Friday, December 2, 2011

Terima Kasih ya Allah..

Pertama-tama, aku mau mengucap syukur alhamdullilah kepada Allah, karena Engkau telah membantu hamba dalam berbagai urusan..
Yaa.. Aku mengucap syukur dulu karena aku enggak mau menjadi hamba yang sombong dimata Allah.. Karena, kita sebagai manusia tidak boleh sombong, hanya Allah yang boleh sombong.. Yap, satu bukti ya.. Kita sebagai manusia kadang tidak mau memaafkan kesalahan orang lain.. Mungkin, karena " orang itu " sudah menyakiti kita, mungkin kita tau dia sudah menyakiti kita, tapi, apakah hanya dengan kata " maaf " semua itu akan berakhir..?? Tidak! Jika tidak ada yang saling mengalah, pengertia, berusaha, berdo'a dan saling bicara.. Oke! Aku pegang semua kata-kataku itu.. Aku menulis ini juga mengintropeksi diri juga kok! Sesempurna manusia dimata orang, kita juga manusia biasa! Terkadang melakukan kesalahan dan menyakiti hati orang.. Kalau Allah? Allah selalu memaafkan semua kesalahan kita! Tapi, mungkin ada beberapa dosa besar yang tidak akan dimaafkan Allah..
Hahahaha.. Maaf ya! Baru kalian semua membaca posting ini, sudah disambut ceramah yang panjang kali lebar kali tinggi.. #NahLho?!
Oke! Aku langsung ke pokoknya yaa..!! Aku sudah selesai setoran hafalan juz 30..!! Ohh.. Syukur alhamdulillah ya Allah.. Walaupun ada 2 surat yang nilainya 88, yaitu surat At-Thariq dan Al-Buruuj.. Tapi, nanti mau aku perbaiki nilainya.. Yang penting, udah selesai dulu.. Itu aja!
Hari ini, malam ini, ayahku pergi ke Beijing.. Pulangnya Selasa besok.. Untung aja selama itu enggak ada pelajaran dan PR Matematika.. Kan, ayahku yang jago untuk urusan Matematika.. Heheheh.. :D
Itu aja yaa.. Minggu depan aku UAS! Do'ain ya biar aku bisa mengerjakannya dengan baik dan mendapat nilai yang bagus.. Amiieenn..!!

Salam Hangat

Hasna_Nur_I

1 comment:

Nigi said...

SOMBONG bgt sih......