Monday, October 29, 2012

Selamat Hari Raya Idul Adha

Hello all.. :) hhmm... Enak ya, habis Idul Adha. Beberapa hari ini dipinggir jalan banyak domba/kambing/sapi. Tapi sekarang semua domba, kambing, dan sapi itu udah di surga. Wkwkwk.. Yaa pokoknya, aku mau ngucapin :


" Selamat Hari Raya Idul Adha "



Nah, Al-Marjan udah libur dari hari Kamis. Enaknyaaa.. Oh ya, tapi aku dan keluargaku sholat idul adhanya itu di kilometer 57. Soalnya kita baru berangkat dari rumah itu habis subuh. Jadi yaa keburunya sholatnya di kilometer 57. Itu tuh aku aja masih ngantuk banget. -__- wkwkwk.. Oh ya, pada saat itu aku pake gamis abu-abu kotak-kotak dengan kerudung segi empat abu-abu muda. Pas di kilometer 57 itu aku sama bundaku dapet tempatnya diluar. Soalnya di dalem udah penuh banget. Dan kita enggak bawa sajadah. Ya ampuunn.. -__- untuuungg aja, ada yang berbaik hati meminjamkan sajadahnya. Wkwkwk.. 
Terus, aku dan keluarga enggak bisa menyaksikan sapinya itu di sembelih. Aku juga enggak mau liat sih. Soalnya kasian, waktu itu masih gemuk sehat lagi makan rumput, eh sekarang udah mati tak bernyawa. Sabar ya sapi.. *pukpuk* insya allah kamu masuk surga kok. :) terus yaa aku cuma dikirimin foto aja sama tanteku lewat bundaku tentang sapinya itu. Oh ya, daging sapinya itu sama kita bukan di bikin sate. Tapi di bikin kayak hot plate sama bistik gitu. Enak lhooo!! :D Hihihihi.. 
Yaa mungkin aku cerita itu aja kali yaa.. Oh ya, kalau kita mau berkurban itu usahakan memberikan yang terbaik. Jadi misalnya kita jangan mengurbankan hewan yang kecil, kalau bisa yang gemuk. Jadi kita memberikan yang terbaik. Toh, dapet pahala juga kan? :) 

Salamku

Hasnanurizz

No comments: