Saturday, January 5, 2013

Hasilnya adalah.......

Sebenernya sih pembagian rapot itu udah lama. Tapi baru sempet nulis sekarang -_-  ehehehe.. :D Umm.. Ngomong apa lagi ya? Langsung aja deh. Jadiiiii....

Sabtu, 22 Desember 2012

Pagi ituuu, aku siap-siap mau ke sekolah bersama kedua orang tuaku dan De Khansa. Raihan gak ikut karena masih tidur -__- Aku lupa berangkat jam berapa dari rumah dan nyampe jam berapa di sekolah. Jadi jangan tanya hal itu. Oke?! *oke ini gak jelas -_-* kita parkir mobil di deket masjid Al-Ikhlas. Terus kita jalan kaki ke sekolah. Nyampe di Al-Marjan, kita ke SMIT dulu buat ambil rapot aku dulu. Kebetulaaaannn banget kelas 7 lagi kosong, jadi kita langsung aja deh. Sebelumnya aku tuh ketemu Kak Amel sama Kak Fathia ( kalo gak salah ). Terus yaa bunda ngobrol-ngobrol gitu sama Pak Deny. Aku sih senyum aja atau kalo enggak masang buka kesel -_- hehe.. Mau tau gimana rapotku?? Eeiittsss.. Nanti aja yaa, biar kalian penasaran dulu :p haha .. Pas keluar Biokim Indah sama mamanya masuk, terus aku sama Indah saling senyum aja deh. Aku juga ketemu Sherina sama Bu Suji. Dan aku juga ketemu Pak Jamal ._. wkwk.. Terus kita langsung naik ke kelasnya Raihan deh. Tapi aku jalan-jalan aja, lagian juga aku mau ketemu Rahma di deket kelas 6. Pas udah ketemu Rahma kita ngobrol-ngobrol sambil jalan mau ke SMIT. Mau ketemu Indah, tapi ternyata Indah udah enggak ada. Eh kita malah ketemu Fauzan sama bapaknya -__- hadeeehh..  Dan ternyataaa Indah baru dari kelas kakaknya, tapi dia mau langsung pulang. Terus yaa aku jalan-jalan gak jelas mau kemana sama Rahma. Tapi akhirnya kita pisah karena Rahma mau ambil rapot. Jadi yaa aku sekarang nyari bundaku sama ayahku aja deh.
Aku tuh nyari bunda sama ayah sampe naik-turun tangga -__- akhirnya ketemu di bawah. Terus kita makan bakso dulu. Terus bundaku mau ketemu sama Mami Shafa dulu, jadi yaa aku ke Kak Agnes dulu deh. Kak Agnes tuh sama adeknya juga, namanya siapa ya? ._. pokoknya panggilannya itu Jaan. Dia tuh lucuuuuuuu banget.  Jadinya aku main sama dia aja deh walaupun dianya gak ngerti -_- aku juga ngobrol gitu sama Kak Agnes tentang ......................................... *rahasia* Eh enggak taunya si Jaan malah duduk di pinggir tangga dan satu kakinya masuk ke dalam -_- waduuhh.. Terus akhirnya aku sama Kak Agnes berusaha ngeluarin kakinya. Terus aku dipanggil bundaku buat pulang deh. Untung aja kakinya si Jaan udah keluar. Terus yaa aku smsan sama Kak Agnes, ternyata pas aku pulang aja dia nanya-nanya aku. Wkwkwkwk.. :D
Nah, itu aja kali yaa.. Oh ya! Hasil rapotku itu.. Kata Pak Deny sih aku ranking 1. Alhamdulillah.. :) rata-ratanya itu 88. Lumayan baguslah! Semoga semester 2 nanti nilaiku meningkat yaa.. ^^ Aamiin.. Hehehe.. :D tapii kalo udah kayak gini nih, Pak Deny malah minta traktiran. Apa itu?! -__________-
Kalo hasil rapot Raihan sih aku gak tau. Hehe..
Nah, sekarang udah aku kasih tau kan hasilnya? Jadi udah dulu yaa... Sampe sini dulu. See you later!! =D

Salam

Hasnanurizz

No comments: