Saturday, February 23, 2013

LDKS #2

Setelah ganti baju LDKS, kita langsung menuju lapangan rumput dekat aula. Disana kita dikasih pengarahan dulu sebelum games. Oh ya, jangan lupa loh telurnya dibawa. Agak ngerepotin juga ya ini telur -__- hahaha.. Oh ya, aku lupa kasih tau, pas dateng ke Villa As-Salam, kan kita ngumpul di aula, nah disana kita juga games kecil gitu. Daann ada kayak yel-yel LDKS gitu. Jadi kalau misalnya kaka kelas 12 bilang “ LDKS!! “ kita jawab “ Let’s be respect. Religious, solid, disiplin, aktif!! “ kalo gak salah sih kita jawab kayak gitu ._. dan pake gaya. Oke kembali lagi. Setelah di beri pengarahan, kita langsung bersama kelompok masing-masing ke tempat games yang sudah dibuat. Ada banyak games dengan nama yang ribet-ribet, jadi aku lupa deh. Pokoknya HAMPIR ATAU SEMUA games itu harus kompak dengan kelompok! Oke, ini cukup sulit untuk kelompokku. Hahahaha.. :D Tapi kita jalani dengan senang hati, dengan tersenyum, dengan ceriiaa!! Kan biar makin seru ‘n kompak gitu loohh!! :3 Gamesnya itu unik-unik dan seru-seru loh! Hahahaha.. Yang aku inget dan penjelasannya gak ribet itu ada games yang namanya itu ada kata-kata “ electric “ gituu.. Jadi nanti ada tali yang udah dibuat dan digabung2kan sehingga jadi kotak-kotak kecil-besar gitu. Nah semua anggota kelompoknya itu harus masuk tanpa terkena tali rafianya sedikitpun. Kalau kena kita kesetrum listrik gitu! Wkwkwk.. Kan ribet, kalau buat aku sih enggak terlalu, kan aku kecil ._. hahaha.. Ada waktunya juga loh! Kelompokku itu ada yang sampe harus coba berulang-ulang lagi karena kena mulu, tapi kok mukanya gak gosong ya? -_- hahaha.. Kelompokku itu sampai pangku-pangkuan gitu lah! Hehe.. Tapi tetep aja, gak semuanya yang bisa lolos. Ada juga games yang namanya “ Jembatan Cinta “ padahal enggak terlihat seperti namanya-_- jadi cuma ada 2 batang bambu kayak jembatan gitu, tapi jarak satu bambu dengan bambu satunya lagi tuh enggak terlalu dekat. Bawahnya kolam/kubangan gitu yang menurut deskripsiku itu berisi lumpur, lumut, kecebong, dll. Caranya, kita harus berpasang-pasangan dan harus saling berpegangan tangan untuk melewati bambunya. Kalau gak salah aku pasangannya itu sama Kak Lea. Dan kau taauu?? Kita tuh kadang diem buat nyeimbangin badan kita,  malah itu udah mau hamper jatuh! Kebayang enggak sih kalo jatuh?! Untungnya aku sama Kak Lea selamat :D Yeaayyy!! Ada juga games kita harus manjat jaring laba-laba gitu, tau kaaann?? Tapi itu tuh ngantrinya puanjaaaanggg banget! Jadi aku yang udah siap-siap mau naik jadi enggak jadi  naik karena kelamaan. It’s okay! Lagian juga kayaknya naik keatas itu cukup sulit.

Sebenernya sih masih ada games lain, tapi susah buat dijelasin. Oh ya, ada satu lagi! Jadi kita harus ambil satu botol aqua yang udah diisi air, tapi dengan sumpit! Jadi harus bener-bener kerja sama dong ya?! Nah sampai nuangin ke gelasnya juga masih harus pake sumpit, jadi yaa cukup sulit juga lah ini gamesnya. Di setiap games, kalau kita bisa berhasil menyelesaikan/memenangkan gamesnya, kita akan dikasih satu permen gitu. Tapi kelompokku enggak dapet satu permen pun-_- oh oke.

Habis itu kita turun ke bawah, di bawah kita masih harus menyelesaikan banyak tantangan yang berhubungan dengan fisik dan air. Hmmm.. Jadi kita harus lari, merangkak, manjat, dll gitu lah. Teruslicin. Enak sih enak ya, tapi dibawahnya ada kolam berisi lumpur gitu. Tapi tetep harus melewati tantangan yang satu ini. Siap meluncur? Let’s goo!! Byuuuuuurrrr!!! *langsung basah kuyup* Lalu, kita harus turun lagi dengan menggunakan perantara tali. Itu pijakannya kan tanah, terus kita kan habis nyebur ke air, jadinya licin kan tuuhh??!! Makanya aku turun pelan-pelan, tapi dibawah yang ada Kak Dimas yang megang talinya malah nyiprat2in air ke aku-_- hhh.. Habis itu ada selokan gitu yang berpijakan batu/kerikil gitu. Dan kita harus tengkurep, jadi nanti ada tali di atasnya dan kita harus tengkurep biar bisa melewati talinya ( kalian tau tengkurep gak? Yaa pokoknya gitu deh~ hehe ) dan pada situasi itu kita masih harus memegangi teluurr kitaa!! Haduuuhhh, enggak tau deh gimana nasib telurku itu, yang penting aku mau semua permainan ini SELESAI! Mana sakit lagi tengkurepnya, kan bawahnya batu gituu T^T Akhirnya FINIISSHH!! Tengkurep di kali yang enggak enak ini akhirnya selesai, mana di garis finish di foto-foto lagi-_- tampangku pasti udah enggak karuan tuh. Ditambah, pada ngira aku tuh bawa HP, karenaaa kan telur aku itu di taruh di tempat HP, jadi pada ngira aku tuh kalo gak bawa HP bawa kamera-_- ckckck.. Tapi pas naik ke daratan kita masih harus jalan dan berjalan dan ternyata masih ada 1 rintangan lagiiii!! Jadi ada kolam ikan besar gitu, dan kita harus melewatinya. Ada tali gitu, jadi kita harus pegangan pake tali. Tapi aku disuruh Kak Dina pake ban, ya udah aku sih nurut2 aja. Aku yakin pasti dalem banget, Kak Dina yang lebih tinggi dari aku aja sampe seleher airnya, apalagi aku yang keciil kayak apa tau? Kelelep deh-____- aku tuh takutnya pas aku nyebrang ada ikan yang melewati kakikuu.. Kan agak geli gimanaa gitu~ Tapi untungnya aku berhasil melewati rintangan satu ini! FINALLY!! HAHAHAHA.. :D Dan mungkin yaa aku tuh yang terakhir pake sarana ban untuk nyebrang, karena kan pake ban cukup lama juga tuh. Malah Kak Hana tuh berani langsung berenang! Mantaaaappp!! (‘-‘)//

Itu capeeekkk banget yaaa!! Kita langsung mandi, mulai beres2in barang, dan siap berangkat mau ke tempat jamuuurr!! Jadi kita enggak langsung pulang, kita ke tempat perkembang biakkan jamur gitu. Kita juga dikasih kertas selembar berisi pertanyan yang harus dijawab seputar jamur. Kita jalan kaki aja, karena dekat. Sesampainya di lokasi, uuhh baunya menyengaaatt banget! Baunya gak enak lagi. Dan penuh banget. Jadi aku sama Nada dibelakang aja, karena udah penuh tuh di depan. Setelah selesai, kita balik lagi ke villa. Di villa, ternyata kita dikasih jamur secara cuma-cuma, walaupun gak seberapa! Tapi kan lumayan tuuhh!! Habis itu kita makan siang, sholat, dan kumpul di padang rumput deket aula. Disana kita berbaris dan akan diberitahukan anggota-anggota OSIS dan MPK yang baru. Kalau ketua OSISnya sih kita udah tau, yaitu Kak Aldi.  Tapi yang lainnya belum tau. Suasanya udah agak menegangkan. Nama-nama pun disebutkan. Tapi hanya yang “inti” aja yang maju. Dan kau tau? Aku kepilih jadi wakil bendahara OSIS! Yang pasti aku kaget banget ya! Kan pasti tanggung jawabnya besar banget! Apalagi aku juga jadi bendahara di kelas 7. Oh nooo-___- dan yang lebih lebihnya lagi, aku belum pernah sama sekali jadi bendahara. Jadi baru kali ini aja, pas SMP. Akhirnya aku maju di samping Kak Rara yang jadi bendahara OSIS. Katanya sih Kak Rara emang udah bilang ke Bu Dwi ( Pembina OSIS ) kalau Kak Rara maunya aku yang jadi wakilnya. Ketua MPK itu Kak Gilang. Setelah semua anggota “inti” OSIS dan MPK maju, kita mengucapkan ikrar/janji gitu. Habis itu bubar. Biar kalian lebih tau tentang kepengurusan OSIS, liat aja deh data di bawah ini.

Ketua OSIS ( Ketos ) : Kak Aldi

Wakil Ketua OSIS ( Waketos ) : Fauzan

Sekretaris OSIS : Kak Zahra

Wakil Sekretaris OSIS : Sherina

Bendahara OSIS : Kak Rara

Wakil Bendahara OSIS : Hasna

PJ Rohis : Kak Afif

Anggota Rohis : Kak Bella, Nada, Reyhan Bariq

PJ Pendidikan : Kak Lala

Anggota Pendidikan : Kak Amel, Kak Zhavira, Kak Iki, Rafli

PJ Humas : Kak Zalfa

Anggota Humas : Kak Afi, Nifa, Aziz

PJ Olahraga & Kesehatan : Kak Fahri

Anggota Olahraga & Kesehatan : Kak Fathiya, Kak Syifa, Debby, Azra

PJ Kesenian : Kak Daene

Anggota Kesenian : Kak Tania, Kak Hisyam, Diva


Nah, itu dia. Kalo ada kesalahan mohon dimaafkan, hehe.. Kalau yang MPK aku enggak terlalu tau. Daripada ngaco, jadi enggak usah kutulis aja yaaa.. J

Habis itu, kita langsung siap-siap dan pulaaaangggg!!

No comments: