Tuesday, January 31, 2012

Bazar Amal...

Assalamu'alaikum wr.wb.

Saya mewakili pihak sekolah, ingin memberitahu bahwa, 28 Januari 2012 ada Bazar Amal di SDIT Al-Marjan. Dari TK sampai SMIT ikut berpartisipasi dalam acara ini. Kecuali kelas 6, karena sedang BimBel. Pemberitahuan ini saya sampaikan karena ingin memberitahu semua pembaca hasnanuri, agar tau kalau SDIT Al-Marjan itu sekolah yang bagus. Jika ada yang tertarik, bisa langsung mendaftar. Bazar Amal ini tidak hanya anak-anak yang ikut berpartisipasi, tapi orang tua wali murid pun ikut berpartisipasi. Banyak acara yang menarik, bagus dan tentunya bermanfaat. Banyak stand yang tersebar di sekitar SDIT Al-Marjan. Diantaranya Stand Barbekyu ( Barang Bekas Berkualitas ), Stand Game Zone, Stand ATK ( Alat Tulis Kantor ), Stand Makanan & Minuman, Stand Acessories, Stand Kreasi Anak, dll. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan tari, lagu dan drumband. Kegiatan ini diadakan dalam rangka Milad Al-Marjan yang ke 25.
Demikian pidato pemberitahuan kami.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

~#~#~#~#~#~#~#~#~#~#~#~#~#~#~#~#~#~#~#~#~#

Nah, sudah tau kan sebagian kecil dari posting ini? Yap, dari pidatoku yang " asal-asalan buat asal jadi " ini.. Pidatoku yang enggak jelas ini! Awalnya sih aku enggak mau buat pidato, tapi biar unik dan cari sensasi baru aja gitu lho! Hehehe..
Sebagian dari info yang ada, aku CoPas ke www.gurumaubelajar.blogspot.com
Blognya Pak Arya, maaf ya Pak! :D
Soalnya aku enggak terlalu tau tentang Bazar Amal ini, karena aku kan lagi BimBel. Jadi ya wajarlah! Hehehe.. ^.^
Oh ya! Ada stand " Kreasi Anak ".. Termasuk kreasi anak kelas 6A. Katanya mamanya siapa gitu, nanya ke Bu Yayu, " ada enggak kreasi yang bisa dijual? " katanya. Terus Bu Yayu nunjuk keatas lemari, dimana disimpan kreasi kita semua, " oh itu ada mama.. ".. Terus sebagian besar diambil, termasuk boneka botol yang kita buat tahun lalu! Ada juga lukisanku dan boneka botol kelompokku. Dan ternyataaa... Terjual semua! Syukur alhamdulillah. Kira-kira, lukisanku dibeli siapa ya? Hehehe.. :D
Dan, uangnya itu untuk disumbangkan ke Masjid Kampus Al-Marjan. So, secara tidak langsung kita semua ( anak-anak kelas 6A ) sudah menyumbang. :)
Jadi, acara Bazar Amal ini berjudul " Mengabdi & Berbagi ".. Acara yang bermanfaat bukan? ^_^

Salam Sore

Hasna_Nur_I

No comments: