Saturday, December 13, 2014

Gallery : Fifteen!

Hayhay!^^ Disini aku bakal upload foto-foto pas aku jadi adonan :$ Hahahaha xD Jangan ketawa. Aku tau muka aku aib banget. Aku tau walaupun kayak gitu aku masih imut unyu cantik kan? :3 HAHAHAHAHA CANDA. Ini diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~

LIAT DIVANYAAA!!!!!!!!!!!! XD 
Penampilan kita berdua. Kamu liatin apaan sih Nad? :')
Aku masih aja ya nyengir-_-
Dan tiba-tiba peniti copot. Untung aja gak kebuka semua kerudungnya ya hahaha
Kasian amat ya ini anak orang :') Liat Fauzan dibelakang lagi minum :o
Azra
Abaikan(?)
LIAT KAN! KASIAN KAN KERUDUNGNYA :''( Jadi berat tau-_-
Nada lagi disiramin sama Tasya
Kita saling menertawakan penampilan masing-masing gitu ya wkwk
Azra lagi bersih-bersih sendiri
Kita bertiga
Azra udah kayak nyiram tanaman aja gitu ya wkwk-_-
Liat Azranya deh wkwkwk
Kasian amat sih mba meres-meres sendiri xD Ini lagi muka aku kenapa-_-
Kaki aku putih juga ya ternyata #abaikan
Azra dan Kak Nanda
Liat kita berdua :'D 
Udah kayak anak kembar belum sih? Wakakaka

Kenapa sih kamu cembetut gitu :((
SUMPAH INI AKU KAYAK APAAN TAU. Ketawa ya kalian disana liatnya-_-
Ini juga :'''''') udah kayak anak kecil banget ya Allah :'''''''''D
Kan kan, aib semua. Hft
Nih kan aku nangis gara-gara Sherina :(
Muka nangis hahaha
Hasna mukanya kenapa aib semuaaaaaa-_____________-
Senyum setelah nangis #eak
Dipa :*
Azra. Dia pulang kayak begitu tuh hahaha. Dan katanya pas dijalan diliatin orang dan akhirnya dia narik paksa itu handuk dari dalem helm wkwk
Nih pas foto bertiga. Aku ditengah-tengah mereka(?)
TUH KAN. UDAH KAYAK POHON TOGE AKU :((((
Ini nangis? Apa kelilipan? Oh ya, pokoknya tepung tuh di mata sakit ya-_-
Ini pas diajak tos sama Kak Nanda. Sumpah, anak kecil banget aku :')
FOTO! Nifa, Rahma, Hasna, Nada, Sherina, Indah
FOTO LAGI! Ditambah Aziz aja sih ini dibelakang wkwk, dia ngikut-ngikut foto aja tuh haha :p

Itu dia fotonya! Banyak kan? Ketawa deh kalian yang puas liat muka aku ya :)))))) Semoga kalian terhibur dengan post ini! Babaay!^^

2 comments:

Ninda said...

See, you both look like crazy twins HAHA happpyy(late)bornday ily

Rivansa Ariq said...

Hahahahaha.... Kocak bgt... Itu hari (H-3 pameran foto) pas pulang yaa....¿