Friday, April 27, 2012

TIK dan AFL

Hello all.. Aduh, maaf banget ya aku baru bisa nulis lanjutan " 3 Bahasa " itu sekarang. Itu kan udah sekitar dua minggu yang lalu!! Dan, saat itu masih US Praktek, sedangkan sekarang udah menjelang satu minggu mau UN!! Aduh, udah lama banget ya?! Makanya, mungkin sekarang aku mau nulis semuanya! Oke?! ;)
Jadi, US Praktek TIK itu dilaksanakan pada hari/tanggal Rabu, 11 April 2012. Tapi, kelas 6A harus US TIK terakhir.. Karena kelas 6B dan kelas 6C mau tanding AFL hari ini. Jadi, kita harus ngalah deehh!!
Oh ya! Pada belum tau ya kepanjangan dari AFL? AFL itu singkatan dari Al-Marjan Futsal Liga. Waktu itu, kelas 6A juga tanding AFL dengan kelas 6B dan 6C. Hasil pertandingan dengan 6B waktu itu 3-1, kelas 6A kalah. Saat tanding dengan 6C, hasilnya 0-0. Hhh.. Tak apalah! Kan " kekalahan itu kemenangan yang tertunda ".. Hehehe.. :D
US Praktek TIK itu kita membuat grafik, tabel dan dokumen koran berisi gambar. Kata Bu Yayuk sih cukup banyak juga anak kelas 6A yang nilainya tertinggi. Alhamdulillah deh! :) Hmm.. Hasil tanding kelas 6B lawan 6C aku kurang tau, karena saat itu kan aku lagi US Praktek. Dan, aku harus menunggu lamaaaaa banget!! Bayangin, nunggu SEMUA ANAK KELAS 6B DAN 6C SELESAI US PRAKTEK TIK!! Sabar banget yaaa... Mungkin, cukup sekian dulu yaa.. See you next time all.. :D

Salam Sabar

Hasna_Nur_I

No comments: