Tuesday, April 3, 2012

Lari di GOR Ragunan!!

Haloha semuaa.. Sekarang, aku mau menceritakan kejadian saat lari di GOR Ragunan..
Sebenernya, kejadian ini udah lamaaaa banget! Kalau enggak salah sih waktu itu hari Senin, tanggal 19 Maret 2012. Aku kebagian di mobil kijang sama Nada, Jessica, Salsa, Syifa, Sheila, Aurell, Rania, Rizka dan Devi. Tapi, Rania sama Rizka pengen banget di Bis! Padahal bisnya itu bis tentara. Pastinya kan panas tuh! Wkwkwk.. Awalnya aku juga agak enggak suka di mobil kijang, karena nanti sepi! Tapi malah sebaliknya! Di mobil kijang ramee banget! Apalagi kalau ada yang lagi makan, terus ditawarin sama yang lain. Wuaahh.. Rame banget! Apalagi, pas Nada ngejailin Sheila sama Aurell!! Di mobil kijang juga dingin!! Kan ada ACnyaa..
Pas mau berangkat, ternyata Gerald belum dateng! Akhirnya kita nunggu dulu deh! Setelah satu abad menunggu *bercanda* munculah batang hidung Gerald! Karena mobil kijang penuh, akhirnya dia didepan sama Bu Yayuk.. Wkwkwk.. Terus pas sampai di tol, Gerald dipindahin ke bisnya Pak Arya (6C). Pas di gerbang tol, jalanan MACET TOTAL! Karena macet total, kita putar balik! Emangnya boleh? Boleh doongg! Mobil yang dibelakang aja pada muter balik semua..
Akhirnya, kita muter balik dan melewati jalan yang AKU TAK TAU SAMA SEKALI! Lalu perjalanan yang sebenarnya di mulai.. * jeng jeng jeng jeng jeng *
Di perjalanan, pada nyanyi-nyanyi tuh! Makin rame aja deh! Setelah melewati perjalanan yang paannjaangg akhirnya kita sampai juga di GOR Ragunan. Kita nyampe duluan lhoo! Kita pun memasuki area GOR! Setelah melihat lapangannya, besaaaarrrr bangeettt!! Apalagi saat itu cuaca sedang tidak bersahabat alias PANAS BANGEETT!! Pantes kita disuruh bawa minuman yang berisotonik, kalau enggak bakal dehidrasi tuh!
Pertama, kita pemanasan lari 400 meter!!! Ya Allah.. Kalau ditanya capek apa enggak? Aku bakal jawab CAPEK BANGET! Terus, dibagi 2 group. Yang pertama, bus 1 sama bus 2 lebih dahulu lari 100 meter. Dan yang kedua, bus 3 sama mobil kijang lompat jauh dulu. Mau tau berapa jarak lompat jauhku? Hmm.. Sebagai anak yang tidak terlalu jago dalam olahraga, aku hanya mampu lompat jauh dengan kejauhan 1,5! Whuaaa.. Jelek banget kan? Setelah kedua group menyelesaikan schedulenya masing-masing, kita gantian deh! Sekarang, aku lari 100 meter deh! Eh, salah! Enggak jadi lari 100 meter, jadinya 80 meter. Aku lari 80 meter dengan waktu 19, 59 detik! Tanggung banget ya! Dikit lagi kan 20 detik! Wkwkwk.. Terus, kita lari 400 meter! Whuaaa.. Tersiksa sekali.. Kita udah lari 400 meter pas pemanasan. Iya enggak? Hmm.. Waktuku itu berapa ya?? Maaf ya, aku LUPA! Terus, selesai deh! Enggak jadi lari estafet karena Pak Dimas lupa bawa tongkatnya. Ckckck..
Oh ya! Pas di GOR Ragunan, anak kelas 6 laki-laki sempet tanding bola sama Al-Azhar. Tapiiiii... KALAH! Pas Al-Azhar udah cetak gol, langsung selesain pertandingannya! Curang bangeett!! Pengen menang kali ya tuuhh??!!
Terus, kita pulang deh! Untuk yang di bis, mungkin tersiksa karena sudah capek, panas, tambah panas lagi!! Kalau yang di mobil kijang sih enakk.. Dingiinn!! Perjalanan pulang lancaarr banget! Kita juga sampai di sekolah yang pertama.. Yuhuu!! Untung juga ya jadi orang yang kecil. Oh ya! Aku belum kasih tau ya? Yang dipilih di mobil kijang itu yang bertubuh kecil dan anak perempuan aja.. Gitu! Terus kita ganti baju, sholat, bebas deh! Terus kita pulang deehh!!

Hmm.. Kayaknya aku udah panjang ya nge dongengnya.. Oke deh! Byee..

Salam Capek

Hasna_Nur_I

No comments: