Saturday, March 1, 2014

Happy Besdeeyy!

Haayyy! Ini itu lanjutan post yang Kue Ulang Tahun Buat 2 Fauzan :D jadi ini lebih tepatnya................................. Post di mana hari mereka ulang tahunnya \m/ Ini udah telat banget sih ya, cuma mau gimana lagi, waktu itu aku lupa mau nulis post ini dan baru keinget sekarang wkwk.. Oh ya asal kalian tau, ini hari Minggu dan besok udah UTS, dan aku sama sekali belum belajar wakakaka xD Aku belum bisa meninggalkan laptop :')

Sabtu, 22 Februari 2014 

Tanggal 22, ini pas banget pas kita anak cewek mau janjian bikin kue. Tapiii, entah kenapa aku bisa jadi lemot gitu-_- padahal aku ketemu Aziz di sekolah dan lupa gak minta PU ckck.. Tapi gapapalah, mending dia bayar kas dulu daripada ngasih aku PU wkwkwkwk XD
Yap, jadi tanggal 22 Februari kemarin itu Muhammad Fauzan Aziz tapi yang biasa di panggil Aziz atau Ajis itu berulang tahun yang ke....................... 14. Makin tua deh dia hahahaha~ Tapi kata dia gak ada yang spesial, biasa aja ._. *sianamatya* Oh ya aku juga sengaja sih begadang sampe jam 00.00 buat ngasih ucapan hbd ke dia wkwkwk, tapi dianya udah tidur duluan sih-_- hahahaha no problem lah. Dan aku juga gak ngasih kado apa-apa ke sahabatku yang satu itu, soalnya bingung mau kasih apaan-_- tapi kata dianya juga gak usah dikasih kado juga gapapa, ucapan aja cukup :')
Jadi.............. Selamat ulang tahun yaa Aziz sahabatku yang pinter, nyebelin, nyenengin, iseng banget, ganteng *iyalahmasacantik*, baik, dan lainlainlah~ Semoga nanti OSNnya lancar, soalnya gak susah-susah walaupun pasti susah sih wkwk ._.v UTS susulannya juga lancar yaa.. Gak usah makin tinggi buat sekarang ini, makin gendut aja wakakaka :p tingginya biar aku aja haha :') Makin sholeh, pinter, sayang keluarga, gak males makan, kalo makan jangan dikit-dikit-_-, gak tidur malem apalagi sampe pagi terus, isengnya di kurangin, bisa lebih kontrol emosi, makin dewasa, jangan main games teruuss, kalo lagi bete atau marah mukanya gak usah nyeremin banget-____- makin jago main futsal sama basketnya, kepedeannya jangan terlalu tinggi-.-, sehat selalu, panjang umur, semoga cita-citanya tercapai, bayar kasnya jangan males hahahaha, kurangin rasa malesnya tuuh, gambarnya juga bagus selalu yaa biar bisa gambarin aku wkwkwk, sukses urusan sekolah dan OSISnya, sukses dunia akhirat, yaa pokoknya do the best aja deh ya! AAMIIN.... 




Fotonya 2 aja yaa gak usah banyak-banyak walaupun masih ada banyak sih wkwkwk(?) NGAKAK YA AMPUN LIAT FOTONYA HAHAHAHAHA XD

Senin, 24 Februari 2014

Hari Senin.... Paketu sekaligus Ketos ulang tahun yang ke 14 jugaaa! Yaitu.... Fauzan Ghazali Yusri atau yang biasa di panggil Fauzan, Pojan, Ojan, Zan, dan lainlain wakakaka xD Makin tua juga hahahahaha~ Yaa walaupun secara umur masih tuaan aku sih-_-v Nah di hari Senin inilah kita mau kasih surprise buat Aziz dan Fauzan :D Yaa walaupun gak semulus yang di harapkan sih, soalnya pendapat mereka soal kuenya gitu-gitu sih :') Yaa pokoknya kalian harus beruntunglah punya temen kayak kita. Nih ya Zan aku masih inget, pas kita perjalanan mau ke rumah Indah tuh pas hari Sabtu, kita ngomong gini, "mereka berdua tuh beruntung sekolah di Alma dan punya temen kayak kita. Coba kalo misalkan mereka di labs, mereka belum tentu bisa kayak gini, yang ada malah rugi karena harus ngasih PU banyak, kan kalo di Alma mah muridnya dikit jadi ngasih PUnya juga gak usah banyak-banyak, di tambah lagi punya temen kayak kita" aku sama Nada ngobrol gitu :'D
Oh iya Zan, perlu di ketahui juga nih. Sebelum ada keputusan yang akhirnya kamu, Aziz, sama Sherina gak jadi ikut lomba cerdas cermat itu, kita tuh sempet bingung dan kaget juga. Soalnyaa, rencana kita kan mau ngasih surprisenya hari Senin juga, dan kalian malah cerdas cermat. Dan akhirnya kita tuh udah memutuskan buat ngasih surprisenya pas kalian pulang, kita udah nyambut kalian gitu deeh, tapiiii.................. akhirnya ternyata kalian gak jadi ikut lomba cerdas cermat deh. Padahal awalnya mau kita enggak jadiin aja itu surprise, tapi karena yaa kita sebagai temen-temenmu merasa kamu itu udah punya peran besar gitu buat kita, jadi kita tetep jadiin deh itu rencananya :') Kamu itu kan ketua kelas, ketua OSIS, yang bahkan dulu pas kelas 7 mau ada rencana pindah sekolah kita anak ceweknya sampe bujuk-bujuk biar kamu gak jadi pindah.. Jadii udah sewajarnya kalau kamu mendapatkan ini walaupun yaa mungkin gak seberapa ^^ jadi itu alesan kita bikin kue itu, tapi kenapa Aziz juga dapet? Nah aku gak tau juga deh kenapa ya.................. Sekalian? Atau gimana? Yah i don't know :/ tapi Aziz harus bersyukur juga sih hehe ;)
Oke panjang banget ya ceritanya di atas-_- Yang terpenting itu........ Happy Birthday Pojaan sang ketua kelas dan sang ketua OSIS. Sama kayak Aziz nih ISENGNYA KURANGIN WOOOO, gak usah banyak komen, jangan berantem mulu sama Sherina noh-_-, jangan gampang tersinggung, kalo ngeliatin orang gak usah segitunya, ngeledekin orang tuh biasa aja -.-, makin dewasa, sabar aja kalo di katain "tua" dan lainlainnya, bisa bagi waktu antara belajar sama OSIS, jangan terlalu banyak pikiran, jalanin semuanya santai aja, makin pinter, lancar juga UTSnya, jangan keseringan main game jadinya beberapa nilai turun kaann :p, makin jago main futsal sama basketnya, JANGAN GALAU TERUUSS XP, sehat selalu, panjang umur, sukses dunia akhirat, sabar aja kalo ngadepin kita ya yang suka bandel di bilangin ._., makin bijak kayak Mario Teguh, kalau ketawa tuh biasa aja kayaknya gimana gitu kalo kamu ketawa Zan .-., gak usah terlalu sewot, yaa pokoknya yang terbaik aja deh buat Pojan! AAMIIN....




Foto Fauzan 2 aja ya, soalnya foto dia emang dikit, gak sebanyak foto Aziz .-. Dia tuh suka malu-malu kucing gitu kalo mau di foto, jual mahal -_-" jadinya yaa emang susah deh dapet foto Fauzan. Foto yang pertama abaikan aja cewek yang di belakangnya, absurd banget itu masya allah-_- foto kedua maaf karena gak terlalu fokus hahahaha..
Pokoknya HAPPY BESDEY BUAT KALIAN BERDUAAAA \(>o<)/

Nah yang di atas itu cuma pembuka aja kook, banyak banget ya? Wkwk ._. Sekarang aku mau ceritain gimana suasana hari Senin pas kita ngasihin kuenya ituuu :D Yap cekidot~
Pelajaran pertama dan kedua itu Matematika, jadi kita 4 jam belajar Matematika. Nah rencananya pas istirahat kita mau ngasihin kuenya ituu... Dan aku juga tau sebenernya mereka berdua, terutama Aziz udah tau akan hal ini-_- Jadi, Debby sama Rahma dan Nada juga gak tau malah ikut-ikutan, izin sama Bu Novy mau ambil kuenya, kan kuenya di titipin di kantin tuh. Nah pas mereka mau masuk, si Aziz malah ngintip lewat jendela, YAAHH YASUDAHLAH DIA TAU DEH ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ. Pas mereka masuk, langsung deh heboohh. Terus siapa ya, Nifa kayaknya ngehamburin kertas yang udah di robek kecil-kecil ke mereka berdua. Aku langsung siap-siap deh dengan kameraku hoho B) Terus Debby harus teriak biar kita pada duduk dengan manis *ceilah* akhirnya pas kita udah rapi, Debby mulai deh ngomongnya ya begitu lah... Terus kita berdo'a buat mereka berdua, mau potong kue tapi gak jadi soalnya mau foto duluu wkwkwk. Rame lagi deh ckck. Sedihnya diriku karena gak ada di foto, soalnya kan aku yang fotoin mereka hahaha :') tapi akhirnya gantian deh fotonyaa.. Kita manggil Daffa buat minta tolong fotoin kita semua :D Sayang banget sih gak ada Ian ._. Soalnya dia lagi sakiitt :( Terus potong kue deeh! Sebelumnya, kan pas banget pas foto aku sebelahan sama Aziz yang megang kuenya, aku ambil deh cherrynya wakakaka xD Terus potong kuee \m/ berhubung cowok gak terlalu bisa motong kue, dan itu bentuk kuenya juga agak ribet buat di potong, jadi di bantuin sama Debby dll deh potong kuenya.. Terus biasalah itu, Rahma mulai deh potongan pertamanya buat siapa.... Aku mulai kebelet itu hahaha-_- pas aku mau keluar di tahan gak boleh keluar-_- Daann.... Aziz ngasih potongan pertamanya buat aku, makasih yaaaa^^ Terus akhirnya mulai di bagi-bagiin juga kue yang lainnya, foto-foto gak terlewatkan pastinya. Sampe akhirnya itu udah selesai dan FIX KELAS KITA BERANTAKAN BANGET. Dan itu udah pada keluar-keluar, au ah mereka mah ngacakin tapi gak mau beresin-_- Mana hari ini yang piket itu aku lagi-_- sama Indah, Akbar, sama AZIZ. Tapi dia ngeles mulu tuh karena dia yang ulang tahun jadinya dia gak ikut beresin dan blablabla-_- Ya karena itu nanti kelasnya mau di pake buat LTQ dan gak enak juga lah kelas kita kayak gitu, akhirnya aku cari sapu sama pengki dan mulai nyapu deh. Baru deh dari situ pada mulai bantuin, Aziz akhirnya juga ikut bantu setelah aku ngomel-ngomel wakakaka xD Akhirnya kelas kita udah lebih mendingan lah daripada sebelumnya :'D Dan yang lain termasuk Debby baru dateng dan minta maaf karena gak bantuin--" Yah sudahlah.... Pokoknya itu hari yang gak terlupakan juga deh pokoknya! {}
Jadi begitu ceritanyaaa =D Buat foto-foto pas kita bagi-bagi kue dll next post yaa! Hahahaha babaaayy!

2 comments:

fauzan aziz said...

next postnya kapan??

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Ini baru mau next postnya-_- Makasih udah selalu jadi pembaca setia blog ini hahahaha;D