Wednesday, November 28, 2018

Early Gift

Halo hai hai halo!

Kali ini aku mau ceritain hari spesialku di bulan November! Hmm kenapa spesial? Karena Nada lagi pulang ke Bekasi dan kita bisa ketemu! Yeyy! Dia kan udah jadi anak Unpad nih, jadinya ya kita udah gak bisa sering ketemu gitu. Ya dulu juga gitu sih pas masih sekolah, wong beda sekolah dulu. Miris juga ya. Dulu masih sama-sama di Bekasi eh karna kesibukan masing-masing juga jadinya gak bisa sering ketemu. Sekarang akunya (lagi) kosong eh dia udah jauh dong disana :(

Pertama aku tau dia lagi pulang tuh pas liat sg dia, langsung deh kan aku dm terus ajak ketemuan, ya jalan-jalan gitu, secara kan aku bosen di rumah terus karna (belom) ada kesibukan, mana temen-temen dulu udah pada mencar kan ada yang disanalah sinilah dan pastinya sibuk, jadinya ya disinilah aku :) WKWK sedih amat ya kayaknya.

Pas hari Senin dia ngechat aku tuh nanya mau kapan mainnya, soalnya ya dia bisanya kalo nggak hari ini (Senin) ya Rabu. Aku bilang Rabu aja deh, karna pas dia ngechat tuh aku masih leha-leha di kamar belom siap-siap sama sekali dan juga belom ngerjain satu pekerjaan rumahpun, mana dibolehin aku tiba-tiba udah keluyuran aja :) So, fix deh kita jadinya ketemuan hari Rabu!

Ceritanya udah hari Rabu deh ya ini hehe. Aku yang kebetulan lagi haid pas itu jadinya ya suka enak kan bangunnya bisa siang WKWK, padahal mah nggak boleh juga sebenernya, cuma kan ya gimana :( akhirnya pun aku 'terpaksa' nggak tidur lagi karna harus bersih-bersih rumah biar bisa cepet ke rumah Nadanya wkwkwk. Jadi yang biasanya aku baru nyedot debu jam berapa tuh ya, di atas jam 9/10lah, ini udah dari jam 7/8 kalo gak salah, pokoknya lebih cepet deh. Aku nyedot debu dulu, terus ngepel, terus hmm ganti seprei juga hari itu. Nyopotin (lepasin) seprei yang di kamar bunda terus aku ikutan ganti seprei juga deh. Baru abis itu aku mandi dan bingung pake baju yang mana hahaha #GirlsProblem. Pas udah nemu baju yang pas aku langsung turun deh. Eh pas di bawah bunda bilang kayak gini "kaka belom masak nasi ya?" "masak nasi dulu dong", akhirnya aku pun yang udah siap itu, udah pake kerudung segala macem udah wangi juga, masak nasi dulu deh :) Emang bener-bener deh ya, harus kelar semua dulu baru bisa pergi xD Ntar aku kalo udah punya anak bakal gimana lagi ya, apakah seriweuh itu? xD

Ya cerita diatas cuma curhatan aja sih ya. Seperti yaa menunjukkan aktivitas sehari-hari aku nggak jauh dari itulah. Bukannya ngeluh atau apapun itu yang negatif, aku cuma cerita, okay? ;) Setelah semuanya kelar aku sms abang ojek aku yang biasa kan, eh gataunya abang lagi di Super indo dan kayaknya agak lama, jadilah aku mesen grab aja jadinya. Kata bunda emang ya pake grab aja sih, biar lebih murah :'D Cuma kan aku lupa-lupa inget ya jalannya kemana makanya mau sama abang, cuma ya beginilah jadinya hahaha. Aku nanya Nada dulu tuh alamat dia apa, baru deh abis itu mesen grabnya.

Akhirnya sampe deh di rumah Nada! Aku manggil-manggil dia kan depan pager tapi nggak keluar dong anaknya, aku telfon eh tiba-tiba ada yang manggil dari dalem "Hasna?" gataunya itu dia, katanya nggak kedengeran suara aku soalnya dia lagi dengerin lagu, emang deh ya. Abis itu kita ke kamar dia. Masih sama sih ya kamar dia, cuma udah lebih 'sepi' sekarang karna udah dibawa ke kostan semua barangnya wkwkwk. Kita ngobrol, curhat, ya ngomongin banyak hal, mulai dari masa lalu, masa sekarang, masa depan ahaha lengkap nggak tuh xD

Kita baru berangkat abis dzuhur, Nada sholat dulu soalnya. Kita mau ke GGP, ya yang deket ajalah ya walaupun bosen kesana-sana mulu hahaha. Apalagi si Nada kan, pas SMA dia mah kesono mulu, udah kayak rumah kedua kata dia juga xD Biasanya kita naik grabcar kesana, ya walaupun deket, tapi kemarin Nada bilang pake grab bike aja, aku udah protes kan karna ya aku 'nggak biasa' kayak pergi misah gitu HAHAHA maafin aku ya kawan :( tapi dia maksa tuh katanya biar cepet, yaudahlah jadinya naik motor kita :) Langsung beda aja suasananya naik motor gitu kesana karna aku nggak pernah sebelumnya WKWK, paling aku pernah lewat daerah sana naik motor pas sama ayah buat SBM/simak ya lupa. Ternyata nggak seburuk itu juga ya pergi misah hahaha, padahal kan turunnya juga di tempat yang sama, emang deh ya aku nih ckck. Ya asalkan nggak ditinggal aja aku (gataunya masuk duluan), kalo ditinggal aku auto sebel :)

Pas jalan masuk Nada bilang semoga aja satpamnya nggak ngenalin dia, soalnya baru aja kemarin dia kesana disuruh uminya beli sesuatulah, kan malu ntar satpamnya liat 'ngapain lagi ni anak baru aja kemarin kesini udah balik lagi aja' wakakaka. Kita bingung awalnya mau kemana dulu, terus dia ngajak ke H&M, aku mah ikut aja kan. Pas baru masuk aku liat kan baju lucu gitu terus aku bilang itu lucu, dia langsung "lucu ini Has? kamu suka?" ya aku mah iyain aja kan, tapi abis itu kita liat lagi yang lain. Dia nunjuk baju dan nanya mulu "ini suka nggak Has?" abis itu bilang "pokoknya kita nggak akan keluar sampe kamu nemu baju yang kamu suka" LHA. Mulai curiga kan aku. Ya kita muter-muterlah ya liat baju, sweater, hoodie ya semualah. Dia sampe capek sendiri sama aku gara-gara lama banget nyarinya dan ribet, karna tiap ditanya tuh jawaban aku gini "iya ini lucu sih, cuma takut jarang dipake" "iya aku suka, cuma harus pake daleman lagi suka males" "ini mah kependekan ntar dimarahin bunda ngapain beli baju kayak gitu" "ini panas nggak sih? Bekasi panas banget lagian, kapan mau pakenya aku" "bingung aku Naad mau yang mana" HAHAHA GIMANA NGGAK CAPEK COBA DOI XD sampe akhirnya kita ke bagian tas sama sepatu gitu, cuma aku lagi nggak begitu pengen walaupun ada tas yang suka aku pengen punya gitu (sering liat di olshop doang maksudnya wkwk). Terus lewat bagian aksesoris gitu kan, ada topi gitu, hm apa ya namanya itu, baret? Wait aku cari dulu bentukannya.


Ya mirip gitulah bentukannya. Tapi kemarin adanya warna pink sama apa ya, lupa. Terus aku nunjuk itu kan, kata dia "udah deh Has jangan yang aneh-aneh ah" gaboleh dong sama dia :( abis itu dia bilang "nggak akan dipake juga itu" aku bilang aja "dipake kalo mau foto" WKWK. Abis itu ketemulah akhirnya tinggal 2 pilihan, aku bingung mau yang mana, karna aku nggak punya yang kayak itu dua wkwkwk. Yang satu sweater rajut pink gitu, ya biasa aja si cuma aku lagi suka warna dusty pink gitu, satunya lagi sweater warna army gitu polos ada tulisan di belakangnya (oke aku nggak pinter nge review barang). Ya intinya aku sama-sama nggak punya itu 2 warna. Tapi akhirnya pilihan aku jatuh ke yang army itu, walaupun oversized gitu di aku (padahal udah ukuran paling kecil), apalagi bagian tangan beuh nggak ketahan dah itu kegedeannya :) cuma aku suka aja HAHA. Lagian kalo yang sweater rajut itu aku harus pake daleman baju lagi kan, males aja, mau sih, cuma takut jarang dipake, ya bukan berarti yang aku pilih bakal sering dipake juga sih, ya gitulah ya pokoknya. Pusing deh kalian. Apalagi Nada tuh pusing seribu keliling punya sahabat yang soal ginian bertolak belakang sama dia yang nggak ribet WKWK. Dan akhirnya beneran dibeliin dong sama dia! HAHAHA OMG. Nggak expect sama sekali loh aku padahal :') terharu deh. Sebelum dibayar ya aku cobain dulu kan itu sweaternya, kita ke fitting roomnya, aku suruh Nada ikutan masuk aja. Eh baru juga masuk lagi ngaca ada mba-mbanya nyamper nyuruh Nada nunggu diluar aja gitu, wkwkwk malu deh aku :( abis kelar semua urusan kita keluar deh.

Bingung abis itu kita mau kemana, kita jalan aja pokoknya sampe udah muter-muter, akhirnya kita makan aja deh. Biasanya kalo jalan gitu aku suka makannya di KFC kan, waktu itu pernah juga di Ichiban Sushi sama Nada, nah sekarang aku diajak sama dia makan di Shigeru. Pas pergi sama Dipa & Indah aku udah liat itu tempatnya, waktu itu aku liatnya kayak 'baru' karna ya terakhir aku kesana belom ada itu gitu loh (kalo gak salah ya). Tapi sebelum makan kita mau beli dumdum dulu. Eh pas mau beli gataunya kata mba sebelahnya lagi istirahat orangnya, lagi gaada pokoknya, yaudah deh kita langsung makan aja. Aku yang baru pertama kali makan disitu bingung kan, ikutin Nada ajalah pokoknya xD Tapi yang kita ambil nggak sama ya. Kita sama-sama ambil 3 tusukan(?) sama 1 sushi buat barengan. Baru deh kita nyari tempat duduk. Aku udah pengen di sofa kan atau nggak ya yang adem gitulah tempatnya, lah Nada milihnya yang di pojokan gitu dong kursi biasa deket kaca. Ya enak sih, khusus bertiga gitu, tapi cahaya dari luarnya mayan juga ya. Tapi yaudahlah kita duduk disitu deh akhirnya. Kita makan, ngobrol, ya begitulah. Terus nggak lama Nada mau pergi kan katanya dia mau beli dumdum, yaudah deh kan. Ditunggu-tunggu eh dia ga muncul-muncul, lama banget dah itu anak. Miris bet aku udah sendirian, ga ngapa-ngapain (ku miskin kuota hahaha), main game aja aku di hp Nada. Akhirnya setelah gatau itu berapa menit dia ngilang, balik juga anaknya. Terus dia ngajak pindah tempat kan ke sofa, udah ada yang kosong tuh, pindah deh kita.

Aku nanya dia kan kok lama banget, katanya sekalian tadi dia ke toilet. Yaudah deh. Aku lanjutin makan aja kan sekalian minum dumdumnya, dia kayak sibuk sendiri gitu cuma aku biarin aja. Nggak lama kemudian dia ngomong gini "kenapa sih Has, tiap aku mau surprise fail mulu" terus dia naikin bungkusan jco gitu sambil lanjutin lagi ngomong gini, "aku beli lilin tapi salah coba, dikasih mba-mbanya malah lilin mainan (plastisin gitu). Ih sebel banget aku". Mukanya udah keliatan bete bet dah. Aku ngakak aja disitu xD Ada-ada aja lagian duh. Katanya dia tuh udah nyari di Yayang, terus di Paper Clip. Pas di Paper Clip dia langsung nanya kan ke mbanya, dikasih tuh, dia cuma liat ya panjang-panjang gitu dikira emang lilin, jadinya langsung dia bayar. Eh gataunya pas mau dia pasang malah salah XD Dia sekalian beli koreknya juga itu. Dia bilang "mba-mbanya bingung kali ya ni anak ngapain beli korek terus lilin kayak gini". Hahaha emang deh ah. Dia ngedumel aja tuh, mulai dari dia yang udah mondar mandir dari atas ke bawah sampe atas lagi (buat beli donat dan nyari lilin itu), sampe dia rugi 17.000 buat lilin mainan itu :'D Terus dia juga jadi sering ngelamun gitu sambil mukanya masih bete gitu kan, aku bilang aja "kenapa? masih mikirin lilin?" xP Kata dia "iya" hahaha. Dia bilang sayang aja gitu kalo nggak jadi surprisenya (yang udah nggak surprise lagi sebenernya). Tapi dia males nyari lilin lagi, udah mondar mandir mulu kan dia, ntar orang lain liatnya dia kek apaan tau wkwkwk. Aku bilang kenapa dia nggak nyari di Farmers Market aja kan, dia nggak kepikiran katanya hahaha. Dan akhirnya setelah 'berperang' dengan hati dan pikiran dia, dia memutuskan untuk kembali mencari lilin xD Jadilah aku ditinggal sendirian lagi. Sedih bet yak. Baru kali ini loh aku sendirian mulu gini :'D

Penampakan lilin mainan. Harusnya diliat dari gambarnya juga ketauan ya xD

Setelah menunggu ya entah berapa lama itu, dia muncul lagi membawa lilin yang benar! HAHAHA. Dia beli di Paper Clip, udah ngedumel lagi dia "Ada taunya Has disana. Coba tebak berapa harganya? 6.000! Rugi rugii" xD Abis itu dia pasang kan lilinnya, masang di depan aku! Hahaha surprise macam apa ini xD Lilin yang dia beli tuh yang kecil warna-warni ada banyak itu loh. Dia bingung gimana masangnya. Kita malah jadi debat juga gara-gara aku kasih tau yang bener eh malah dibilang sok tau coba :') wkwkwk. Pas udah kepasang semua baru deh dia nyalain koreknya kan. Heboh sendiri dia nyalain api doang, "eh eh kok ini malah meleleh gitu sih" "yah kena donatnya Has" trus kita ketawa ngakak gara-gara nyalain lilin aja nggak bener-bener XD Ada juga nih, pas udah nyala semua tuh lilinnya, kan cara dia tuh bukannya satu-satu dinyalain gitu pake korek, tapi ya satu udah nyala terus dia ambil lilin lain terus di oper gitu loh(?) Nah pas udah semua nyala gatau kenapa dia panik sendiri karna lilin yang dia pegang buat nyalain yang lain kayak makin besar mungkin apinya? Dia bilang "kebakaran kebakaran" terus dia tiup lilin yang dia pegang itu dan posisinya tuh donat yang udah nyala semua lilinnya deket situ, jadi ikutan mati juga dong :'D Cuma sisa 2 doang yang nyala. Ngakak lagi disitu kita. Malah dia kan yang tiup lilin, padahal dia mah masih 4 hari lagi ulang tahunnya xD


Perjuangan buat nyalain itu lilin banyak bangetlah pokoknya. Sampe akhirnya tuh dia cuma masang 2 lilin kan (yang baru lagi), terus dia kayak susah gitu loh nyalainnya, aku bilang aku nggak bisa kan pake korek gitu (karna nggak pernah juga), cuma akhirnya aku coba juga abisan dia nggak nyala-nyalain gitu. Itu aku buat nyalain korek aja susah xD Pas udah bisa, eh kena jari gitu apinya dikit kan panas ya HAHAHA langsung kapok gitu deh :( Nada juga gitu pas awal-awal wkwkwk. Akhirnya lilin satu lagi dia yang nyalain. Impas kan jadinya kita nyalain 1 lilin gitu :) Aku yang mau niup lilin aku juga yang nyalain, keren nggak tuh :))

Yak, lilin udah nyala. Saatnya tiup lilin! Barang-barang di meja yang tersebar dimana-mana kita kepinggirin dulu, abis itu dia langsung megang hp buat nge videoin WKWKWK. Dia langsung nyanyi dan ya walaupun ini udah nggak bisa disebut surprise xD Karna aku aja malah ikut berkontribusi dalam menyukseskan surprise ini X'D Tapi tetep aja aku awkward gitu dehh HAHAHA. Pas aku udah tiup lilin dan selesailah itu video, dia bilang "Emang deh ah Hasna pinter banget aktingnya" xD Maksudnya tuh ya kayak aku disitu beneran kaget dia surprisein, kalo nggak aku ceritain keriweuhan dibalik video itu mana ada kan yang tau kalo itu sebenernya udah jadi 'surprise yang gagal' kan? Tapi Nad, aku seneng banget kok. Serius deh. Ya mungkin kita emang nggak bakat, atau lebih tepatnya kamu nggak bakat buat bikin surprise ala-ala yang gemes goals gitu xD But, kita jadinya malah punya cara sendiri kan buat nikmatin itu semua? Asek.

Setelah 'acara inti' itu udah selesai, kita lanjut ngobrol cerita-cerita lagi. Masih ngakak juga gara-gara heboh yang nyalain lilin itu. Aku juga videoin dia gitu tiup lilin pake korek doang dia pegang, aku nyanyi kan tapi karna nggak kuat nahan ketawa jadinya suara aku gemeter gitu dan jadi nggak ada iramanya HAHAHA. Mana pas dia tiup lilinnya kayak seneng banget lagi :'D Kocak banget deh ah. Pokoknya lama banget deh kita disana tuh. Aku udah ingetin Nada gitu kan buat sholat ashar, dia malah lupa xD Nggak lama setelah itu kita beres-beres deh. Donat jco yang dia kasih aku bawa pulang, karna aku udah kenyang banget. Fyi, kan pas nyalain lilin yang awal-awal dia bilang kan 'kok meleleh gini Has lilinnya', ya jadi kayak warna lilinnya tuh meleleh dan kena donatnya dong WKWKWK. Donatnya jadi biru-biru gitu hahaha kocak banget dah ah. Pas beresin lilinnya aku bersihin itu donat dari noda-noda biru xD Ya gitu aja sih wkwkwk. Bawaan aku jadi banyak banget lagi. Sushinya juga kan nggak abis tuh, kebetulan aku juga belom makan karna udah kenyang itu, jadinya aku bawa juga wkwkwk. Itu satu kantong H&M isinya jadi sweater itu, terus jco, sushi, dan air putih. Banyak kan? Sedangkan Nada nggak bawa apa-apa. Orang liatnya aku yang boros nih bisa-bisa. Berasa banyak uang gitu ya aku. Aamiin deh hehehe.

Sebelum turun buat sholat, kita mampir dulu di Origami buat foto! Entah udah berapa kali aku foto disana hahaha. Aku yang ngajak gitu kan buat foto dulu, awalnya dia nolak karna ya uangnya udah nipis, tapi akhirnya jadi juga karna ya yaudah biar aku aja gitu kan yang bayar, jarang-jarang aku bisa pergi sama dia dan foto kayak gitu kan? Kita milih backround aja ribet hahaha. Pas udah selesai foto yang pertama kan aku bilang ya ada lagi gitu kan fotonya, cuma kata dia kayak selesai gitu wong nggak ada apa-apa lagi, tapi seinget aku kan ada. Akhirnya dia keluar gitu nanyain gataunya emang ada lagi kan HAHAHA. Terus aku bingung kan gatau pencet yang mana, eh aku malah SALAH pencet dong :( Jadinya malah kayak ada stiker gitu di wajah kita. Panik kan aku kenapa malah jadi gitu, kan nggak lucu banget hasilnya ntar malah muka kita nggak keliatan. Tapi nggak bisa di apa-apain lagi kan, Nada udah kayak "yaudah Has biarin, sini foto aja". Eh nggak lama malah nge-hang gitu. Malah ke tampilan awal laptop gitu loh(?) Bingung lagi kan kita. Akhirnya aku keluar terus bilang kan ke masnya, terus langsung dibenerin dan dikasih tau mencet yang benernya yang mana WKWKWK, mas-masnya tau dong ya aku salah pencet tadi :( jadi malu aku huhu.

Udah selesai fotonya, kita tinggal milih foto buat yang di cetak deh. Karna ada 3 yang di cetak, jadinya yang satu kita bagi gitu buat di gunting ntar. Lumayan kan buat pajangan di dompet wkwkwk. Abis itu tinggal bayar deh. Alhamdulillah Nada ikut bantu bayar juga jadinya wakaka. Baru deh kita turun buat sholat! Selesai sholat dan ke toilet kita ke Farmers Market. Katanya dia umi nitip makanan gitu, yaudah deh.

Pas di Farmers Market kita nyari pesenan uminya kan, snack rumput laut itu loh. Terus Nada nyari yupi kan, dia nyari yang love pink-putih itu, tapi nggak ada yang ukuran biasa. Adanya yang di toples gitu. Awalnya pengen nyari di tempat lain kan, cuma males juga keliling-keliling lagi. Dia nanya aku sukanya yang mana, aku bingung kan emangnya buat apa gitu, kata dia ya buat ngemil aja wkwkwk. Akhirnya dia belinya yang baby bears, atas rekomendasi aku karna sukanya yang itu hahaha. Sebenernya yupi mah aku suka semua juga sih, cuma emang seringnya beli yang itu. Abis itu baru bayar deh. Selesai bayar dia ngasih yupinya ke aku. Buat aku dong ternyata! HAHAHA ya ampun. Dapet hadiah banyak sekali aku hari ini :') Baru deh kita pulang abis itu. Dia udah nyuruh pake motor lagi, ogah banget aku, mana aku bawa kantong gede gitu kan. Akhirnya naik grab car deh hehehe.

Kita nyampe rumah Nada lagi tuh sebelum maghrib. Aku mau langsung pulang tapi kata Nada tunggu adzan aja dulu. Yaudah deh kan. Eh pas adzan bunda nge chat dong WKWKWK. Langsung agak-agak horor gimana gitu kan. Ditanyain aku dimana, kok belom pulang gitu-gitu. Akhirnya pas udah selesai adzan aku langsung mesen grab lagi deh. Tidak mau berlama-lama karna lebih cepat lebih baik :)

Pas udah dateng grabnya aku pamit deh. Nggak lupa pamit ke uminya Nada juga. Pas udah di depan pager kita pelukan dulu. Jadi sedih ya. Aku pun menembus jalan untuk kembali pulang~

Nyampe rumah aku langsung ya kayak diomelin gitulah sama ua karna pulangnya lewat maghrib, karna ya cewek nggak boleh malem-malem gitu kan. Dikasih tau gitu lain kali jangan begitu. Kalo sama bunda ya sama sih dikasih tau gitu juga, sama ditanyain bawa apaan itu *nunjuk kresek H&M*. Yupi aku langsung diambil sama Khansa :))


Yap, begitulah hariku bersama Nada! Seneng banget sih aku hari ini. Kayak yaa gimana ya. Bukan masalah karna aku dapet banyak hadiah, surprise, atau yang lain. Karna ya jujur aja, sebenernya udah lama aku nggak ya 'ngerayain' ulang tahun gitu. Udah beberapa tahun belakangan ini nggak, karna bunda bilang emang nggak boleh gitu kan. Kalo mau ngasih kado, ngasih kue, atau apapun itu bisa hari apa aja nggak usah pas ulang tahun, gitu kalo kata bunda. Cuma ya ini aku sama Nada seneng-seneng aja sih ya. Nada juga katanya udah nggak ngerayain ulang tahun gitu juga. Jadi kita emang seru-seruan aja gitu.

Happy me!

Hari ini aku juga belajar banyak hal. Mulai dari naik grab bike masing-masing buat ke mallnya, ditinggal sendirian pas dia (alibinya) beli minum (mana lama pula!), sampe makan di tempat yang belom pernah aku coba. Ya itu semua hal yang baru aku lakuin kali itu, hari itu sama dia. Keliatannya sederhana sih ya, malah mungkin kalian yang lagi baca ini bakal nge-judge aku karna aku nggak mandiri banget hahaha. Maaf deh ya kalo gitu, aku emang begini adanya :'D Lagi belajar pelan-pelan. Kita emang harus selalu mengapresiasi hal-hal kecil semacam itu sih, biar kita juga selalu bersyukur sama apa yang kita punya dan kita dapet. Ya kayak 3 hal yang aku sebutin di atas tadi, buat orang kan itu bisa jadi biasa aja karna mereka udah biasa kayak gitu, kalo buat aku kan itu hal baru, hal kecil yang bisa efeknya jadi besar gitu buat aku. Oh satu lagi! Baru kali ini juga aku masuk ke H&M HAHAHA. Ya abis gimana ya, aku anak Matahari banget :( Cinta sama diskon, beli 2 gratis 1 HAHAHA. Udah jarang sih sebenernya beli disana juga, kalo nggak aku biasanya ya olshop wqwq. Makanya pas masuk ke H&M itu dan ya liat baju dllnya aku kayak "waw". Maaf norak :( Aku suka liat pinterest gitu kan, aku nge-save foto sweater, hoodie, baju-baju yang lucu gitu. Nah yang aku suka liat di pinterest ada disana HAHAHA makanya ku senang :'D Tapi tidak senang dengan harganya WKWK. Ya ada harga ada kualitas sih yaa. Intinya, ku senang sudah bisa melihat itu semua dengan mata kepala sendiri x'D

Nggak lupa, aku mau ngucapin makasih yang baaaaanyak banget deh buat sahabat aku satu ini. Kalo diitung-itung kita sahabatan udah lama juga loh ya, dari SD kelas 4 sampe sekarang ini udah kuliah. Dari jamannya sahabatan yang ya berantem gara-gara hal sepele (kalo diinget sekarang mah kocak jadinya, kenapa coba dulu kita kayak gitu xD) sampe sekarang udah jarang banget berantem. Ya kurang lebih udah 10 tahunan kita bersama! Kata orang kalo sahabatan udah lebih dari 7 tahun itu nggak akan kepisah kan, udah kayak ya bakal lanjut terus gitu, berarti kita kayak gitu! Uuu terharu! :') Aku sama Nada kalo dibilang mirip sebenernya nggak juga. Kalo diliat dari sifat juga sebenernya kita beda banget. Dia tuh nggak seribet aku (apalagi kalo belanja milih-milih barangnya gitu), lebih mandiri, lebih galak (dia pernah marahin/omelin aku kayak cara pas ngadepin masalah itu menurut dia harusnya aku nggak gitu aja gitu loh), lebih blak-blakan (dia kalo udah nggak suka sesuatu beuh abis dah itu dia ngomong panjang lebar), cara berpakaian juga beda, ya banyaklah kita bedanya. Tapi bukan berarti persamaan kita nggak ada ya! Hahaha. Ada juga dong pastinya. Malah mungkin ini lebih jadi kayak 'jiwa saudara'nya besar gitu(?) Contohnya tuh pernah ya kita lagi chatan gitu, dia lagi sakit kan, eh sama dong aku lagi sakit juga HAHAHA. Ya kayak nggak taunya kondisi kita sama gitu loh. Dulu pas SMP kita suka dibilang kembar sama kaka kelas xD Suka ketuker antara Hasna dan Nada. Ntah kita masih semirip itu kah? Nggak sih kayaknya. Hahaha.


Ya persahabatan aku sama Nada bukannya yang 24/7 juga sih ya. Dia pasti disana punya temen deket yang lebih tau soal dia juga, lebih sering sama dia, ya kayak temen dia pas di Darsal aja sih (Rahma & Syifa). Contohnya juga nih ya, aku kan suka kpop, dia kan nggak (dia cuma lagi nonton dramanya aja baru-baru ini), kan nggak mungkin aku ngomongin korea ke dia, nge-fangirling pas sama dia padahal dia nggak ngerti apa-apa. Ada 'tempatnya' masing-masing gitu loh. Tapi ya, yang kita berdua sama-sama tau, kita selalu ada buat satu sama lain. Karna mau gimanapun juga, mau sedeket apapun kita sama orang yang lagi deket sama kita saat ini, pasti ada satu titik yang ya emang ngerasanya kita paling nyaman tuh satu sama lain. Pasti ada hal yang berubah, apalagi kita udah jarang ketemu, nggak selalu bareng kayak pas SD & SMP, tapi ya semua itu ngebentuk kita jadi diri kita yang ada sekarang ini. Kita pernah di fase (pas awal SMA) nggak nyaman sama lingkungan kita, nggak srek sama temen-temennya, dll. Sampe akhirnya kita saling cerita soal hidup masing-masing gitu, gimana sekolah, gimana temen-temen. Ya begitulah hidup. Kita bisa pergi sejauh yang kita mau, tapi kita pasti tau dimana 'rumah' kita berada. Asik HAHAHA.


Makasih banyak ya Nad buat hari ini! Atas hadiah-hadiahnya, waktunya, momentnya, semuanya! Makasih udah selalu ada buat aku, sabar terus ngadepin aku, ngasih tau kalo aku salah, ngedukung aku terus, pokoknya buat semua yang udah kita laluin sama-sama, aku mau ngucapin makasiih banyak! Semoga kamu sehat terus, dikelilingin orang-orang yang baik tulus sayang sama kamu juga, dilancarin semua urusannya, semangat terus kuliahnya! Semoga kita selalu sama-sama sampe tua ya Nad! Semoga persahabatan kita awet sampe maut aja yang misahin kita. Semoga aja semua impian-impian kita bisa kecapai suatu saat nanti! Inget kan dulu kita pengen bisa travelling bareng, atau kamu lagi di London terus aku lagi di Paris dan ntar kita ketemuan di Swiss buat makan coklat! HAHAHA ya ampun udah lama banget itu khayalan jaman SMP kita! xD Oh ya ada lagi, semoga kita juga bisa usaha bareng ya, ntar kita punya butik barengan hahaha!

Masih banyak sebenernya khayalan-khayalan kita jaman SMP dulu. Kalo SD sih aku juga udah lupa wakaka. Lagian masih bocah gitu juga :( Sukses terus untuk kita berdua! Salam dari aku anak Bandung untuk kamu yang sekarang udah jadi anak Bandung juga! Bahkan kamu udah lebih tau Bandung daripada aku xD Guidenya nanti bukan aku, tapi kamu! Hahaha.


Ya inilah ceritaku hari ini. Panjang juga yaa, padahal cuma sehari doang kan ini xD Semoga menghibur dan bermanfaat buat kalian yang lagi baca! :D Ini ada beberapa foto kebersamaan aku sama Nada dari pas SMP sampe sekarang ini. Emang nggak semua sih, kalo semua aku keluarin kebanyakan ntar xD Jangan tanya foto pas SD kemana, aku juga nggak tau ada apa nggak! Ahahaha. Terima kasih sudah membaca ceritaku kali ini!

Keliatan kan dari jaman culun sampe sekarang beda banget? Semua kondisi ada! Luvluv!

No comments: