Monday, May 10, 2010

Liburan Di Sumedang

Hari Sabtu kemarin, aku dan keluargaku pergi ke Sumedang. Kami berangkat dari pagi, yaitu jam 6 pagi, sekitar jam 5 lebih aku dibangunkan, aku langsung mandi dan sholat subuh. Sambil menunggu yang lainnya siap, aku beres-beres buku yang mau aku bawa ke Sumedang. Lalu setelah semua siap kami barangkat. Kami sampai jam 1 di rumah kakekku yaitu di Sumedang, setelah sampai aku langsung sholat dzuhur dan berenang bersama adikku (Raihan), setelah berenang kami bermain bulutangkis dan sholat ashar, malamnya aku mengerjakan pr pkn, lalu tidur. Besoknya aku jalan-jalan keluar sambil menunggu adikku bangun(Raihan) untuk berenang, setelah adikku bangun adikku malah bermain bulutangkis dengan uaku, setelah selesai bermain bulutangkis kami berenang dan ayahku juga ikut berenang, malah adikku yang kecil (Khansa) naik perahu karet yang memang kami miliki. Setelah berenang aku mandi dan makan ikan bakar+nasi. Lalu aku dan adikku bermain bulutangkis, setelah itu sholat dzuhur. Uaku malah berenang, aku mau ikut berenang lagi dan boleh, aku dan adikku berenang lagi, sekarang kita berenang, bermain perang air dan rumah-rumahan air. Setelah selesai aku, bundaku, adikku (Raihan), adikku (Khansa) dan ayahku berfoto, ada yang sedang megang jambu, sendiri-sendiri dan bersama-sama. Setelah itu kami pulang.

No comments: