Saturday, September 15, 2012

My Days

Assalam'alaikum sobat..

Hmm.. Mulai dari mana ya?? Bingung nih! ._. kalau ada yang mau cerita, cerita aja sekarang di depan layar komputer/laptop/BB/android/HP kalian. Yang denger? Yang pasti kalian sendiri denger lah omongan kalian. Palingan kalian cuma diliatin sama layarnya doang. Hahaha.. *apaan nih* *gak jelas banget*

 SERAGAM
Jadi, hari-hariku menjadi murid SMP itu cukup menyenangkan walaupun cukup melelahkan juga. Walaupun MUNGKIN aku belum benar-benar resmi menjadi murid SMP. Karena aku belum memakai seragam.  .__. seragamnya sih sebenarnya udah dikasih. Tapiiiii.. Ternyata roknya enggak pake karet, dan yang pasti longgar banget lah! Pas aku cobain aja langsung merosot kebawah. Ya ampun.. -___- kalau roknya sih bisa tinggal dikasih karet aja ke tukang jahit. Tapi kalau atasannya? Menurutku kurang panjang. Jadii yaa semua atasannya aku balikin lagi deh! Hhhh..

FRIENDS
PAku itu Pak Denny. PA itu kayak wali kelas gitu. Pak Denny ngajar pelajaran Biologi. Pak Denny itu cukup asyik. Hahaha.. :D Aku sering smsan sama Pak Denny. Tapi enggak selalu tentang pelajaran atapun sekolah, kadang pun kita bercanda. Hahaha.. Temen-temen? Ada yang seru, lucu, aneh, dan menyebalkan. Hahaha.. Kalau aku harus menyebutkan sifat-sifat temen-temenku aku enggak tau harus ngomong apa. Karena yaaa.. Gitu deh! Semoga kalian bisa menebaknya sendiri. Satu kelas itu ada 19 orang. Jauh perbedaannya dari yang SD. SD satu kelas 29 orang. Satu angkatan 84 orang. Wew.. Maka dari itu sampai saat ini pun aku belum bisa melupakan semua kenangan manis pahit lucu menyebalkan yang pernah terukir di SD. Rasanya, susaaahhh banget buat ngelupain mereka semua. Bayangin lah. Udah 6 tahun bersama #ceilah, dari kelas 1 sampai kelas 6 SD. Dari kita masih lucu-lucu dan polosnya sampai kita udah beranjak remaja. Hh.. Rasanya pengeeeennn banget satu hari aja bisa kumpul sama temen-temen di kelas lagi, belajar sama-sama lagi, ketawa sampai ngakak sama-sama lagi, sampai kita harus sama-sama diam sunyi di kelas. Aku bener-bener kangeeenn banget sama semua itu! Enggak gampang buat lupain semua itu. Rasanya pengen ngulang saat-saat kita rihlah, latihan wisuda, wisuda, dll.. Hhh.. Cukup sampai sini flashbacknya. Kalau enggak bisa-bisa aku beneran nangis sekarang. :( temen-temenku itu.. Siapa aja yaa?? Ada yang namanya Sherina, Nifa, Diva, Debby, Nada, Indah, Rahma, Afdil, Azra, Aditya, Akbar, Nawaf, Didan, Zidan, Fauzan, Aditya, Ian, dan Aziz. Nah, kabar ter-updatenya itu kelas 7 kedatangan murid baru yang sebenernya enggak baru-baru juga sih. -_- Karena aku udah kenal dia. Dia adalaahh.. Anaknya Bu Ening? Tau kan? Yap, Raihan Bariq! Ternyata dia pindah ke Al-Marjan. Jadi, total jumlah murid kelas 7 genap 20 orang! Yeeayy!! :D

TIME
Hhhmm.. Waktu? Sepertinya, jam istirahat yang aku alami saat SMP lebih CEPAT dari pada saat aku SD. Enggak tau kenapa. Tapi kayaknya kalau istirahat itu belum puas. Padahal belajar dari pagi sampai sore, tapi istirahatnya sebentar banget. Masuk jam 07.30, pulangnya itu kadang habis ashar, kadang jam 5an lebih. Wow! Harus membiasakan setiap hari seperti itu. Pasti susah kan untuk membiasakan diri? Capeekkk banget!! Kayak enggak bisa bergerak bebas. Hari-harinya sudah di penuhi oleh tugas, ulangan, dll.. Jadinya aku jarang buka blog. Maaf yaa..

EKSTRAKULIKULER
Ekskul? Untuk ekskul aku mengikuti dua ekskul, satu ekskul wajib dan satu ekskul khusus. Yaitu kepanduan dan fotografi. Sebenernya sih ekskul khususnya boleh lebih dari satu, asalkan waktunya jangan bentrok aja. Tapi, buat aku 2 ekskul itu udah cukup. Capek! Kalau kebanyakan, bisa-bisa aku bener-bener enggak bisa gerak bebas deh! #Lebay

TEACHER
Guru. Aku belum ngenalin kan siapa aja guru di SMIT Al-Marjan? Oke, biar pada tau, sekarang aku kenalin yaa..
  • Pak Denny : Guru Biologi sekaligus PA kelas 7. Orangnya asyik!:D
  • Pak Jamal : Guru DI ( Dirosah Islamiyah/kayak Agama Islam gitu ). Pak Jamal itu dari arab. Dan kadang aku suka enggak ngerti apa yang lagi di omongin sama Pak Jamal. -_-
  • Pak Prima : Guru Fisika. Kadang suka enggak ngerti sama penjelasannya. *parah banget* -_-
  • Mr. Hendro : Guru B. Inggris. Orangnya juga asyik! :D
  • Pak Imam : Guru B. Arab. Orangnya juga asyik kok! :D
  • Pak Wahyu : Kalau Pak Wahyu kayaknya yang koordinatornya gitu. Enggak tau juga sih! 
  • Pak Arief : Nah, Pak Arief ini kepala sekolah SMIT. 
  • Pak Tulus : Pak Tulus itu wakil kepala SMA. Orangnya tegas. Tapi juga humoris. :D
  • Pak Amin : Aku enggak tau guru apa. Tapi sama Kak Agnes suka dipanggil " Pak Beautiful " wkwkwk.
  • Pak Amin : Nah, Pak Aminnya ada dua. Tapi kalau yang satu ini guru Matematika kelas 9 sama 12.
  • Pak Ihsan : Guru olahraga. Orangnya lumayan tinggi.
  • Pak Adi : Guru Komputer. No comment deh! *enggak tau harus ngomong apa* hahaha..
  • Bu Iroh : Kalau Bu Iroh kayaknya juga koordinator gitu. 
  • Bu Rohmah : Guru IPS dan B. Indonesia. Gurunya baik. Terus kalau ngajar lebih sering pake audio visual.
  • Bu Wita : Guru LTQ. Ada lagi sih satu lagi, tapi aku lupa namanya. Hehe.. :D Soalnya kalau LTQ dibagi jadi 2. 
  • Bu Dwi : Pembina OSIS yang baru. Juga guru Matematika SMA ( kayaknya sih! )
  • Bu Isti : Guru Matematika. Gurunya juga baik. :)
  • Bu Dini : Dulu sih guru B. Indonesia. Tapi sekarang udah enggak, enggak tau kenapa. Dan aku juga enggak tau sekarang Bu Dini ngajar apa.
  • Bu Keuis : Guru Kimia. Nah, aku enggak tau nih tulisan namanya bener apa enggak. Aku juga agak suka kebalik-kebalik nyebutin namanya. Wkwkwk..
  • Bu Ening : Bu Ening itu wakil kepala SMP. Orangnya baik. Dan ibunya Raihan Bariq. Wkwk..
  • Bu Metty : Aku enggak tau Bu Metty ngajar apa. Kayaknya sih IPS SMA.
  • Bu Nurul : Guru BK. Suka keliling buat nanyain siapa yang enggak hadir. Padahal lagi hamil lho! 
Nah, sepertinya semua guru sudah aku kenalin. Kalau ada yang ketinggalan, mohon maklumlah.. :)

PELAJARAN

Kalau untuk pelajaran, yang pasti lebih sulit ya dari SD. Untuk Matematika ada aljabar. Yang saat di SD belum di pelajarin. Terus sekarang ada Biologi, Kimia, Fisika yang sebenarnya itu adalah IPA, tapi dibagi-bagi. Dan pastinya lebih detail lagi. Dan aku harus lebih rajin lagi biar hasilnya pun memuaskan. :) 

Hmmm.. Aku bingung mau ngomong apa lagi. Pokoknya, sekarang aku enggak bisa sering-sering buka blog dan nge-posting. Jadi, untuk pembaca setia blogku, yaa mohon di maklumi saja.. :)

Oke, mungkin sampai sini ya perjumpaan kita kali ini. See you next time.. ^^

Wassalam

Hasnanurizz

No comments: