Tuesday, January 31, 2012

Try Out 2

Haloo teman-teman semua.. Maaf ya baru bisa nge-posting lagi sekarang. Because, akhir-akhir ini itu lagi banyak PR! Apalagi minggu depan itu ulangan formatif 1! Daann belum akhir-akhir ini, yaitu tanggal 25 Januari 2012, kelas 6 ada Try Out yang kedua. Aku ada diruangan kelas 4A. Tempat duduknya itu diurutin dari peringkat Try Out 1 lalu.. Karena peringkatku saat itu yang ke 13, jadi aku tempat duduknya itu STRATEGIS! Kenapa strategis? Karena kanan-kiri-depan-belakang itu tempatnya anak laki-laki semua! Kalau diliat dari depan ke belakang, aku satu-satunya perempuan. Kalau diliat dari samping ( kanan-kiri ), aku juga satu-satunya perempuan! Capek deh! Karena aku peduli dengan lingkungan sekitarku, jadi aku tau siapa aja kanan-kiri-depan-belakang aku itu yang laki-laki itu! Kanan itu Davi, kiri itu Fauzan, depan itu Aan, dan belakang itu Naufal Ardjifani. Strategis kan? >.<
Oke, pendapatku tentang Try Out 2 kemarin itu sama dengan Try Out 1. B. Indonesia MENJEBAK. Matematika SUSAHNYA MINTA AMPUN. IPA SUSAH-GAMPANG. Hmmppff...!! Dan dari semua jerih payahku itu, aku dapet peringkat................ Jeng jeng jeng!! TETEP KE 13!!! Aku bersyukur karena enggak turun, tapi disisi lain aku juga kecewa karena aku enggak naik, meningkat! Tapi enggak apa-apalah! Lagian banyak juga kok yang TURUN DRASTIS, contohnya Nada Di Salsabila ( awalnya peringkat pertama, jadi peringkat ke 10 ), Nurhanifah Permata Bestari ( awalnya peringkat ke 7, jadi peringkat ke 28 ), Devi Lavinia Rahardjo ( awalnya peringkat ke 6, jadi peringkat ke 21 ), dll.. Dan ada juga yang NAIK DRASTIS, contohnya Gerald ( awalnya peringkat ke 2, jadi peringkat pertama ), Fachrie Hadi ( awalnya peringkat ke 16, jadi peringkat ke 2 ), dll.. Itu diaaa..!! =)
Oh ya! Mau tau nilai Try Out 2ku? Tapi jangan diketawain yaa?
- B. Indonesia : 8,00
- Matematika : 6,50
- IPA : 6,75
Jelek banget kaann?? Nilainya itu turun semua dari Try Out 1!! Tapi aneh, masih bisa peringkat ke 13! Berarti Try Out yang sekarang ini parah banget ya? Pada anjlok nilainya! Ckckck..
Itu dulu ya kabar dariku! Sampai berjumpa lagi! :)

Salam Sayang

Hasna_Nur_I

No comments: