Friday, May 3, 2013

Math

Yaaayyy!! Hai hai semuaaaaaaaaaaa... Oke, sekarang aku mau ceritain secara detail gimana kelompok 3 bikin tugas Matematika ini. Langsung aja yuk! :D Cekidot guys >>>>

Hari Rabu, 24 April 2013

Kita janjian jam 10 di sekolah, dan semuanya, saya itu ngaret-_- tapi gak terlalu lama. Baru aja jam 10 lewat dikit HP udah bunyi kayak apa tau-,- Zidan tuh DM, masih mending. Nah ini, Rahma nge-WA mulu-_- mana gitu-gitu aja terus bilangnya " dimana? Buruuu " lah aku digituin makin panik aja ya-.- terus dia nelpon aku 2 kali. Padahal tuh ya, harusnya mereka BERSABAR DIKIT, karna ini yang nyari materinya AKU, dan yang pasti, yang nanti ngerjainnya itu AKU. Hffftttt... Rahma cuma bantu DIKIT *bener2dikitdandiharikeduamalahbikinemosi-_- Untuk cowoknya aku hargai mereka, karna tau sendiri lah ya, anak cowok itu kebanyakan cuek, apalagi untuk mahkluk yang satu ini, yaitu AKBAR DAN ZIDAN. Kalo Zidan sih menyediakan laptop dan flashdisk, kalo Akbar dateng itu untuk sekedar hiburan. Hahahaha-,- Kalo Aditya? Dia sih biarin aja biar terima jadi aja, kan kasian. Oke oke langsung ya, yang diatas itu hanya basa-basi sedikit dan sedikit curhatan sang blogger._. wkwkwk
Pas aku dateng, di Perpus (sebelah Masjid) malah tidak kutemui makhluk-makhluk yang udah bikin aku panik plus bikin aku udah keringetan sebelum "action"nya-_- akhirnya aku LAGI-LAGI harus menguras pulsaku untuk menelopon Rahma. Kalo yang cowoknya sih aku liat tadi lagi dibawah ngumpul gitu. Akhirnya pas semua udah ngumpul, kita main-main dulu. Oh ya, ada kelompoknya Azra juga yang mau ngerjain tugas Biologi. Akhirnya setelah menghabiskan banyak waktu untuk basa-basi sejenak, aku mulai nanya-nanya sama Pak Wahyu gimana cara menggunakan PowerPoint. Karena dari kita gak ada yang tau caranya, plus di kelas 7 ini belum di ajarin tentang PowerPoint. Nah kita ( sebenernya sih aku aja ) mulai ngerjain tugasnya. Hingga akhirnya adzan zuhur terdengar, kita mulai pindahan ke area SMIT, lebih tepatnya Mafis. Dan si Akbar dan Zidan lagi pergi kemana tau dan nitip tasnya ke aku sama Rahma-_- emang bener-bener mereka berdua. Wkwkwkwk :D Akhirnya Rahma bawain tas Zidan dan aku bawain tasnya Akbar ke Mafis. Terus aku sama Rahma langsung sholat dzuhur deh.
Habis sholat, aku sama Rahma jajan dulu, kita bener-bener kayak anak apa tau deh, laper banget deh-_- wkwkwkwk.. Terus kita melanjutkan tugasnya. Bukan "kita" tapi "aku". Terus kan di meja aku ada 2 yupi tuh, sama Akbar diambil, dia minta, katanya berdua sama Zidan, yaudah aku bolehin aja. Mereka makan yupi berdua kayak gitu lucu tau, kayak kakak adek gitu, wakakakaka xD. Terus Akbar sama Zidan juga mau ngambil HPku terus-_- udah tau itu HP ayahku, gak ada apa-apa. Disitu cuma numpang sms, nelpon, whatsapp, instagram, yaa gitu aja, gak ada games atau apapun. Nah apa coba yang mau mereka liat?! Udah tau ada fotoku yang aib--" sampe tuh ya HP ada di sebelah laptop, kan aku lagi ngerjain tuh, Akbar masih aja diem-diem ambil, padahal udah tau aku liat-_- emang ya tu anak satu-_- terus Zidan juga nanya mulu, "udah belum?" aku bilang aja belum, terus aku bilang gini, "yaudah kerjain aja sana sendiri" eh kata Zidan "eh gak jadi deh, udah lu aja yang ngerjain" -_____- terus mungkin karna BOSEN, Akbar sama Zidan malah kayak adu gitu loh yang di taekwondo, lah si Zidan make pelindungnya aja gak bener, tapi katanya sengaja. Jadi misalnya yang warna biru di depan, yang warna merah di belakang-_- terus Akbar nendang gitu dan si Zidan malah teriak-teriak gak jelas kayak cewek gitu-___- tapi itu cukup menghibur juga. So, aku sebagai ketua yang baik tetap menghargai tindakan mereka itu *ceilah *apadehhas-_-
Nah akhirnya itu tugas masih belum selesai juga dan masih lama, akhirnya di save dulu dan kita cukupkan sampai sini dulu. Rencana besok kita lanjutin lagi :))

Kamis, 25 April 2013

Kita janjian kayak kemarin, jam 10. Dan aku gak ngaret :-) hahaha.. Oh ya, hari itu juga pas banget Alma9 yang ceweknya pada mau reuni. Tapi yang dateng juga itu-itu aja dan itu gak terlalu "spesial" buat aku karna nanti juga pastinya aku bakal sibuk sama urusanku sendiri dan mereka juga bakal asik sama temen-temen deket mereka, jadi istilahnya aku di cuekin gitu lah. *curhatmulukan-_- tapi itu bukan hoax kok, itu emang KENYATAAN! Udahudahdehya
Pas dateng, Rahma udah ada di bu dor sama Rania. Terus kita ke dalem, tapi tiba-tiba Akbar dateng, yaudah aku panggil aja. Pas masuk aja aku udah di cuekin sama mereka, aku di belakang jalan sendirian *emangyanasib-,- terus aku langsung ke atas, tapi di atas gak ada koneksi internet!!!! -__- oh ya, hari itu banyak juga kelompok yang dateng, jadi rame deh! :D Pas diatas, kita yaa ngobrol plus bercanda dulu gituu.. Nah, pas kelas 9 udah selesai UN dan kebetulan Pak Wahyu juga mau ke Mafis, jadi aku ikut aja. Pas sampe di bawah? MATI LAMPU! -____-" Emang bener2 yaaa.. Akhirnya kita nunggu dulu tuh, akhirnya nyala juga. Nah disitu ada Rahma sama Rania, yaa mereka asik aja berdua gitu. Terus pas aku mau jajan, kan aku minta tolong Rahma cariin soal, dia mah yaa iya-iya aja, tapi tetep aja pas aku balik GAK ADA HASIL APA-APA. Nah, kalo aku emosi boleh gak?!-__- jelas aja ya aku emosi! Dia tuh udah dateng, tapi cuma nemenin Rania doang sambil main HP, siapa sih yang gak kesel??!! Nah akhirnya sholat zuhur dulu tuh, nah terus aku beli yupi lagi dan dimakan Akbar sama Zidan lagi. Dan seketika mereka kayakk kaka adek lagi! Wakakaaka xD Terus si Zidan juga berhasil tuh ambil HPku dan liat galeri, dia udah liat fotoku walaupun gak semuanya, yaiyalah kan udah keburu aku ambil! Nah terus pas nulis lagi tuh yang contoh soal kan gak ada jawabannya langsung jadi harus ngitung sendiri, aku tuh udah bener-bener PUYENG SAMA EMOSI! Akhirnya si Rahma gantiin dengan dia yang gak ngerti apa-apa. Iyalah! Daritadi dia kerjaannya main HP mele-,,,,- akhirnya aku di pojokan aja mencoba menenangkan diri karna waktu itu aku bener-bener emosi. Yaa bisa bayangin sendiri lah ya! Nah karna belum selesai juga, akhirnya dipindahin ke flashdisk aja dan aku kerjain sendiri di rumah.

YAP! ITU DIAAAA!! Kalian tau gimana pas presentasi? Si Rahma gak tau apa-apa deh! Yaiyalah! Wong yang bikin aku! Kalau ada yang salah yaa jangan sepenuhnya salahin akulah, aku udah capek tuh bikin kayak begituan sendirian.
Yaa mungkin itu aja yang bisa di ceritakan! Yang pasti, waktu itu tuh seruuuu banget! Hehehehe =D xD

3 comments:

rayhan bariq said...

yaaa kasihan banget sih Hasnaa.. , azzzzzzzzzzz

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Wkwkwkwk :D Tapi tetep seru kookk ;p duuhh ngomong "azzzz" mulu nih-,- hahahaha..

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Wkwkwkwk :D Tapi tetep seru kookk ;p duuhh ngomong "azzzz" mulu nih-,- hahahaha..