Sunday, November 30, 2014

Remember Paris

Haii! Duh maaf ya aku ngilang lagi :( Kalian pasti taulah alesannya hehehehe... Sekarang aku mau nulis lanjutan novel Distance yang sebelumnya itu, habis itu kalau sempet ya aku gak janji .-. aku mau nge post cerita-cerita akulaaah~ kan takutnya kalian bosen kalau aku updatenya nulis tentang novel (karna gak semuanya tau dan tertarik) atau lirik lagu, jadi nanti aku tulis my story hihi ;) coming soon ya! *gaya* hahahahaha xD

Kalian pasti udah taulah siapa penulisnya ya, kalau lupa atau gak tau baca aja lagi di post sebelumnya ;p nah novel yang kedua ini ada 261 halaman, lebih banyak ya? Terus ya ceritanya tuh alur maju-mundur, yang Distance juga gitu. Jadi kalau kalian baca novel ini, jangan bingung hehehe :3 Tapi tenaaaaang, tidak gantung kok ceritanya hehehehe ;;) kalaupun gantung mungkin itu buat orang aja yang kepo kelanjutan cerita mereka setelah akhirnya menikah #eh *jadispoilerlagi* HAHAHAHA XD Novel kelanjutannya ini juga ada pembatas bukunya kook ;D Nah ini dia penampakan covernya!


WUHUUUU ITU DIA COVERNYA! Jatuh cinta banget aku sama cover novel ini dan Distance! :3 dan setelah baca novel ini.............................................................. AKU JADI MAKIN PENGEN KE PARIS! HELP MEEEHHH ;''') Oke daripada aku bergalau ria karna memikirkan LAGI soal keinginan aku yang mau ke Paris itu, mendingan aku langsung tulis aja nih ya sinopsisnya ;) 
Perpisahan Kirana dari Manu membuatnya kembali teringat akan hari-hari yang mereka lalui ketika masih mengikuti short course program di Jenewa-Swiss. Semuanya sempurna: kehidupannya bersama host family, keseruan bersama para sahabatnya, dan tentu saja, kebersamaannya dengan Manu, lelaki Prancis yang menjadi kekasihnya.
Empat tahun, bukan waktu yang singkat untuk bisa melupakan seseorang. Takdir pun seolah masih berpihak pada hubungan mereka. Saar Kirana ditugaskan ke Paris untuk meliput berita, kenangannya bersama Manu kembali muncul. Kirana tak tahu apa yang harus dilakukan, yang dia tahu, Paris tidak lagi sama seperti ketika dia meninggalkan kota itu. 
"Don't ever leave me alone again and I promise that I'll never let you go!" janji Manu ketika akhirnya menemui Kirana di Trocadero, di malam terakhir kunjungan Kirana ke Paris. Apa yang terjadi setelahnya? Mungkinkah satu cinta yang mereka miliki dapat menghapus 11.369 perbedaan yang ada? 

Jadi disini ceritanya tuh ya, setelah kunjungan Kirana ke Paris untuk meliput berita dan di malam terakhir dia bertemu Manu, pas kepulangan dia ke Indonesia dia akhirnya balikan lagi sama Manu, tapi ya backstreet gitulah, karna kan orang tuanya Kirana yang gak setuju gitu dia sama Manu, jadinya mereka pacaran diem-diem. Ah aku lupa lagi gimana ceritanya-_- takutnya salah lagi bagiannya :( ini aku tulis yang aku inget aja ya....

Terus ya pas mereka putus itu, kan Kirana pacaran sama cowok namanya Ario, dia cowok baik-baik gitu, pas pacaran sama Kirana ini dia belum pernah pacaran :o Tapi ya akhirnya mereka putus gitu karna Ario juga tau kalau Kirana tuh masih cinta sama Manu, dan ya begitulah pokoknya.

Nah pas yang Kirana balikan lagi sama Manu, mereka sama-sama berjuang biar yang kali ini orang tuanya Kirana mau menerima Manu. Susah deh ya perjuangan mereka berdua, aku kalo jadi mereka gak tau bakal bisa segak putus asa itu apa enggak :')

Ya ceritanya pokoknya gitu deh :p Happy ending kok HEHEHEHEHE... Kalian juga pasti taulah gimana akhir ceritanya karna di awal tadi aku malah ngasih tau wkwkkwk.. Pokoknya aku suka deh kalo novel kayak gini! Aku jadi tau lebih banyak lagi tentang Paris! :3 oke langsung aja ya, aku sebar quotes~

"Kami berdua memang terlalu berbeda untuk bisa bersatu dan aku terlalu takut untuk menghadapi perbedaan itu sendirian"

"This is why I always hate airport, because here is the place where hello meets goodbye"

"Perpisahan memang sulit, apalagi saat itu bukanlah pilihan, tapi suatu keharusan. Terkadang, manusia memang harus mengalah pada keadaan karena mencintai dan diicntai menjadi rumit saat orang-orang di sekeliling juga mulai berbicara"

"Jarak tidak selalu membuat semua menjadi sulit bahkan terkadang dekatlah yang membuat segalanya jauh lebih rumit"

"Aku yakin bahwa air mata dan luka ini pasti akan kering, mungkin memang bukan saat ini, tapi suatu hari nanti, pasti"

"Karena memang hanya waktulah yang akan bisa mengobati................."

"Orang patah hati bukan buat dikasihanin, apalagi kalau patah hatinya kayak lu, patah hati karena bego!"

"Bedanya lu sama ribuan cewek lain yang lagi mewek karena cinta adalah lu terlalu mikirin apa kata orang dan nggak peduli sama apa yang lu penginin"

"Bagiku tetap bersama denganmu da terpisah ribuan kilometer masih jauh lebih baik daripada perasaan yang sekarang aku rasa. Perasaan perih karena aku tahu kamu bukan lagi kekasihku"

"Paris tidak lagi sama karena kamu telah meninggalkan jejakmu di kota ini, bersamaku yang bukan lagi pacarmu"

"Hidup tidaklah sesederhana dan seindah film-film kartun"

"Satu-satunya jalan untuk bisa move on adalah dengan menemukan cinta yang baru"

"Ini bukannya lu nggak bisa move on, tapi lu nggak mau, kan?"

"Berbohong melalui kata-kata jauh lebih mudah daripada berhadapan langsung dengannya"

"Cara terbaik untuk melupakan cinta adalah dengan mencoba kembali jatuh cinta"

"Kamu pikir aku bisa percaya dengan persahabatan antara cowok dan cewek?"

"Aku nggak bisa janji apa-apa untuk saat ini karena aku pun masih punya banyak hal yang harus aku kejar"

"Keluarga kamu cuma pengin yang terbaik untuk putrinya, tapi mereka nggak mengerti bahwa yang baik bagi mereka belum tentu membuatmu bahagia. Mereka cuma belum mengerti"

"Pelarian tidak akan pernah bisa menyelesaikan masalah"

"Betapa jodoh memang selalu menjadi misteri bagi manusia"

"Apakah memang perbedaan selalu harus menjadi tantangan?"

"To love means to decide independently, to live with an equal partner, and to subordinate one self formation of a new subject; a 'we'"

"Aku sudah terlalu lama menyimpan kepedihan hanya karena terlalu memedulikan omongan orang sekitar. Padahal mereka tidak pernah tahu bahwa aku tidak akan pernah sama tanpa kehadirannya"

"Seperti perbedaan kita berdua, mungkin banyak orang yang berpikir bahwa perbedaan adalah dinding pemisah. Dan perpisahan adalah hal terbaik untuk melindungi kita berdua. Tapi, apa kamu dan aku bahagia dengan perpisahan ini?"

"Bahwa cinta, apa pun bahasanya, adalah satu hal yang sama bagi siapa pun"

"Don't ever leave me alone again and I promise that I'll never let you go!"

"Aku hanya ingin berbahagia, karena mencntai tidak harus selalu serumit yang aku bayangkan. Sekarang aku tidak sendirian. Dan sekarang aku tahu, untuk bisa bersatu itu mudah, kita hanya perlu menjadi sederhana"

"Distance means a little when someone means so much"

"Kali ini, aku tidak ingin lagi menyerah dengan keadaan, aku ingin berusaha melawan keadaan dan membuatnya berbalik untuk membuat kami berdua bisa bersama. Mungkin bukan hari ini, bukan juga besok, tapi suatu hari nanti pasti"

"Perbedaan seperti halnya dinding yang tidak hanya dibuat untuk memisahkan, tetapi juga untuk menyatukan"

"Aku mencoba untuk selalu berpikiran positif dan hanya merasakan cintanya dalam hatiku seperti halnya aku yakin bahwa dia merasakan hal yang sama"

"Emang kunci utama dari long distance itu cuma dua, saling percaya dan jaga komunikasi"

"Hubungan cinta jarak jauh memang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang pemberani yang mampu bertahan hanya dengan kepercayaan"

"Kamu selalu bilang ini susah, itu susah. Don't you ever want to simplifly things?" 

"Tuhan menciptakan perbedaan agar manusia bisa menentukan pilihannya sendiri"

"Selalu ada konsekuensi dari setiap pilihan yang kita buat"

"Makanya, kalau ada apa-aa cerita, jangan dipendam sendirian aja"

"Aku kini menyadari bahwa menghindar dari masalah bukanlah hal yang tepat untuk dilakukan, seberat apapun masalah tersebut"

"Thank you so much, for trusting me, for believing in me, and for loving me"

"Sahabat dan keluarga adalah sesuatu yang tidak akan pernah bisa terpisahkan oleh jarak dan waktu"

"True friendship is not being inseparable, it's being separated and nothing changes"

"Pergi sama halnya dengan membalikkan halaman sebuah buku, tanpa yakin apakah kita akan mampu untuk kembali lagi"

"Aku selalu percaya bahwa semua hal terjadi karena alasannya sendiri. Walau terkadang untuk mengetahui alasan tersebut aku harus menunggu sangat lama"


Banyak sekali ya quotesnya ;D Ya mungkin ada kata-kata yang hampir mirip sama quotes Distance ya... Tapi gapapalah! Ada nih salah satu quotes yang aku suka, walaupun aku bukan salah satu yang LDRan ya HEHEHEHE....................... Yaitu quotes yang DISTANCE MEANS A LITTLE WHEN SOMEONE MEANS SO MUCH, wiih bener-bener kan quotesnya :'3 

Ya sekian ya untuk post kali ini! Baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay! :*

No comments: