Saturday, June 1, 2013

Aku kembaliiiiiiii!!! :D

Ohayuuuuu semuaaaaa!! :D Duuhh udah lama  banget ya aku gak update di blog ini? Maaf ya blog :( sekarang aku emang bukan kelas 6 lagi yang sibuk buat ini-itu, tapi sekarang aku udah kelas 7 yang pasti lebih sibuk lagi dari SD. Mau tau nih kegiatan aku akhir-akhir ini? Okeee..

Minggu lalu aku baru aja TO untuk persiapan UKK, yaa walaupun malamnya aku gak pernah belajar buat besok *wuussssparaahh tapi yaaa tetep aja lah aku di sekolah belajar. Yaa TO itu bener-bener buat pusing tauuuu!! Jadi tuh ya gini............................................ Ah nanti aja ya diceritainnya ;p hehehe.. Terus baru aja minggu-minggu kemarin tuh aku UKK Praktek. Yang pasti ini juga bikin pusing lah yaaa.. Daaann MINGGU DEPAN AKU UKK TEORI! WUUUFFFFF~ Otak kamu kuat gak? *ngomong sama otak*

Terus yaaaa... Disela-sela kita ujian, kita yang OSIS atau lebih tepatnya Panitia AlmaCup harus rapat buat acara besar kita nanti, yaitu ALMACUP! WOHOOOOOOO~ AYO YANG BELUM DAFTAR SIAPA NIH? AYOO DONG JOIINNN!! MASIH DIBUKA KOK PENDAFTARANNYA;) ASALKAN KALIAN GAK TELAT AJA BACA POST INI-___- ACARANYA DIJAMIN SERU DEEHHH!! PANITIANYA JUGA KECE-KECE! HAHAAHHA XD *promosi

Jadi yaaa aku belum sempet nih update di blog ini :) maaf yaaa..

Oke! Udah dulu yaa *tuhkan sampai berjumpa di post selanjutnya kawaaaannn ;D

No comments: