Tuesday, September 30, 2014

MOS [Day 2]

Haay!^^

Mumpung besok Rabu nih, eskul kan, jadinya ya aku bisa nulis blog deh hehe.. Tapi hari Kamisnya udah mulai UTS T.T Makanya mau update blog dulu nih ;;) nanti aku dikira php lagi kalau post MOS keduanya gak jadi di tulis mulu -.- Oke jadi curhat kan hahaha~

Jum'at, 8 Agustus 2014

Di MOS hari kedua ini, aku gak bisa gabung sampe akhir :( aku izin tengah hari, tengah hari kurang malah :') soalnya mau ke Bandung, ada acara keluarga gitulah. Padahal ya aku gak rela gitulah harus izin gini, tapi ya mau gimana lagi kan ya :'') UDAH KEJADIAN JUGA, GAK USAH DI SESALIN-,- Makanya aku nulis apa yang aku tau aja ini hehehe ;3

Paginya itu, peserta MOS di kumpulin di lapangan futsal. Terus Tasya ngomong gitulah blablabla............ tapi habis itu di ambil alih sama Debby, tapi kalau sama Debby ya bercanda gitu deh, tapi galak juga hahaha xP Gak galak deh, pokoknya ya gitu(?) terus yang kemarin gak bawa perlengkapan lengkap dan ya gitulah disuruh maju dan di kasih 'hukuman'. Yang maju itu ada Hana (kelas 7), Asti (kelas 7), Naufal (kalo gak salah sih namanya itu.-. kelas 8), dan Hafidz (kelas 9). Nah sementara yang peserta MOSnya itu lagi di ambil alih sama Debby, ada beberapa anak cowok yang lagi nyiapin buat games. Eh Asti waktu itu maju apa enggak ya? Seinget aku sih iya, tapi aku lupa dia disuruh apa, mungkin nyanyi .-. Kalau Hana dia jadi pura-pura ngelukis gitu di udara *bayanginya* kalau yang cowoknya itu PURA-PURA lagi jugling (bodo ah tulisannya salah juga haha) bola terus ngegoalin hahaha xD Khusus Naufal, dia juga disuruh kayak ada gaya kalau dia nge goalin gitu deh wkwk.. Nah si Debby jadi kipernya WKWK. Eh Syifa juga maju kayaknya deh (ada fotonya soalnya sama Asti ._.) dan sepertinya mereka berdua nyanyi gitu. Kalau salah ya maklumlah, udah lama kan ini ;'')

Nah habis itu ada jeda beberapa menit lah. Biasalah pada minta di fotoin wkwk (dasar emang pada narsis:p). Terus peserta MOSnya di kumpulin lagi, disuruh baris sesuai kelompok di lapangan basket. Nah terus dapet pengarahan juga dari PJ games yang bersangkutan. Aku gak tau sih ini nama gamesnya apa, pokoknya mereka harus nyari bunyi kelompoknya. Bingung ya? Baca dulu deh ini sampe selesai wkwk..

Jadi di games pertama ini anggota kelompoknya harus pake slayer yang udah mereka bawa, make slayernya buat nutupin muka ya, kalau ketua kelompoknya gak usah pake slayer. Disini Hafidz bikin ngakak tau gak :'D Lagian dia bawanya itu bendera merah putih, dan awalnya dia makenya asal-asalan :') ini dia fotonya!


AKU GAK NGERTI LAGI ITU ORANG MAU DIBILANG APAAN COBA :''''''''') Udah bawanya bukan slayer (dan malah bendera lagi) dipakenya juga gak bener :'D Tapi akhirnya sih dia benerin wkwk.. Untungnya udah aku dokumentasiin tuh! *eaaa*

Jadi di games pertama ini, nanti ketuanya bakal mencar, dan nanti setelah ada perintah bakal bunyiin masing-masing kentongannya. Masing-masing kelompok bunyinya beda-beda kok. Nah anggota kelompoknya harus hafalin suara kelompoknya mereka tuh, terus nanti mereka harus nyari dengan mata tertutup bunyinya itu. Jadi nanti setiap ada perintah dari panitia buat bunyiin kentongannya, ketuanya harus bunyiin kentongannya. Ada 2 sesi ya, kan total kelompoknya ada 5, yang pertama main 3 kelompok, pas sesi kedua 2 kelompok lagi deh. Pas di games ini kocak deh! Aku ketawa mulu :'D Aku juga videoin loh hahahaha~ Dan aku juga videoin itu nahan ketawa, karena kalau enggak bakal goyang-goyang kan :') Dan yang pastinya juga capek karena harus lari-lari sana sini buat ambil fotonya #JadiFotograferItuHarusKuat Kalau kelompok ceweknya sih gampang, mereka cepet udah nemuin ketuanya. Eh ini cowoknya kebalik mulu xD Dan pas udah BENER yang itu ketuanya, mereka malah balik lagi XD Jadi kan panitianya juga iseng arah-arahin gak bener wkwkwk.. Ada yang kelompoknya siapa tau itu pas udah ketemu ketuanya, mereka jatoh bareng-bareng, tapi mereka kan masih di luar garis daerah ketuanya, jadi mereka ngeraba-raba garisnya terus masuk ke kotaknya gitu wkwk.. Terus mereka MAU AJA lagi disuruh bawa surat. Gimana gak ngakak coba, ini lagi di lapangan, panas, lagi games, mereka malah baca surat, anak Al Marjan emang berkarakter banget ya :') Nah di sesi pertama ini kelompok yang terakhir nemuin ketuanya itu kelompoknya Hafidz! (dia lagi dia lagi ckck). Mereka tuh sampe mentok gawang, apa lagi deh itu hahahaha XD Tapi akhirnya ya ketemu juga hahahaha~

Nah di sesi kedua ini ada kelompoknya Syifa sama Kak Gusmad. Di sesi yang ini parah bangetlah, ketua kelompoknya disuruh pindah-pindah terus, jadinya ya anggotanya kan susah nemunya wkwkwk.. Mana pegangan yang kelompok cowoknya itu renggang mulu lagi. DAN INI LUCU BANGET DEH! JADI MEREKA MENTOK KE KAK HANIF GITU! DAN KAK HANIFNYA JUGA YA AMPUN :'D


Aku gak ngerti lagi deh. Itu aku udah capek kan kesana sini, panas, pake ketawa-ketawa lagi X'D Yang ceweknya juga lucu. Sama Debby dkk di bercandain awas ada jurang, uler, buaya, apa lagi deh itu, DAN MEREKA BENERAN LONCAT! MEREKA LONCAT! Mereka gak hafal apa ya gimana sih keadaan sekolah? Gak ada jurang ya ampun :'D Dan gak mungkin juga kita datengin buaya dan uler khusus buat mereka, kecuali tiba-tiba itu 2 binatang dateng gitu aja. Mereka juga udah di ujung lapangan basket tuh, yang sampingnya turunan terus kolam, di bilangin beneran awas jatoh tapi merekanya malah gitu, ya yaudahlah wkwk.. Yang cowoknya lebih dari sekali kena Kak Hanif hahahaha.. Dan mereka juga sekali kena Monty. Ekspresi mereka tuh lucu-lucu banget wahahahaha =D Dan akhirnya mereka ketemu ketua masing-masing! GAMES PERTAMA SELESAIIIII!~

Sekarang saatnya ke games keduaaa~ ini games mungkin ya udah mainstream banget(?) cuma bedanya mungkin ada yang pake perantaranya itu bisa plastik gitu, kardus, koran, dll, tapi kali ini kita pakenya papan. Aku juga udah pernah main games ini sebelumnya, lebih dari sekalilah. Jadi nanti baris ke belakang gitu kan perkelompok, terus yang paling depan megang beberapa papan, terus nanti mereka taro di depan mereka, terus itu jadi pijakan mereka. Kaki mereka gak boleh keluar dari papan itu. Dan kalau papannya udah habis dan mereka belum nyampe garis finish, nanti yang di barisan paling belakang ambil papan yang dia pijakin, dia sebelah kakinya ke papan depannya, satunya lagi di angkat, terus di oper papannya ke depan, begitu seterusnya sampe ke tujuan! Udah pada ngerti kan ya? Udahlah, ini games lumayan sering di lakuin kok, Lagian sebelumnya juga dari panitianya udah di contohin kok gimana teknisnya ;D Oh ya, biar beda, jadi ada 1 dari masing-masing kelompok yang gak ikut main, dan mereka harus nyanyi lagu. Tapi ya harusnya anggota lainnya yang lagi main juga nyanyi, tapi banyak juga yang gak nyanyi-_- padahal sama panitianya udah di bantu nyanyi tuh.

Di games ini lucu juga sih, tapi gak selucu sebelumnya wkwk .-. jadi, mereka tuh ada yang naro papannya terlalu jauh, jadinya kan susah di ambil kan .-. ada juga yang karena kejauhan, jadinya pas mereka mau mijakin kakinya ke papan satunya, jadi kepeleset gitu, hampir split jadinya deh mereka(?) wkwkwkwk.. Ada yang sampe jatoh-jatohan, butuh perjuanganlah pokoknya semuanya ya wkwk.. Kalau semuanya udah selesai, games kedua selesai deh! Terus kita istirahat duluuu~

Pas istirahat tuh kan aku sama yang lain pada di lapangan, EH AKU DI JEMPUT :'') Aku langsung naik ke kelas, terus di tanyain deh mau pulang apa gimana wkwk.. Terus aku pulang deh. Tapi sebelumnya aku di foto dulu sama Sherina. Lumayan juga loh fotonya hoho(?) aku suka fotonya wkwk~


Aneh gak sih akunya? AHAHAHAHA I DON'T CARE LAH YA(?) Habis itu aku pulang. 

selesai deh. babay. 

-
-
-
-
-
-
-
-

Oke aku bakal ceritain sedikit yang aku tau ya. Ini berdasarkan cerita temen-temen yang bikin aku envy berat karena mereka ikut sampe selesai-_- JANGAN KESENENGAN KALIAN SEMUA!-,,,,,,,,- Aku di Bandung sampe galau gak jelas gara-gara ini :'''( 

Jadi ada 2 games lagi. Yang pertama itu jadi mungkin perwakilan kelompok kali ya? Aku gatau.-. pokoknya mereka pake caping gitu, topi buat petani gitu deeh, nah di atasnya udah dikasih pengait gitu, nanti mereka harus ngaitin bola plastik yang udah di tali-taliin. Kayaknya sih gitu, aku kan gak tau juga. Katanya Hafidz menang disini, EAA SELAMAT YA WKWK. Kalau games kedua berhubungan dengan air. Jadi gelas plastik gitu dikalungin sama mereka. Nah tangan mereka harus di belakang ya pokoknya. Nah terserah mau gimana caranya, mereka harus ambil air, terus jalan, terus mereka tuangin air itu ke ember. Tanpa di bantu dengan tangan ya. Nah gitu deh. Katanya disini pada basah, termasuk panitia, wkwkwkwk sabar ya, apalagi yang gak bawa baju ganti dan malah kena basah kuyup paling parah, aku turut berduka :') Nah kegiatan setelah games aku gak tau juga deh. Pokoknya yang harusnya ada pembagian hadiah malah jadi gak ada, karena MPKnya juga pada gak tau, dan mungkin pada kelupaan juga. Padahal aku udah beliin kan :''') 

Tapiii, aku ada foto-fotonya kok. Aku dapet dari Sherina. Tapi di kamera Sherina fotonya gak terlalu banyak. Dan banyak juga foto selfienya Nifa, Sherina, Rahma, Diva yang menggunakan properti gayung, ember, topi caping, gaya mereka aduhai banget deh HAHAHAHA XD Nanti aku kasih tau deeh~ nih salah satunya aja dulu ya ;;) 


Itu yang sama Rahma, ada yang sama Nifa, tapi nanti aja deh ya. Eh pada kepo ya? Yaudah deh nih ;;)


DIVANYA CUCOK BANGET KALIAN HARUS TAU ITU!! LIAT DIVANYA!! LIAAAATTTTTT!!! HAHAHAHAHAHA X'D

Oke, cukup sekian ya ceritanya. MOSnya pun selesaaiiii!

No comments: