Saturday, February 18, 2012

My Favorite Singer

Hello all.. Di hari Minggu pagi yang cerah ini, kita bertemu lagi yak! Dalam suasana yang damai pastinya! ;)
Oh ya! Ngomong-ngomong tentang penyanyi favorit, siapa penyanyi favorit kalian? Aku yakin pasti ada yang jawab laki-laki, perempuan, asal Indonesia dan asal luar negeri. Iya enggak? Kalau aku sih enggak usah jauh-jauh ke luar negeri dulu ya, soal dalam negeri aja belum tau banyak, gimana mau ke luar negeri coba? Kan " cintailah produk-produk Indonesia.. " #laahhh. Iya enggak?? Kita aja belum tau banyak dan tau betul tentang Indonesia, udah mau tau tentang negara lain? Indonesia itu luuaaaasss sekali! Jadi, banyak yang harus kita ketahui kan? Nah nah, kalau ditanya lagu daerah, tarian daerah, rumah adat, lagu daerah, pokoknya yang tentang daerah dan tradisi-tradisi Indonedia pada enggak tau kan? Tapi kalau tentang luar negeri, tentang komputer, tentang game, jangan ditanya lagi!
Oke, kembali ke awal ya? Penyanyi favoritku itu Sherina Munaf, Rossa, Gita Gutawa, hmm.. Siapa lagi ya? Penyanyi favoritku itu memang bukan artis ngetop yang suka ada di layar TV setiap saat, tapi punya prinsip dan bakat yang patut di acungi jempol! Contohnya Rossa, iya enggak? Artis-artis yang tadi aku sebutin juga suara tingginya bagus kan? Kalah sama kita semua.. Kalau kita mah, udah ngos-ngosan duluan deh! Wkwkwk.. Makanya, aku mau ngelatih vokalku, apalagi karena aku suka menyanyi! :)
Kalau Sherina Munaf aku suka karena KEREN! Lagunya itu bagus-bagus.. Kadang ada yang lagi pas sama suasana hatiku.. Ada kok! Mau tau? Cari aja sendiri yaa.. Dulunya aku enggak begitu tau tentang Sherina Munaf dan lagu-lagunya, tapi semenjak Hani kasih aku kado album Sherina Munaf, aku jadi lebih tau.. Dia itu memang tau aja kesukaan aku ya! ( ya taulah, udah pernah dikasih tau! Untuk Hani jika membaca ini, JANGAN GE-ER! ) Hahaha.. Jangan ge-er yaa..
Makanya, kalau aku tulisin lagu dan kebanyakan lagu Sherina, jangan protes ya! Lagian juga bagus kok liriknya.. Kalau lagunya Rossa kan dewasa semua, enggak mungkin deh ditulis, cukup dinyanyikan dirumah saja!
Udah dulu yaa.. See you next time my friends.. :)

Salam Manis

Hasna_Nur_I

No comments: