Tuesday, December 9, 2014

December!

HALOOOOOOOOOOOOO!!

Hasna back hehe(?)

Aku gak tau sih mau nulis apa di post ini ._.

Masa curhat lagi? :')

Ya disini aku mau ngasih tau aja, sekarang aku lagi UAS kawan-kawan :( Dan ini udah hari kedua. Dan aku gak tau gimana nilai UAS aku :''') Terus habis UAS itu kita langsung berangkat ke Pare, tepatnya Kampung Inggris, dan disana kita akan belajar sambil jalan-jalan(?) Jadi liburan semester kita diisi dengan program ini, dan ini berlangsung 2 minggu. Jadiiiiiiiii, kalian bakal kangen aku karna aku gak nge post :'''(

Nah, makanya, aku mau usahain banget biar bisa nulis banyak cerita yang belum aku tulis disini, ada banyak tau sebenernya-_____- sampe-sampe aku udah lupa ceritanya gimana :') Ya diantaranya ada ULANG TAHUN AKU :''''D, terus yang kunjungan Jepang itu, sama LDKS. Udah lama banget kan :') yang paling deket cuma ulang tahun aku aja, yaitu 22 November kemarin^^ sisanya? Udah lewat bulan semua wakakakaka x'D Oh ya, dan aku juga bakal nulis suka-duka (lebih banyak dukanya) waktu UAS!

Um.................. Apalagi ya? Oh ya! AKU AMAT SANGAT SANGAT SANGAT SENANG KARNA KUROKO NO BASUKE SEASON 3 UDAH MAU KELUAAAAAAAAAAAARRRRR!!!!!!!!!!!! YA AMPUN SENENGNYA AKUUUUUUUUUUU XD Dan komik Hai Miiko yang ke-27 juga udah mau keluar! WUHUU SENANGNYAAA :'D

Aku gak tau sih ini mau nulis apa lagi ._. Pokoknya, semoga bulan Desember kalian menyenangkan ya!^^ ya walaupun buat aku sendiri entah kenapa bulan Desember ini amat sangat menyebalkan, karena ya begitu banyak hal yang terjadi(?) #okelupakan

BYE GUYS! GOOD LUCK UASNYA!^^


No comments: