Wednesday, January 18, 2012

My New Book!!

Hallo semua.. Selamat siang! :)
Di siang ini yang amat sangat panas sekali, aku ingin nge-posting! Hmm.. Tapi panasnya bukan dari luar, tapi pas tadi dikelas! ACnya rusak, belum dibenerin dari kemarin kemarin kemarin kemarin kemarin kemarin dan keeemmaaarriiinnn...............
Oh ya! Aku mau tulis daftar buku novel yang biasa itu lho! Tau kan?

1) Best Friend ( Sekar ) PBC
2) My Brother My Hero ( Istu ) PBC
3) Sound of Aida ( Aldeka ) PBC
4) The Four Seasons ( Sekar Maya ) PBC
5) LoeLebay ( Rizky ) PBC
6) G3F ( Sucia Ramadhani ) PBC
7) The Best Foe ( Yoviena ) PBC
8) Little Queen Dancer ( Mutiara Mira ) PCPK
9) The Pianist Girl ( Tessia & Sucia ) PCPK
10) B-Jell Cheers ( Billa ) KKPK
11) Three Boys and Three Girls ( Icha ) KKPK
12) Forgive Me, Please! ( Fira ) KKPK
13) Tawa Annisa ( Amy ) KKPK
14) Mom is My Angel ( Mita ) KKPK
15) My Story in Holland ( Iyas ) KKPK
16) Super Duper Adventure ( Salma Salsabila ) KKPK
17) Never Give Up ( Tira ) KKPK

Itu diaaa... Ada 17 buku! Kepanjangan dari G3F itu " Genk Go Green Forever " seru deh! Ada berbagai cara untuk menjaga bumi dari " Global Warming ".. Terus, yang " Tawa Annisa " itu ceritanya tentang Tsunami Aceh! Kayak film " Hafalan Sholat Delisa ".. Kalau mau tau gimana cerita tentang semua buku diatas, beli dan baca aja!! Hehehe.. :D
Sudah dulu yaaa.. Nikmati masa-masa terindahmu saat ini, yaitu istirahat sesudah pulang sekolah! Wkwkwk.. Mumpung hari ini enggak ada PR! Wuuiihhh.. Senangnya! Tapi, aku akan tetap belajar kok! ;) Karena ujian-ujian penting sudah didepan mata! Apalagi Try Out! Udah ditentuin kelasnya! Aku dikelas 4A! Byeee..

Salam Santai

Hasna_Nur_I

No comments: