Friday, June 18, 2010

Selesailah UKK

Akhirnya selesai juga UKK teori dan praktek yang membuatku bingung, apalagi waktu UKK teori. Tapi alhamdulillah nilaiku bagus-bagus semua, tidak ada yang dibawah KKM, mudah-mudahan raportku bagus ya.....! Nilai yang masih ku ingat adalah :
Matematika : 87
IPS : 75
Yang lainnya aku lupa (dasar nenek-nenek ya hi...hi...hi...)
Aku juga berdoa agar aku naik kelas dan mudah-mudahan menjadi peringkat pertama Amiiiiiiiiiin
Lalu hari terakhir UKK praktek yaitu hari ini akan tukar kado, aku dapat tempat pensil kecil berwarna abu-abu sedikit agak keperakan gambar mickey mouse. Lalu sebelum bel masuk kelas, temanku mengajakku kebangkunya lalu dia bilang " Has, mau enggak kamu jadi sahabatku " aku bilang " iya " lalu aku diberi gelang persahabatan, dia yang bikin sendiri, ada warna merah jingga, kuning putih dan hijau putih, aku pilih yang hijau putih dan dia merah jingga, masih ada satu gelang lagi tapi aku engak tau itu buat siapa. Oh ya nama sahabatku itu yang tadi kuceritakan adalah Nada. Sudah dulu ya, aku mau tidur sudah malam. Daaaah...... selamat bermimpi..........

1 comment:

Nurhanifah said...

cieee...
katanya sahabat hasna jean
lalu bagaimana dengan nada?