Saturday, September 27, 2014

MOS [Day 1]

Halo! Hahahaha pasti seneng banget kalian aku muncul lagi xD Dan akhirnya aku nulis posting tentang MOS yang amat-sangat-ditunggu ini, ya kan? ;;) But, maaf kalau misalnya ada yang kurang atau salah, karena ini udah agak lama (atau mungkin udah sangat lama) dan aku udah lupa-lupa hehe.-.


Kamis, 7 Agustus 2014

Yap, hari pertama MOS jatuh pada tanggal 7 Agustus. Sebelumnya, kita--OSIS udah menyiapkan segala sesuatu buat MOS. Kita malah sampe rela-relain rapat pas hari libur ;'') aku udah agak lupa sih ya susunan panitianya.-. yang pasti aku yang jadi dokumentasi hehe ;;) kebanyakan temen cewek aku sih jadi pj games gitu, yang cowoknya palingan perlengkapan dll, dan kalau nggak salah ketuanya itu Daffa dan wakilnya itu Tasya. Semoga aja bener ya itu.-. Tapii, di MOS tahun ini bener-bener di batasin jangan terlalu berlebihan KAYAK TAHUN SEBELUM-SEBELUMNYA (YANG AKU JADI PESERTA TUH). Emang sih di beberapa pihak agak kurang sreg gitu ya kayaknya acaranya 'gitu-gitu aja', padahal tahun sebelumnya tuh sampe gitu banget ;'') *pengalaman* tapii, bukan berarti di MOS ini kita pengen bener-bener bales dendam karena dulu kita kayak gitu.-. mungkin di beberapa pihak kayak gitu, tapi kalau aku sendiri ya.............................................................. aku masih punya hatilah.____.v wkwk

Di hari pertama ini, para peserta MOS masuk pake seragam putih-merah, khusus yang SMA aku kurang tau ya.-. Kita yang panitia disuruh dateng pagi :') *IYALAH-_-* Pas aku dateng, beberapa lama kemudian udah mulai tuh pengecekan barang. Udah ada panitianya sendiri sih yang buat ngecekin barangnya, tapi pas pertama malah pada ngumpul banget di satu titik gitu.-. Tapi akhirnya kita disuruh nyebar lagi. Pas pemeriksaan itu, diperiksa satu-satu bawaannya ada yang salah, kurang lengkap, atau gimana, terus nanti di catet deh. Buat MOS tahun sekarang tuh kayaknya enak banget, kita cuma nyuruh mereka bawa makanan yang pake tebak-tebakan gitulah, terus bikin name tag, sama apa ya lupa.-. pas tahun MOS aku, disuruh bikin ikat pinggang pake kaleng susu yang diisi kelereng (jadinya kalau jalan berisik banget-_-), name tag yang harus ya gitu deh, pokoknya ribet :''') bersyukurlah kalian semua wkwkwkwk..

Habis itu peserta MOSnya disuruh baris yang rapi. Terus dikasih beberapa arahan, dan kita pindah tempat lagi jadi ke serambi mesjid. Disana Daffa ngejelasin beberapa hal tentang MOS kali ini. Terus pas udah selesai di jelasin, kita pindah tempat lagi jadi ke perpustakaan. Disana bakal ada materi dari guru. Yang pertama ada materi dari Pak Rusman, tapi pas materi itu di selingin sama games juga, yang berhubungan sama materi tersebut. Materi, yang biasanya disebut-sebut yang paling membosankan, mau gak mau ya aku harus ikut, karena harus ada dokumentasi buat itu. Sedangkan temen-temen yang lain banyak yang udah ilang kemana tau-_- katanya sih ada tugas lagi, tapi kayaknya enggak gitu deh........................................ tapi ya udahlah! Aku juga nikmatin aja waktu-waktu pas materi itu wkwk.. Pas gamesnya itu kocak deh, mereka tuh sampe bener-bener rempong banget ya ampun :''D Jadi ada hiburan sendiri kan buat aku hahahaha xD Materi dari Pak Rusman selesai, eh berlanjut ke materi selanjutnya sama Pak Ridho. Di materi ini juga gak nge bosenin banget sih, aku sih dengerin aja apa yang di omongin Pak Ridho, tentang cerita jaman dulunya gitu deh. Nah habis itu, istirahaaaatt~

ISTIRAHAT SELESAI! INI DIA SESI YANG PALING DI TUNGGU-TUNGGU~ *ASIK* SESI TANDA TANGAN!\m/ tapi ya sejujurnya, aku ya biasa aja sih.-. malah waktu itu aku gak tau kalau udah mulai sesi tanda tangannya, aku baru nyadar pas tiba-tiba, Hafidz, temen baru kita yang ikut MOS itu, udah datengin aku aja teriak-teriak minta tanda tangan-_- aku kira apaan gitu ya, eh ternyata itu hahahaha.. Tapi mentang-mentang sama temen sendiri tuh, dia nawar mulu-,,- tapi aku gak kasih HAHAHAHA. Akhirnya aku keluar aja, sebagai dokumentasi harus keliling dong ya ;D Dan................................. di luar itu udah rame banget :| apalagi di depan gerbang SMIT, itu pada ngumpul di situ semua kali ya-______- disana ada Tasya dkk yang lagi di kerubutin sama anak kelas 7. Pada lucu-lucu sih ngerjainnya, buat dapet tanda tangan kan gak gampang atuh ;) mereka harus tau jabatan kita di OSIS sebagai apa, terus kalau dia gak tau kita suruh dia ngelakuin sesuatu biar dia dapet tanda tangan kita wkwk (tapi kayaknya kalau tau pun ada yang tetep di suruh-suruh juga.-.). Ada yang disuruh teriak kayak tarzan gitu yang kenceng.-. terus aku ke lapangan basket, disana my friends udah pada ngumpul~ mereka tuh sambil main basket-_- tapi aku tuh disana serasa invisible banget ;'''''''') aku serasa punya kemampuan missdirection kayak Kuroko tau gak :') hawa keberadaan aku tipiiiiiiiiis banget kali ya? Mereka pada ngiranya aku bukan OSIS kali ya, sedihnya :'( tapi ya aku coba happy aja hahaha(?), karena aku juga gak tau harus nyuruh mereka apa nantinya.-. TAPI AKHIRNYA ADA YANG NYAMPERIN AKU! YA AMPUN! *lebay* tapi aku lupa siapa yang kedua kalinya itu hahaha xD Hafidz lagi kali ya? Pokoknya akhirnya dia dapet juga tanda tangan aku wkwk.. Ada juga sih beberapa anak kelas 7 yang AKHIRNYA nyamperin aku wkwk.. Tapi mereka pada gak tau jabatan aku apa :| malah ada yang bilang jabatan aku 'fotografi'.............................................................................................................. ada gitu ya?

Tapi sayangnya..................... sesi tanda tangan itu berjalan dengan cepat sekali :o karena tiba-tiba adzan dzuhur, dan artinya selesai sudah sesi tanda tangannya! Kita akhirnya sholat dulu, terus makan siang sekalian istirahat. Oh ya mau tau pesertanya itu pada disuruh apa aja? Banyak deh! Ada yang disuruh masukin bola basket (DEBBY NIH), foto narsis, terus nari-nari, nyanyi, beragam deh ya! Nah, setelah ishoma, kita lanjut ke acara berikutnya!

Tempatnya di perpustakaan lagi. Nah disana, para peserta MOS disuruh bikin kreasi terserah mereka. Dikasih batasan waktu bikinnya berapa lama, terus nanti satu-satu maju ke depan buat ngasih tau 'apa sih yang mereka buat itu'. Ada yang lucu sih, atau biasa aja? Eh jangan gitu deng, buat maju ke depan aja harus butuh keberanian kan :))) tapi kebanyakan pada bikinnya itu pantai, atau gunung.-. Kak Akmal sama Kak Hanif, atau di tambah Kak Gilang juga, yang jadi mc(?) dan komentator itu sampe bingung kenapa pada bikinnya gitu semua wkwk.. Dan kita ketawa-ketawa juga sih hahaha xD Tapi selain gunung sama pantai, ada juga yang bikin rumah, jalan tol, doraemon, kaligrafi, dll. Salut buat kalian semua! :D Nah, setelah acara yang ini selesai, kita sholat ashar deh.

Daaann........................................................................................................

MOS HARI PERTAMA SELESAI!







Tunggu MOS hari keduanya ya ;;) babay!

No comments: