Wednesday, October 24, 2012

UTS Selesai!! Merdeka!! ~(^o^)~

Hai all.. :D Aaahh senangnya UTS udah pergi jauuhh.. Jadi bebas deh!! Yuhuuu.. :D
Oke, sesuai dengan janjiku, aku akan menceritakan bagaimana UTSku yang pertama kali semasa SMP. Yang pasti beda dong!! Kan makin susah pelajarannya.. -___- hahaha.. Aku bakal rinciin UTS dari hari Senin sampai hari Jum'at. Okee??!! Jadiii..

Hari Senin { 08 Oktober 2012 }

1. DI : Pengawasnya Bu Isti. Soalnya lumayan gampang juga, padahal baru belajar paginya kalau gak salah.  ._.v
2. IPS : Pengawasnya Pak Amin. Enggak ada soal PG, isian sama essay semua. -_- *wow* Soalnya agak susah, padahal belajarnya dari malem. -__-

Hari Selasa { 09 Oktober 2012 }

1. B. Indonesia : Pengawasnya Pak Imam. Soalnya sama kayak IPS, gak ada PG. Agak sedikit membingungkan.
2. Biologi : Pengawasnya Pak Prima. Soalnya lumayan susah dan membingungkan.. -___-

Hari Rabu { 10 Oktober 2012 }

1. Fisika : Pengawasnya Bu Keuis. Soalnya Masya Allah Innalillahi susah bangeett.. Super duper susah deh. Bener-bener nguras otak. Aku aja sampai yang terakhir selesainya. Itupun banyak yang ngasal. -___- *pastinya
2. B. Inggris : Pengawasnya Bu Dini. Soalnya lumayan gampang. Yaa karena soalnya itu diambil juga dari latihan-latihan sebelumnya. Mirip malah.  ._.

Hari Kamis { 11 Oktober 2012 } 

1. Al-Qur'an/LTQ : Pengawasnya Pak Amin. ( tapi bukan Pak Amin yang ngawas IPS, yang satunya lagi ). Soalnya lumayan gampang. Yaa karena soalnya dari latihan sebelumnya yang digabung. Jadi soalnya sama semua deh sama yang di latihan!
2. Matematika : Pengawasnya Bu Isti. Soalnya lumayan membingungkan. Soalnya di setiap soal di sebelahnya harus ada penyelesaiannya. Tapi enggak masalah juga sih. :)
3. Komputer : Pengawasnya Bu Metty. Soalnya lumayan susah. -__-

Hari Jum'at { 12 Oktober 2012 }

1. Kimia : Pengawasnya Bu Rohmah. Soalnya sama kayak Fisika, Masya Allah Innalillahi susah bangeett.. Bener-bener bingung deh!
2. B. Arab : Pengawasnya Bu Metty. Soalnya sama kayak Fisika dan Kimia *udah bisa ditebak lah yaa pastinya* beda banget soalnya sama pas SD, benar-benar membingungkan!


Yaa itu dia pengalaman pertama UTSku saat SMP. Yaa cukup uniklah. Aku duduk di barisan belakang. Dan aku sering ditanya jawaban sama Aziz dan Akbar. -___- ckckck..
Yaa semoga aja di ujian selanjutnya aku bisa lebih baik ya! Aamiin.. :)

Salam Sahabat

Hasnanurizz :)

No comments: