Thursday, June 9, 2011

Seru Bangeeettt!!!!!!

Hari ini, tepatnya pada hari Kamis tanggal 9 Juni 2011, adalah hari ke-empat UKK Praktek di SDIT Al-Marjan. Jadwal hari ini saannggaatt padat!!tapi ada seru-serunya juga lho! Jadi seperti ini ceritanya...
Saat hhmm... mungkin waktu pelajaran B.Arab praktek atau Diniyyah pratek sholat, ada temanku yang minta-minta tanda tangan, dari satu orang jadi banyak yang minta tanda tangan lho! Katanya sih buat kenang-kenangan... Lalu saat aku sama Nada lagi ngumpul di meja Ninda dan Hani, Ninda bilang " Kamu beneran bawa bedak ya.. " Kata Ninda. Lalu dikeluarin tuh bedaknya, bedaknya sih bedak yang kayak buat bayi! Lalu aku bilang " Minta dong Hani... " Rayuku. Lalu aku minta bedaknya tapi enggak terlalu banyak, iseng-iseng aku colekin ke Nada, semuanya yang lain jadi pada ikutan dan wwuuaahh!!! pokoknya semua temenku mukanya pada keren-keren deh... ( keren apanya??? kan kena bedak, jadinya mukanya belepotan semua ) Sampai akhirnya bedak Hani habis deehh!! aduuhh.... aku merasa bersalah banget deh sama Hani, bedaknya jadi habis, kalau orang tuanya marah gimana coba??? Setelah Bu Iroh datang ke kelas Bu Iroh bilang, " Ibu dengernya kelas 5 A meledak.. " Waduuhh??? kalau meledak mah wassalam deehh.. kenapa bedak disasarin jadi meledak?? hahaha... Lalu Ninda, Hani dan Rana malah salah-salahin aku kalau semuanya gara-gara AKU! Waduh.. enak aja.. siapa suruh pada ngikutin, awalnya aku kan cuma iseng-iseng aja.. Lagian juga semuanya pada enggak marah kok, malah pada seneng dan pada menikmati.. Hitung-hitunglah kenang-kenangan perpisahan di kelas 5 ini.. Begitu ceritanya... Oh ya! aku mau ingetin nih.. lusa adikku yang ke-dua ( Khansa ) mau berulang tahun yang ke 2 Tahun.. Harus mulai berhenti minum ASI nih! jangan sampai kayak adikku yang pertama ( Raihan ) minum ASI.. terus sampai umunya 2 Tahun setengah.. Kalau aku sih pas 2 Tahun , aku kan anak baik.. hehehe.. ( ge-er ya.. ) udah dulu ya.. do'a in biar UKK nya sukses dan lancaarrr... Lalu,aku naik kelas dan nilanya memuaskan, Amiiinn.... ( kalau boleh do'a in juga biar dapat peringkat pertama lagi, hehehe.. terlalu berharap kali ya aku.. )

2 comments:

nigi.forever said...

wehe....
namaku ada di blognya hasna emangsih dia itu ngefans bgt sama aku secara aku ini artis holywod gitu

nurhanifah_pb said...

gak pa-pa kok hass, emang dimarahin sihhh... :)