Thursday, January 5, 2012

Happy New Year...!!

" HAPPY NEW YEAR ALL... WELCOME 2012 AND GOOD BYE 2011.. "
Semoga tahun ini bisa menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.. Dan semua harapanku bisa tercapai..
Oke, udah telat ya ngucapinnya.. Udah lewat 6 hari.. Ya karena, aku tahun baru di Sumedang.. Pada tau kan kalau di Sumedang itu sinyalnya enggak bagus? Apalagi yang dipedalaman.. So, aku enggak bisa nulis posting! Oke? Maklumi yaa..
Di tahun 2012, banyak rintangan untuk kelas 6. Pastinya udah pada tau kan? Yaa tahun yang MENYEDIHKAN! Karena banyak ujian daaannnn KITA AKAN MENINGGALKAN SD! Meninggalkan sekolah kita yang sudah kita tempati selama 6 tahun, guru-guru kita, dan yang pasti TEMAN-TEMAN KITAAA..!! Hwuuaaa.. Aku paling enggak suka saat-saat yang seperti itu. Sekesal-kesalnya kita sama teman kita, dia kan juga teman kita.. Umm.. Lupakan sajalah! Sedih kalau inget yang kayak begitu.. Enggak terasa kok satu tahun itu cepet banget?
Beralih ke yang lain! Kalau soal tahun baru, pasti enggak akan jauh-jauh dari yang namanya TEROMPET, KEMBANG API dan PETASAN! Kalau petasan sih jangan deh, berbahaya! Hhmm..
Kalau soal harapan di tahun 2012 sih ada banyaaaakkkkkk banget! Em, enggak terlalu banyak, mungkin! Mau tau? Ini diaaa...

> Nilai ujian bagus ( melebihi KKM )
> Nilai UN dan UASBN bagus
> Nilai Try Out bagus dan meningkat
> Kegiatan BimBel bisa berjalan dengan lancar dan menyenangkan
> Bisa lulus dengan nilai yang memuaskan
> Bisa masuk ke SMP yang diinginkan
> Punya teman yang banyak dan baik
> Punya sahabat lagi
> Masih diberi umur dan kesehatan
> Masih bisa berkumpul dengan keluarga
> Masih diberikan rizki yang halal oleh Allah
> Semua masalah bisa terselesaikan
> Rumah cepet selesai direnovasi
> Rajin beribadah
> Kamarku bisa lebih besar lagi
> Cita-citaku bisa tercapai
> Followers ku di twitter bisa lebih banyak
> Makin banyak yang bisa mengunjungi blog aku dan coment
> Bisa dapet ide buat bikin buku
> Bisa menjadi pribadi yang sholehah
> Bisa menjadi kakak yang baik
> Boleh pelihara hewan selain ikan dirumah
> Jadi lebih rajin belajar
> Bisa mempertahankan atau meningkatkan prestasi
> Punya perpustakaan dirumah
> Selalu dilindungi oleh Allah dimanapun aku berada
> Bisa dapet guru yang baik di SMP nanti
> Enggak takut naik pesawat lagi
> Bisa pergi ke luar negeri
> Bisa melakukan semua hal yang diinginkan tanpa paksaan
> Bisa menjadi orang yang berguna di masyarakat
> Bisa menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya
> Dapat dihargai dan dihormati oleh semua orang
> Dijauhkan dari penyakit hati
> Bisa membahagiakan orang tua dan yang lainnya
> Kelak nanti bisa masuk surga

Hmm.. Mungkin segitu aja dulu kali ya.. Sebenernya sih masih ada yang lain, tapi enggak usah ditulisin deh! Nanti malah tambah panjang lagi..
Jangan lupa ya, do'ain biar semua harapanku diatas dan yang lainnya dapat dikabulkan oleh Allah..
Sampai sini dulu ya perjumpaan kita kali ini.. See you next time.. Byee.. :)

Salam Hangat

Hasna_Nur_I

No comments: