ketemu temen-temen deh{} 

Oh iya! Rafli juga ngasih aku kado action figure KUROKO!! MAKASIIHHH! Jadi pajangan aku di kamar sama miniatur Menara Eiffel tuh hehehehe :3 Akhirnya kodean aku berhasil ya #eh HAHAHAHA XD 

Ulang tahun aku flat? Enggak juga kok. Kalian belum tau aja ceritanya aku dijadiin adonan kayak gimana :)) tapii, itu di lain posting ya! Posting ini udah panjang soalnya hehe(?) Setiap ulang tahun aku ada kenangannya sendiri :)) 

Nah, sebelum penutupan, aku mau ngasih tau aja, buat yang mau ngasih kado masih di tunggu kok :)) Gak ada expirednya tenang aja hehehehe =)) 

BAAAYYYY! 

UNYU BANGET KAN MEREKA YA AMPOOOONNN><