Friday, February 10, 2012

Kembali Lagi..

Hello all and good night all.. Hmm, bukan kalimat efektif ya? Tak apalah! Seperti kata sambutanku tadi, halo semua dan selamat malam semua.. Apa kabaarr?? Baik semua kan? Harus iya dong! Seperti keadaanku saat ini, baik dan senang! Because, aku udah selesai ulangan formatif 1!! Ugghh, bebas rasanya setelah seminggu ini bekerja keras agar mendapat hasil yang maksimal. Enggak terlalu bekerja keras juga sih, karena kalau aku belajar pas ulangan itu paling malem sebentar terus tidur, terus belajar lagi esok paginya. Malah tadi kan jadwalnya ulangan B.Arab, aku baru belajar tadi pagi! Karena malamnya aku ketiduran.. Hehehe, jangan dicontoh ya! Tapi beberapa ulangan yang sudah dibagikan, aku mendapat nilai yang MEMUASKAN! Yaa mungkin, karena aku kalau lagi berdo'a, pasti ujung-ujungnya ke ujian juga daaann karena aku suka mengerjakan tugas dengan baik. Jadi aku kan sudah hafal dan kenal dengan kata-kata "asing" yang ada dipelajarannya. Iya enggak?? Iya aja deh! #maksabangetya
Oke, karena aku enggak mau mengecewakan para pembaca hasnanuri, aku nge-posting ini. Judulnya itu memang agak aneh ya? Maksud judulnya itu kembalinya aku di hasnanuri blog. Hehehe.. Ada beberapa ulangan yang sudah dibagikan + sudah nilai ( pastinyalah! ), dan hasilnya alhamdulillah memuaskan! Taappiii, ada beberapa ulangan lagi yang belum dibagikan dan memang aku tidak terlalu banyak berharap karena yaa ada beberapa alasanlah! Tapi, kata Bu Yayu jangan nilai yang kita cari, tapi pemahaman kita yang dicari! Sejauh mana sih pemahaman kita dengan pelajaran ini? Begituu.. Dan lebih baik nilai jelek tapi usaha sendiri, daripada nilai bagus tapi hasil contekan! Tapi lebih baik nilai bagus dengan usaha sendiri! ( pastinya dong! ). Dan untuk anak kelas 6, kelas 9 dan kelas 12 ( pokoknya kelas-kelas yang ujung deh, kan mau menghadapi ujian yang menentukan lulusnya kita ), " SILAHKAN KALIAN TERTAWA SEPUAS KALIAN SEKARANG.. TAPI NANTI, SIAPKAN JUGA DIRI KALIAN UNTUK MENANGIS SEPUAS KALIAN ".. Dan pastinya, kita mau dong lulus dan keluar sekolah kita dengan mengenadahkan kepala tanda bangga, bukan dengan menundukkan kepala tanda malu! Ingat ya, menundukkan ala 'padi' dan ala 'putri malu' itu beda! Nah, itu dia beberapa pesan Bu Yayu kepada anak kelas 6A yang itu termasuk aku dan aku memberitau itu kepada para pembaca. Biar jadi ilmu! :D
Oh ya, yang khatam dikelasku sudah lumayan banyak lho! Sampai saat ini sudah ada 13 anak. Mau tau? Baca aja yaa.. >>
1. Aditya
2. Irvan
3. Hasna
4. Raihan Defri
5. Fachrie Hadi
6. Bella
7. Devi
8. Putri
9. Dhea Alisra
10. Shafa
11. Rania
12. Nadia
13. Salsabila
Itu dia, itu sesuai urutan ya! Mudah-mudahan sih bener urutannya.. Hehehe..
Suasana dikelas 6A pun makin ramai! Pokoknya seru deh! Ya walaupun agak ngeselin juga. Wkwkwk..
Dan yang terakhir, aku minta maaf karena baru bisa nge-posting lagi. Because, kelas 6 akhir-akhir ini AMAT SANGAT SIBUK! Apalagi sekarang habis ulangan.
Itu dia, aku hanya memberitau kabarku dan lingkunganku sekarang, dan yang pasti juga memberi ilmu.. Maaf kalau aku bicara Indonesia-Inggris, walaupun yang B.Inggris nya cuma kata "because".. Hehehe..
Oke, sekian untuk kali ini ya! Kalau enggak nanti tanganku enggak berhenti menekan keyboardnya, nanti malah makin lama selesainya! Byee.. " Good night.. Have a nice dream "

Salam Sahabat

Hasna_Nur_I

No comments: