Friday, December 30, 2011

Main Air

Yuhuu!! Ketemu lagi sama aku, seneng kaannn?? #Abaikan. Aku mau cerita soreku yang seruuu abiieezz! Tetep dirumah sih, tapi pokoknya SERU deh! Nah, dari pada kebawa penasaran, mendingan langsung dibaca deh! Taraaa!!
Tadi sore, sehabis sholat ashar, aku main air sama Raihan dan De Khansa. Di kolam gitu, baru dibikin, enggak tau buat kolam renang mini atau kolam ikan. Tapi, kalau buat berenang kayaknya kurang tepat deh, tapi buat MAIN AIR! Walaupun aku udah besar, kelas 6 SD, apa salahnya kan? Lagian juga hati kita kan enggak bisa berbohong.. #Eaa..
Kolamnya itu lebar enggak, panjang juga enggak! Pas-pas'an gitu loh! Karena baru diisi, jadi airnya masih dikit. Aku, Raihan dan De Khansa langsung terjun! Eh salah, turun.. Kita main airnya seruu banget! Apalagi hujan! Walapun enggak deras-deras amat! Tapi, aku yakin, ibu yang lain enggak mungkin izinin anaknya kayak kita, main air plus hujan-hujanan. Apalagi De Khansa, yang baru umur 2 tahun! Wkwkwk.. Kita juga perang air! Dan saling serang dengan selang, tapi gantian! Pokoknya seru deh! Terus De Khansa duduk diatas punggung aku/Raihan yang lagi tidur-tiduran. Terus jalan deh! Aku, Raihan dan De Khansa juga difoto sama bunda, terus dikirim ke tanteku daann.. Hauna sama Shaqila juga mau! Malah kata bunda, Shaqila bilang gini, " bunda nia, nanti tolong kasih tau ua ya.. Kalau Qila mau kesana, kolamnya diisi.. " Wkwkwk.. De Khansa juga keliatannya seneeenngg bangeett!! Soalnya, dari tadi De Khansa ketawa terus. Kadang, De Khansa juga nyerang aku sama Raihan pake selang.. Kalua udah kayak gitu, kita lari-lari dan De Khansa ketawa senang! Kayaknya sih De Khansa punya 'jiwa' keberanian, karena dari tadi enggak takut jatuhlah, dll. Malah, enggak mau selesai mainnya! Pokoknya, sore itu kita BERSENANG-SENANG...!!! Walaupun liburan kali ini hanya dirumah! -__-"
Setelah sudah mulai mau maghrib, kita pun selesai! Yang pertama selesai itu De Khansa. Aku sama Raihan masih main-main sebentar. Tiba-tiba uaku datang sambil membawa sebongkah es dari kulkas! Kita pun main bola es di air. Ada beberapa gejala, yaitu 1) Dingin ( pastinya ) 2) Agak kasar. Lama-kelamaan esnya menghilang karena sudah mencair. Kita pun selesai dan bergegas mandi!
Itu dia cerita soreku.. Hehehe.. Asyik 'n seru kaann??
Sekian yaa.. See you next time..
Selamat malam.. Semoga mimpi indah.. :)
Good night.. Have a nice dream.. :)

Salam Malam

Hasna_Nur_I

1 comment:

Nurhanifah said...

hahaha... masa kecil kurang bahagia ya
has? :p hehehe