Monday, October 8, 2012

Separuh Aku - NOAH

Separuh Aku
By : NOAH

Dan terjadi lagi
Kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani 
Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
Dirimu
Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu
Saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami
Cintamu bukanlah dia
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
Dirimu
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
Menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku
Dirimu 


Hmm.. Itu di atas ada lirik lagu NOAH - Separuh Aku. Yaa akhir-akhir ini aku lagi suka lagunya. Apalagi semenjak kemarin lagu ini di puter terus berulang-ulang. -__- ckckck.. Jadi yaa lama kelamaan aku pun suka. Dan sepertinya, lagu ini amat sangat membuat orang galau. Bener gaakk?? Apalagi kalau lagi hujan, huduuhh.. Mantep banget deh galaunya! .__. eeiittss.. Tapi, ingat! Aku enggak pernah galau ya! Hehehe.. :D yaa palingan cuma inget lagi aja kenangan sama temen-temen Alma9. Cuma itu aja. Hmm..  *berharap temen-temen Alma9 baca ini dan tau betapa sedihnya diriku* eeaa.. Bahasanya. Wkwkwk.. 

Buat temen-temen yang belum tau gimana nadanya, cari aja di YouTobe! Oke?! ;) 
Oke, udah dulu ya perjumpaan kita kali ini. See you next time friends!! ^^ 

Salamku

Hasnanurizz

No comments: