Saturday, September 6, 2014

B A C K

HAAY! YAAMPUN KANGEN DEH NULIS DISINI :'''''3 Aku yakin banyak dari kalian yang juga kangen, dan selalu nunggu post baru disini kan? Iya kan? Udah deh ngaku aja hehehehe :3 maaf banget aku udah jarang nulis blog lagi, karena kalian harus tau kalau di kelas 9 ini tugas tidak pernah berhenti mengalir, dan ujian harian mulai dimana-mana... Aku capek :(

Tau gak sih gimana rasanya jadi ketua kelas..........................................................................................

capek. capek banget.



Hahahahahahahaha, jadi di posting ini aku mau curhat aja yak. Gapapa ya, yang sabar kalian bacanya hehehe :))

Kemarin itu, baru aja selesai pemilu pemilihan ketua OSIS yang baru. Tugas aku sih cuma dokumentasi, cuma ya pas hari H dan sebelum hari H, aku ikut capek juga. Jadi aku nemenin Nada ke depan Duta buat nge print name tag, terus beli-beli keperluan lagi, dan kita udah izin 2 kali buat keperluan OSIS, dan kita jalan kaki. Terus tugas numpuk, ujian mulai dimana-mana. Belum lagi entah kenapa aku malah jadi korban kejailan tragisnya Nawwaf :''''( (HAHAHAHA GILA LEBAY INI) Tapi emang bener kok. Dulu pas kelas 8 gak gini-gini amat, tapi kelas 9 dia malah gitu, dan seringnya itu ke aku. Aku gak ngerti-_- Terus kalau ada apa-apa jadi aku. Minta tolong ke wakil ketua kelas, tapi ya begitulah......................

Rasanya itu, kalau aku naik ke atas buat sholat ashar, aku tuh pengen rebahan deh, badan remuuuk, capek pegel bangeeeeet.


Ah udah ah curhat segitu aja yak. Bisa-bisa pas masuk sekolah, aku di protes temen-temen gara-gara nulis ini hahahaha-_- yang pasti, sekarang kalian tau kenapa aku jarang nulis lagi. Bisa di mengerti kan?


3 comments: