Tuesday, June 25, 2013

MnG Ono Eriko Sensei XD

Haaaallllllloooooooooo sssseeeeeeeemmmmmmmmuuuuuuuaaaaaaaaaaaa :D

AAAAKKKKKK! Aku habis GALAU BERAT gara-gara gak bisa ikut MnGnya Ono Eriko! Whuaaa bener-bener deh><  Oke maaf aku langsung to the point banget ya sampe kalian gak ngerti? Hahahaha:D Jadi Ono Eriko Sensei itu komikus terkenal asal Jepang>< NAH KAN JARANG BANGET KOMIKUS TERKENAL GITU DATENG JAUH-JAUH DARI JEPANG KE INDONESIA CUMAN BUAT KETEMU LANGSUNG SAMA PENGGEMARNYA?!?!?! AAAKKKK PANTES AJA DONG YA AKU GALAU GARA-GARA GAK BISA IKUUTTTT :''''''''''''''(

MnGnya itu di Jakarta sih.-. cuma kan aku tuh pengen ikut MiikoDrawingContest, jadi kontes gambar Miiko gitu, yang menang bisa ikut MnGnya! TAPI SAYANG BERIBU SAYANG, saat itu aku lagi UKK, jadi gak sempet deh ikut kontesnya!>< Terus ada lagi sih MiikoLettersContest, kontes buat surat gitu ke Bu Ono, tapi yaa aku gak terlalu bisa buat surat. Maksudnya itu aku gak tau harus nulis apa yang menarik gitu.-. lagi pula kan aku juga lagi UKK! *ukh Nah tapi kita bisa tuh beli tiketnya, harganya 240.000 tapi itu udah termasuk Paket Komik Miiko, Jam Tangan Miiko Ekslusif, Tas Miiko Ekslusif, Shikishi yang nanti ditanda tanganin sama sensei, sama tiketnya juga! Tapi itu cuman buat 60 pembeli pertama di 4 gramedia yang telah di tentukan. Ada juga sesi foto gitu, buat 30 pembeli setelahnya di masing-masing tokoh buku. Tapi nanti foto sesionnya itu pergrup ( satu grup 15 orang ). Nah pasti kalian pikir kenapa gak beli aja?! *hasnasoktau oke kenapa aku gak beli? Karena lokasi toko bukunya itu jauh-jauh! Kalau lokasi toko bukunya di Pondok Gede mah pasti aku langsung ke sana lah! xD Oh ya, Ono Sensei ke Indonesia sama asistennya, editornya gitu lah yang dari Jepang^^ hehehe..

Lokasi 4 toko bukunya itu di TB Matraman, TB Kelapa Gading, TB Central Park, sama TB Pondok Indah. JAUH JAUH KAN?!?!?! Apalagi yang menang itu harus dateng setengah jam sebelum acara *lahemangnyaakupemenangnya-_- jadwal kedatangan Ono Sensei di setiap gramedia yaitu :
22 Juni 2013 
Gramedia Matraman ( 10.30 WIB )
Gramedia Pondok Indah Mall ( 15.30 WIB )
23 Juni 2013 
Gramedia Kelapa Gading ( 10.30 WIB )
Gramedia Central Park ( 15.30 WIB )

Nah pas hari H nya itu aku bener-bener bete, galau, kesel, envy liat yang ikut MnG>< apalagi yang bisa foto bareng sensei, dapet shikishi yang berTTD sensei, AAAKKKKK!!!>< Tapi sabar aja lah yaa.. Temen-temen Miivers aku di Twitter juga banyak yang gak bisa dateng :)) wuehehehe~ Malah kan aku nulis tweet gitu di RP ku ( adalah pokoknya ;) ) nah itu yang retweet banyak banget.___. wkwkwk jebol deh mention aku, hehehe=D

Nah Ono Eriko Sensei itu pulang lagi ke Jepang keesokan harinya *cepetbangetya:') tapi siangnya itu Ono Sensei jalan-jalan gitu deh Jakarta. Nah denger-denger dan semoga aja bener nanti di Komik Hai, Miiko episode 26 bakal ada 5 halaman gitu tentang kunjungan sensei ke Indonesia>< aaakkk seneng bangeettt!! Makin gak sabar deh beli yang ke 26nya! Nah alasan sensei cepet-cepet pulang lagi ke Jepang karena mau melanjutkan komik Miiko ke 26nya! Semoga cepet jadi ya! Aamiin :)) nah KATANYA sih nanti di Jepangnya udah terbit bulan November edisi ke 26nya, yaa mungkin di Indonesia tahun depan ya:') hihihi masih lama. Semoga masih sehat dan masih ada umur, aamiin^^

Oh ya, katanya tuh nanti paket box komik Miikonya plus ada shikishnya itu udah bisa di beli tanggal 26 Juni 2013 di seluruh Gramedia di Pulau Jawa :D Harganya 140.000 nah jam tangannya mulai di jual awal juli =D Harganya 100.000 tapi SAYANG BERIBU SAYANG LAGI TAS MIIKONYA GAK DIJUAL:(
Padahal aku pengen banget tuh<3>







No comments: