Friday, April 27, 2012

Red 'n Green

Yahoo temaann!!
 Kali ini, aku tidak tau apalagi kata sambutan yang harus aku berikan kepada kalian semua. So, kita langsung aja ya.. Oke? ;)
 Judul yang cukup aneh bukan? Namun, aku hanya memberi judul yang unik, berbeda dari yang lain. Arti dari " Red 'n Green " adalah warna dari rambu lalu lintas. Kenapa enggak ada warna kuningnya? Karena memang di rambu lalu lintas yang kita buat, tidak ada warna kuningnya. Mungkin masih pada bingung ya? Lebih baik, kalian dengar ceritaku dulu yaa.. :)
 Hari ini, hari Jum'at, tanggal 13 April 2012, kita US Praktek IPA membuat rambu lalu lintas. Kelompoknya sama seperti yang kemarin. Masih ingat bukan? Kelompok G membuat rambu lalu lintas di kelas 6B. Setiap kelompok diberi kardus yang sudah dibentuk, kabel, dll.. Pertama-tama, Annisa membentuk kardusnya. Lalu kita melubangi bagian depannya. Hanya dua bolongan, untuk lampu warna merah dan hijau. Semua itu agar lebih simpel. Lalu kita pasang dengan kertas warna merah dan hijau. Dan kita membuat rangkaiannya. Kebanyakan aku dan Annisa yang bekerja. Anak laki-laki malah maiinnn aja!! Huh! Tapi akhirnya, rambu lalu lintas kelompokku jadi juga. Kita kelompok ke 6 yang sudah menyelesaikan rambu lalu lintasnya. Dan, kita pun kembali ke kelas masing-masing.
Berakhir sudah kerja sama aku dan kelompok G. It's okay! Penjelasan yang singkat bukan? Tapi, setidaknya kalian sudah mengerti. Mungkin.. Sampai sini dulu ya teman.. Bye bye.. :)

Salam Hangat

Hasna_Nur_I

No comments: