Saturday, January 19, 2013

Helloooo!! \(^o^)/

Hallooo semuuaaaa... Apa kabaarr?? Baik dong! Walaupun banyak berita di TV dan koran yang memberitakan seputar banjir, hujan, pengungsian, dll yang banyak juga menjadi korban. Tapi kita harus tetap semangat! Ya kan? Nah, buat kalian yang tidak menjadi korban banjir, dan mempunya barang-barang bekas yang masih layak pakai/handuk/selimut/pakaian/uang/makanan instant/apapun itu, bisa kalian sumbangkan ke yang lebih membutuhkan. Ya kan? Kayak di Al-Marjan aja. Jadi kita juga nyumbangin barang2 bekas layak pakai yang sudah aku sebutkan tadi. Tapi, itupun jika yang ada. Kan ada juga anak Al-Marjan/gurunya yang menjadi korban banjir. Yap! Kita do'akan saja yaa semoga banjirnya cepat surut, kalau hujan jangan awet2 banget ( jadi dari pagi sampai pagi besoknya hujan mulu ._. ), dan matahari enggak malu-malu buat keluar lagi! Aamiin.. :) hehe..

Nah, yang tadi diatas itu kan berita yang sekarang sedang naik daun banget tuh! #laah  sekarang, aku hanya mau memberikan informasi baru yang ada di sekolahku saja. Hehehe.. :D
Jadi, sekarang di SMIT Al-Marjan ada guru baru. Namanya Pak Wahyu. Beliau itu menggantikan Bu Isti yang mengajar Matematika. Jadi, Pak Wahyu itu mengajar Matematika kelas 7, 8, dan 9 ( kayaknya sih ._. ) sama Fisika kelas 7. Jadi, sekarang di SMIT ada 2 guru yang namanya Pak Wahyu ._. wkwkwk.. :D
Ada juga guru yang berhenti mengajar karena beberapa faktor tertentu. Yaitu Pak Imam :''''(,  Bu Metty, dan Bu Isti. Kalau pengganti Bu Metty aku enggak tau siapa, mungkin Bu Rohmah. Kalo Pak Imam yang gantiin Pak Jamal ._. *ohoke*, kalau Bu Isti yaa Pak Wahyu. Yaa begitulaahh.. ~ memang bener kali ya kalo " sesuatu yang sudah enggak ada itu akan terasa lebih berharga " hmmm.. Dan aku sudah mengalaminya yaa lebih dari dua kali. Silahkan kalian tebak sendiri apa itu. Hehehe.. Salah satunya ada yang masih belum bisa aku lupakan. Dan mungkin tidak akan pernah terlupakan :')

Berita dari SMIT lagi nih. Sekarang, SMIT belajar hanya sampai pukul 14.10. Karena, setelah jam 14.10 akan ada pengembangan diri. Pengembangan diri itu kayak eskul tapi bukan eskul loh! (???) Pengembangan diri itu WAJIIB untuk anak SMIT, kecuali hari Kamis. Pengembangan diri itu setiap hari ya dari pukul 14.10-setelah ashar. Nah, jadwal pengembangan diri setiap harinya itu seperti yang di bawah ini.. Silahkan dilihat kawaann!! ^^

  • Senin : Robotik, HI ( Hikmatul Iman ), Multimedia, dan Teater
  • Selasa : KIR ( Karya Ilmiah Remaja ), Jurnalistik, Perkusi, dan Multimedia
  • Rabu : Kepanduan ( Kayak pramuka gitu dan ini WAJIB )
  • Kamis : Taekwondo, Basket, dan Fotografi
  • Jum'at : Manga Club, Futsal, Jepang
Nah itu diaaa.. Tapi sekarang KIR udah enggak ada. Karena peminatnya cuma dikit. Cuma 3 ._. aku, Nada, sama Kak Yoga. -_- jadinya enggak jadi deh ada KIR. Akhirnya aku Jurnalistik aja deh.. Di pengembangan diri ini, aku ikut HI, Jurnalistik, Kepanduan, Fotografi, dan Manga Club. Soalnya dari semua itu harus ada salah satu yang olahraga, karena itu buat nilai penjas. Dan aku milih HI aja deh. Hehehe... :D Oh ya, kenapa kalau hari Kamis itu enggak wajib? Aku juga gak terlalu tau sih. Tapi kalo hari Kamis itu kita dari jam 14.10 sampai selesai ashar  itu mentoring dulu. Nanti di bagi menjadi beberapa kelompok. Kalau aku sih sekelompok sama semua anak putri kelas 7, kan cuma ada 8 anak putri kelas 7, yaitu aku, Nada, Indah, Rahma, Nifa, Sherina, Debby, dan Diva. Mentornya itu Bu Iroh. Nah, habis ashar baru deh pengembangan dirinya. Itupun yang mau aja. Dari ashar sampai jam 5an. Baru deh pulaangg!!!

Yaaahhh.. Mungkin itu aja yang mau aku ceritain. Sampai jumpa lagi yaa!! See you! ^^

Salam

Hasnanurizz

No comments: