Tuesday, April 30, 2013

Holiday? Yes or no?

Hai hai semuanyaaaaaaaaaaaa :D:D:D Apa kabar kalian?? Semoga selalu baik yaapp

Minggu kemarin, murid kelas 7, 8, 10, 11 LIBUURR!! Kalau yang kelas 12 gak tau deh ya. Libur apa? Kan kelas 9 UN. Tapiiiiiii.. Aku masih bingung nih, seminggu kemarin yang disebut "libur" itu beneran libur gak sih? Nih yaa, soalnya aku tuh atau lebih tepatnya anak kelas 7 itu bolak-balik ke sekolah terus. Nih ya jadwalnya *ceilah

Senin = Ke sekolah karna kumpul OSIS
Selasa = Kalo gak salah FREE
Rabu = Ke sekolah karna ngerjain tugas Matematika
Kamis = Ke sekolah karna ngerjain tugas Matematika (ngelanjutin)
Jum'at = Ke sekolah karna 2 hal, 1) mau nanya soal sama Kak Muthia + akhirnya kita cerita gitu 2) kumpul dulu karna mau ke rumah Indah buat ngerjain tugas Biologi

YAP! Itu diaaa!! Hari Sabtu-Minggunya juga gak terlalu spesial. Hari Sabtunya agak sore gitu jemput ayah di Kampung Rambutan, soalnya ayah baru pulang dari Manado. Terus kita ke Mitra 10, ke Bekasi Square cuma sebentar-_- terus makan di Mi Kocok Pak Heri ( Kabita ). Minggunya aku tuh udah ngajak mau jalan-jalan tapi gak jadi-__________________-  HHHHFFFTTT....
Menurut aku itu, liburan itu waktunya kita REFRESHING dari semua kegiatan yang ada, apalagi dari pelajaran yang membuat otak kita harus berpikir lebih dalam lagi-_- TAPI INI, kita malah dikasih tugas selama liburan. Oh ya, gak tau ya apa aja tugasnya? Oke deh cekidot >>>>

B. Indonesia >> Ini individu, tugasnya ada di buku cetak, cuma 2 nomor tapi itu tuh disuruh buat tabel sama membuat cerita/narasi gitu dari tabel yang sudah disediakan. Cukup membingungkan hingga aku harus bolak-balik whatsappan sama Bu Dini.-. wakakakakaka =D

Matematika >> Ini kelompok. Tapi kelompoknya di campur cowok-cewek-_- dan parahnya AKU JADI KETUANYA!! -,,- Anggotanya itu ada Rahma, Akbar, Zidan, dan Aditya. Kita tuh kelompok 3. Tugasnya itu disuruh buat PowerPoint tentang bangun datar yang mencakup tentang : Materinya, contoh soal UNnya, dan soal latihan untuk semuanya. Jadi buat presentasi gitu. Kelompokku kebagian bangun datar segitiga sama belah ketupat

Biologi >> Ini kelompok juga. Tapi kelompoknya cewek-cewek, cowok-cowok. Anggotanya itu ada aku, Nada, Indah,dan Rahma. Kita tuh kelompok 1. Tugasnya disuruh cari 20 macam daun dan dikeringkan selama 12 jam! Kalo gak mau kita cari 5 daun tapi komplit sama batang dan akarnya. Karna kelompok, jadi kita masing-masing bawa 5 macam daun.

Yap itu dia! Nanti bakal aku ceritain lebih lanjut ceritaku bagaimana suasana, keadaan mengerjakan tugas Matematika dan Biologinya ya! HAHAHAHA :D Soalnya aku mau siap-siap dulu nih, mau berangkat sekolah, OK?! OH YA!
SO, MENURUT KALIAN INI LIBURAN ATAU BUKAN YA?.-.

Salam Semangat

Hasnanuri

No comments: