Sunday, January 6, 2013

My Birthday!! ^^

Ulang tahunku?
Udah lewat..
Kapan?
22 November lalu
Sekarang umurnya berapa?
13 tahun dong :D

Oke, itu dia cuplikan wawancaraku dengan laptop ini (???) wkwkwk.. Yaa yang tadi itu cuma pembukaan aja. Biar beda dari post sebelumnya gitu. Hehehehe.. :D Jadi yaa ulang tahunku emang udah lewat. Yaitu bulan kemarin, tepatnya tanggal 22 Desember dan kebetulan itu hari Kamis. Bundaku nawarin mau traktir temen-temen apa enggak. Yaa enggak apa-apalah. Sekali-sekali gitu, hehehe.. =D Tapi yaa traktirnya bakso bude yang 5.000 aja. Selain temenban-temen sekelas, aku juga traktir Bu Yayuk, Pak Deny, Bu Wita sama Kak Agnes. Ulang tahunku kali ini juga berkesan loh! Walaupun kalau kita ulang tahun atau milad berarti umur kita makin pendek, tapi kita harus mensyukuri semuanya kan? Ehehehe.. :D Mau tau apa aja yang berkesan di ulang tahunku kali ini? Liat aja deh yang di bawah ini.. ^^

Nih, pagi-pagi pas aku bangun ( sholat subuh dulu laahh ) udah ada sms dari Ninda sama Hani aja! Ya ampuunnn!! :'D Apalagi Ninda, dia sms aku banyak banget, dan banyak gambar love dll. Udah gitu capslock semua lagi! Enggak nyangka banget tau gak Ninda bakalan sampe kayak gitu. Kalau Hani sih biasa aja, tapi itu juga spesial kok! I Miss You Ninda! Hani! :'''') Terus bunda sama ayah juga kasih ucapan selamat ulang tahun buatku. Karena hari Kamis, jadi pake baju bebas. Hari itu aku pake rok hitam dan baju pink model apa gituu ( tapi unik ) dan kerudung segi empat pink. Terus aku GO TO SCHOOL!!! Oh ya! Di Twitter juga udah banyak yang kasih ucapan buat aku. THANK YOU ALL!!! {} Pas di sekolah juga banyak yang kasih ucapan selamat ulang tahun walaupun aku baru dateng -_- wkwk.. Bu Yayuk juga kasih ucapan selamat ulang tahun buat aku. Jadi kan yaa pas turun dari ojek aku ketemu Kak Bella dan aku bareng Kak Bella aja lewat SD. Eh enggak taunya ada Bu Yayuk disana! Aku langsung salam aja deh.. :D Terus aku sama Kak Bella langsung ke SMIT deh! Nah, ada SURPRISE YANG AMAT SANGAT ENGGAK AKU SANGKAAAAA BANGET!!!! Pas istirahat, ternyata di deket tangga deket lab komputer SD ada NINDA SAMA RANA!!! AAAHHHH!! AKU KAGET + SENENG + BINGUNG! Mereka juga bawa cupcakes gitu. Ya ampuunnn.. Ini kedua kalinya yaa ada KEJUTAN TIDAK TERDUGA! APALAGI ITU DARI TEMEN LAMA! DARI ALMA9! AAAHHH!! :D Jadi inget dulu deh! Pas kelas 6 Hani bawa kue ulang tahun gitu. Enggak besar juga. Dan pas istirahat, malah anak cowoknya yang ngerubungin -___- pada minta kue tuh! Aku inget banget itu! Banyak juga sih yang makan kuenya. Aku aja enggak tau aku makan kuenya apa enggak. Soalnya kuenya pada aku bagi-bagiin ke temen + Bu Yayuk juga. Maaf yaa kalo gak yang dapet. Hehehe.. :D Itu semua tuh GAK AKAN PERNAH TERLUPAKAN!

Hmm.. Oh ya! Untung aja hari Kamis itu gak ngumpul di Rest Area. Soalnyaaa.. Aku inget tanggal 8 November lalu, pas Indah ultah, malah dikasih tau ke Pak Amin yang saat itu emang lagi ngasih tausiah gitu, kalau hari itu Indah ultah dan Indah di suruh maju ke depan. Tapi Indahnya gak mau. Yaa gitu deh pokoknya ~ kan aku enggak mau kalo di gituin juga. Hehehehe.. :D Untuuuuuungggg ajaaaa~~~~~~~~~~~~ wkwkwk..

Nah, di tanggal 22 November itu, aku berumur 13 tahun. Semoga di umur 13 tahun itu aku bisa LEBIH BAIK LAGI! Aamiin... :) Dan semoga aku juga bisa ketemu Alma9. ^^ Oh ya, aku juga di buatin rainbow cake gitu sama Tante Dias ( mamanya Davi ), tapi yaa bayar juga lah. Enak deh! Makasih yaa.. :D

Nah, sekian cerita dariku. Semoga post ini mengisi hari kamu semua yaaa.. ^^

Salam

Hasnanurizz

No comments: