Saturday, January 10, 2015

2015!

HALOOOO!

Wuuuh rasanya udah sekian lama aku gak buka blog ini :') Udah lama gak ngetik cepet di laptop wkwk.. Dan sekarang, aku kembali lagii! Pasti pada seneng kan? Hohoho B)

Ya mungkin mulai sekarang aku juga udah gak bakal sering-sering nge post lagi ya (dari dulu woy), karena............................................... udah semester 2. GAK KERASA BANGET KAN YA AMPUUN :( Tapi aku juga bakal nyempetin ngepost kok. Sebenernya aku ada aja sih waktu luang, cuma, yang bikin malesnya itu, buka laptop itu loh :| soalnya laptop aku ya gitu :| jadi suka males buka(?)

Btw, walaupun udah tanggal 10 nih, walaupun udah telat banget, aku mau ngucapin


HAPPY NEW YEAR!! SELAMAT TAHUN BARU!!


So, post ini adalah post pertama di tahun 2015! *prokprokprok*

Tau gak? AKU SENENG B-A-N-G-E-T! Karena.................................... pas buka blog ini lagi, viewersnya udah ada 30.000 lebih! WUAAAH MAKASIH BANYAAAKKK!!{{{}}} Makasiiiih banget buat pembaca setia blog ini, plus orang-orang luar sana(?) yang juga nemu blog ini dan jadi salah satu pembaca disini, wuuhh makasih banyaak! :D Terus, komennya juga alhamdulillah lebih dari 2 :') kan kalau dulu mah yang komen dikiiiit banget, miris rasanya :') EH INI. Ada dari Ninda my best friend yang jauh disana(?) I MISS YOU MUAH! Trus ada juga dari orang luar juga, DAN ADA DARI PENULIS YA ALLAH!! Jadiii, kan aku suka review novel, yang baru-baru ini novel Distance sama Remember Paris karya Icha Ayu kan, NAH DIA KOMEN DI POST YANG DISTANCE :'''''''D BAHAGIANYA DIRIKU YA AMPUUUNNNN>< Makasih banyak Kak Icha Ayu! :D 

Ummmmm banyak sih ya cerita yang mau aku post, bahkan cerita-cerita yang udah aku janjiin di awal belum juga aku post :') Maafkan diriku :') Aku akan berjuang semampuku :') #halaah 

Orang-orang di tahun 2015 ini pasti pada buat resolusi gitu kan, atau wish kita untuk di tahun 2015 ini. Aku juga punyaaa! Nih ini nih(?)

  • Semoga semua urusan kelas 9 aku dan teman-teman lancarrrrr, aamiin...
  • Semoga dimudahkan mengerjakan UNnya nanti, aamiin...
  • Semoga dimudahkan mengerjakan segala ulangan harian, PR, TO, US, sampe UN nanti, aamiin...
  • Semoga bisa lulus dengan NEM yang memuaskan, aamiin...
  • Semoga selalu diberikan kebahagiaan bersama orang-orang tersayang, aamiin...
  • Semoga blog ini makin eksis, aamiin....
  • Semoga laptop aku bener lagi, atau mungkin ada yang baru ;') aamiin...
  • Semoga aku bisa beli banyak novel! aamiin....
  • Semoga dimudahkan belajar gitarnya :') aamiin...
  • Semoga bisa jadi temen/sahabat yang lebih baik lagi, aamiin...
  • Semoga dikasih kesehatan terus dan umur yang bermanfaat, aamiin...
  • Semoga aku bisa lebih tinggi lagi, aamiin...
Ya mungkin itu sebagian dari seluruh wish aku untuk tahun ini. Btw, buat wish terakhir itu bener-bener loh ya, do'ain :') hehehehe... 

DAN AKU JUGA UDAH SANGAT EXCITED MENYAMBUT 2015 INI!! KUROKO NO BASUKE SEASON 3 BENTAR LAGI RILIIIISSS!!!!!!!!!!! WOHOOOOOOOOOOOOOOOOO!~ DAAAAAAAAAAN, KOMIK HAI MIIKO! 27 BENTAR LAGI JUGA TERBIIIT!~ 

Ya mungkin cukup dulu ya buat post kali ini, see you in next post! Babaaay! 


No comments: