Sunday, February 28, 2016

Time Capsule #2

Yooo~ inilah post yang paling ditunggu kalian hahaha, iya engga sih?


Untuk Time Capsule kali ini, mungkin bakal lebih banyak menceritakan kita pas kelas 7 atau 8. Post ini juga dibantu dengan teman-temanku tersayang, saksi atau pelaku untuk kejadian-kejadian ini hahaha, yaituuuuuuu ada DEBI, Dipa, sama Indah. Terima kasih untuk mereka =D  Oke, langsung aja ya!

Pelakunya adalah fans fanatik BoyFriend, boyband asal Korea, yaitu Lily Rachmawati yang biasa dipanggil Rahma, Lili, atau kadang Wati^^ dulu nih, pas dia kelas 7 dia suka nyanyi lagu BF di depan kelas, heboh banget deh, terus kita nanti, ya anak cewek ngelambai-lambaiin tangan gitu deh kayak di konser-konser xD (mana mungkin anak cowok mau kayak begitu kan). Terus nih, kalo pas pelajaran LTQ sama Bu Wita, kan itu di mesjid, dia suka meluk-meluk tiang gitu, dia bayangin kalo itu tuh Minwoo, salah satu personil BF kesukaan dia sebelum Jeongmin, atau dia juga suka mojok gitu galauin antara BoyFriend, atau soal someone HAHA.

Masih kisah seputar Rahma nih. Kejadiannya antara kelas 7 atau 8 deh. Jadi kan ini masih zaman-zaman Rahma sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget sama BF, gak kayak sekarang wakakaka. Muncullah berita katanya BF mau konser di Indonesia tuh. Wih pastilah Rahma lagi galau berat gitu, dia pengen banget ikut tapi ya mahal kan. Terus entah angin apa kita tuh ngerasa iba sama Rahma yang kayaknya nelangsa banget gitu gak bisa dateng ke konser BF, jadi kita ada rencana, baru rencana ya, buat patungan bantu dia beli tiket konser yang harganya kalo gak salah 500.000. Tapi ya itu tuh kita belom bener-bener patungan, cuma buat rencana doang gitu. Pas kita kasih tau Rahma kalo kita mau beliin dia tiket yang 500.000, dia malah bilang gini "500.000 mau nonton apaan? Mau nonton semut?" WAH NGESELIN KAN. DIKASIH HATI MINTA JANTUNG KAN DIA. Ya emang sih yang 500.000 itu yang tribun gitu, jauh, lah tapi 500.000 aja udah mahal apalagi lebih dari itu-_- seenggaknya dia terharu gitu kek kita mau bantuin apa gimana, lah dia malah bilang gitu-,- sabar aja kita mah sebagai teman, salah kayaknya kita menaruh rasa iba ke dia, dia aja gak mau dibantu gitu-,,- Tapi akhirnya, konsernya pun gak jadi diadakan :))

Masih tentang Rahma. Jangan bosen-bosen ya. Dia dulu emang banyak aja tingkahnya yang ada-ada aja gitu, jadi sayang kan kalo gak ditulis, kalo udah tua belom tentu masih inget kan wkwk. Ini fix pas kelas 8. Entah angin darimana, dia dapet hidayah gitu. Kalo pas hari dimana kita pake baju bebas, dia yang biasanya pake celana gitu, jadi pake gamis terus. Dia hunting baju gamis di online shop. Suka baca Al-Qur'an. Ngomongnya lebih terjaga. Pokoknya, dia kayak gitu setelah putus sama Ka Dunov. Banyaklah kelakuannya dia wkwk. Nah, waktu itu dia lagi pake gamis pink, terus dia duduk di kursi, kursinya itu ya kursi kayu biasa ya. Pas dia berdiri, eh bajunya ada yang robek bolong gitu dikarenakan sebuah paku hahahaha xD

Satu lagi nih yang aku inget soal Rahma, kalo ada lagi ya mungkin bakal aku ceritain nanti karena udah terlalu banyak cerita 'Rahma' di post ini hahaha :'D Kejadiannya pas kita kelas 9, kalo gak salah sih gak semua ada di kelas, tapi yang pasti ada Dipa, Indah, Nipa, aku, Azra, Hapiz, Akbar, Nawap, Pojan, Zidan, Aziz, gatau lagi deh ada siapa. Terus kan Rahma tuh mau duduk ya, padahal disitu tuh gaada kursi, jadi dia mundur mundur mundur dan pas dia duduk TARAAA dia jatoh deh xD Itu ngakak banget xD Anak cowok tuh beuh gila ketawanya gak nanggung-nanggung xD Sabar ya Ma :''D

Sekarang bukan Rahma lagi nih~ Ini tentang Nawaaapp ^0^  Tiba-tiba keinget aja nih aku wakakaka xD Dulu tuh ya, Nawap kalo bilang hansaplas tuh bilangnya tatanplas :'D Kronologisnya tuh gini, waktu itu ada yang luka tapi aku lupa siapa, kena pecahan kaca atau apa ya au deh lupa(?) Nawap bilang soal hansaplas gitu tapi ya dia bilangnya tatanplas xD

Pas banget nih, di depan aku si Debi lagi dengerin lagu Iris kenceng banget dan nyanyi-nyanyi sendiri, udah berapa menit kali dia kayak begitu-_- aku jadi inget aja sama kelakuan dia dulu di kelas. Dia tuh kan seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget sama yang namanya nyanyi, kadang suka gak peduli sekitar juga-_- dia kalo nyanyi ya bisa pelan sih, bisa sebenernya :) tapi dia lebih sering nyanyi dengan volume suara yang dahsyat dan menyebabkan telinga kita agak agak gimana gitu, dan suara dia abis itu suka serek sendiri :)) Apalagi kalo nyanyi lagu Iris sama lagu-lagunya Taylor Swift. Tau lagu Iris kan? Dia bakal nyanyiin semuanya, inget ya, SEMUANYA TANPA TERKECUALI. Jadi dia bakal nyanyiin liriknya, suara gitarnya, semuanya, plus dengan suara yang dahsyat di depan kelas pake gaya yang sangat menghayati. Abis itu dia bakal ohok-ohok sendiri deh karna suaranya udah kelewat dahsyat.

Pas banget lagi nih, baru aja beberapa menit yang lalu Debi komentar soal poni Indah. Dia nanya aja sejak kapan Indah di poni dan nanya "emang gak susah make kerudungnya?" yap begitu ya awalnya. Percakapan itu mengingatkanku akan sebuah kenangan di zaman dahulu #bahasanyabeuh
Jadi dulu tuh Debi PERNAH di poni juga, menurut kesaksian dia sih itu tuh salah potong, jadinya poninya kayak tebel banget sebelah apa gimana ya, pokoknya begitu deh(?) dan dia suka bilang sendiri kalo itu tuh mirip kayak apa tuh yang di ayam gitu.-. gitu deh pokoknya, ngakak itu pas dia nunjukin kayak gimana poninya wakaka xD Dia jadi kalo make kerudung harus dijepit bagian 'ayam'nya itu x'D

Oh ya aku inget! Dulu Sherina pernah kayak jatoh gitu xD Kronologisnya sih udah lamaaaaaaaaaaa banget, aku aja lupa itu kita lagi ngapain sebenernya. Kayak ngumpul-ngumpul gitu sih, cuma ya lupa dalam rangka apa........... seinget aku nih, kita lagi di ruangan yang disebut perpus tapi itu bukan perpus juga, ok? Nah, Sherina ini tuh lagi di pojokan gitu, kayak di gundukan tangga gitu atau diatasnya gitu lupa deh, nah tiba-tiba gatau kenapa dia jatoh dan kepalanya kayak kepentok sama speaker atau gatau deh itu apaan.. Alhasil ya Sherina langsung megang kepalanya dalam posisi masih tiduran gitu, duh Sher... Gak benjol sampe sekarang kan ya? Bahaya kan tuh wkwk.

Uhm, dulu kita juga kalo lagi bosen suka main permainan yang gatau asal usulnya darimana, tapi ya tetep aja kita mainin dan itu absurd banget. Ada yang namanya permainan jodoh-jodohan. Waw banget ya, kita gak jones kok tenang sampe permainannya begitu, hanya karna bosan :) Cara mainnya yaitu tulis di kertas nama anak cowok dari berbagai kelas, beragam, dan terserah mau berapa jumlahnya. Terus tulis keterangan kayak suka, cinta, sayang, benci, kangen, nama temen kita/orang lain terserah deh (nanti itu bakal jadi pasangannya gitu loh), ya kalo ada yang mau ditambahin selain yang tadi ya suka-suka kita aja wkwk. Masih bingung? Contohnya gini deh, yang nulis itu Nipa, dia mau main sama Dipa, nah nanti perasaan kayak suka, benci, dll itu di tujukan buat Dipanya, sedangkan kalo nama temen ya berarti temennya itu dapetnya siapa. Nah nanti ditanyain deh, (suka nomer berapa), (sayang nomer berapa), dan seterusnya. Kalo udah keisi semua, baru deh ntar dikasih tau. Terus yang bener tuh pernyataannya,  misalkan si Dipa bener suka sama si A, nah ntar di ceklis, di hitung berapa ceklisnya, trus kalo misalkan yang bener 7, ntar liat di nomer 7 itu nama cowoknya siapa, misalkan si D, berarti Dipa lope D. Begituuuuuuuuuuu.. Absurd banget ga sih? xD Biasanya kita kalo main ya di kertas selembar, atau ga di buku tulis siapa, atau ga di file-nya si Debi. Ya kalo yang di kertas selembar gitu mungkin udah hilang kali ya gatau keberadaannya dimana, tapi kalo file Debi itu masih ada ya berarti itu bisa jadi saksi bisu ke absurd-an kita dulu XD


Yaa oke, segini dulu ya Time Capsule kali ini. Maaf kalo misalkan kurang menarik atau gimana, karna lagi ga bisa inget banyak aja moment-moment uniknya itu apa wkwk, jadi, daripada ini harus ngebekem di draft lebih lama, mending aku publikasiin aja ya^^ Makasih buat kalian yang walaupun blog ini suka sepi tiba-tiba, gatau kapan updatenya lagi, tapi masih suka buka lagi buat liat^^ aku usahain biar kondisi blog ini bisa kayak dulu yang lebih kalian senengin mungkin ya? Hehehe.. Sekali lagi maaf ya :( buabay! //apaini//


Note:

Post ini udah lama aku tulis, tapi dia harus tinggal di barisan draft untuk waktu yang cukup lama. Maaf juga karna aku lama lanjutinnya, trus juga aku gatau bisa nulis post yang lain kapan, karna keyboard laptop aku lagi bermasalah :( jadinya gak terlalu nyaman buat ngetik deh :( gomen :( Doakan semoga cepet bener ya keyboardnya!~

         

Friday, February 5, 2016

Vacances

Halo!~

Liburan udah selesai :( aku mau liburan lagi :( siapa disini yang butuh libur lagi? Jangan bilang cuma aku lagi yang butuh, sedih amat-,- ini udah umm sekitar seminggu setelah liburan selesai. Ya masih terbilang belum terlalu lama sih ya, tapi tetep aja atmoster pas liburan sama enggak tuh kerasa jauh berbeda #halah

Menjelang akhir liburan nih, kita jalan-jalan ke sekitar yaa Garut-Lembang-Bandung, gausah jauh-jauhlah ya, waktu mepet juga:') malah awalnya mau ke Jogja, tapi yaa timingnya kurang tepat:" ini juga kita bisa pergi begini soalnya ayah baru aja dapet cuti, jadi pas kita 'sang anak' libur sekolah, 'sang ayah' belum cuti:') dan pas waktu liburan mau abis, 'sang ayah' baru bisa cuti:') oke, langsung cerita aja ya!~


Kita mulai berangkat itu Selasa, 5 Januari 2016. Awalnya sih mau dari Senin, tapi ya Senin jadinya bersih-bersih rumah gitu deh, mungkin capek juga soalnya seinget aku hari Minggunya itu kita ya jalan-jalan aja di sekitar Jakarta. Kita pergi ke Asemka, terus museum gitu, yaa itu museum atau monumen gitulah, tentang G30 SPKI gitu, pas masuk ke dalem kita di arahin, di ceritain kejadiannya. Disitu juga ada patung-patung replikanya, yang bikin suasana jadi agak serem, padahal itu siang, gak kebayang deh kalo malem gimana--"

Balik lagi ke topik awal ya. Kita berangkat dari rumah ya dari pagi, tapi aku lupa juga tepatnya dari jam berapa. Awalnya dikirain mau langsung gitu kan ke tempat yang ditujuin, tapi ternyata mau ke Bandung dulu ke rumah tante, katanya Shaqila, sodara aku, mau ikut juga. Awalnya sih mau jemput dia aja terus langsung jalan lagi, soalnya ngejar waktu juga kan wkwk, tapi jadinya kita semua turun dulu, istirahat dulu, terus ya sholat dulu deh wkwk. Habis siap-siap lagi kita langsung caaaw hahaha~ time is money aye(?)

Perjalanannya cukup jauh nih, dan tentunya kita perlu asupan gizi hoho, jadi kita liat kanan kiri ada tempat makan apa engga wkwk.. dan akhirnya kita menemukan............................................ tempat makan strawberry, aku lupa namanya apa, daripada salah nyebut kan.-. pokoknya itu tempat makan dan ada kata-kata strawberrynya wkwk. Aku gatau sih dulu pernah kesini apa enggak.-. udah lama kan gak jalan-jalan kayak gini:" #duhkasihan  Pas banget juga nih suasananya lagi enaaaak, adem gitu deh. Tempatnya juga enak loh, ada yang tempat makan biasa gitu meja kursi, ada juga yang saung gitu deket kolam yang lumayan besarlah wkwk. Tempatnya penuh itu-_- tapi untung aja kita kebagian tempat di saung yang besar, kapasitas 2 meja di sebelahnya, jadi ya kalo ada orang yang nanti nempatin di sebelahnya kita harus berbagi wilayah di bawah atap yang sama(?) sambil nunggu bunda sama Shaqila yang lagu ke toilet, aku ya duduk-duduk aja dipinggir kolamnya wkwk, kalo mau mesen makanan gitu kan nunggu bunda dulu hahaha #ThePowerOfMom #apaini pas bundanya udah dateng, baru deh mesen makanan. Sambil nunggu, udah disediain teh tawar gitu sama otak-otak (kalo makan ya bayar), dan akhirnya ludes juga itu otak-otak hahaha, Raihan kali tuh yang paling banyak makannya(?) dia kan sekarang kalo makan banyak bet, heran-,- oke dia cowok-,- sambil nunggu makanan yang datengnya lamaaaaaaaaaaaa sekali, kita foto-foto HAHA. Dokumentasi kan perlu :( #alasan
Full team #hasnadanraihanselaluberdekatan 

 Yaa ini obrolan amburadul antara kakak adik yang lagi deket-deketnya


Dah 2 itu aja ya fotonya hahaha, gausah banyak-banyaklaah wkwk. Akhirnya makanan dataaangg~ Tau gak, Raihan nambah berapa kali tuh ya, 2/3 kali gitu-_- ckck emang deh ya-_- Hasna juga nambah;) tumben banget kan hahaha, tapi ya nambah sekali aja, udah kenyang segitu mah buat aku:" kita makan ya lumayan lama.-. sambil nunggu ada yang ke toilet lagi sama bayar, kita jalan-jalan ke sekitar situ tuh, sambil foto-foto juga;) TERNYATA OH TERNYATA, DISITU ADA TEMPAT MAINNYA! Kalo tau gitu kan sambil nunggu bisa main-,- ya walaupun aku udah lewat batas umur buat main gituan sih-_- tapi secara penampilan sih harusnya, harusnya, masih bisa karna aku kan awet muda wakakaka xD #lupakan selain ada tempat mainnya gitu, ada juga bangunan strawberry gitu(?) dan dibawahnya ada lorong-lorong yang buat anak kecil mah ya ngerangkak gampang, tapi buat ukuran aku ngerangkak susah. Btw aku masuk juga loh hahaha xD Jarang-jarang kan begini, jadi ya biarlah:") Enak juga tuh tempat di sekitar situ, andai aja udah tau dari beberapa menit yang lalu, jadi kita gausah kebosanan menunggu makanan datang-_- 

 Beginilah kira-kira bentuk strawberrynya itu

Keadaan disekitar saungnya 

Tempat main! Seenggaknya ini bisa dinaikin. Eh, boleh gak ya?:'D


Abis foto-foto dan main sejenak, kita jalan ke parkiran deeh~ tapi sebelumnya Shaqila sholat ashar dulu tuh, soalnya dia belom di jama' qashar kayak kita, jadi nunggu dulu deh. Baru deh, setelah semua urusan selesai, kita caaaw lagii~ 

Perjalanan masih jauuuuuuuuuuuuuuh banget:'D Udah mulai turun hujan tuh. Tujuan awal kita sih sebenernya mau langsung ke pantai gitu, mau ngejar sunset tapi ya udah dipastikan gabisa liat:') jadi kita nginep di sekitar sana. Tapii, ya manusia cuma bisa merencanakan aja kan ya? Hehe.. Ternyata Allah punya rencana lain. Berhubung cuaca juga gak mendukung, hujannya lumayan gede itu, terus lagi kalo kita ngelanjutin perjalanan ke arah pantai itu jalannya tuh ya berlika-liku dan berkabutlah ya, ini juga udah sore banget. Akhirnya, dengan arahan teman lama bunda yang jadi camat kalo gak salah(?) di Garut, kita dikasih tau deh kalo ya jangan ngelanjutin kesana, cari aja dulu penginapan di sekitar kita, dan ya akhirnya kita begitu deh wkwk. Tapi sebelumnya kita turun dulu tuh ke tempat ya oleh-oleh gitu, tapi udah pada tutup juga:'D Jadinya bunda beli dompet kalo gak salah wkwk. Baru deh kita cari penginapan. Ya palingan sih kita nginep di Hotel Sabda Alam, dulu kita juga pernah nginep disitu, tapi bukan di hotelnya, waktu itu hotelnya penuh gitu deh, jadinya kita mesennya bungalau gitu deh wkwk. Kita belum mesen sama sekali nih, jadi ayah sama bunda turun dulu buat nge cek-in. Untungnya ada wkwk. Langsung deh bagi-bagi tugas bawain barangnya yang yaa gak bisa dibilang dikit wakakaka. Mesen 2 kamar, 1 kamar ada 2 tempat tidur, 1 kamar mandi, 1 tv, 1 kulkas kecil, dan yang terpenting adalah.................................................. ADA WIFI. AHAHAHA. Akhirnya aku bisa internetan:')

Begitulah kira-kira penampakan hotelnya 

Yaaa terus kita beres-beres dululah, ada yang mandi dulu, sholat, dll. Nanti juga pada mau berenang, tapi aku masih bingung gitu deh mau ikut berenang apa engga, soalnya ya aku emang ga nyiapin baju buat renang gitu-_- Trus abis semuanya siap, itu lama juga, ampe yang kecil-kecil tuh, Khansa sama Shaqila udah siap dari kapan tau dan mereka nungguin kita wkwk. Akhirnya aku tidak ikut berenang deh, hanya ikut turun, paling ikut rendem kaki aja, terus mau ke mobil juga sama bunda. Itu kolamnya air anget ya, jadinya ya enak juga, pengen aku sebenernya ikut turun juga:" tapi aku hanya bisa ikut merendamkan kaki saja:') pada seneng banget tuh kayaknya berenang, iyalah ya kan itu sepi kolamnya, paling juga ada 2/3 orang lain yang juga lagi berenang disitu, Khansa sama Shaqila sih berendem gitu aja sambil main air wkwk, Setelah pada puas tuh, karna udah makin malem juga sih, akhirnya selesai deh berenang/berendemnya, dan kita balik ke kamar~ aku harus ngalah mandi terakhir karna aku ga ikut berenang kan:')

Trus bikin popmie!! Sambil nonton juga, yaa begitulah. Aku juga aneh dan gak jelasnya lagi kumat, jadi aku make syal2 gitu yang dibawa sama bunda, terus aku pake kacamata item, dan aku ngaca-ngaca sambil sok-sokan berakting "daah aku mau ke bandara dulu yaa" "aku mau ke Paris nih hahaha" dan Raihan biasalah liatin aku kayak liatin orang ga dikenal gitu:") #apaini dan bunda sama ayah cuma heran aneh ngakak aja kali liat aku begitu wkwk, "ngapain lagi kaka" :'D Biarkan Hasna bereskpresi hahaha~ Baru deh abis itu kita tiduuur~

Yap inilah hari pertamanya!! Lanjut nanti lagi yaa~ babaayyy!

Note: Post ini udah aku tulis lama, tapi di simpen dulu untuk waktu yang bisa terbilang cukup lama, jadi kalau awal2 post ini agak berbeda dengan tanggal updatenya, ya mohon dimaklumi hehe^^

Saturday, December 19, 2015

Time Capsule #1

Heey!~ 

Sekarang aku mau cerita hal-hal menarik atau berharga yang aku alamin pas.......................... SMP! Yap, kadang aku sendiri masih gak bisa move on dari yang namanya SMP, terutama sama tiap cerita-cerita yang ada pada masa itu(?) So, disini aku gak bakal bahas soal aku pernah bikin time capsule or something like that hahaha, buang jauh-jauh pemikiran itu ;p 


Kejadian ini berlangsung di dalem bis antara mau pergi/pulang ke/dari Pare! Yaa emang sih aku belom nulis mulu soal Pare gimana hehe._. tapi ya ini ku kasih tau kepingan kecil dari memory yang aku dapet disana hehe ;D Jadi ceritanya nih, di bis kan aku duduk berdua sama Nada (yaa always Nada sih ya hahaha), nah ini ya antara kita bosen atau emang kelakuan kita rada begitu :'D jadi kita ngelakuin hal yang bikin orang mungkin mikir 'ni anak kenapa lagi' hahaha:'D Aku sama Nada kayak bikin 'tenda' sendiri dari selimut yang disediain di tiap kursi, jadi kita nutupin badan kita pake selimut dan ngobrol sendiri di dalem hahaha (pliz, jangan mikir yang aneh-aneh ok?). Kalo inget hal itu tuh suka geli sendiri, kejadian kayak gitu belom tentu keulang 2 kali kan? Jadi aku suka nganggep ini bener-bener memory langka yang harus diabadikan (berhubung gak difoto/di video jadi lewat tulisan deh)^^ 

Satu ini kejadian di kelas tercinta, yang bisa jadi kelas terdingin atau kelas terpanas dalam sekejap:'D Tapi, dikelas itu banyak kenangan berharga tercipta #azeek  Kita anak cewek kalau udah mulai bosen, gak ada kerjaan, atau emang naluriah dari sononya(?) suka seluncuran sendiri di umm aduh susah jelasinnya:') jadi dari pintu kelas mau masuk ke kelasnya tuh nurun gitu, jadi ada tangga nurun dan disebelahnya itu ada pembatas gitu dan kita suka seluncuran disitu(?) 


Yap penampakannya begitulah, jangan fokus ke yang lagi megang gitar ya, liat tuh sebelah kirinya, nah begitu kira-kira. Aku nyari foto yang lebih bagusan dan jelasan dikit tuh gaada:') jadi seadanya aja ya hehe, itu kotor bukan kotor yang kotor banget(?) pokoknya emang begitu deh wkwk.. Biasanya kita tuh suka berebutan buat duduk di tempat paling belakang, kalo lagi rusuh banget (biasanya emang udah rusuh soalnya) tuh kita cewek ber-8 bakal duduk disitu dan saling dorong hahaha, abis itu berebutan buat yang duduk di paling belakang:'D Bagian ter-kocak dan ter-gak bisa dilupain itu kalo Nipa udah hilang kendali dan dia bakal jatoh hampir salto begitu:''') duh bener-bener deh kalo udah gitu ngakak banget, apalagi kalo udah nambah-nambah sama Dipa juga, atau Rahma, atau Debby:'D 

Sekarang bagian cowoknya nih! Cowoknya gak kalah rusuh sama ceweknya hahaha xD Para cowok kalau udah merasakan yang namanya bosen juga bakal ngeluarin berbagai tingkah yang wuuzh wkwk. Salah satunya nih, aku baru inget lagi:') Pernah tuh Azra sama Akbar kayak 'pura-pura' berdandan sebagai pasangan yang mau nikah:') ini gak rasis loh ya, nunjukin mereka hal yang aneh-aneh atau gimana, just sharing with you guys! Jadi jangan terlalu dianggep serius:'D Nah pas mereka gitu tuh aduh lucuuuuuuuu banget, gimana ya jelasinnya, aku sampe bingung jelasinnya deh:'D Kocak aja gitu, ada-ada aja kelakuannya, tapi ya kelakuan yang begitu tuh yang gak bakal bisa dilupain, jadi memory yang absurd banget hahaha, maaf kalau udah mencemarkan nama baik kalian berdua! Aku gak bermaksud begitu kok serius deh:'D Kalian semua tetep temen terbaik yang pernah ada!!~ 

Pas kelas 9 juga nih, kita yang namanya nonton film di kelas tuh wuiihh seriiiiiiing banget! Di lain sisi sekolah lain kelas 9 lagi beuh serius-seriusnya, kita mah apalah malah begini:'D Kita serius gak neko-neko tuh pas kelas 7 ya, kelas 8 udah mulai, dan menjadi-jadi di kelas 9 ini wakakaka xD Ya gak kelas 9 juga sih nontonnya, kelas 8 juga suka wkwk.. Kayak yang pernah aku bilang, eh aku udah pernah tulis belom ya? Kalo Bu Dini aja sampe bilang kalo kita tuh anak kelas 9 tersantai yang pernah ada wkwk, emang sih itu bukan hal yang patut dibanggain, tapi ya menjadi berbeda gak selalu buruk juga kan?
Pas kelas 7, kita awal-awal main berkubu hahaha xD Pernah aku ceritain kan? Kalo cewek tuh suka jadi yang dari alma sama luar alma, kalo cowok jadi yang ikut eskul futsal sama yang ikut eskul diluar itu:'D Ada nih hal-hal dikelas 7 yang susah untuk dilupakan wkwk. Dulu nih Nawap suka manggil Debby ikan cupang! Hahaha~ Itu tuh mungkin karena Debby yang bawelnya kebangetan jadi ya kayak megap-megapnya ikan cupang gitu(?) Alhasil mereka berdua tuh udah jadi pasangan berantem gitu wkwk. Trus Nipa juga dulu pernah dikunciin sama kita yang cewek dikelas pas pulang sekolah, dan jadinya dia nangis ngeraung-raung(?) dan pada dimarahin ama mamanya (mungkin sih? karna aku gak terlalu terlibat juga), kalo kita bahas soal itu tuh Nipa bakal marah-marah sendiri dan yang lain cuma bisa ketawa aja hahaha

Sekarang cerita berbeda, kalo daritadi latarnya di dalem sekolah, nah ini diluar sekolah, yaitu pas LDKS! Ini LDKS yang ke............................................... 3, kalo gak salah.-. jadi ini pas kita kelas 9. Malemnya itu kan ada kita perkelas harus tampil di depan bawain apa aja deh terserah. Kelas kita akhirnya cups song, yang bisa mainin cups songnya juga gak semua, kalo anak ceweknya yang gak bisa cuma aku sama Indah, dan cowoknya yang bisa cuma Hapiz, jadi sisanya cuma nyanyi dibelakang sebagai tambahan(?) DAN INI RUSUH OKEY. Kita ber-21 naik ke atas panggungnya HAHAHA. Nih foto kerusuhan kita semua tampil dalam 1 panggung yang terbilang tidak terlalu besar itu:'D


Ya kalo dari foto emang gak terlalu keliatan sih rusuhnya. Tapi ini lumayan rusuh dengan susahnya Hapiz buat nyanyi dengan mik (soalnya dia paling hafal dan suaranya juga bagus), sampe akhirnya aku harus pindah posisi jadi agak duduk dan deketin mic ke dia-,- terus anak cowok dibelakang juga aduuuuuuuh:'''D INI DIA. Mereka udah kayak paduan suara gitu, setiap reff yang lirik "When i'm gone.." pasti mereka bakal ikutin dengan "gone..." dan suara yang diberat-beratin(?), belom lagi gaya mereka yang tangannya dikepalin ke depan kayak pas kartinian:'D Yang paling menghayati di posisi ini sih Pojan HAHAHA

Satu ini kejadian pas kelas kita kebagian buat jadi petugas upacara di hari Senin. Aku gak bisa bilang kalo tugas kita berjalan dengan baik karna ada rentetan hal yang terjadi diluar keinginan kita:"seinget aku, yang bertugas jadi pengibar bendera tuh................. Rahma, Debby, Sherina, nah pas latihan udah dikasih tau kalo misalkan bendera kebalik ntar pemimpin upacara merintahin peserta upacara buat balik badan, dan kalo udah dibenerin benderanya baru balik badan lagi dan hormat dan nyanyi. Nah, siapa sangka kalo hal itu beneran kejadian? Yap, seinget aku sih benderanya beneran kebalik, jadi pemimpin upacara alias Rafli langsung merintahin buat balik badan, tapi ya anak-anak SD atau mereka yang terlalu riweh (ribet) sendiri soal bendera kebalik itu dan perintah balik badan yang gak biasa, malah jadinya cuma gak tau harus ngapain dan gak balik badan-,,,- Ada lagi nih, pemimpin upacara kita alias Rafli entah dia blank atau apa, tapi pas bagian amanat pembina upacara selesai, dia diem aja gak nyuruh buat siap grak lagi, kan awalnya istirahat di tempat tuh-_- kita ampe ngodein gitu tapi dia tidak peka:'''') #apalahdayakitakodeindiakalodiatidakpeka ini yang terakhir, Nada sebagai mc udah mulai kelelahan dan kepanasan~ dia dari dulu emang suka gitu sih, kalo upacara mungkin langganan UKS:'D Nah tugas aku tuh jadi yang ngasih teks pancasila ke pembina, jadi posisi berdiri aku sama Nada deketan. Pas Nada udah mulai bilang "Has pusing.. rasanya mau pingsan" aku bilang "tahan Nad dikit lagi" tapi pas banget Bu Iin lewat, trus aku panggil, dan dia langsung ambruk:') dan akhirnya aku yang gantiin dia jadi mc:') itu agak susah loh, aku kan make sarung tangan, jadi megang miknya licin-.- pas selesai upacara, yang lain baru tau deh kalo Nada pingsan dan ada yang komen "pantesan tadi suaranya kayak beda" -__- oh ya, seinget aku Akbar juga masuk UKS karna gak tahan, padahal dia jadi pemimpin barisan gitu-_- terlalu banyak kejadian pas kita jadi petugas upacara wkwkwk

Kita dulu pas kelas 9 seriiiiing banget yang namanya ngumpul di balkon wkwk, sampe udah kayak markas sendiri dan suka ngalangin orang:'D Banyak jenisnya nih kalo kita udah ngumpul di balkon, jenisnya nih ada cewek aja, cowok aja, cuma beberapa orang, atau sekelas hahaha XD Ya sekelasnya juga gak semua sih, tapi hampir hehe.. Kalo yang cewek nih dulu suka curhat-curhatan disana, ngobrol, galau, main gitar, ToD, banyaklaah hahaha~ apalagi kalo udah hujan tuh, enak banget nongkrong di balkon, sambil menikmati dinginnya hujan~ kalo versi beberapa orang misalkan kayak Debby sama Sherina doang yang disana, atau aku sama Nada doang yang disana.. Aku sama Nada juga lumayan sering sih berdua gitu disana, saling berbagi cerita suka duka, NGAYAL, atau menjadi tidak jelas disana:') Ahh pokoknya balkon jadi tempat ter-enak kedua versi kita setelah kelas mungkin ya wkwk.. Makanya, pas balkon dibikin ada pagernya kita sempet bete tuh-_- tapi ya untung gak terlalu ganggu sih aktifitas kita disana hahaha, malah Sherina sempet gelantungan naikin pagernya dan menyebabkan pager itu rusak:'''D Hebat banget emang Mr. Hendro yang jadi wali kelas kita, sabaarr banget ngadepin kita, the bestlah pokoknya buat Mr. Hendro!=D


Di balkon tuh wkwk, jaman-jamannya kelas berapa ya itu? Ya antara 7-9-8 #iyalah yang satu liat mana atu lagi liat mana au ya wkwk:') Kayaknya sih ini jaman kelas 8, kayaknya..... 

Oke, segini dulu ya Time Capsule untuk hari ini hehe^^ karna masih banyak yang mau aku tulis, jadi ini bakal aku buat jadi part hehe;) Seri Time Capsule ini juga gak monoton cuma buat masa-masa SMP atau gimana kok, ya pokoknya liat aja nantinya gimana hehe... Semoga kalian menikmati terobosan baru di blog aku ini(?) HAHAHA BANYAK GAYA KAN. GAK KOK GAK. Ya semoga aja walaupun ada cerita yang diulang tapi kalian gak bosen ya hehe:" 

Untuk sentuhan terakhir post ini #eaa aku bakal ngeshare 1 quotes hehe, gatau sih udah pernah aku kasih liat apa belom.-. kalo udah ya maap-maap aja deh ya:'D Aku gak bisa inget semua quotes yang udah aku post kan:'D


Uhm, quotes diatas....... itu ada kata 'lebih baik'nya ya, buat aku sih nyeremin juga kalo harus jalan di tempat gelap gitu..... #pentingbangetyahaskomennya Daripada makin gak jelas gini ya Hasnanya, kali aja kalian emosi sendiri kalo aku udah gini:'D Jadii, sekian untuk kali ini! Baybay!

Oyasumi^^

Tuesday, December 15, 2015

UAS?

Hello!

Wah aku ngilang lama lagi ya>< pas aku cek ternyata postan aku di bulan November cuma 1 :'D Parah banget iihh--" Dan sekarang udah bulan Desember tanggal 16. Ummm ya mungkin aku gak nulis banyak di bulan November karna selain sibuk (ehehehe sudahlah), tapi juga karna tidak ada yang spesial. Duh sedih. Padahal November aku ulang tahun :( yaa jadi sekarang aku udah 16 tahun! ;) ya di ultah aku yang ke-16 ini emang gak se spesial pas aku SMP dulu sih yang moment nya unforgettable banget, tapi ya begitu(?)

HAHAHA SUDAHLAH. Mau cerita UAS malah melenceng kemana-mana dulu kan :'D Typical Hasna banget kalo mau nulis post baru wakakaka, harap maklum ya!


Jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii


UAS UDAH LEWAT!


SAATNYA LIBURAN!


AYEY!



Dulu nih ya, yang namanya liburan buat Hasna tuh gak nyenengin, soalnya gak bisa ketemu temen-temen dan seru-seruan bareng, pokoknya ya pengen cepet-cepet masuk deh rasanya. Tapi sekarang, yang aku rasain tuh i need holiday banget :') walaupun emang sih pengennya ketemu temen-temen wkwk, tapi ya seneng deh bisa bebas 'sementara' dari aktivitas biasa~

UAS kali ini, ya aku sih belajarnya gak belajar banget juga tapi tetep belajar(?) kan ada tuh orang yang belajar sampe gituuuu banget._.v pas hari pertama UAS, ya kan kelasnya nyampurlah tapi SMP sama SMA dipisah, jadi buat yang SMA bakal dicampur kelas 10-11-12, begitu juga yang SMP. Pas aku dateng kan udah ada beberapa temen aku yang ngumpul tuh, ya aku tanya aja aku kelasnya dimana (daripada harus nyari satu-satu hahaha), dan katanya aku dikelas 12.

Kelas 12 tuh kelas yang paling mungil di antara yang lain, jadi pastinya murid di dalemnya juga gak sebanyak kelas lain. Cuma ummm bentar ngitung dulu, 8 orang kalo gak salah. Dan muridnya juga ya sama kayak pas aku UTS dulu :'D Cuma nambah Ka Dhani doang, jadi ya disitu ada Indah, Ka Aldi, Ka Ical, Ka Hisyam, Ka Ghusmad sama Fikri. Ceweknya cuma 2 :') tapi itu masih mending daripada dulu Ka Galuh disitu cewek sendirian wkwk.. Wah udah itu mah kelasnya bakal gimana ya wkwk, bakal ga jaimlah, seru wkwk..

Pernah tuh, yang mimpin do'a Ka Dhani, aku lupa itu pelajaran apa, tapi kalo gak salah MTK soalnya yang ngawas Pak Deny. Nah kan Ka Dhani tuh belakang aku ya, mimpin do'anya tuh pake bahasa apa tau itu bahasa spanyol kali aku gatau :''D Aku langsung ketawa trus bilang "bahasa apa tuh" dan Pak Deny langsung "mau do'a malah ketawa" ya abisnya aku baru pertama kali denger kan lucu ya ='D

Ada lagi nih, Ka Dhani suka nyanyi-nyanyi.. Aku lupa itu pas Fisika/MTK, yang pasti itu aku lagi ngitung jadi gak konsen juga antara keganggu tapi mau ketawa juga :''D Ka Dhani nyanyi lagu Sam Smith yang I'm Not The Only One kalo gak salah(?) dan suaranya dibuat jadi beraaat banget, jadi beda deh kan jadi pengen ketawa :'') ada juga tuh nyanyi lagu anak-anak kali au deh lupa._. tapi ada juga nyanyi yang lain selain yang aku sebut tadi.-.

Kalau Ka Aldi sama Ka Ical mah sukanya ngomong pake bahasa sunda wkwk.. Dan sebagai orang sunda aku ngertilah dikit-dikit =)) terus nih yang suka bikin ngakak gitu (agak jahat sih ngakak dibagian ini), Ka Aldi suka curhat galau-galau gitu :'D Dan kalau udah kayak gitu biasanya aku bakal langsung ketawa dan begitulah hahaha.. Ada juga yang waktu itu Ka Ical bilang "kalau cewek mah........." dan itu aku langsung nengok karna biasanya cowok kalo udah ngomong gitu tuh lanjutannya gaenak banget-,- YA KAN BENER KAN?! Tapi aku lupa sih waktu itu lanjutannya apaan wkwk-_- tapi Ka Ical juga langsung komen "si Hasna langsung nengok gitu" yaiyalah wuu-,,-

Biasanya juga kalo Ka Aldi udah curhat galau gitu, ntar tiba-tiba nyambung ke Ka Hisyam yang soal Bandung itu :'D Aku juga suka ngakak disitu, abisnya ada-ada aja sih wkwk.. Kalau udah gitu kadang Ka Hisyam suka keluar jalan kesana-kemari sendiri :') terus kalo yang ngawas Bu Dini nih, suka di jailin sama Ka Aldi, kan Ka Aldi ada luka gitu di lutut pokoknya kaki deh(?) nah itu pas lagi ujian suka di kopek-kopek, di ganti perbannya, ribet sendiri deh wkwk, nah Ka Aldi suka dramatisir biar keliatannya sakit ngeri gitu, Ka Ical, Ka Hisyam, sama Ka Dhani juga suka ikut-ikutan, sampe akhirnya Bu Dini ntar keluar bentar wkwk.. Atau kalo yang ngawas Bu Nisa atau Bu Yuni ntar juga dijailin soal jodoh :'D Malah Ka Dhani juga sempet nyanyi ngeganti lirik lagunya pas yang ngawas Bu Yuni :")



Buat hiburan sementara wkwk, kali aja bosen baca tulisan mulu daritadi wkwk.. Dan gara-gara gif diatas aku jadi inget salah satu tingkah Ka Dhani (lagi), jadi kan Ka Dhani udah selesai ngerjainnya, trus kan lagi pake jaket tuh, nah itu tangannya diumpetin ke dalem jadi ya udah kayak gaada tangan gitu loh, dan aku liatnya lucu aja :'D (apa sih yang engga lucu buat Hasna yaampun), sama Ka Ical mau dijailin tuh jadi lengan bajunya dikeluarin, ya mirip kayak gif diatas, awalnya mau dijailn jadi ntar itu lengannya diiket gitu, eh Ka Hisyam keburu ngomong trus Ka Dhaninya peka (hahaha peka) trus gagal deh rencananya Ka Ical wakakaka xD 

Ummm apa lagi ya wkwk, lumayan banyak juga gak sih cerita momentnya? Belom lagi aku mau komen soal yaa soal UASnya kayak gimana :'') OHIYA! Ka Zafran kan suka cepet gitu tuh selesainya, nah ntar tuh suka keliling ke tiap kelas, termasuk kelas 12 juga, bebas banget kayaknya :'D Trus nih, entah kenapa kelas kita suka yang paling lama selesainya HAHA, ya walaupun bukan semuanya belom selesai, tapi tetep aja kalo kelas lain mah udah selesai semua, kelas aku biasanya aku yang belom selesai, atau Indah, atau Ka Aldi :'D Kita juga suka bilang sendiri kalo di kelas kita ini tuh kelas yang muridnya maju wakakaka xD Apa ya kemarin dibilangnya, maju, banyak akal, terpilih, pinter, ya pokoknya intinya begitulah(?) kita beda sama kelas sebelah atau yang lain wkwkwk ada-ada aja emang xD 

Oya aku juga suka nahan buang air kecil tuh gara-gara waktu tinggal dikit aku masih lumayan yang belom dikerjain-_- dan jadilah pas udah selesai aku langsung ngebut ke toilet-_- ada juga yang aku laperrrrrrr banget beuh, dan Ka Hisyam malah sekalian promosi nawarin jualannya :') bayangin deh 2 hari apa berapa hari tuh aku ngidam kebab ga kesampean HAHAHA. Abisnya nih timingnya tuh ga tepat banget, abis istirahat ujiannya beuh harus belajar dulu pokoknya, dan waktu istirahat tuh pas banget ama anak SD, kebayanglah penuhnya kayak apa tau-,,- pernah tuh pas sebelum ujian apa ya au lupa Ka Aldi masih makan snack apa tuh lupa wkwk, aku minta aja hoho(?)

Udah berapa paragraf tau ya buat cerita moment-moment pas UASnya wkwkwk, jeda bentar lagi ya, aku mau nyari gif dulu~ 



Sekarang saatnya komentar untuk soal UAS! 

Ummm apa ya, Fisika............................. ada yang beda sama kisi-kisi duh :( yaudahlah ya Hasna mah pasrah aja sama Fisika.. Malah nih ya, kalau udah aku gabisa ngerjain gitu aku bakal nyanyiin penggalan lagu Iris yang "and I give up forever to touch you" HAHAHA:(( 

Kimia................. WAH HAHA. WAH. WAH. Aku gabisa bilang kalau aku bisa ngerjainnya, tapi bukan berarti aku gak bisa sama sekali juga(?) gak ngerti lagi kenapa harus yang banyak keluar tuh ion-senyawa-kovalen dan teman temannya itu, Hasna punya masalah sama mereka!! #apaini mendingan bilangan kuantum atau biloks #ehgataunyamalahgakbisa tapi biloks sama sekali gaada di ujian kemarin-_- aku kecewa-_- #apasih #kayakbisaaja  DAN NIH YA. ADA SOAL YANG SAMA PERSIS KAYAK YANG AKU TEMUIN DI GUGEL. DAN ADA YANG MUNCUL GAMBARNYA TAPI GAADA PEMBAHASAN, ADA YANG GA MUNCUL GAMBARNYA TAPI ADA PEMBAHASAN. AGAK NGESELIN GITU LOH. LUMAYAN KAN KALO YANG ITU AKU BISA. HFT. HASNA KECEWA. #capsjebol #curahanhatihasna 

Matematika...... Sebenernya ini yang lumayan aku optimis buat hasilnya dibanding 2 atas tadi, but hasilnya...................... nyesek. betapa. hft. apalah. mengapa. Sebenernya, sebenernya, sebenernya, soalnya tuh gak susah-susah banget :( bukan berarti aku bilang gampang juga loh ya-,- coba aja aku GAK LUPA DAN TELITI. BISA LUMAYAN ITU NILAI:(( Tapi apalah daya Hasna. 

Biologi............... HEEE. Gak ngerti lagi aku ama ini :( ya bisa sih.... tapi gak semua.... aku gak tau essay bakal gimana karna pas pertama kali liat langsung kayak BANG 'ini apa.....' #dramamodeon aku hanya bisa berharap semoga nilainya tidak seburuk yang aku kira aja :') 

LTQ....... AKU GAK PERNAH NGERJAIN SOAL LTQ SESUSAH INI-___________- HFT. Oke sebenernya emang bukan di tingkat susah banget sih soalnya, tapi.......................... sebelum ini aku fine fine aja sama LTQ:( 

Agama Islam................ Emang deh kalo yang buat soalnya Pak Rusman T O P  B G T deh. 'ini apa.....'  reaksi pertama aku pas liat soalnya, PG nomer 1 "INI LTQ ATAU AGAMA ISLAM?!" karena tajwid bertebaran dimana-mana.......... essaynya gak sesusah PGnya sih, tapi bukan berarti aku lancar juga ngerjain essaynya-_- malah Ka Aldi bilang gini "Apaan nih, soal duel otak semua.. Pak Rusman sebelum bikin soal main duel otak dulu kali ya, ada pertanyaan bagus dijadiin soal" X'D

PKN dan Sejarah............. Alhamdulillah buat 2 ini gak terlalu banyak komplain deh ya :') 

B. Arab............. Duh Pak Ilen, di saat genting gini malah gaada katanya ada pelatihan gitu :'') aku yang terakhir selesai. dan aku udah cukup banget sama segala isiannya. Gak ngerti kenapa yang kelas 10 isiannya itu kayak soal PG buat kelas 11, kenapa gak dibalik aja gitu loh:( #didemosamakelas11 

B. Indonesia........... Umm aku agak lupa itu gimana ya._.v tapi kayaknya gak bermasalah banget sih, kayaknya._.v 

B. Inggris........ Gak ngebingungin banget kayak pas UTS sih, tapi yaa berharap aja nilainya lumayan :'D 


Udah semuanya kan aku komentarin? :'D ya begitulah UAS aku, sangaaat berwarna //plak 




Oke, terakhir, tambahan buat ke-randoman aja sih ini wkwk.. Curahan hati Hasna doang:( HAHA. Typical Hasna banget kalo udah menjelang ataupun lagi menjalani ujian gini, pasti HP penuh dengan segala foto catetan atau ssan materi HAHAHAHA XD Terus, pasti pada minta fotoin ini itu, kirimin ini itu, ajarin ini itu :''D Aku senang bisa membantu tapi juga suka dongkol sendiri kalo udah gitu :') Rekor nih ya, Akbar minta fotoin catetan Matematika YANG PENTING, oh tau sendiri segalanya tentang Matematika itu penting-_- jadi, karna aku teman yang baik (haha), aku fotoin catetan Matematika dan setelah aku hitung yang aku kirim ke dia itu sekitar 55 foto :)) langsung puyeng aku abis motoin itu-_- Semoga Akbar senang ya:)) #akbarbacapostiniajaenggahas

Terus, kalo aku udah dateng dan masuk ke kelas 12 biasanya suka banyak bet yang nyamperin mau pinjem catetan bentar, liat kertas ini, nanya itu :''') danadajugayangakukeburuketiduranpadahalmaubelajarbarengdanadajugayangkeburuketiduranninggalingitupadahalmaubelajarbarenghahahasudahlahsemogahasilnyabagusdehya


Yap! Selesai! Semoga kalian terhibur dengan post ku yang ini, setelah menghilang wkwk.. 

Baybay! Tunggu post selanjutnya ya! 


Saturday, November 7, 2015

Jak-Japan Matsuri 2015! #5

Haaaaaaaay!

Hwaaaa aku ngilang lagi :( gomen :( oke bakal buang-buang waktu aja kan kalo aku jelasin alesan aku ngilang lagi padahal itu alesan yang sama kayak sebelumnya :') sooo, kita lanjut aja yuk ceritanya! Kalau kalian udah agak lupa post terakhirnya kayak gimana, di scroll aja lagi biar gak bingung ;)

Setelah kita misah, 'kita-kita' yang cewek alias aku, Regina, Dipa, sama Indah bukannya malah langsung ke parkiran tapi kita mampir-mampir lagi :'D Regina atau siapa tuh gatau mau nyari-nyari lagi mampir gitu, yaa kita mah ikut saja lah :') dan itu di standnya juga penuuuuuuuuuuh banget, jadi aku ama indah nunggu di luar aja, itu juga lama-_- kasian kan takoyaki aku gak dimakan-makan ini :( setelah beradab-abad nungguin mereka selesai *okeinilebay* kita jalan pulang deh!

Tapi pas kita jalan tuh ke jalan awal kita masuk, kita gak nemuin ayah sama Raihan, yaudah deh kita jalan aja terus ampe mobil. Lumayan juga loh itu jalannya:" pas udah nyampe mobil, yaa belom ada ayah sama Raihan, aku telfon sama-sama gabisa dua-duanya-_- yasudah kita pasrah aja semoga ayah sama Raihan akhirnya mutusin buat ke mobil. Sambil nungguin aku makan takoyakinya deh, soalnya udah lapar banget yaampun daritadi gak makan-makan kan-,- eh akhirnyaaaa!! Ayah sama Raihan dateng wuuwooowuuwooo(?) setelah menunggu berapa menit tuh ya, kita bisa masuk mobil juga:'D

Kita gak langsung pulang, tapi kita mampir dulu tuh ke mesjid apa ya namanya pokoknya warna biru gitu(?) ya kita sholat dulu disitu, kan gak sempet sholat tuh gara-gara tempat sholat di sananya amat sangat tidak memungkinkan-_- baru deh kita jalan lagi! Di jalan kita masih ngakak gitulah sama cerita ya teman-temanku:') atau gak ya cerita pas tadi di festival gimana. Kita juga foto-foto di mobil!! Walaupun yaa hasilnya ya berbanding balik dari ekspetasi lah :')

Jadi ada 4 foto, tapi Raihan milih yang ini, yaudah kukasih yang ini aja ya^^


Abis itu yaa nganterin mereka-mereka pulang wkwk, aku lupa sih dianter ampe rumah atau cuma di drop doang gitu, intinya ya begitulah(?) OH. Dipa kayaknya dianter ampe rumah, Indah antara dianter atau di drop, kalo Regina ngikut ke rumah ntar dijemput ama mamanya di rumah aku, bener gak ya? Ah sudahlah ya :v 

Pokoknya hari ini tuh seruuuuuuuu banget!! Baru kali ini aku bisa foto sama banyak cosplay :') seru dan capek jugalah ya intinya wkwk.. tapi ini jadi moment berharga bangetlah ya buat kita #azeek kapan-kapan harus gini lagii!! Bahkan guru aja ikut tuh kan Bu Dini wkwk(?) 

Nah, ini mau aku tunjukin apa aja yang aku belii! Pasti kalo buat kalian mah mikirnya gini "buat apa coba beli itu" dll, tapi ya sudahlah ya Hasna suka gak bisa nahan gitu liat barang :') 

 Kipas yang kita dapetin nih (tampak depan)
 (tampak belakang)
 Kipas Miku!! Yaa aku mikir lucu aja buat Khansa..
 Gantungan boneka sapi! Oke ini lucu buat aku, bisa kebawa mimpi ntar kalo gajadi beli:( *apacoba
 POCKY GREENTEA!! Yang 1 udah kumakan, jadi ya 2 aja deh yang difoto hehe
 Boneka teru teru bozu alias boneka penangkal hujan di Jepang! (buat nyari namanya aku ampe search gugel dulu loh:")
 Pin tulisan BAKA! Entah kenapa aneh unik aja buat aku.-.
 Cocok ini buat mau ujian ahahaha:'D
 Ini................... Lucu aja aku liatnya;')
Gantungan chibi KnB yaitu Takao (sebelumnya aku ingetnya Takeo:'D) dari Shutoku! Emang sih aku ga terlalu iniin banget Takao, tapi dia lucu aja(?)
Ini karcisnya yang udah dirobek ama panitianya, yaa jadi kenanganlah wkwk


Nah itu diaaa!! Lain aku kalo ada event beginian lagi aku bakal foto lebih banyak objek deh wkwk (note: kita bisa belajar dari pengalaman) << Asik banget ahahaha xD 

Sekian dulu ya! Maaf buat kalian yang nunggu part terakhir ini lama banget wkwk, baybaay!^^

Friday, September 25, 2015

Jak-Japan Matsuri 2015! #4

Haii! Balik lagi nih, masih sama dengan judul Jak-Japan Matsuri wkwkwk.. Sebelumnya, makasih banyak buat kalian yang bener-bener nunggu tiap lanjutan dari part ini hehehe.. Aku seneng banget deh, baru juga postingan di post 2 hari sebelumnya atau sehari sebelumnya, yang baca udah lumayan :') biasanya kan perlu berapa lama tuh buat yang baca banya... So, ARIGATOU GOZAIMASU!^^

Okey langsung lanjut aja yaaa~

Nah, part soal cosplay udah tuntas semua deh ya di part 3 wakakaka, jadi aku gak akan ngeshare foto kita memburu cosplay lagi hehe.. Pas lagi istirahat tuh yang masih pada memburu cosplay, aku sama Regina jalan-jalan sendiri tuh, katanya si Regina mau nyari sesuatu buat ayahnya, atau Divya, atau siapalah ya lupa.... intinya sih awalnya dia bilang buat ayahnya, tapi akhirnya gatau buat siapa hahaha.. Pas kita lagi jalan aku liat cosplay Midorima sama Takeo, wih aku langsung kayak seneng sendiri bisa nemu pemain KnB yang lain hahaha.. Aku sama Regina awalnya deketin mau minta foto, eh tapi mereka malah pada ke belakang gitu jongkok ngobrol sama yang lain, gak enak kan mau minta foto kalo kayak gitu, gajadi deh minta fotonya...... akhirnya kita lanjut jalan saja, melewati kerumunan orang yang banyak sekaliih~

Kita tuh gak tau di belokan yang mana yang jual stuff anime gitu, jadi kita dari 1 belokan ke belokan yang lain :') Dan alhamdulillah gak perlu keliling 1 area itu akhirnya kita nemu juga itu tempat :') masih rame aja gilee :" disitu aku beli sesuatu lagi hahaha xD Ya sudahlah, yang penting puas ya Hasna, kalo gak kesampean beli bisa-bisa mau pulang gak tenang ntar.. AHAHAHA. Terus kita jalan lagi...................... ngelewatin yang jual pocky green tea. Regina ngajak beli, yaudah aku beli aja, lumayan juga lagi ada promo 20.000 dapet 3 :'D Terus abis itu kita balik lagi deh ke tempat markas para cosplay(?), pas kita ngilang itu Rapli dkk udah dapet aja foto sama cosplay yang lain-,- ahilaahhh-,- yasudahlahya, Hasna harus ikhlas......

Oh ya nih aku kasih beberapa foto cosplay lagi, yang di potret sama ayah hehe.. Buat selingan aja biar gak tulisan mulu ini.-. wkwkwk

 Bahkan ada Anna dan Elsa cilik :o
 Aku gatau itu dari anime apa.... but, cute(?) simpe sih ya, tapi ya lucu aja wkwk
 q tak tau dia siapa
Siapa tuh yang pink...


Nah habis istirahat duduk-duduk, kita memutuskan untuk sholaatt~ weez mau ada Bu Dini atau engga kita tetep inget sholat kok B'D Kita jalan ke belakang, jauh, jauh, jauh......................... terus nanya petugas keamanan disitu atau siapa ya gatau(?) pas nyampe..................................... PENUH BANGET :)) Jadi tempat sholatnya cuma 1 tenda sedeng gitu, itu juga penuh, dan wudhunya.............................. di terbuka, cowo cewe bener-bener sebelahan, antrian panjang sekaleh, dan airnya juga irit banget......................... Cowok mungkin masih mending ya, kalo cewek kan ntar kerudungnya gimana.................... disitu kita lagi di ambang-ambang tuh(?) udah pada siap-siap aja saling nyumbang air minum masing-masing buat di jadiin wudhu, tapi ya rukun-rukunnya aja yang dilaksanain biar cukup. Tapi gajadi, karna gak efektif juga-_- akhirnya kita malah foto-foto HAHAHAHAHA :'D Sambil nunggu Regina sama Indah yang ngilang juga tuh-,-

 Hitam-hitam-hitam dengan berbagai model yang berbeda ahaha.. btw udah pada sering liat aku foto keliatan gigi mulu kan, tuh lagi mingkem wakakaka
Backround yang sangat bagus bukan...... tempat yang super strategis untuk berfoto

Pas Indah sama Regina udah balik, kita lanjut jalan lagi tuh...... Rencananya kita mau pulang aja. Oh ya, sebelum mereka berdua balik kan ada tuh di tengah kerumunan itu cosplay lagi, gatau sih itu Asuna apa siapa ya itu, beehh si Rapli ama Afdil gatau Didan juga apa engga langsung berburu-.- 

Nah pas di perjalanan balik, gatau tuh kita nunggu apalagi, tapi karna aku laper banged dan gataunya Afdil katanya lagi beli takoyaki juga akhirnya aku sama Regina ke sana, aku beli takoyaki, kalo Regina beli okonomiyaki. Di sebelah yang jual takoyaki sama okonomiyaki itu ada tuh yang jual makanan juga, gatau sih tepatnya itu apa, tapi yang jual orang jepang, 2 cowok, dan kayak bener-bener ngelayanin pelanggan banget! Bahasa indonesianya juga lumayan loh itu! Padahal mah kita foto gak harus sama cosplay terus, sama orang jepangnya juga harusnya tuh...... 

Terus aku sama Regina balik ke tempat tadi, ternyata abis pada beli makanan juga wkwk.. Dipa sama Bu Dini atau Ka Amel gitu beli es apa itu gatao, kalo Dipa rasa melon. Indah juga beli kue ikan gitu yang isinya kacang merah, ya kan Ndah? Ada 2 rasa, kacang merah sama keju. DAN SEKARANG AKU NYESEL GA BELI ITU, Q KEPO GIMANA RASANYA......................................... Terus, karna tempatnya gak memungkinkan buat makan, dan karna daritadi aku udah ditelpon sama ayah atau gak Raihan buat disuruh cepetan :') jadinya kita lanjut jalan aja.................. aku sama Regina jalan aja terus, eh gataunya pada mau foto dulu :'D Yasudah akhirnya kita selfie dulu semuanya kedapetan wkwk..

 Wezz lumayan juga ya backroundnya wkwk, btw Didan nyempil tuh 


Nah habis foto, kita misah deeehh~ aku, Dipa, Indah, Regina pulang naik mobil yang tadi juga sama ayah-Raihan, anak cowo plus Ka Amel dan Bu Dini mau naik busway. Yaa kita buru-buru pulang juga karna sekiranya udah cukuplah ya, sama ngejar waktu sholat juga :') 

OKE INI UDAH PANJANG AJA YA. Masih ada cerita padahal abis ini, sama beberapa foto............ Jadiii, lanjut ke part 5 ya? EHEHEHE. TERAKHIR KOK ITU>< Makasih banyak buat semua yang suka baca post dan part-part dari ini wkwkwk, dadaaaahh~ 

Jak-Japan Matsuri 2015! #3

Hello! Maaf ya sempet ngilang bentar hehe.. Kita langsung lanjut aja yuuk!

Jadi akhirnya setelah kita muter-muter ke sana sini, kita nemu juga tempat berkumpulnya para cosplay :') Wiih gilaa penuh sekaleehh itu tempat dengan cosplay yang lagi dandan, lagi dimintain foto, lagi istirahat, dll. Wih si Rapli langsung dah berburu ke sana sini hahaha(?) oke Pli aku gak akan mengkambing hitamkan dirimu lagi kok, jadi kita semua juga berburu buat foto sama cosplay wkwk.. Nah ada tuh cosplay Touka dari Tokyo Ghoul, wiih si Dipa langsung histeris sendiri dan heboh ngajakin foto :'D


Lihat wajah senang Dipa bisa foto sama Touka xD Dia ngebet banget lagi harus di sebelah Toukanya juga wkwk.. Regina juga tuh wah ngebet sekali foto sama Kanekinya :') Ya atulah abdi mah bisa ngikut foto juga sudah senang :') Toukanya ramah banget loh yaampuuun :3 berdua mulu lagi sama Kanekinya, lucuuu wkwkwk..

Ya disitu ada banyak cosplay sih, tapi kita juga bingung gitu deh gimana fotonya, soalnya kayak lagi pada ngobrol sesama cosplay gitu jadi gak enak kan .-. jadi kita cuma bisa memandangi dari jauh :") #WETSEEHH Oh ya, terus ada juga tuh sekumpulan cosplay dari Naruto, tapi aku gak tau namanya itu siapa.-. soalnya tak nonton Naruto saya ehehehe.. Nah seinget aku itu, kita bergerombol siapa aja ya lupa, minta foto tuh sama mereka.. TAPIII, SORI DE MORI KARNA FOTONYA TIDAK ADA. Entah, diriku sudah menunggu kiriman foto dari Rapli ternyata tidak ada, semacam php gitu loh... Yasudahlah ya...

Terus gatau deh ya siapa yang liat duluan, di ujung sana(?) ada cosplay Inuyasha tuh, wiih Bu Dini rasanya seneng banget liat anime lama wkwkwk.. Kak Amel sih duduk manis istirahat wkwk, cuma bisa liatin kita aja yang heboh nyari foto sama cosplay kesana sini :" kata Kak Amel malah gini "udah sana foto dulu biar puas" wkwkwk :') Yap, jadi kita foto deh sama Inuyasha, TAPI DISITU GAK ADA KAGOMENYA :"( Padahal q mau foto sama Kagome huhu.. Eh gataunya pas liat di instagram ada tuh cosplay Kagome.............................................. sakit. #halah #lebay terus di wilayah itu kita foto lagi sama Naruto dan Sasuke, Mikasa, sama mirip Asuna gitu tapi gatau itu bener Asuna apa bukan ._.

 Teruntuk Debby nan jauh disana. Aku dan Dipa gaya kayak si J atau C loh HEHE
 Umm yaa Dipa juga heboh gitu pas liat Mikasa

Ada cerita lucu nih di foto terakhir yang kayak Asuna itu tapi gatau bener apa engga(?) Jadi kan awalnya dia lagi duduk gitu istirahat, tapi sebelahnya cowok gitu kan, Rapli mau mintain foto tapi gaenak, dan dia ngomel mulu soalnya tiap foto pasti dia yang mintain fotonya-_- PADAHAL MAH TIAP MAU FOTO AMA 1 COSPLAY PASTI HARUS DIA DULUAN YANG DI FOTO DAN DIA HARUS SENDIRI GAK SAMA YANG LAIN. SIP YA PLI. Nah terus akhirnya Indah deh yang mintain foto dan untungnya mau :)) teruuz kita foto deh, SUDAH PASTI RAPLI DULUAN :)))) Terus akhirnya giliran yang lain kan, nah terus ada cowok gitu pada mintain fotoin ke Rapli, JADI SI RAPLI JADI TUKANG POTO GITU DEEEHHH :'''D Kita liatin ngakak aja kan, lumayan tuh dia dimintain sama berapa orang HAHA. Sampe akhirnya Dipa gini "Pli Pli udah.." wakakaka xD 

Abis itu kita balik ke tempat semula, tapi abis itu kita menjelajah ke area depan deket pintu masuk sama panggung tuh. Nah disana kita foto sama cewek yang ada di anime No Game No Life sama anime baru ituu, aku nyebutnya Himuro Himuro mulu noh, si Rapli ampe bingung maksud aku siapa-_- terus kata dia "Oh itu mah Umaru Has, Himuro dari mana"-__- mirip kan Himuro sama Umaru........... 

 Dipa kok kayak merem gitu ya..........
Umaru-chan(>,<) 

Setelah itu kita kembali.......................................... NAH. Aku masih penasaran sama cosplay Hinata itu. Susah banget bung dimintain foto. Kita udah nungguin, eh pas mau minta langsung kabur. Beh. Udah agak gondok gitu lah ya HEEE. Tapi, setelah bantuan dari Rapli yang tumben baik ini #eh (tidaq kok tidaq Rapli teman yang baik tiap saat kok HEE.. tapisukanyebelinjugasihya), akhirnya aku bisa foto sama dia~ wuuu~ 


Yaa abis itu kita istirahat dulu.... capek loh keliling-keliling begitu :') mana daritadi aku belum makan lagi cuma bermodalkan minum saja :" deket situ ada tuh yang jualan apa ya teh gitu tapi lupa merek aku.-. 10.000 dapet 3 atau berapa ya gatau aku gak beli.-. yang beli Dipa ama Indah. Oya, tau gak :o di sebelah aku kan ada cosplay Haru yang lagi dandan................................. Eh tapi pas aku balik lagi udah menghilang :') ya sudahlah :') Oh ya itu tuh Haru yang ada di Free yaa, bukan Haru yang ada di Tonaribu no Kaibutsu atau apa namanya lupa pokoknya semacam itu(?) 

Oh ya ada 1 lagi niihhh! Foto sama Touka tapi versi yang pas di cafenya! Dipa pas liat heboh lagi hahahaha :'D

Ya terlalu silau dan ada tangan apa itu-,- wkwk 

Widiih udah panjang aja ya ini postingan :') padahal isinya cuma cerita soal foto-foto dengan cosplay wkwk.. Tapi ini belum selesai.. Aku kira part 3 udah bakal selesai, ternyata masih belum...... Jadi, kita lanjut ke part 4, okey? hehehehe.. 

Oke sampe sini dulu ya semuaa, babaayy!