Saturday, November 23, 2013

Mabit!

Halohaaa! Hahaha mungkin kalian bosan dengan judul post yang 'itu lagi itu lagi', tapi yaa memang begitulah kenyataannya :| Jadi, setelah kemarin-kemarin aku cerita tentang Mabit, sekarang aku juga bakal cerita tentang Mabit, tapiii.. Ini tuh Mabit spesial dari guru, jadi kan kalau Mabit yang kemarin ada jurit malam, games, dll, tapi kalau Mabit yang ini beda. Mabit yang ini itu spesial bener-bener buat menguatkan iman kita. Malah, paginya kan kita tetep belajar ( mabitnya itu sore ), nah kita itu wajib untuk puasa sunnah. Dan ada kejadian yang amat sangat menyesakkan dada *ceilah-_- buat aku. Hahahaha penasaran? Yuk langsung scroll down sajaa~~

Jadi..... Oke aku lupa itu tanggal berapa-_- tapi yang pasti itu di mulai dari Senin sore terus Selasa siangnya kita pulang. Nah paginya itu, kita tetep belajar, dan harus bawa perlengkapannya dari pagi. Jadi? Yaa aku harus rempong-rempong udah bawa buku pelajaran yang berat, baju, alat mandi, alas tidur, dll, dan aku juga puasa:) Semoga pahala berlipat ganda ya, wkwkwk aamiin.. Oh ya, tapi ada juga temenku yang nanti balik lagi ke rumah buat ambil barang-barangnya, tapi aku sih enggak, males, mendingan bawa dari pagi aja, wkwkwk.. Nah kita tuh belajar kayak biasa, sampe ashar, dan ternyata.................... Pas aku mau wudhu buat sholat ashar, aku tuh kan kalau sebelum wudhu suka kebiasaan mau buang air kecil dulu, eh gak taunya dengan kaget-bete-seneng ternyata aku harus menerima kenyataan bahwa, aku malah dapet-_-" Ohh ayolah! Kalian udah puasa dari pagi, eh 2/3 jam sebelum buka malah batal? Itu amat sangat menyedihkan ya:( Itu yang membuatku bete, kalau kaget ya gitu kaget pokoknya.-. nah seneng? Hahaha kalian jangan pikir aku seneng karena jadinya gak sholat dll, tapi aku seneng karena setelah "haid" pertamaku pas hari kedua bulan Ramadhan, akhirnya aku dapet lagi, jadi udah sekitar berapa bulan tuh aku gak dapet:/ berarti itu masih menandakan bahwa aku normal lah ya, wkwkwk.. Oke lanjut ya, nah karena insiden aku dapet itu *yaelahinsiden-_- jadinya aku pulang lagi deh, buat ambil yaa you know lah, dan buat mandi karena kalau mandi di sekolah dengan keadaan seperti ini itu enggak enak:| Jadinya aku pulang deh, dengan minta tolong Mas No buat anterin ke rumah wkwk.. Nyampe rumah, aku langsung buru-buru mandi, dan siapin semua perlengkapannya. Dan itu aku bener-bener buru-buru ya, sampe kakiku jadi pegel sendiri-_- nah terus langsung deh aku jalan ke depan ke pangkalan ojek buat nyari ojek dan ke sekolah lagi *ngejarwaktunih untung aja pas nyampe sekolah belum telat-telat banget..

Nah, ternyata kamar aku itu di kelas 10, kelasnya kecil sih._. cuma syukuri aja lah ya^^ Aku tuh sekamar sama Rahma, Nifa, Diva, Debby, Indah, Nada, Sherina, Kak Hana, dan Kak Agnes. Aku tidur di antara Indah sama Nada/Rahma gitu._. Nah setelah ya ngobrol-ngobrol, kita disuruh ke Mesjid. Di mesjid kita dzikir sore, tapi kita-anak cewek kelas 8 ya gitu, selalu tertawa dengan adanya Diva dan Rahma. Jadi bisa kupastikan selama Mabit perutku bakal sakit banget gara-gara sering ketawa=)) Tapi kita masih anak baik kok:3 jadi kita juga dzikir lah, walaupun mungkin agak terganggu dengan Diva yang selalu buat kita ketawa, wkwk.. Habis itu kita ngapain ya? Duh lupa:/ Oke kalau begitu *skipskip* Buka puasa! Lalalayeyeye~ Hahaha tapi sayangnya aku udah batal:( yasudahlah gapapa~ Habis itu kita sholat maghrib, terus ngapain ya-_- *duhkebanyakanlupa makan kayaknya deh, baru sholat isya, atau kalo enggak sebaliknya ya._. *seriusaninilupa habis itu kita ngumpul lagi di mesjid, ada materi gitulah. terus pembagian baca perjuz, tapi yang lagi gak sholat gak baca, wkwk.. Pada ngincernya itu juz 30-_- ckckck.. Terus ada motivasi gitu deh, jadi kita nanti tulis apa aja yang mau kita lakuin di masa depan, ya pokoknya begitu~ Terus kita muhasabah *ambiltisu baru deh tiduurr~ Pas di kamar ya kita ngobrol-ngobrol dulu lah, makan, terus ya gitu deh.. Tapi akhirnya aku tidur duluan soalnya udah ngantuk banget-_- nah pas jam berapa itu aku kebangun, tapi masih ada yang ngobrol, nah terus kata Debby aku tidurnya gitu banget, kakiku kena Indah.-. Yaa aku kalo tidur emang gitu sih, wkwkwk..

Nah terus kita di bangunin deh! Kita mau sholat tahajud. Rahma sama Sherina mah masih asik tidur, tapi aku sama Debby tetep ke atas walaupun lagi halangan. Habis sholat kita ke kamar lagi atau sholat subuh dulu ya duh lupaaaa--" Nah habis itu ada sholat apa tuh ya namanya, sholat fajar gitu deh.-. Tapi aku sih tidur lagi, ya ampun ngantuk mbaaa-_- terus kita senam, yang senam cuma dikit karena senamnya itu ya begitu deh.-. Tapi aku sih tetep senam aja, habis itu kita mandi dan sarapan. Terus pulaanggg \m/ aku di jemput sama ayah, Raihan, De Khansa.

Yaa itu dia kisah Mabitku yang banyak banget skipnya yak-_- tapi beneran deh aku lupa wkwk... Oke sampai sini dulu ya! Papaaayyyy! =D

No comments: