Wednesday, January 21, 2015

Pameran Fotografi dan Perform Pertama!

Haii! Aku balik lagi untuk menceritakan segala cerita di tahun lalu yang belum kelar diceritakan(?) hahahaha xD Aku udah janji juga soalnya mau ngepost cerita pas aku dan teman-teman perform pertama kali :'D tapi gak sempet mulu nulisnya, jadi baru bisa sekarang deh, maafin ya!

Jadi ini tuh udah lama banget sih kejadiannya, yaitu tanggal 29 November 2014 lalu! Gila ya Hasna latepost banget ini ;'''D Jadiiii, sekolah tercinta aku yang telah aku tinggali(?) sejak SD hingga SMP ini berulang tahun or milad tanggal 10 November, atau tepatnya pas Hari Pahlawan. Pas tanggal 15 November 2014nya juga ada apa ya, pokoknya nanti ada penghargaan juga buat murid terbaik dll, ada Bu Elly Risman juga. Pas itu aku lagi PM tuh, but katanya sih itu juga gak optimal juga PMnya(?) Karena ada acara yang diatas itu, dan aku juga termasuk :( Jadi aku udah dipanggil kan tuh ya dari jam................................. lupa, pokoknya pas aku lagi ngerjain latihan B. Inggris dari Mr. Hendro tuh. Jadi aku sama Kak Annisa ditugasin buat yang megang dan nyerahin segala piala dll. TAPI TERNYATAAAAAAAA, SETELAH MENUNGGU SEKIAN LAMA SAMPE AKU KETINGGALAN MOMEN BERSAMA TEMAN-TEMAN :( GILIRAN AKU SAMA KAK ANNISA ITU DI AKHIR :''') DAN ITU TUH JAM............................... HABIS DZUHUR MUNGKIN. OH.TIDAK. bye.

Tapiii, kan ada juga tuh murid berprestasi/teladan/terbaik aku lupa, aku masuk nominasi :'D Gila aku aja baru tau yang kayak begitu ada nominasinya wkwk-_- kirain langsung sebut 1 nama aja gitu(?) udah kayak award-award di TV gitu kan(?) Jadi nominasinya itu ada aku, Aditya, sama Kak Annisa, tapi ya yang kepilih Aditya *prokprokprok*. Kalau menurut artis-artis di TV, udah masuk nominasi aja udah seneng banget, jadi yaudah aku seneng aja kali ya? wakakakaka xD

-skip-

Nah, yang tanggal 29nya ini tuh kayak 'puncak' acaranya! Bakal ada banyak penampilan dari TK-SMIT, terus bazar, dan ada PAMERAN FOTOGRAFI JUGAAAA! :3 Buat yang perform itu, sebenernya yang ditawarin duluan Indah buat nyanyi, dan diiringi gitar oleh Aziz, Rafli, dan Didan. Mereka itu juga kayak les gitar sama Mr. Hendro di sekolah, aku sih biasanya liatin aja wkwk(?) Jadi aku skip aja nih ya ceritanya wkwk ._.v Mereka udah latihan terus kan, karena Indahnya sendiri juga mau ikut nyanyi, jadi ya akhirnya mereka bakal tampil pas tanggal 29! Setelah berembuk sana-sini(?) akhirnya mereka memutuskan memilih lagu Pumped Up Kicks dari Foster And The People. Lagu yang pernah dinyanyiin Fatin tuh :3 hahahaha>< Pas mereka latihan, aku suka liatin aja, sekalian jadi yang ikutan 'menolong' untuk perform mereka(?) #halah #apaansih jadi Indah tuh kan kayak suka kecepetan, atau kelambatan, jadi nadanya belum pas sama gitarnya, suka aku kasih tau kayaknya kecepetan disini, atau disana. Eh akhirnya pas H- berapa gitu ya aku disuruh biar nemenin Indah nyanyi aja ;''''') Nada juga disuruh biar ikut jadi ngiringin gitar, soalnya kalo dia yang main pas sama Indah dan pemain gitar yang lain. Oke fix, aku sama Nada ikutan deh *prokprokprok* hahahaha xD Tapi aku juga bantuin Indah nyanyi di bagian reffnya aja. Jadi Indah nyanyi full dari awal sampe akhir, tapi pas bagian reff aku ikut bantu aja. Sebenernya aku udah agak mikir juga sih, kayaknya kalo aku nyanyi reff aja kayak 'buat apa sih aku nyanyi juga di panggung', tapi kata Mr. Hendro aku cukup bantu di bagian reff, yasudah aku mah nurut-nurut saja.

Kalau Pameran Fotografi, wiiih aku udah excited niih! Akhirnya setelah berapa kali aku ikut fotografi, ada juga yang kayak begini :') Ketuanya itu Regina (dipilih sama Pak Rizqi), trus aku sama Nada ditunjuk buat milih-milih fotonya (yaampun terharu dapet tugas 'sepenting' itu :'''3), tapi aku sama Nada juga jadi PJ buat bagian Photobooth. Yang cowoknya yaitu Alex dan Kang Ariq jadi perlengkapan gitu, jadi yang beli sana-sini. Sisanya ngurusin ngehias tempat dan segala propertinya gitu. Kak Hanif juga bantuin milihin foto, pokoknya sebagai kakak senior ya Kak Hanif bantu-bantuin kitalah. Kakak kelas 12 yang lain juga, yang cowok, terutama kayak Kak Akmal, Kak Gilang, dan Kak Naufal ikut bantuin juga pas H-1nya. Jadi kita tuh bener-bener udah sibuk tuh. Buat ngurusin ruangan yang buat dipake kita aja ribet banget tau gak :( kita harus nyari guru ini-itu, belum lagi informasi yang simpang-siur, gila pusing banget aku itu-_- Masalahnya juga, aku sama Nada buat ngurus bagian Photobooth aja ribet banget :( kita sampe harus pas pulang sekolah, dengan nebeng untungnya ada mobil di rumah jadi uaku, bundaku, serta adek-adekku ikut juga, kita ke Pondok Gede buat nyari segala perlengkapannya, soalnya kalo anak cowok yang nyari entar kurang sreg gitu ._. walaupun sebelum berangkat ada beberapa masalah ya-_- yaitu Raihan mendadak hilang gatau kemana-_- itu anak bikin panik-_- aku sampe harus bolak-balik nyari dari lantai 3 sampai bawah dan itu berkali-kali-_- tapi akhirnya ketemu, yaitu dia ke rumah temen. ok. bye. hahaha canda..

Ada juga nih, jadi kita berembuk pas habis ashar, dan itu tuh diluar bener-bener gelaaaaaaaaaaaap banget gila-_- udah ujan juga sih, dan angin kenceng banget :') kayaknya itu aku lagi pas lagi gak sholat deh, soalnya aku lagi tidur di kelas._. aku tidur dari kapan tau-_- dan pas aku bangun, aku merasa semua mata menuju ke arahku #oke #apaadasesuatuyanganehdimukasaya sebenernya aku tuh tidur gak tidur juga sih(?) gimana mau tidur kalo digangguin-__________________________________- jadi aku tau apa yang kalian omongin hohoho B) #okelebay dan aku tau apa yang terjadi #halah jadi Diva or aku gatau siapa malah naro jaket Aziz di punggung aku gitu(?) padahal disitu kelas lagi gak dingin-_______________- jadi ya sebenernya aku kegerahan, but ya aku ngantuk juga-_- oke kenapa jadi cerita macem-macem ini-_- skip di mesjid. Jadi kita berembuk soal pameran juga, ada lucunya juga deh, tapi aku lupa-_- yaudah deh ya-_-

Pokoknya, segala persiapan aku untuk pameran fotografi dan perform bener-bener maksimal deh! Pas H-1nya, jadi aku sama Nada, sama Indah juga sih, harus bagi waktu buat bantuin fotografi dan kita latihan. Pas besoknya juga, pas hari Hnya. Pas H-1, kita latihan di meeting point tuh, di videoin sama Mr. Hendro>< diliatin juga sih, cuma gak banyak yang liatin wkwk.. Habis itu kita bertiga cus ke bawah ke kelas 1B buat persiapan pameran. Aku jadi bantuin sana-sini juga deh(?) oh ya bundaku juga ada tuh, soalnya ngurusin bazar atau apa gitu deh. BTW INI AKU NULIS EH KEPUTER LAGU FATIN LAGI NYANYI LAGU PUMPED UP KICKS WKWKWK #iklan bundaku nungguin tuh, tapi ya gimana, pasti masih lama juga-_- akhirnya bundaku pulang duluan, padahal gak berapa lama aku juga pulang sama Asti, soalnya kasian Pak Barkahnya udah nunggu lama + Astinya juga udah nunggu dan dia juga bantu :') cie kan nama Asti disebut lagi HAHAHAHA XP walaupun yang lain masih sibuk sih, maafin ya teman-teman :') katanya mereka kerja sampe malem, ya ampuun :') andaikan saya bisa membantu......................................... atau ada juga mungkin yang sampe nginep di sekolah? aku gatau juga sih ._.v

Oh ya curhat lagi aja ya hehehe.. Aku tuh ya sebel gitu pas pulang, terus kan liat HP, liat TL di Line, ada Kang Ariq dia nulis gitu katanya dia baru pertama kali pulang sore banget yaitu jam 5an. JAM 5AN. SORE BANGET. Kalo gitu, temen-temen yang lain, yang ngurusin fotografi sampe jam 9 itu apa namanya? Pulang tengah malem? -.- Aku kesel? YAIYALAH. Abisnya, maaf aja ya, itu terlalu lebay. Apalagi dia sebenernya masih ada kewajiban harus bantuin buat fotografi, tapi dia malah pulang. Bayangin aja yang pulang malem cewek. Gimana tau. Ah sudahlah. Oh ya, Pak Rizky tuh pas menjelang hari H izin gak masuk, jadi pas H-1 juga gak ikut bantu-bantu. Jadi ini bener-bener hasil kerja keras kita.

NAH HARI YANG DITUNGGU-TUNGGU NIH!

Aku dateng jam 6an/set7an deh lupa ._.v Aku dateng cepet kan soalnya harus siap-siap buat pameran juga. Pas nyampe sekolah ternyata masih sepi-__________- Yang baru dateng itu Regina sama Fakhira. Dan yang harus dikerjain itu masih banyak. Y A  A M P U N. Jadi pagi-pagi aku udah sibuk disana, di kelas 1B. Untungnya Pak Rizky udah dateng tuh, jadi ya ada yang bantu-bantu juga. Nah terus pas lagi siap-siap aku juga izin dulu ke kelas mau liatin anak cowoknya (Aziz, Rafli, sama Didan) buat mastiin soal perform kita. Ah pokoknya aku bingunglah ya-_- Nah akhirnya jam berapa aku gatau._. PAMERAN FOTOGRAFI RESMI DIBUKAAAAAAAAA! \m/ Barang-barang yang enggak diperluin disimpen di kelas 12. Jadi tempat istirahat anak fotografi di kelas 12. Enak kelasnya dingin :''') Nanti kita ganti-gantian buat jagain pamerannya. Kan pengunjungnya nanti harus nulis dulu, buat bukti gitu lah :') sama buat dikasih kertas itu nanti diisi kesan dan pesan mereka dengan pameran ini! ;D Aku, Nada, Indah juga bolak-balik kelas 1B sama kelas 9. Tapi anak cowoknya juga ya masih santai aja, mainlah, ya begitu-_- katanya kita tampil jam 10an.

Pas udah mau jam 10an, kita bertiga ke kelas 9. KITA LATIHAAAAAAN! SUMPAH DEMI APAPUN AKU DEG-DEGAN BANGET YA ALLAH TnT Pas kita latihan entah kenapa Indah malah jadi banyak yang salah :( Ya ampun :'''( gila.............................................................. untungnya pas udah berkali-kali latihan lagi udah mendingan lagi. Tapi aku jadi keringet dingin gitu ya-_- sama mau pipis mulu-_- Ya Allah-_________-  Akhirnya Mr. Hendro nyamperin kita! Terus kita turun ke bawah, pada bawa kursi juga buat yang main gitar kan. Aku bantuin bawa gitarnya.. Pas dibawah, gila makin deg-degan-_- Mana gurunya yang jadi MC atau ya penanggung jawabnya itu udah kayak bilang "ayo dong cepet, harus tepat waktu. Masa anak TK aja bisa cepet tapi SMIT engga" ya intinya begitulah, sebel kan jadinya-_______________________________- kita yang lagi nervous malah dibilang begitu -,,,- padahal kita udah rapi juga, udah ngumpul, udah siap-siap di belakang panggung. Oh ya sebelumnya temen-temen yang lain nyamperin, terus kita pelukan{{{}}} dan akhirnya........................................................... SAATNYA KITA NAIK KE ATAS PANGGUNG!



Pas udah di atas panggung tuh, rasanya................................................................................. Gila. Di paling depan udah ada Hafidz, Nifa, Debby, aku lupa ada Diva sama Rahma juga atau engga ._.v kita gak langsung nyanyi, kan dikondisiin dulu miknya buat yang gitar. Aku kira bisa 1 gitar 1 mik gitu ya, eh gataunya jadi ada 4 gitar dan cuma 1 mik di tengah-_______________________- kedengeran apa enggak coba :') Terus pas Mr. Hendro sama Mas Saifulnya udah turun, Indah pembukaan dulu, bukan pembukaan pidato gitu ya-_- yakali aja-_- pembukaannya kayak ngenalin personilnya, terus bilang kalau kita mau nyanyi lagu Pumped Up Kicks. AKHIRNYA DIMULAI! Aziz metik gitarnya, terus intro, dan Indah nyanyi! Gitar yang lain mulai ngiringin, pokoknya ya ada bagiannya masing-masing. Dan aku nyanyi pas bagian reff. Pas udah mulai nyanyi tuh rasanya lepas, udah gak terlalu nervous lagi. Apalagi pas denger suara Debby yang teriak kenceng banget gila-_- Terus liat ke depan, anak SMIT yang juga bikin stand (OSISnya) pada nonton juga, aku liat ada Azra, Akbar, Monty, Kak Aldi, dll.. Suara gitarnya gak terlalu kedengeran :') Dan akhirnya selesai! YA AMPUN AKHIRNYA SELESAI! Setelah kita latihan berkali-kali, dengan sekali penampilan tadi, semuanya selesai. Pas udah selesai tuh rasanya aku kayak gak percaya gitu, makanya aku langsung nutup mulut gitu sambil nyengir sendiri dan nengok ke belakang. Dan aku juga bersyukur sih Indah gak ada yang lupa liriknya, soalnya tugas aku juga ya kalo Indah lupa aku yang nutupin gitu(?) nanti kalo aku salah juga gimana coba? :( Pas aku liat videonya di hp ayahku dan kelakuan aku yang kayak gitu, aku ketawa sendiri hahahaha-_- Indah penutupan, terus kita turun dari panggung. Kita ke atas lagi, aku bawa kursinya juga tuh :'') terus kita ke kelas 9. Tau gak? Rasanya tuh pengen tampil lagi! Hahahaha gila emang xD Tapi ya rasanya kayak puas tapi kurang puas(?) #okelupakan

 Ini pas sebelum tampil, pengkondisian dulu with PA tercinta :3
Entah kenapa saya malah ketawa sendiri disini-_-

Temen-temen yang lain akhirnya ke kelas juga. Aku liat videonya dari Hafidz tuh, yang kedengeran suara Debby teriak-teriak-_____- wkwkwk.. Terus aku dibilangnya aku nyanyi kurang kenceng-_- lah.-. aku kira aku tuh nyanyinya udah kenceng ya-_- emang sih aku gak terlalu bener-bener ngedeketin miknya pas nyanyi, tapi ya gak jauh-jauh juga-_- ya katanya sih suara aku sama Indah juga hampir sama, makanya pas didengerin gatau itu aku kedengeran apa enggak aku nyanyi-_- yaudahlah wkwkwk.. Intinya aku seneng! Pengalaman pertama banget gitu loh. Nge band gini hahahha (band amatiran), kan keren gitu :'3

Terus ya aku bantu-bantu lagi di Pameran Fotografi. Sayangnya Pak Rizky gak liat pas kita perform :') karena harus jaga pamerannya kan. Ternyata rame juga yang dateng! Ya ampun seneng bangeeet :') Oh ya, di pameran ini, kita gak full memamerkan foto semua juga ya. Ada juga tuh Kak Gilang menyumbangkan action figurenya, ada yang Toy Story gitu sama Doraemon. Terus kan ada photobooth juga! Ya pokoknya kita mengerahkan segala kemampuan kita :') alhamdulillah pengunjungnya 100 lebih!

Suasana didalam pameran! Debby sama Rahma serasa pengunjung banget ya(?) #emangpengunjunghas

Jadi begitulah ceritanya. Aku baru pulang jam berapa tau-_- yang pasti udah sepi banget sekolah. Aku pulang sama Sherina. Kita nunggu lama juga karna hujan. Oh ya, terus habis beres-beres pameran, kita kan makan, itu Kak Akmal makan tapi gitu banget(?) ya begitulah intinya(?) Aku capek plus seneng banget!

Buat foto-foto pamerannya sama beberapa foto pas aku dan kawan-kawan tampil nanti ada gallerynya sendiri ya hehe ;;) Maaf sekarang jarang banget nge post :( BABAAY!

No comments: