Saturday, December 13, 2014

Fifteen!

Bonjour!

Aku mau ngelanjutin posting yang 22 November itu! ;D Aku mau ceritain pengalaman aku untuk pertama kalinya 12 tahun bersekolah dari playgroup sampe SMP kelas 9 ini, aku akhirnya pas ulang tahun dijadiin adonan. Dari yang kue ulang tahunnya waktu itu gambar barbie warna kuning, terus kue yang ada fotonya, kue blackforest, kue tiramisu, apa lagi ya? Macem-macem sih wkwk.. Tapi yang kali ini gak ada kuenya :( Yaudah deh ya wkwk..

Ini tuh ulang tahun yang paling mengesankan ke-3 selama hidup aku hahahaha xD Yang pertama itu kan pas aku kelas 5 SD, yang diem-diem Hani bawain kue dan akhirnya kita makan bareng :') walaupun ada yang gak kebagian (maap ya). Terus yang kedua pas aku kelas 8, yang dikasih surprise tidak terduganya itu hahahaha, dan yang ketiga yang ini deh!

Jadi, aku tuh kan mau di ceplokin, di tepungin, dll bareng sama Nada dan Azra yang ulang tahunnya beberapa hari kemudian setelah aku, biar langsung gitu wkwk(?) dan kita juga gak boleh dan gak bisa kabur, karena kalau kabur bakal di teror di hari-hari selanjutnya-_- jadi ya kita hanya bisa pasrah :( Aku gak tau ritual(?) kayak begini ada sejak zaman apa ya?.......................... Oke langsung aja ya hahaha #jadibanyakceritakan

Hari Rabu, tanggal 26 November 2014, tepatnya pas ulang tahun Azra, itu jadi tanggal kita bertiga bakal dijadiin adonan(?) Aku sih udah sengaja pake baju yang biasa aja HAHAHAHA. Daaaaaaaan, itu tuh dilakuin pas pulang sekolah. Tapi gak di dalem sekolah ya, di luar sekolah, yakali di dalem, dimarahinlah(?) Nah, bukan temen-temen aja kok pelakunya :)) malah gak semua anak kelas 9 giniin kita, kakak kelas-adek kelas juga ada :))

Jadi aku tuh pertama ditepungin kan, gila mereka nepungin nafsu banget tau gak-_______________- BERKALI-KALI DAN KENA MATA :''''''''D Perih banget mata Ya Allah. Eh engga deh, kayaknya pertama aku di ceplokin dulu tuh sama Kak Aldi -,- Ya pokoknya begitulah, berkali-kali aku ditepungin dan itu tuh ngincarnya muka semua #iyalah padahal tepung masuk mata kan sakit :') masuk mulut juga gak enak :') diceplokin ke kepala juga gak enak, GILA-SAKIT-BANGET. Bayangin kalian mau masak telor, terus mau pecahin telornya itu awalnya di ketok-ketok ke meja dll dulu gitu kan? Nah aku tuh serasa yang jadi mejanya :''') Aku jadi kasian sama meja yang suka dijadiin tempat pemecahan telor(?) Sabar banget ya mereka :(( Nah, akhirnya pasukan mereda tuh(?) Udah enggak nepungin dan semacamnya. Alhamdulillah :'''D

Banyak tuh adek kelas dan kakak kelas yang nontonin. Ada juga yang fotoin. Ada juga yang ikutan :)) Aku sama Nada udah kayak apaan tau :''') #lupakanazra terus ya kita ngobrol-ngobrol, sambil masih suka bercanda gitulah, dan you know? Tiba-tiba SHERINA MALAH NYEPLOKIN AKU LAGI DI KEPALA DAN SUMPAH DEMI APAPUN ITU SAKIT BANGET! Aku nangis kan :'') IYALAH SAKIT TAU-___________- Dikira kan udah aman ya, lah ini tiba-tiba. Total jadinya ada 4 telor kan yang dikasih ke aku -..- Terus Sherina malah "Yah Hasna nangis? Duh maaf" tapi sambil ketawa gitu, ya bodo aku sebel sama dia-_- bay.

Ini sebenernya gak aku ceritain detail banget sih wkwk.. Pokoknya aku sama Nada sama Azra juga saling main air(?) maksudnya membantu sebagai sesama korban gitu untuk bersih-bersih sejenak(?) Terus kita bertiga juga foto, but aku ngerasa sangat fhiqohfoiqehfiorhihlo karena kan urutannya Nada-Azra-Hasna, tinggi badannya itu loh :') aku serasa kayak pohon toge di sebelah pohon mangga :'''''D Terus juga ya kan gak enak gitu ya kayak pengganggu amat aku itu, kan yang foto tuh Nada-Azra, eh aku malah nyempil(?) Maafkan aku:((

Terus kita mandiii! Eh maksudnya aku sama Nada sih, Azra udah pulang duluan dengan handuk di dalam helm(?) Aku duluan yang minta mandi tuh wkwk, soalnya gak enak Pak Barkah nungguin ._. BAIK BANGET KAN NUNGGUIN YA AMPUN :''''D Yang masih ada di sekolah itu Nifa, Rahma, Aziz, Syifa, Kak Aldi, Kak Nanda. Ada yang belum disebut? Kalo gitu ya maap wkwk.Oh ya ada Sherina sama Indah deh, tapi mereka ikutan foto doang bentar, terus pulang deh. Aku mandi kan lama tuh, iyalah-_- sampe digedor-gedor Nada-_- Akhirnya ya keluar deh aku(?)

Terus aku liat-liat foto di kamera Nifa kan, Aziz juga ikutan liat. Eh si Rahma sama NIfa sok-sokan selfie (padahal 22nya megang hp-_-) padahal mereka fotoin aku sama Aziz. DAN KALIAN TAU?? MUKA AKU AIB SANGAT YA AMPUN -______________________________________- Dan Nifa malah ngasih (katanya sih kepencet) ngirimin itu Ke Hafiz, dan jadi deh,  Hafiz bilang "Hasna pucet banget kayak setan" "ciecie so sweet" apalagi gatau aku ah lupa -..- Dan pas Nada selesai mandi, gak lama kemudian aku pulang!

Ya begitulah ceritanya. Nyampe rumah sih aku gak dimarahin banget, dimarahinnya gara-gara itu baju-kerudung aja udah kayak apaan tau. Tapi tetep aja. Keesokan harinya aku masih sebel sama mereka(?) terutama Sherina dan Debby sih HAHAHA, tapi ya hari itu juga aku gak sebel lagi kok sama mereka(?)

BEGITULAH CERITANYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA! Nih aku kasih 1 foto aku ya, sisanya bakal ada gallerynya kok!

Yang paling kasian itu emang kerudung aku sih ya :''') 

Sebenernya aku gak mau nge share fotonya ya, karna aib, apalagi yang aku nangis-____- tapi ya gapapalah, kan kalau misalnya aku udah gak ada, jadi kalian masih bisa liat aku deh ;) #okeiniapabanget jadi bukan aku doang gitu yang tau, kalian juga tau~ 

Postnya masih kurang panjang ya? Yaudah mending nyanyi lagu Fifteen - Taylor Swift bareng-bareng yuk!  

You take a deep breath and you walk through the doors
It's the morning of your very first day
You say "Hi" to your friends you ain't seen in a while
Try and stay out of everybody's way
It's your freshman year and you're gonna be here
For the next four years in this town
Hoping one of those senior boys will wink at you and say
"You know I haven't seen you around, before"

'Cause when you're fifteen and somebody tells you they love you
You're gonna believe them
And when you're fifteen
Feeling like there nothing to figure out
Well count to ten, take it in
This is life before you know who you're gonna be
Fifteen

You sit in class next to redhead named Abigail
And soon enough you're best friends
Laughing at the other girls who think they're so cool
Well be out of here as soon as we can
And then you're on your very first date and hes got a car
And you're feeling like flying
And you're mommas waiting up and you think hes the one
And you're dancing round your room when the night end
When the night ends

'Cause when you're fifteen and somebody tell you they love you
You're gonna believe them
And when you're fifteen and your first kiss
Makes your head spin round but
In your life you'll do things greater than dating the boy of the football team
But I didn't know it a fifteen

When all you wanted was to be wanted
Wish you could go back and tell yourself what you know now
Back then I swore I was gonna marry him someday
But I realized some bigger dreams of mine

And Abigail gave everything she had to a boy
Who changed his mind and we both cried

'Cause when you're fifteen and somebody tells you they love you
You're gonna believe them
And when you're fifteen, don't forget to look before you fall
I've found time can heal most anything
And you just might find who you're supposed to be 
I didn't know who I was supposed to be at fifteen

La la la la la.... la la la la la... la la la la la...

Your very first day
Take a deep breath girl
Take a deep breath as you walk through those doors

Kalau ada kata yang salah dalam lirik itu maaf aja ya :) hehehehe.. Baay! 

No comments: