Sunday, July 28, 2013

I'm Back!

Assalamu'alaikum sahabat setia blog Hasna:D hehehe.. Itu nama panggilan baru ya buat kalian yang suka berkunjung ke blog ini;)
Sebelumnya, aku mau minta maaf sebesar-besarnya karena udah lama enggak update lagi di blog ini:(  sebenernya aku tuh udah banyak post yang mau aku publish, tapi blogku lagi eror gitu kemarin, jadi setiap aku udah publish post tersebut, kalau aku liat lagi blognya, di post itu malah ada paragraf yang jadinya aneh. Malah jadi ada beberapa simbol gitu yang membuat postku terpotong. Jadi daripada kalian enggak enak bacanya, jadi kemarin-kemarin aku vakum dulu untuk sementara. Ini aja aku masih nge test apakah blogku sudah sembuh atau belum, wkwkwk.. Kalau udah aku bakal  nge post banyak ya,  tapi kalau masih sakit *kasianamat* aku bakal vakum lagi untuk sementara waktu. Maaf ya:(
Nah, makanya di sela-sela sholat dan do'a kalian, do'ain juga blogku tersayang ini{} hehehehe..
Oke, kita test dulu yuk apakah blogku sudah sembuh atau belum. Saatnya mempublish post ini! Byebyeeee;D
Wassalamu'alaikum..

No comments: