Wednesday, June 15, 2011

Kenangan di Hari Jum'at

Kemarin hari Jum'at tanggal 10 Juni 2011, kelasku mengadakan tukar kado, tapi sebelum tukar kado ada gamesnya.. Yaitu bikin bangunan paling tinggi dari batang korek api, memasukkan batang korek api ke tempatnya, memecahkan balon dengan mata tertutup, dan makan kerupuk.. Baru deh tukar kado. Aku dapetnya buku tulis sama buku garis-garis. Yang dapet kadoku Azka, terus Azka tuker sama Salsa deh.. Terus kita dikasih Fruit Tea, Mie/Bihun goreng, Bakso, Wafer dan Coklat. Tapi ada juga yang enggak dapat bakso. Lalu karena aku udah ditungguin bunda dibawah, aku langsung pulang deh.. Ternyata De Khansa dititipin, jadi pas pulang aku langsung jemput De Khansa deh!!! Udah dulu ya... Maaf kalau dikit, daripada ceritanya ditambah-tambahin. Jadinya kan enggak ASLI, hehehe.. Oh ya! kalau pada bingung aku bawa kado apa, aku bawa tempat pensil gambar winnie the pooh warna kuning. udah dulu ya.. Byeee...... Sampai jumpa dan tetap tungguin ya hasil karanganku SELANJUTNYA!!!

No comments: