Tuesday, May 6, 2014

About Me (part 6)

Hayhaay! WES UDAH PART 6 INI HAHAHA XD 1 Part lagi udah kayak Cinta Fitri deh wakakakaka~

Kalo part sebelumnya aku udah bahas pas masa-masa childhood, sekarang aku mau bahas pas masa-masa SD! Yaa walaupun udah banyak sih posting aku pas SD, tapi ya gapapa lah ya hehehe ;D

Pas SD itu, dari kelas 1 sampe 6 aku di kelas A semua, kecuali pas kelas 3, yaitu C. Jadi urutannya itu kayak gini : 1A-2A-3C-4A-5A-6A Sayang banget ya itu hampir A semua hahahaha xD Kelas 1A itu sama Bu Asih, kelas 2A sama Bu Rohmah (tapi karena dulu Bu Rohmah lagi hamil, jadi sering di ganti sama Bu Tati), kelas 3C sama Bu Tini (cuma ngajar setahun aja di Alma, orang sunda juga, jadi buat yang kelas 3C beruntung deh hahaha), kelas 4A semester 1nya sama Bu Hera, tapi semester 2nya sama Pak Hendra, kelas 5A sama Bu Iroh, kelas 6A sama Bu Yayuk.

Pas kelas 1 itu aku kayaknya pendiem banget hahaha xD Belum terlalu pintar bersosialisasi gitu deeh.. Kalo kelas 2 aku masih inget banget aku susah banget ngabisin makan siang, makanya aku sampe telat sholat dzuhurnya karena kan kalau belum abis gak boleh keluar-_- Aku juga pernah muntah :') Dan kena dikit ke Aurell *duhmaafbangetya* untung Aurell baik bangeet, aku inget banget itu hari Jum'at kita pake seragam coklat soalnya hahaha, terus aku duduk di pangkuannya Bu Asih di kasih minyak kayu putih gitu.. Terus pas kelas 2 juga kalau kita ngumpulin buku panduan dan diisi semua (sholatnya 5 waktu dll) nanti di kasih bintang gituu, di hari tertentu bintangnya bisa di tuker jadi tempat pensil, makanan, dll :D Pas kelas 3, wah itu kelas 3C terabsurd bangetlah ya hahaha xD Ada Raihan Defri sama Adit yang emosian banget, galon, meja, kursi pernah jadi korban 'amukan' mereka, terus mereka ujung-ujungnya nangis juga(?) dan sama Bu Erna suka di bawain ember HAHAHAHA. Trus ada Ishom juga yang duh absurdlah pokoknya. Pintu kelas 3C pernah rusak gara-gara 'ada yang genit' gatau juga lah pokoknya.. Terus ada lagi nih 1 kejadian, tapi gak usah aku kasih tau deh, aib wkwkwk, orangnya nanti marah lagi '-' Kelas 4, sama Bu Hera bener-bener disiplin gituu, kalo sama Pak Hendra, WAAH SENENGNYA MINTA AMPUN. Kita sering nyanyi-nyanyi, terus cerita, bercanda, banyak deeh.. Di tambah lagi di kelas 4A itu ada TV! Jadi setiap pagi tuh kita suka nonton Spongebob sekelas wahahaha, malah kelas lain suka nyelonong aja main masuk juga-_- Kelas 5 sama BU IROH! WIH INI KELAS YANG LEBIH ABSURD LAGI! Berkumpul semua anak-anak yang begitulah wakakaka xD Gak pernah terlupa semua yang ada di kelas 5. Dari perang bedak sekelas, perang antar kelas lain, banyaklaah.. Ada M. Fakhri, ISOM, Hafizh, Ghifari, Uki, dll. Isom yang suka niruin Brandon sama Justin Bieber, yang suka jadi pesulap, duh dia sekarang apa kabarnya :'D M. Fakhri yang GAJELAS, TAPI KOCAK. Sampe SMP sekarang aku sama Nada masih suka flashback kelas 5 dan nama M. Fakhri dan Isom gak pernah absen dari flashback itu haahaha xD Kelas 6 itu puncaknya. Dulu kita belum bisa klop gitu sama Bu Yayuk, tapi pada saat-saat terakhir kita mau pisah kita baru klop ya ampun :')

Duh pokoknya pas SD tuh masih labil bangeet.. Masih masa polos-polosnya gitu.. Aku gatau mau nulis apa lagi.. Kalau aku mau nulis tentang SD ujung-ujungnya itu flashback-_- Buntuu terus, pengennya flashback mulu ih -,- Pokoknya, masa SD tuh bener-bener gak terlupakan. Gak tau ya aku di mata temen-temen SD tuh kayak gimana... Tanya aja mereka sendiri wkwkwk..

Tapii, masa SD ku juga gak mulus-mulus aja.. Suka berantem sama temen, nilai yang jelek atau lebih tepatnya remedial, yang suka ngejekin aku pendeklah, susah ngerti pelajaran, banyak deeh.. Aku pernah jadi petugas upacara, aku pernah jadi mc sama dirigen. Pas mc itu hampir mulus gak ada salah, eh aku malah kebablasan udah ngomong selanjutnya padahal Billan, yang jadi pemimpin upacaranya belum perintah lagi gitu(?) Terus pas aku jadi dirigen, pas aku maju mau ngiringin nyanyinya, temen-temen malah pada bilang "mana nih orangnya" dll-_-

Dulu juga suka ada praktek masak! Ada yang bertema bikinnya nasi goreng, ada juga yang bebas. Yang pasti semuanya itu enak-enak! Yang pas bikin nasi goreng itu seinget aku kelompoknya sama Arin, Gerald, Ghozy, lupa lagi ._. Kita bikin nasi goreng smoked beef. Terus pas yang satu lagi sekelompok sama Billan, Farah, Nada, lupa lagi hahaha, kita bikin steak gitu, ada roti sebagai pembukanya juga, dan minumnya tuh pulpy orange di campur apa gitu resepnya Billan wahahaha XD Terus kita pernah nari! Nari dinding pa dinding itu loh .-. Terus nari sajojo yang dari Papua. Itu kita kostumnya all black. Terus buat hiasan pinggangnya itu dari tali rafia gitu deh jadi kayak orang sana gitu(?) DAN INI EKSTRIMNYA, DI PIPI PAKE LIPSTIK BUAT CORENG GITU JUGAA>< Sampe kelompok aku yang terakhir kumpul di lapangan karena lipstik itu dan di liatin banyak orang-_- Tapi kita jadi the best kostumnya! Wuhuuuu~ Aku juga jadi penari yang terluwes, alhamdulillah ya :) Nari yang lain itu terserah bebas! Aku pernah nari lagunya Nidji yang Sahabat, pas nari itu ada konflik yang berkepanjangan, malah cuma aku sama Nada yang nyari gerakannya.. Terus nari lagi lagunya Kebesaranmu dari ST 12, yang ini alhamdulillah juara 2 :) Aku sama Nada sampe sekarang masih inget sama koreografinya loh ;D

Berbeda dari TK yang aku suka ikut banyak lomba dan piala aku yang sekarang itu dari TK semua, pas SD aku jarang ikut lomba. Piala satu-satunya pas SD itu yaa yang pas wisuda, sepertinya. Kan kalau TK itu rasanya belum ada rasa malu yang berarti, jadi pede-pede aja gitu mau nari kayak gimana, nyanyi, lomba lari, dll hahaha xD Kalau sekarang mah kan udah malu gitu.... Terus dulu pas kelas 5 aku sama Nada, Hani, Ninda juga pernah bikin poster gede, padahal bukan dalam rangka apa-apa, itu isengnya kita ajaa. Kita juga pernah bikin ular tangga yang SUPER GEDE, sampe berhari-hari bikinnya. Dan itu ular tangga ekstrem. Jadi setiap jebakannya itu kayak kita harus ngeluarin uang 500 perak, ngabisin sebotol air minum, wah ekstrem semua deh-_- Dan aku pernah jadi korbannya kayaknya HAHAHAHA MIRIS #inilebay #maafinya #gayafatin

Di SD ini juga aku pernah di surprise in ulang tahunnya>< Hani, dia diem-diem bawain kue ya ampuun>< Terus dia juga ngasih kado CD Sherina Munaf, albumnya yang Gemini. Duh Hani aku gak akan lupa itu :') Padahal hari itu kita lagi rolling tempat duduk, tapi aku tetep gak tauu kalau kamu bawa kue dooohhh.. Yang pasti sih pas masih SD aku sungguh-amat-sangat mungil, kecil, pendek, apalah kalian nyebutnya. Aku ngakuin itu. Udah biasa juga sih ya dibilang ini itu. Tapi who cares? Biarin ajalah ya. Kalo nanti aku lebih tinggi dari kalian................................. *gaktaukapan* HAHAHAHA

Pokoknya masih banyaklah ya cerita aku di SD.. Tapi segini aja ya! Itu juga udah banyak kook ;) Buat 9eneration yang baca ini, kalian jangan sombong-sombonglah sekarang....... Hahaha okeoke, byee!



Itu fotonya pas kelas 5....
 Pas Parade Qur'an! Partnerku Nabila ;D
 Baris.. Sesuai tinggi badan, jadi aku di depan hahaha~ Gapapa, kesorot kamera jadinya wkwk

 Waiting......
 Itu yang ngasih kan bapaknya Isom :o
 ALHAMDULILLAH..
 Sama Nada! Hahaha muka aib banget-_- Itu aku lagi sakit :') Pulang langsung drop kena tipes..
 ..............................
 Ini panitia pas mau pemungutan suara ;D
 Lembar pemungutan suaranya itu kayak ginii^^
 The Best Character
 The Best Character lagi sepertinya.... Muka saya sungguh aib:(
Lagi dan lagi! The Best Character

2 comments:

Nada Swift said...

HWAAAAAAA MUKA AKUU AIB SEMUAAA ITUU OMGGG *gakuat* *lemes* *pingsan*

Hasna Nur Izzatunnisa said...

DUUH NAD KAMU TUH SEKARANG UDAH ALAY PAKE LEBAY SEGALA LAGI-_- MAKIN GAK KUAT AKUUUUU