Monday, January 13, 2014

Hai, Miiko! 26

Konbanwa! Lagi pada apa niihh? Oh ya SELAMAT HARPITNAS YAA! :D Wkwkwkwk.. Ada yang sekolahnya libur gak hari ini? Aku libur doongg, wkwk.. Tapi liburnya karna hujan, banjir, yaa begitulah~ Kalau bukan karna itu kita, murid Al-Marjan bakal tetep masuk tau *huft* Oke nanti bakal ada episodenya sendiri kok tentang Harpitnas ini, hahahaha xD

Jadii, aku mau ngebahas soal Miiko 26 yang baru-baru ini terbiitt! Yeeaayy! Seneengg banget! Hai, Miiko! 26 terbit di Jepang itu November 2013 kalo gak salah, baru terbit di Indonesia tanggal 8 Januari 2014 kalo gak salah *maapyakalogaksalahsemuawkwk* Aku bener-bener excited sama Miiko ke-26 ini, kenapa? Karena menurut kabar yang beredar #tsah jilid yang ini lebih tebel gituu, terus ada cerita Miiko sama Tappei kencan! Omg. Ahahahaha gimana aku gak excited coba? Harga Miiko ke-26 ini kalau buat yang premium 30.000. Apa bedanya premium sama yang biasa? Kalau masalah harga sih aku gak tau sama apa enggak, tapi katanya sih kalo yang premium ada beberapa lembar yang berwarna, terus dapet jaket komiknya gitu deh. Oh ya mau tau kayak gimana covernya? Ini dia covernya =))

 Cover Hai, Miiko! 26 versi Indonesia + sinopsisnya
Yang sebelah kiri jaket komiknya, bisa di lepas. Yang sebelah kanan cover aslinya
Cover Hai, Miiko! 26 versi Jepang. Unyu yaa :3 

Daannn you knooww?? Waktu ituu, hari Kamis kemarin ayahku ternyata pulang dari kantor beliin komiknyaaa>< Dan itu amat.sangat.tidak.sangat.disangka. dan aku amat.sanga.terangat.sangat.senang hahahaha xD *okeinilebay* aku sama Raihan langsung rebutan ambil kreseknya wkwkwk.. Tapi aku duluan yang bacaaa \m/ wakakaka.. Dan setelah aku baca....... Sumpah aahh suka banget sama komiknyaa! Apalagi ada juga cerita soal m&g Ono Eriko pas di Indonesia, sayang aja waktu itu aku gak dateng :( Pokoknya cerita-ceritanya seru-seru deh! Kalian harus baca deh pokoknyaa! RECOMENDED! Hahahahaha :D 

Oh ya, terus struk pembelian komiknya juga kalau bisa di tukerin, bisa dapet hadiah loohh, tapi bagi yang beruntung wkwkwk.. Mau tau rulesnya gimana? Nih aku kasih tauu ;) 


Gak terlalu keliatan ya? ._. Okee aku bakal tulis deehh hahaha.. Cekidot guys! 

Jadii, selain mendapatkan Hai, Miiko premium, kita juga berkesempatan mendapatkan hadiah ekslusif berupa : 
- 40 tanda tangan Ono-sensei di jaket komik ( terbatas )
- 25 tanda tangan Ono-sensei di shikishi ( ekslusif ) 
- 10 jam tangan Miiko ( ekslusif )
- 5 boxet komik Miiko
- 1000 block note Miiko ( ekslusif )
- 30 tas ekslusif Miiko ( terbatas ) 

Caranya? Nih gampang banget kok! 
1. Kirimkan struk pembelian Hai, Miiko! 26 edisi premium beserta data diri ( ditulis dibalik struk ) berupa : 
a. Nama
b. Alamat
c. Nomor Handphone
d. Email 

Kirimkan ke : 
Markom Komik Gedung Kompas Gramedia Unit 1 Lantai 3
Jl. Palmerah Barat No. 29-37 
Jakarta, 10270 

Pengiriman terakhir di terima sebelum tanggal 22 Januari 2014.
Pemenang akan diumumkan tanggal 14 Februari 2014

Nah itu dia sekedar informasi buat kalian :D Semoga bermanfaat yaa.. Kalau masih ada yang bingung bisa komentar di posting ini yaa! Mungkin sekian untuk kali inii.. See youu! :D 

4 comments:

Unknown said...

Miiko 26!!! <3 Termyata terbitnya udah lama ya? Karena liat review ini langsung cari komik itu, berhubung cuma baru baca sampe 25 T-T

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Iya udah lama hihihi.. Wah senang bisa membantu :D

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Hasna Nur Izzatunnisa said...

Wah iya.. Wah udah kerja masih suka Miiko? KEREN! :D Kapan-kapan main ke blog ini lagi yaa^^