Wednesday, January 21, 2015

Gallery : Perform dan Pameran

 Maap ya di grid gini fotonya hehe.. Soalnya ini juga di ss sama Nifa dari video yang ada, jadi makasih untuk Nifa atas fotonya! ;D BTW MUKA SAYA EMANG AIB SEMUA YA LAGI NYANYI GITU :(( 
 Ini lebih aib. Syip.
 Tes dulu(?) 
 Suasana pas awal-awal nih :3
 Nah ini nih action figure punya Kak Gilang! Keren kaan B) Foto-fotonya juga keren tuh!
 Teman-teman saya. Saya tidak diajak foto. Sedih :(
 Diva hehehehehehe...
 Nih salah satu anak SD yang foto! :D
 Nah itu tuh kertas kesan dan pesannya ;) 
 Bahkan ibu-ibu SMIT juga ikut narsis with piala pula....... 
 Didan dengan mamanya
 Ini ada yang lagi nulis kesan dan pesannya ;) 
 Beberapa hasil foto yang dipamerkan! ;) 
 Guru pun ikut narsis! PAK RIZKY X'D
 Salah satu lagi anak SD yang foto! ;D Gak semuanya aku masukin soalnya hehehe..
 Eskul Fotografi dan Pak Amin (yang pake baju merah ._.). But itu kurang Kang Ariq dan Nifa yang sudah hilang :)) 
 Ini dia tim dibalik suksesnya pameran fotografi kali ini ;) Terimakasih juga untuk kaka kelas 12, Kak Gilang, Kak Naufal dan Kak Akmal yang walaupun bukan anggota eskul fotografi tapi siap sedia membantu :') 
 Cheers!
 Biasanya kayak gini pas sebelum acara kan, nah ini setelah hahaha ;D
Saya yang kerudung kuning #oke 

No comments: