Saturday, September 19, 2015

Sulitnya Berkumpul Bersama "Kawan Lama" (Edisi Bukber) #2

Oke deh kita lanjut lagi yaaaaaaaaa^o^

Pas udah nyampe di depan Jati Agung, ya kita langsung masuklah wkwkwk.. Kita berjalan lagi........... lagi dan lagi..................... tapi ya kita jalan juga sambil bercanda sih wakakaka.. Pas dijalan juga udah adzan maghrib. SIP DEH KITA BUKA DI JALAN :)))) Untung aja ada Nada yang bawa minum, jadi pas di jalan kita bisa minum dulu tuh. Eh di pinggir ada mas-mas gitu bilang "minumnya jangan sambil berdiri dong" apa gimana ya ngomongnya, intinya gitu sih.-. dan kalo tidak salah yang lagi minum itu Nada, baru deh abis itu aku sambil jongkok minumnya wkwk.. Keren ya kita udah kayak apaan tau maghrib gini disaat orang sedang berkumpul di rumah atau dimana buat buka puasa, kita masih dijalan masih nyari rumah orang :') jadi kita udah lewatin lapangan, tapi kita gak tau pasti dimana rumahnyaaa :') eh akhirnya ada Sherina datang NAIK MOTOR BUNG. KITA YANG UDAH DULUAN BERANGKAT AJA KALAH YA DATENGNYA. IYALAH JELAS. PERJUANGAN INI. Terus akhirnya si Dipa malah diboncengin ama Sherin-_- emang dasar ah si adipa wkwkwk.. Setelah itu akhirnya mulai tampak batang hidung rumah Debby :'')

Rasanya udah nyampe rumah Debby tuh ya........................ 
 


 Pas nyampe weh Debby pake bajunya cantiq sekali :)) KITA BERTEMU FATAH DAN JUGA DANIS BUNG. Kita kumpulnya di ruang tamu aja itu (ruang tamu kan ya itu?.-. sudahlah seperti ruang tamu pokoknya itu). Diatas meja udah ada semacam es buah gitulah(?) terus ada makanan juga snack gitu, ah aku lupa apaan aja :') pokoknya kalau aku yang penting duduk aja dulu deh.................. ya kita pokoknya ngobrol aja deh, bercanda segala macem yang ya itu sudah pastilah ya kalo bercanda mah ada aja yang dibercandain :') abis makan minum dan segala macem kita mulai giliran sholat maghrib.. #AnakAlMarjanGakLupaSholatDong oh ya jangan ada yang berpikiran gini nih "kok gak sholat jamaah sih?" hehehehe.. karna melihat kapasitas ruangan untuk sholat, dan emang ada yang masih makan atau minum, jadi kita sholat giliran gitu loh :) 

EITS JANGAN LUPA. AKU BERAT-BERAT BAWA LAPTOP LOH HEHE. Awalnya sih ada rencana mau nonton film juga.-. tapi akhirnya karna laptopku penuh dengan banyak foto-foto, jadi yang ada malah pada liat-liat foto dan mintain foto deh-_- jadi aku bawa laptop cuma buat? dimintain foto :) #HasnaRapopo lagian liat foto begitu bikin terhibur juga kok wkwkwk, banyak banget kenangan yang yaa emang berharga bangetlah ya hahahaha.. 

Sambil liat foto ada cemilan juga tuh gatau namanya apa pokoknya aku makan-makanin aja wakakaka.. Ada Fatah juga minta-mintain wkwk.. Umm btw kesan aku buat Fatah dan Danis sih ya begitu. Ya, begitu. Aku cuma bisa berdo'a semoga mereka bisa jadi anak yang lebih baik lagi :) gila disana aku bener-bener nahan emosi itu wkwk.. Ku gedeq sekalih rasanya huft. Pantesan aja Debby sering begitu ya, begitu.................. 

Oya kita memutuskan untuk delivery pizza! Alias P-H-P eh salah P-H-D. Itu kita sambil lagi liat-liat foto juga tuh. Yang nelpon tuh siapa ya, Nada apa siapa gitu lupa-_- TAPI GAGAL MULU HEEEE... Karna mungkin itu mas/mbanya nunggu kita lama, kita berisik, kita ketawa-ketawa-_- akhirnya sampe Debby atau Sherin gitu yang ngomong dan itu setelah 2/3/4 kali nelpon mungkin :') itu kita baru mesen sekitar jam 8 atau setengah 9 kayaknya, bayangin tuh kapan nyampenya dan kapan kita pulangnya :') 

Makanan dataaaaaaaang! Kita beli yang big box plus si nipa juga mesen sendiri apa tuh pasta gitulah pokoknya dia makan sendiri :') KITA NUNGGU MAKANAN LAMA DAN MAKANAN HABIS DENGAN CEPATNYA. Ya jelas sih ya ada 8 anak yang sedang kelaparan gitu plus Fatah ama Danis juga minta.................... oya Sherin udah makan duluan sih sama terong balado kalo gak salah.-. terus kita beres-beres deh, masa udah makan tapi gak diberesin :') bunda sama ayah juga udah dateng jemput sih kalo gak salah(?) 

Nah sebelum pulang, tidak lupa dong kita fotooooooooooooooooo~ ada beberapa foto selfie sih wakakaka, ada juga yang pake tongsis, ada juga yang di fotoin sama tantenya Debby. Kalo yang foto selfie sama pake tongsis sih ya udah jadi sononya kalo jadinya rusuh hahaha, kalo difotoin sih lebih bener dikitlah ya kita hahaha.. Tapi ada juga tuh foto yang gayanya gaya taat ala Alma #azek itu kita foto ampe berapa kali noh :') kita juga udah senyum lamaaaaaaa ampe pegel nungguin difotonya hahaha :'D Hayoo pada kepo ya fotonya? Pada kangen kan liat muka-muka kita ini? Wakakaka xD Tapi ini ada yang aku grid ya, soalnya kalo engga bisa kebanyakan fotonya hehehe..

 Foto tanpa diriku(1)
 Foto tanpa diriku(2)
Fatah = ? 
 Foto dengan calon ibu dokter :)

 HEHE SAHABATKU TERCINTA MUAH
 
 Rambut Rahma yang keluar cetar gimana gitu ya (0 0)~~
 Foto dengan segala keterburu-buruan mau pulang :'D
Little crazy thing called love, um no, big crazy thing called love, but umm, love?

YAAAHH ITULAH BUKBER KITA YANG TERLAKSA PADA HARI SABTU TANGGAL 4 JULI 2015. Lama banget ya Juli ya ampuunnn :''D Hebat ya masih inget......................... iyalah inget abis liatt tanggalan album di grup HAHAHA. 

Semoga kita masih terus bisa sama-sama ya walaupun udah kepisah-pisaaah! Nada di Darsal, Nipa sama Rahma di 6, Debby di 8, Sherin di SMK Bani Saleh, dan aku Dipa Indah tetep di Alma wakakaka.. Yaa hal gila yang udah berlalu jadi kenangan manis (apaan manis) buat kita kenang kan sekarang wkwk, dan yaa semoga aja kita bisa ketemuan lagi LENGKAP SEMUANYA! Ada yang belum terwujud nih dari jaman kapan tau, kita kan mau sleepover alias ngineplah ya di salah satu kita deh pokoknyaa~ jadi dong jadiii~ semoga aja deh ya wkwkwk.. 

Oke sampe sini dulu ya semuanya! Maaf banget postan tentang ini telat banget di postnya :') dan semoga bisa jadi hiburan tersendiri buat kalian dengan cerita-cerita kita! 

Babaaaayyy^^ 
 

No comments: