Friday, August 3, 2012

MOS : Day 2

Oke, ini adalah MOS hari kedua. Atau mungkin lebih tepatnya MOS hari terakhir! Yippii!! :D Malamnya, aku begadang lagi, tapi mungkin lebih parah. Padahal cuma buat buku gitu dari 10 lembar kertas. Aku begadang sampai jam setengah dua atau jam dua. -__- hmm.. Mungkin aku juga berusaha membuat  yang terbaik ya! Awalnya aku mau membuat kaligrafi " Bismillahirrohmanirrohiim " tapi enggak jadi. Soalnya enggak jadi-jadi dan enggak muat. -_- jadinya aku buat kaligrafi " Allahu Akbar ". Aku buat kaligrafinya itu pake cara Pak Dayat dulu pas kelas 2. Wkwkwk.. Jadi aku pake dua pensil, terus kita gambarnya pake kedua pensil itu. Jadi nanti ada dua garis gitu. Terus kalau udah jadi aku tebelin pake spidol deh! Kalau biodatanya aku buat simpel aja. Dan fotoku itu seadanya aja. Jadi fotonya pas aku masih kecil, enggak tau deh kelas berapa! Soalnya enggak ada lagi sih foto yang ukurannya segitu. Kalau kesan dan pesan selama MOS aku buat seadanya sesuai pengalaman MOS hari pertama. Menulis cita-cita menggunakan bahasa daerah/asing aku pake bahasa sunda. Sambil di bantu bundaku juga.
Keesokan paginya aku meminta tolong bundaku buat tali rafiain bukunya. Terus sama bundaku juga di kepang gitu. Jadi berbelit-belit lah, tapi unik! ^^
Sampai di sekolah dan di kelas Biokim, seperti biasa kita saling liat-liat hasil karya kita itu! Wkwkwk.. Terus yaa kita ngobrol-ngobrol. Pas bel, kita itu ngumpul di atas dan yaa gitu deh! Udah lupa, hehehe.. Terus nanti kita minta tanda-tangan ke kakak kelas OSIS, MPK, dll.. Tapi aku cuma dapet OSIS aja dan itupun cuma sedikit. Haahh.. -__- soalnya susah banget sih dapet tanda tangannya. Masa sampai harus nembak kakak kelas? Ihh, enggak mau deh! Mana banyak lagi kakak kelas yang di sebutin buat di tembak. Nah, terus aku kan mau minta tanda tangannya Kak Amel and friends, tapi aku harus nembak kakak kelas. Yaa jelas aku enggak maulah! Akhirnya aku harus nanya ke Kak Katlea, Kak Muthia, sama Kak Bella kayak gini, " Kak, aku cantik enggak? " lebih baik seperti itu kan daripada harus nembak kakak kelas??!! Akhirnya aku dapet deh 5 tanda tangan sekaligus dalam 1 rintangan. Wkwkwk.. Enggak deng, 2 rintangan. Pas mau minta Kak Nia gitu ( kalau enggak salah ), aku malah di suruh nanya-nanya Kak Arief. -_- tanya nama lengkapnya. Lah, mana kutau? Pada saat itu tuh, pas aku nanya Kak Arief, Kak Arief lagi ngobatin kakinya, tau tuh kenapa! Akhirnya Kak Arief malah bilang, " eh, kasian tuh! Minta tanda tangan ya? " wkwk.. Akhirnya Kak Arief ngeluarin dompetnya dan di situ tertulis nama lengkapnya, akhirnya aku sebut dan dapet tanda tangan deh!! Tapi aku udah lupa nama lengkapnya apa.. -__- hehe..  ._.v
Kalau mau minta tanda tangan Kak Fathiah kita harus berjemur di lapangan selama 5 menit. Hayoo!! Tapi akhirnya waktu tanda tangan selesai. Bukunya itu kita kumpulin. Kita istirahat deehh!! ~~~ oh ya, pas paginya itu ada Pawai Ramadhan, dan setelah itu anak SD di bagiin es krim. Enak bangeett!! Niat awalku sih mau nyari adekku dan minta es krimnya ( ckckck.. ), tapi ternyata anak SMIT juga di kasih!! Yeeaayy!! Dan setelah sampai di rumah, aku cerita itu, dan ternyata Raihan enggak ngambil es krimnya, katanya enggak mau! Ya ampun, masa di kasih es krim GRATIS enggak mau? -__- *kembali ke semula* setelah istirahat adalah WAKTU BERSENANG-SENANG!! Eit, bukaann!! Tapiiiiii........ WAKTU HUKUMAN!! Jadi, siapa-siapa aja yang pas MOS di hukum, hari hukumannya sekarang. Setelah itu kita sholat dan pulaangg!!
Nah, mungkin itu aja cerita MOSku.. Dan, maaf kalau ada yang kurang karena memang aku sudah lupa. Oke?! Byee.. See you next time.. :)

Salamku

Hasna_Nur_I

No comments: