Tuesday, October 2, 2012

Welcome October!! \(^o^)/

Welcome October and Bye September 

Enggak terasa ya, sekarang udah bulan Oktober aja! Kayaknya waktu itu berjalan dengan amat sangat cepat.. Sampai-sampai UTS pun tinggal menghitung hari saja.. Padahal dulu, UTS kayaknya masih lama. Tapi sekarang, udah di depan mata.  ._.
Biasanya, kalau sudah memasuki bulan baru itu pasti ada permohonan atau yang biasa di sebut wish. Jadi kita itu kayak make a wish gitu. Jadi kita memohon agar di bulan yang baru itu kita lebih baik lagi. Yaa biasanya kan permohonan setiap orang itu berbeda-beda. Aku pun juga ada permohonan di bulan Oktober ini. Yang pasti banyaaaakkk banget permohonannya! Wkwkwk.. :D Yaa wajarlah! Hehehe.. Nah, kalau mau tau permohonanku liat aja nih di bawah ini, ada daftar yang puanjaaanggg banget!

  • Masih di beri umur. Dan yang pasti umur yang bermanfaat yaa!! ;)
  • Masih di beri kesehatan. Jadi aku bisa melakukan aktivitas yang bermanfaat di sisa umurku ini. Karena waktu terus berjalan. Ya kan? :)
  • Masih bisa berkumpul bersama keluarga. Karena keluarga itu segalanya bagiku. Family is My Everything. *love*
  • Tidak ada masalah apapun di sekolah. Baik pertemanan, maupun pelajaran.
  • Semoga UTSnya berjalan dengan lancar. Minggu depan udah UTS. Dan ini adalah UTS pertamaku di SMP. Jadi, do'ain aku yaa.. ^^
  • Semoga kalau ada ulangan atau tugas nilaiku bisa bagus dan memuaskan! ><
  • Karena kabarnya di bulan Oktober akan ada mabit, jadi aku berharap agar semuanya berjalan dengan lancar.. 
  • Semoga aku bisa bertambah tinggi. *uhuk* 
  • Semoga Denting enggak ngejar-ngejar aku lagi. Dan jangan nyiumin aku lagi! *oh noo* -__- *berharap Sekar baca ini* -_____-
  • Semoga enggak ada adek kelas yang nanya aku kelas berapa dan ngukur-ngukur tinggi badanku. *nyesek banget* -_______-
  • Semoga adek kelas bisa hormat dikit ke aku sebagai kaka kelasnya. 
  • Semoga aku bisa lebih ber-prestasi! ^_^
  • Semoga temen-temen Alma9 enggak pada lupain aku.. {} :*
  • Semoga aku bisa lebih baik lagi dari sebelumnya
  • Semoga aku bisa menjadi lebih dewasa
  • Semoga aku enggak pernah di katain lagi.. -__-
  • Semoga followers di twitter bertambah. Hahaha.. :D
  • Semoga blogku banyak disukai orang.. :)
  • Semoga aku enggak pernah merasakan galau..  ._. hahaha..
  • Semoga aku bisa lebih rajin beribadah
  • Semoga Indonesia bisa lebih maju! 
  • Semoga Jakarta bisa berubah!! 
  • Pokoknya, semoga aku bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Aamiin.. :) 
Nah, mungkin itu dia my wish untuk bulan Oktober ini. Kalau kurang panjang lengkapin aja sendiri. Hahaha.. :D
Mungkin cukup sekian. Pokoknya, di bulan Oktober ini, kita harus membuka lembaran baru di hidup kita. Agar hidup kita bisa menjadi lebih berwarna. Oke? :)

Salam Sahabat

Hasnanurizz

No comments: