Monday, January 6, 2014

2.0.1.4

Ayeeeyyyy! Selamat Tahun Baru semuaaaa :D Oke sebenernya ini udah telat banget ya-.- ini udah hari ke berapa di tahun 2014, eh aku baru post soal ini wkwkwk-_-v aku baru inget soalnya kemarin malem, nah makanya deh baru aku post sekarang hehehe..

Oke, jadi sebenernya aku itu enggak merayakan tahun baru. Kenapaaaaaaaa?? Karena enggak perlu :) hehehe.. Ini kan tahun baru masehi, kalo tahun baru islam baru deh kita merayakannya, ya turut senanglah gituu.. Lagian kata bundaku juga buat apa ngerayain tahun baru, malahan harusnya itu gak boleh. Kenapaaa? Oke maap aku lupa hehe._.v   Jadi intinya ituu, kalo detik-detik pergantian tahun atau pas malam pergantian tahun orang/keluarga lain pada ke Bunderan HI, terus pada bakar-bakar jagung, barbequan *apalahitutulisannya* tapiii kalau aku dan keluarga aku mah yaa duduk manis aja di kamar, aku sih cuma main HP aja hahaha.. Eits bukan berarti aku jones loh :p aku mah single bahagia~ hahahaha xD

Di tahun 2014 ini, yang pasti kita harus lebih baik lagi dari tahun kemarin :)) Do the best aja deh. Kalau bisa, semua rencana kita untuk tahun ini jangan hanya jadi rencana, tapi bisa terlaksanakan ;) Dan dengan bergantinya tahun ini, kita harus selalu ingat, kalau berarti kita lebih dekat lagi dengan hari kematian dan kiamat, jadi kita harus mencari bekal lebih banyak lagi. Sholatnya jangan bolong-bolong, puasa sunnahnya jangan lupa, baca Al-Qur'annya, dll. Kalau buat aku sendiri sih masih banyak banget yang pengen aku capai di tahun ini, atau tahun-tahun berikutnya asalkan masih di kasih umur aja hehehe :D aku pengen kamar aku cepet di renovasi terus jadi deh, jadi aku udah ada kamar sendiri T.T Kasian kan sekarang aku harus numpang kamar huhuhu.. Terus aku pengen ke PARIS! PENGEN KE MENARA EIFFEL DAN BANYAK TEMPAT LAINNYA DI PARIS! :D Duuhh semoga jadi dream come true yaa aamiin :)) Masih ada lagi sih banyaakk banget, tapi yaa kapan-kapan aja ya aku kasih taunya ;p wkwkwk..

OH YA! Di tahun 2014 ini masih jomblo gapapa kok hahahaha xD Yang penting bahagiaa~ Kayak aku B) Eh aku mah bukan jomblo deng tapi single ;-) wkwkwk.. Oke kayaknya pembicaraan ini makin gak jelas ya-_-v Kita akhiri saja~ Yang pasti, di 2014 ini kita buka lembaran yang baru, jangan ulangi kesalahan yang sama seperti di tahun lalu, jadikan yang dulu itu sebagai pembelajaran, jangan galau muluuu :p hahahaha.. See youu!


3 comments:

Sumaryadi said...

Setujuuuuuuuuuu....Jangan Lakukan hal2 yang sia2...

'semua rencana kita untuk tahun ini jangan hanya jadi rencana, tapi bisa terlaksanakan '

Sumaryadi said...

salam
www.maseadi.wordpress.com

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Eh Pak Adi masih suka baca blog ini ya? Hehehehe :D