Sunday, February 24, 2013

Muharram dan Classmeeting

Hai hai! Kembali lagi yaa.. Sekarang aku mau cerita tentang Muharram dan Classmeeting yang udah dilaksanakan lamaaaaa sekali! Tapi baru aku tulis sekarang. Hehehe.. Maaf yak ._. Jadi kalau ada yang salah atau kurang lengkap, tolong dimaklumi yaaa.. :)

Muharram itu dilaksanakan pada bulan Muharram laahh.. ;);) nah, OSIS Al-Marjan ada acara lomba-lomba gitu. Ada lomba adzan, karikatur, dll. Cukup banyak juga loohh yang berpartisipasi. Yaaa pokoknya begitulah~ aku udah lupa. Hehehe =D

Nah, CLASSMEETING! Kalau classmeeting aku masih lumayan inget. Kalau Classmeeting ada 2 lomba, yaitu Futsal dan Basket. Futsal untuk putra dan basket untuk putri. Aku setim sama Rahma, Indah, dan Nada. Leadernya Rahma, soalnya diantara kita semua yang lebih mengerti tentang basket itu Rahma. Nah, saat bertanding, kita melawan kelas 8. Tapi alhamdulillah deh kita bisa nyetak skor! :D Hehehe.. Pas final 7A lawan 7B, yang menang 7A ( Debby, Sherina, Diva, Nifa *tapi saat itu Nifa gak masuk ). Padahal skornya beda tipiiiisss!! -____________-" hampir tuh! Hahahaha..

Jadinya yang memenangkan juara 3 basket itu 7A. Futsal 7A juga menang juara 3. Kompak banget ya! Wkwkwkwk.. :D

Yaaa.. Sekian cerita dariku. Maaf kalau gak jelas, singkat, aneh, dll. Hehehe.. :D

Salam

Hasnanurizz_

No comments: